B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 263 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

catroch - 28/11/2011 12:06 PM
#141

kelakuan siapa ne pindahan rumah gak ngajak2
chokacrut - 28/11/2011 12:25 PM
#142

Quote:
Original Posted By catroch
kelakuan siapa ne pindahan rumah gak ngajak2


yg jelas bukan gue om takuts
catroch - 28/11/2011 12:27 PM
#143

Quote:
Original Posted By chokacrut
yg jelas bukan gue om takuts

hemmm parah neh gak ajak2
makan siang dulu om :0
chokacrut - 28/11/2011 12:35 PM
#144

Quote:
Original Posted By catroch
hemmm parah neh gak ajak2
makan siang dulu om :0


ga sengaja juga om pindahannye D
makanya stay tun dimari aje ngakaks
kirimin dong om makanannye ngakak
2359555 - 28/11/2011 07:06 PM
#145

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
cibaicau - 28/11/2011 07:23 PM
#146

renggangin kontiiii duluuu ah di mariii malu:

kemarennn tewass nihh aneee,,
melerannnnnn \(\(


FRnya mana nihh??
2359555 - 28/11/2011 07:26 PM
#147

Quote:
Original Posted By cibaicau
renggangin kontiiii duluuu ah di mariii malu:

kemarennn tewass nihh aneee,,
melerannnnnn \(\(


FRnya mana nihh??


yah, elo pake sakit segala sih om berdukas

padahal ada acara isep2 an, si om crut ma oment isep2 an ngakaks
mereka pelit, ga mau bagi FR nya \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 07:34 PM
#148

Quote:
Original Posted By 2359555
~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
















~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


maling keperawanan mad:

Quote:
Original Posted By cibaicau
renggangin kontiiii duluuu ah di mariii malu:

kemarennn tewass nihh aneee,,
melerannnnnn \(\(


FRnya mana nihh??


seksi dokumentasinya ga bawa kamera ngakak
jadi ga ada FR'nya ngakak

Quote:
Original Posted By 2359555
yah, elo pake sakit segala sih om berdukas

padahal ada acara isep2 an, si om crut ma oment isep2 an ngakaks
mereka pelit, ga mau bagi FR nya \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


:hoax
cibaicau - 28/11/2011 07:34 PM
#149

Quote:
Original Posted By 2359555
yah, elo pake sakit segala sih om berdukas

padahal ada acara isep2 an, si om crut ma oment isep2 an ngakaks
mereka pelit, ga mau bagi FR nya \(






~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


ketularann si omen nihh,,
gara2 YM-an ma doi,,,
langsungg cenat cenutt palkon gwshutup:

btw,,
alfiaa katanya mau dateng tuhhh kemaren,,
dateng juga doii???
chokacrut - 28/11/2011 07:35 PM
#150

Quote:
Original Posted By cibaicau
ketularann si omen nihh,,
gara2 YM-an ma doi,,,
langsungg cenat cenutt palkon gwshutup:

btw,,
alfiaa katanya mau dateng tuhhh kemaren,,
dateng juga doii???


dia pasti ngaku2 cewe ma elo tuh ngakak
2359555 - 28/11/2011 07:41 PM
#151

Quote:
Original Posted By chokacrut
maling keperawanan mad:


:hoax

elo bukannya maling perjaka om ? mad:

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2

Quote:
Original Posted By cibaicau
ketularann si omen nihh,,
gara2 YM-an ma doi,,,
langsungg cenat cenutt palkon gwshutup:

btw,,
alfiaa katanya mau dateng tuhhh kemaren,,
dateng juga doii???


pasti elo ngebayangin congornya si oment ngisep2 nih om ngakak

si alfi dateng tuh om, dateng ma om shasha genit:
jadinya ada yg diem2 aja di belakang ngakaks
gw tau elo sakit juga dr si alfi tuh om\)









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
cibaicau - 28/11/2011 07:42 PM
#152

Quote:
Original Posted By chokacrut
maling keperawanan mad:



seksi dokumentasinya ga bawa kamera ngakak
jadi ga ada FR'nya ngakak



:hoax


pasti ketinggalan gara2 sebelumnya di taman lawangghammers

Quote:
Original Posted By chokacrut
dia pasti ngaku2 cewe ma elo tuh ngakak


boro2...
mau kasih unjuk baju kegedeaannya die...
lum gw cobaiin dah melerann,,
apalagi gw cobaiiinn,,,

najis
cibaicau - 28/11/2011 07:48 PM
#153

Quote:
Original Posted By 2359555
elo bukannya maling perjaka om ? mad:

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2



pasti elo ngebayangin congornya si oment ngisep2 nih om ngakak

si alfi dateng tuh om, dateng ma om shasha genit:
jadinya ada yg diem2 aja di belakang ngakaks
gw tau elo sakit juga dr si alfi tuh om\)









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


amit2 dah jabang bebiiii...
ngiluuuu si otongg bayanginnn di emut conggornyeee omennnngakaks

iee,,
die mau dateng katanyaaa,,,
biss bilang gw lagi kritiss..
langsung nemplok deh di bantal ileran gw malu:malu:

widiiihhh,,,
lagi sariawann kali ommm doii..
makannya diem2annngakaks
Syncrho - 28/11/2011 07:50 PM
#154

speechless abis ngeliat lirik lagu masterpiece di page one :request
2359555 - 28/11/2011 07:54 PM
#155

Quote:
Original Posted By cibaicau
amit2 dah jabang bebiiii...
ngiluuuu si otongg bayanginnn di emut conggornyeee omennnngakaks

iee,,
die mau dateng katanyaaa,,,
biss bilang gw lagi kritiss..
langsung nemplok deh di bantal ileran gw malu:malu:

widiiihhh,,,
lagi sariawann kali ommm doii..
makannya diem2annngakaks


kan congornya oment kek emot ini om >> maho
ngakak

elo meleran yg atas aja atau atas bawah meler tuh ? D

sariawan kok pake keringetan gitu om ngakaks
apa lubang dub nya yg sariawan yah ? takuts
seharusnya pas diem2 & keringetan di foto2 trus di jadiin FR \( \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 28/11/2011 07:55 PM
#156

Quote:
Original Posted By 2359555
elo bukannya maling perjaka om ? mad:

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2



pasti elo ngebayangin congornya si oment ngisep2 nih om ngakak

si alfi dateng tuh om, dateng ma om shasha genit:
jadinya ada yg diem2 aja di belakang ngakaks
gw tau elo sakit juga dr si alfi tuh om\)









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


yg jelas gue bukan maling perjaka bukan juga maling perawan :cool
dari tdi kmane aje??mad:
gue sendirian dimari :mewek
untung aja tsnya udah ga mau ngurusin trit ini.
kan klo ada ts = SR ngakaks

Quote:
Original Posted By cibaicau
pasti ketinggalan gara2 sebelumnya di taman lawangghammers



boro2...
mau kasih unjuk baju kegedeaannya die...
lum gw cobaiin dah melerann,,
apalagi gw cobaiiinn,,,

najis


dia pasti nawarin baju kaskusnya yeeh genit:
ga muat ma die tuh bajunya ngakaks

Quote:
Original Posted By Syncrho
speechless abis ngeliat lirik lagu masterpiece di page one :request


lo nafsu ya baca liriknya genit:
itu didedikasi buat ts maho
Syncrho - 28/11/2011 07:58 PM
#157

Quote:
Original Posted By chokacrut

lo nafsu ya baca liriknya genit:
itu didedikasi buat ts maho


foto gath kmaren mana nih genit:
2359555 - 28/11/2011 08:02 PM
#158

Quote:
Original Posted By chokacrut
yg jelas gue bukan maling perjaka bukan juga maling perawan :cool
dari tdi kmane aje??mad:
gue sendirian dimari :mewek

* untung aja tsnya udah ga mau ngurusin trit ini.
kan klo ada ts = SR ngakaks


dia pasti nawarin baju kaskusnya yeeh genit:
ga muat ma die tuh bajunya ngakaks


lo nafsu ya baca liriknya genit:
itu didedikasi buat ts maho


dr tadi sibuk nyoli om \(
terus elo ke mana ?
ke warkop kah ? D

* emang nya beberapa bulan ini dia ngurus trit wkjs om ? amazed:
di sini kan ga ada ts nya ngakak
id mr.izrael kan cuma pajangan doang hammer









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
cibaicau - 28/11/2011 08:10 PM
#159

Quote:
Original Posted By Syncrho
speechless abis ngeliat lirik lagu masterpiece di page one :request


emng lagi ngemut apaan omm??
kok sampe speechless gtuhh?? bingungs
jgn2 lagi emutin punya omen yahh takuts


Quote:
Original Posted By 2359555
kan congornya oment kek emot ini om >> maho
ngakak

elo meleran yg atas aja atau atas bawah meler tuh ? D

sariawan kok pake keringetan gitu om ngakaks
apa lubang dub nya yg sariawan yah ? takuts
seharusnya pas diem2 & keringetan di foto2 trus di jadiin FR \( \(









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


bujettt itu merah2 di bibir jigongnya yeee??
sampe beleberann sampe sonooo najiss

untunggg cumaa atas doangg...
kalo si joni ikut meleran bisa berabeee ommm ngakaks ngakaks

mungkinn lagi nahaninn perihhnya ommmmalu:
ato kaga terlalu teriikk kali matahariiinyaa sun:sun:
makannya keringetan ngakak ngakak ngakak
emng pas di tekapehhh suhunya berapa derajat om???ngakak ngakak

boleh tuhhh kalo ada mahh,,
jadi pajangannn nanti di kamar ane maho

Quote:
Original Posted By chokacrut


dia pasti nawarin baju kaskusnya yeeh genit:
ga muat ma die tuh bajunya ngakaks


persis,,,,
katanya kekecilannnngakak ngakak
lu buntingin ye doiii,,
sampe kaga muat gtuhh ngakak ngakak

biasaiinn pakee plastikk om pake maenn,,
pake plastik buat gorengann ajee lebih cihuyy...
jadi licin2nya berasa ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By Syncrho
foto gath kmaren mana nih genit:



salam kenal ommmDD
kita lum jumpa yah sepertinyaamalu::
Syncrho - 28/11/2011 08:12 PM
#160

Quote:
Original Posted By cibaicau
emng lagi ngemut apaan omm??
kok sampe speechless gtuhh?? bingungs
jgn2 lagi emutin punya omen yahh takuts


salam kenal ommmDD
kita lum jumpa yah sepertinyaamalu::


kok ngemut? bingungs

ane anak tnt gan, cuma main2 aja kesini D
Page 8 of 263 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2