B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

3445555 - 26/11/2011 05:42 PM
#101

Quote:
Original Posted By 2359555
berarti yg itu ? ngakak
entar malem sapa aja yg dateng ? genit:










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


bodoh :cool

* list mahluk2 yg dateng genit:
- mr.izrael fuck:
- cibaicau
- macan1234
- chokacrut metal:
- lokaldis mahos
- haiakubintang kisss

itu yg udah pasti dtng genit:
cah pasti aje hammer:

yg belom pasti nih.

- nidhi wowcantik
- ngatno333 bingung:
- 2359555 bata
2359555 - 26/11/2011 05:47 PM
#102

Quote:
Original Posted By 3445555
bodoh :cool

* list mahluk2 yg dateng genit:
- mr.izrael fuck:
- cibaicau
- macan1234
- chokacrut metal:
- lokaldis mahos
- haiakubintang kisss

itu yg udah pasti dtng genit:
cah pasti aje hammer:

yg belom pasti nih.

- nidhi wowcantik
- ngatno333 bingung:
- 2359555 bata


si foke gimana om ?
kok ga di masukkin list









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
localdisk - 26/11/2011 05:50 PM
#103

om emen dateng gak neh tar malem.? mad:
2359555 - 26/11/2011 05:58 PM
#104

Quote:
Original Posted By localdisk
om emen dateng gak neh tar malem.? mad:


elo siapin kondom berduri yah om mad:











~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
localdisk - 26/11/2011 06:01 PM
#105

Quote:
Original Posted By 2359555
elo siapin kondom berduri yah om mad:











~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


adanya kondom getar bulu lele mau gak om.? mad:
dateng dong lu om malu:

ogut sms ngatno belom dibales ama doi D
Syncrho - 26/11/2011 06:05 PM
#106

kalo dari mampang perapatan ke sono bisa naek apa gan o
ane di veteran o
2359555 - 26/11/2011 06:07 PM
#107

Quote:
Original Posted By localdisk

adanya kondom getar bulu lele mau gak om.? mad:
dateng dong lu om malu:

ogut sms ngatno belom dibales ama doi D


bulu lele ngakak
kek kumis om crut dong genit:

wah, om jun mulai ga setia ma elo berduka









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 06:08 PM
#108

Quote:
Original Posted By 2359555
si foke gimana om ?
kok ga di masukkin list









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


oh iyeh bowo lupa gue hammer:
dia belom pasti om :mewek

Quote:
Original Posted By localdisk
om emen dateng gak neh tar malem.? mad:


dia wajib dateng shakehand

Quote:
Original Posted By Syncrho
kalo dari mampang perapatan ke sono bisa naek apa gan o
ane di veteran o


dari mampang naek busway aja,blng aja pasar pestipal ke keneknya hammer:
localdisk - 26/11/2011 06:11 PM
#109

Quote:
Original Posted By Syncrho
kalo dari mampang perapatan ke sono bisa naek apa gan o
ane di veteran o

V
v
v
v

Quote:
Original Posted By 3445555


dari mampang naek busway aja,blng aja pasar pestipal ke keneknya hammer:





Quote:
Original Posted By 2359555
bulu lele ngakak
kek kumis om crut dong genit:

wah, om jun mulai ga setia ma elo berduka









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


jun gak bisa dateng om. lagi ada acara katanya \(
2359555 - 26/11/2011 06:17 PM
#110

Quote:
Original Posted By Syncrho
kalo dari mampang perapatan ke sono bisa naek apa gan o
ane di veteran o

naek bluebird om hammer
v
v
v
Quote:
Original Posted By 3445555
dari mampang naek busway aja,blng aja pasar pestipal ke keneknya hammer:

emang ga musti pindah buswae yah om ?

Quote:
Original Posted By localdisk

V
v
v
v






jun gak bisa dateng om. lagi ada acara katanya \(


yaaahhhhhh \(
ga bisa ketemuan ma si duta SO7 :mewek









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 06:18 PM
#111

Quote:
Original Posted By localdisk

V
v
v
v








jun gak bisa dateng om. lagi ada acara katanya \(


yaaah ga ada om jun \( \( \( \(
padahal gue mau bawa bacolannya dia tuh shutup:
3445555 - 26/11/2011 06:20 PM
#112

Quote:
Original Posted By 2359555
naek bluebird om hammer
v
v
v

emang ga musti pindah buswae yah om ?



yaaahhhhhh \(
ga bisa ketemuan ma si duta SO7 :mewek









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


klo dari mampang sih ga musti pindah busway om.

anjir duta SO7,pikiran lo sama ma gue om shakehand
gue ngfans ma dia \( \(
2359555 - 26/11/2011 06:33 PM
#113

Quote:
Original Posted By 3445555
klo dari mampang sih ga musti pindah busway om.

anjir duta SO7,pikiran lo sama ma gue om shakehand
gue ngfans ma dia \( \(


oooo, gw ga pernah naek buswae
naiknya angkot \(
naek 612 D

gw dpt idenya dr tante nico robin tuh om ngakaks
gw perhatiin, bener
si om jun kek si duta genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
3445555 - 26/11/2011 06:35 PM
#114

Quote:
Original Posted By 2359555
oooo, gw ga pernah naek buswae
naiknya angkot \(
naek 612 D

gw dpt idenya dr tante nico robin tuh om ngakaks
gw perhatiin, bener
si om jun kek si duta genit:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


jaman elo kan belom ada busway om ngakak

iye klo yg itu duta SO7
klo yg ini duta tete indonesia ngakak
om2 gue balik dolo ahh ngacir:
2359555 - 26/11/2011 07:05 PM
#115

siap2 jalan ah cool:
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
huamm - 26/11/2011 10:37 PM
#116

Teh botol sosro think:
jundies - 27/11/2011 03:51 AM
#117

sory lg nih td gbs dtg o
soalnya temen ane ada yg lg nraktir di tambar D

maap yah malu:
chokacrut - 27/11/2011 07:33 AM
#118

Quote:
Original Posted By jundies
sory lg nih td gbs dtg o
soalnya temen ane ada yg lg nraktir di tambar D

maap yah malu:


woles aje om.
bareng ama anak2 tambar om??
ada tante nidhi deh klo ga salah disana.

=======================

pagi selatan sun:
chokacrut - 27/11/2011 11:20 AM
#119

maho2nya belom terbangun dari tidurnya bingung
2359555 - 27/11/2011 11:23 AM
#120

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Page 6 of 263 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2