B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

2359555 - 26/11/2011 05:05 PM
#81

Quote:
Original Posted By 3445555
astajim salah salah ngmng gue om.
terlalu blak2an om gue \( \(
jgn salahkan maho mengandung \(


wkwkwkwk ngakak
cita2 nya si sesuatu ngakak
najis









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
?‬‬ - 26/11/2011 05:05 PM
#82

maaf gan ane sekarang belum bisa ikutan :mewek
Alfiaa - 26/11/2011 05:07 PM
#83

Quote:
Original Posted By 3445555
gue peringkat 4 :matabelo


ts di banned aja masih urutan atas

apalagi ga dbanned yaaa ngakaks

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
gw kagak bercanda haha
tapi yang gw posting itu beneran kok..
ywdeh gw cabut aja \)
iya tenang aja D hehe..
ada tar malem
lo dateng aja d pasfes \)


yahh ibaratnya kan "pandangan ke mantan napi suka buruk2 mulu" p

sabar2'n lahhhh siul:

dmnya pafes ?? sevel

pm nomer lo dong, kali aja bisa mampir
3445555 - 26/11/2011 05:07 PM
#84

Quote:
Original Posted By 2359555
wkwkwkwk ngakak
cita2 nya si sesuatu ngakak
najis









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


cita2nya najis najis
gile doi langsung maen kejakarta aje takuts

Quote:
Original Posted By ?‬
maaf gan ane sekarang belum bisa ikutan :mewek


gpp om selow aje beer:
2359555 - 26/11/2011 05:08 PM
#85

Quote:
Original Posted By ?‬
maaf gan ane sekarang belum bisa ikutan :mewek


wokeh deh om, pas bisa aja
mayan rame loh biarpun org nya dikit D

maho2 di sini pada rajin kumpul kebo kok om \)









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Mr.Izrael - 26/11/2011 05:09 PM
#86

Quote:
Original Posted By ?‬
maaf gan ane sekarang belum bisa ikutan :mewek


oh iya gpp gan D
baru ane mau jemput
mayan bahan santapan D
Quote:
Original Posted By Alfiaa
ts di banned aja masih urutan atas

apalagi ga dbanned yaaa ngakaks



yahh ibaratnya kan "pandangan ke mantan napi suka buruk2 mulu" p

sabar2'n lahhhh siul:

dmnya pafes ?? sevel

pm nomer lo dong, kali aja bisa mampir


hehhe iya gue tau kok om D
oke sip hehe thanks banget yah bray D.
iya di pasfesnya hehe D
cekpm dah gw kirim hehe D
3445555 - 26/11/2011 05:10 PM
#87

Quote:
Original Posted By Alfiaa
ts di banned aja masih urutan atas

apalagi ga dbanned yaaa ngakaks



yahh ibaratnya kan "pandangan ke mantan napi suka buruk2 mulu" p

sabar2'n lahhhh siul:

dmnya pafes ?? sevel

pm nomer lo dong, kali aja bisa mampir


iyah dong,namanya juga ts sesuatu ngakak
dia kena banned aja masih bisa ngpost dimari hammer:

=========================

men,katanya top poster disini dikasih GRP +300,manee men??mad:
3445555 - 26/11/2011 05:11 PM
#88

Quote:
Original Posted By 2359555
wokeh deh om, pas bisa aja
mayan rame loh biarpun org nya dikit D

maho2 di sini pada rajin kumpul kebo kok om \)









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


termasuk elo juga doyan yeh om ngakak
om elo posisi kedua top poster om.
ktanya dapet GRP +200 klo yg kedua..
tagih gih om ngakak
Mr.Izrael - 26/11/2011 05:11 PM
#89

Quote:
Original Posted By 3445555
iyah dong,namanya juga ts sesuatu ngakak
dia kena banned aja masih bisa ngpost dimari hammer:

=========================

men,katanya top poster disini dikasih GRP +300,manee men??mad:


ngakak ngakak ngakak
kapan gw bilang gitu ngakak
2359555 - 26/11/2011 05:13 PM
#90

Quote:
Original Posted By 3445555
termasuk elo juga doyan yeh om ngakak
om elo posisi kedua top poster om.
ktanya dapet GRP +200 klo yg kedua..
tagih gih om ngakak


ga usah nagih yg itu, nagih yg satu lagi aja shakehand

jangan cuma omdo shakehand2

-----
eh, sekarang hari sabtu
berarti id ini bisa ngejunk di jkt genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 05:13 PM
#91

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
ngakak ngakak ngakak
kapan gw bilang gitu ngakak


ga seru dong klo ga gitu??
jadi males ah maen dimari :travel
klo gue posisi 4 dapet ape??kagets:
3445555 - 26/11/2011 05:15 PM
#92

Quote:
Original Posted By 2359555
ga usah nagih yg itu, nagih yg satu lagi aja shakehand

jangan cuma omdo shakehand2

-----
eh, sekarang hari sabtu
berarti id ini bisa ngejunk di jkt genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


iyeh dah gue nagiih yg sesuatu itu aja deh shakehand2
menunggu aja deh gue :linux:

=================

mau ngjunk dsna om??kagets:
ikut doong mahos
2359555 - 26/11/2011 05:17 PM
#93

Quote:
Original Posted By 3445555
ga seru dong klo ga gitu??
jadi males ah maen dimari :travel
klo gue posisi 4 dapet ape??kagets:


di spong ma ts genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
2359555 - 26/11/2011 05:19 PM
#94

Quote:
Original Posted By 3445555
iyeh dah gue nagiih yg sesuatu itu aja deh shakehand2
menunggu aja deh gue :linux:

=================

mau ngjunk dsna om??kagets:
ikut doong mahos


kita liat aja om, omdo atau engga \)

=================

udh di tekapeh p









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 05:21 PM
#95

Quote:
Original Posted By 2359555
di spong ma ts genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


ogah berbusa:

Quote:
Original Posted By 2359555
kita liat aja om, omdo atau engga \)

=================

udh di tekapeh p









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


kyanya si bakal omdo doang shakehand

=============

ke tekapeh ahh,males disini ada omen ngacir:
2359555 - 26/11/2011 05:23 PM
#96

Quote:
Original Posted By 3445555
ogah berbusa:


kyanya si bakal omdo doang shakehand

=============

ke tekapeh ahh,males disini ada omen ngacir:


hrs mau, kan dah ga bisa dirubah lg
elo peringkat 4 ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 05:25 PM
#97

Quote:
Original Posted By 2359555
hrs mau, kan dah ga bisa dirubah lg
elo peringkat 4 ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


ah sial \(
eh kan ts ga masuk itungan jadi gue peringkat 3 doong p
2359555 - 26/11/2011 05:28 PM
#98

Quote:
Original Posted By 3445555
ah sial \(
eh kan ts ga masuk itungan jadi gue peringkat 3 doong p


ngeles aja kek sesuatu mad:
ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 05:31 PM
#99

Quote:
Original Posted By 2359555
ngeles aja kek sesuatu mad:
ngakak









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


klo gue ngelesnya agak pinteran om :cool
2359555 - 26/11/2011 05:36 PM
#100

Quote:
Original Posted By 3445555
klo gue ngelesnya agak pinteran om :cool


berarti yg itu ? ngakak
entar malem sapa aja yg dateng ? genit:










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Page 5 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2