B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
Total Views: 27290 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 263 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

cibaicau - 28/11/2011 08:14 PM
#161

Quote:
Original Posted By 2359555
dr tadi sibuk nyoli om \(
terus elo ke mana ?
ke warkop kah ? D

* emang nya beberapa bulan ini dia ngurus trit wkjs om ? amazed:
di sini kan ga ada ts nya ngakak
id mr.izrael kan cuma pajangan doang hammer









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


wew,,,
emangg TS yg lama kapan di kudetaa??
kaga ngajak2 nihhh,,
parahhhh\(\(

btww,,
si mr. izraell dahh bebass darii kerangkengann tuhhh,,,
ada makan2 kaga nihhh???
cibaicau - 28/11/2011 08:17 PM
#162

Quote:
Original Posted By Syncrho
kok ngemut? bingungs

ane anak tnt gan, cuma main2 aja kesini D


owww...
kiraiiin simpenannya si omennDDD
canda lohh ommmPeace:

soalnya ada yg baruu di mari suka di lobby sama doiiimalu:malu:
Syncrho - 28/11/2011 08:20 PM
#163

Quote:
Original Posted By cibaicau
owww...
kiraiiin simpenannya si omennDDD
canda lohh ommmPeace:

soalnya ada yg baruu di mari suka di lobby sama doiiimalu:malu:


omen maho ? kagets:
pantesan waktu gath RG matanya lirik ke cowok mulu
cibaicau - 28/11/2011 08:24 PM
#164

Quote:
Original Posted By Syncrho
omen maho ? kagets:
pantesan waktu gath RG matanya lirik ke cowok mulu


iaaaa...
masa baru teoonngg sihhh???

cuma kalooo ada doi belaga santaii aje kite2,,,
mahoo kan juga pengen di mengerti ommm,,,
sensitiff doiii,,
suka ngambekannnngakaks ngakaks ngakaks
2359555 - 29/11/2011 07:51 AM
#165

Quote:
Original Posted By cibaicau
iaaaa...
masa baru teoonngg sihhh???

cuma kalooo ada doi belaga santaii aje kite2,,,
mahoo kan juga pengen di mengerti ommm,,,
sensitiff doiii,,
suka ngambekannnngakaks ngakaks ngakaks


setelah si macan, akhirnya si om blak2 an juga ngakaks

iya tuh, gw juga belaga santai
padahal serem kalu mpe tiba2 dia ngeluarin burungnya takut

-----------------------------------

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
cibaicau - 29/11/2011 08:12 AM
#166

Quote:
Original Posted By 2359555
setelah si macan, akhirnya si om blak2 an juga ngakaks

iya tuh, gw juga belaga santai
padahal serem kalu mpe tiba2 dia ngeluarin burungnya takut

-----------------------------------

~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2









~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


duuuhhh,,
abisssnyaa doi genittt siihh...
mening ke ane doang genitnya..

ke semua cowoshutup:
ane kn jadi cembukorrrrr \(\(



chockacrut masih selimutan nihh ommm disebelah anee,,,
lum mau bangunnn doiimalu:

cabut duluuuu ahhhhhngacir:
haiakubintang - 29/11/2011 08:48 AM
#167

selamat pagi iloveindonesias iloveindonesias
~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2
chokacrut - 29/11/2011 09:29 AM
#168

Quote:
Original Posted By haiakubintang
selamat pagi iloveindonesias iloveindonesias
~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2


pagi juga sist :toast
bnyak bgt ya maling tas ngakak
haiakubintang - 29/11/2011 09:39 AM
#169

Quote:
Original Posted By chokacrut
pagi juga sist :toast
bnyak bgt ya maling tas ngakak


knp jadi sist mad: lelaki tulen inih hammers
ya nih gw kan lagi nyari yg maling sempak ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 09:47 AM
#170

Quote:
Original Posted By haiakubintang

knp jadi sist mad: lelaki tulen inih hammers
ya nih gw kan lagi nyari yg maling sempak ngakaks


oh maap2 kirain sist,abisnya avanya cewe sih malu:
sempak lo dimalingin yahh??bingungs
haiakubintang - 29/11/2011 09:52 AM
#171

Quote:
Original Posted By chokacrut
oh maap2 kirain sist,abisnya avanya cewe sih malu:
sempak lo dimalingin yahh??bingungs


iya nih dimalingin,,blom tau siapa maling nya,,elu maling ye? ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 10:04 AM
#172

Quote:
Original Posted By haiakubintang
iya nih dimalingin,,blom tau siapa maling nya,,elu maling ye? ngakaks


kurang kerjaan bgt gue malingin sempak lo mad:
jgn2 omen kali tuh,ati2 dipelet ma omen loh takuts
haiakubintang - 29/11/2011 10:09 AM
#173

Quote:
Original Posted By chokacrut
kurang kerjaan bgt gue malingin sempak lo mad:
jgn2 omen kali tuh,ati2 dipelet ma omen loh takuts


ngeri gila gw kl sampe di pelet ma omen..ngakaks
mending gitu cewe yg melett..ini maho jadi2 an.. hammers
chokacrut - 29/11/2011 10:21 AM
#174

Quote:
Original Posted By haiakubintang
ngeri gila gw kl sampe di pelet ma omen..ngakaks
mending gitu cewe yg melett..ini maho jadi2 an.. hammers


bukan maho jadi2an,tp cowo yg ngaku2 jadi cewe shakehand
ati2 aja,klo ada cewe yg kenalan dipesbuk trus sok2 deket ma elo,bsa jadi itu omen takuts
haiakubintang - 29/11/2011 10:31 AM
#175

Quote:
Original Posted By chokacrut
bukan maho jadi2an,tp cowo yg ngaku2 jadi cewe shakehand
ati2 aja,klo ada cewe yg kenalan dipesbuk trus sok2 deket ma elo,bsa jadi itu omen takuts


wanjret makin terancam aja kek nya nih hidup gw gara2 maho itu hammers
chokacrut - 29/11/2011 10:33 AM
#176

Quote:
Original Posted By haiakubintang
wanjret makin terancam aja kek nya nih hidup gw gara2 maho itu hammers


makanya ati2 ajah lo D
gue mah dah tau selip2annya dia ngakak
haiakubintang - 29/11/2011 10:41 AM
#177

Quote:
Original Posted By chokacrut
makanya ati2 ajah lo D
gue mah dah tau selip2annya dia ngakak


iyalah secara gitu loh itu kan selir2 an lu ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 10:57 AM
#178

Quote:
Original Posted By haiakubintang
iyalah secara gitu loh itu kan selir2 an lu ngakaks


bukan mad:
karena gue suka ngliat waktu dia lagi deketin mangsanya genit:
haiakubintang - 29/11/2011 11:12 AM
#179

Quote:
Original Posted By chokacrut
bukan mad:
karena gue suka ngliat waktu dia lagi deketin mangsanya genit:


ngeri juga yak doi takut
mutilasi aja nyok sbelum ada yg jadi korban ngakaks
chokacrut - 29/11/2011 11:34 AM
#180

Quote:
Original Posted By haiakubintang
ngeri juga yak doi takut
mutilasi aja nyok sbelum ada yg jadi korban ngakaks


biarin aja mungkin dia emng kya gitu kali.
kan dia cewe yg terperangkap ditubuh cowo najis
Page 9 of 263 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ~ஜ:░▒▓#۩#:۞ Warga Kaskuser Jakarta Selatan ۞:#۩#▓▒░:ஜ~ - Part 2