B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 263 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

chokacrut - 27/11/2011 11:34 AM
#121

Quote:
Original Posted By 2359555
~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


asik gue ada temennya \)b
elo baru bangun tdur om??
2359555 - 27/11/2011 11:52 AM
#122

Quote:
Original Posted By chokacrut
asik gue ada temennya \)bs
elo baru bangun tdur om??


dah mau tidur lagi om ngakak










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 27/11/2011 11:54 AM
#123

Quote:
Original Posted By 2359555
dah mau tidur lagi om ngakak










~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


weks kagets:
pantes subur nih orang ngakak
sazory - 27/11/2011 12:03 PM
#124

permisi banggg numpang liwat mahos

___________ngacir:
chokacrut - 27/11/2011 12:10 PM
#125

Quote:
Original Posted By sazory
permisi banggg numpang liwat mahos

___________ngacir:


udah agak sembuhan lu??
stnk lo masih ma omen yeh??bingungs
Mr.Izrael - 27/11/2011 12:28 PM
#126

siang selatan baru bangun tidur nih hammer:
localdisk - 27/11/2011 02:37 PM
#127

adalah kenape krucil di mari gak bisa dibuka hammer:
sazory - 27/11/2011 03:16 PM
#128

Quote:
Original Posted By chokacrut
udah agak sembuhan lu??
stnk lo masih ma omen yeh??bingungs


biasa lah
penyakit dari kecil

ktinggalan kemaren maho

Quote:
Original Posted By Mr.Izrael
siang selatan baru bangun tidur nih hammer:


stiker woi sama STNK mad:
chokacrut - 27/11/2011 04:55 PM
#129

adalah knpa koneksi internetnya RTO mulu \( \( \(
macan1234 - 27/11/2011 04:56 PM
#130

Quote:
Original Posted By chokacrut
adalah knpa koneksi internetnya RTO mulu \( \( \(


~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Emn - 28/11/2011 05:24 AM
#131

takut


















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 08:33 AM
#132

sepi ngakak

-

pagi all peluk
2359555 - 28/11/2011 08:36 AM
#133

sepi ngakak

-

pagi all peluk












~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 08:38 AM
#134

Quote:
Original Posted By 2359555
sepi ngakak

-

pagi all peluk












~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


copas kagets:
ati2 banned kaya ts loh takut

-

pagi om beer:
2359555 - 28/11/2011 08:55 AM
#135

Quote:
Original Posted By chokacrut
copas kagets:
ati2 banned kaya ts loh takut

-

pagi om beer:


bener juga yah takut
makasih dah diingetin hammer

FR kemaren mana om ? mad:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 08:58 AM
#136

Quote:
Original Posted By 2359555
bener juga yah takut
makasih dah diingetin hammer

FR kemaren mana om ? mad:









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


lagian maen kopas2 aje ngakak
FR??
emng ada??mad:
kan elo seksi dokumentasinya,masa nanyanya sama gue sih??mad:
2359555 - 28/11/2011 09:20 AM
#137

Quote:
Original Posted By chokacrut
lagian maen kopas2 aje ngakak
FR??
emng ada??mad:
kan elo seksi dokumentasinya,masa nanyanya sama gue sih??mad:


kopas ..... sebagian dr iman hammer

bukan FR yg kita berempat + om al ma om sha \(
FR elo ma si oment mad:
buruan di share 3gp mads









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 09:33 AM
#138

Quote:
Original Posted By 2359555
kopas ..... sebagian dr iman hammer

bukan FR yg kita berempat + om al ma om sha \(
FR elo ma si oment mad:
buruan di share 3gp mads









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


gue ngjunk skrg kopas koment orang aja ahh klo gitu hammer

FR gue ma oment??kagets: berbusa:
si omen curang,udah dimodif \(
kyanya dia waktu itu dimodifin sama om wahyu deh deh tuh \( \(
2359555 - 28/11/2011 09:44 AM
#139

Quote:
Original Posted By chokacrut
gue ngjunk skrg kopas koment orang aja ahh klo gitu hammer

FR gue ma oment??kagets: berbusa:
si omen curang,udah dimodif \(
kyanya dia waktu itu dimodifin sama om wahyu deh deh tuh \( \(


wah baru mau copas, ga gaul lo om ngakaks

mantaf tuh modipannya om yu genit:

om yu dah mulai nerima modif bool belum yah ?









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 09:52 AM
#140

Quote:
Original Posted By 2359555
wah baru mau copas, ga gaul lo om ngakaks

mantaf tuh modipannya om yu genit:

om yu dah mulai nerima modif bool belum yah ?









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


iyah saya kan nubi,jadi ga tau ada cara yg kya gitu :sorry
iyah dia kan dokter spesialin konti,mau dibentuk apa aja dia juga bsa tuh recsel
wah2 klo itu gue belom tau deh,tanya aja langsung sama yg bersangkutan D
Page 7 of 263 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2