Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Tip-Ex
Total Views: 13238 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12

4nythink - 26/01/2011 09:51 AM
#221

manteeeb beer:
andreADRIAN. - 26/01/2011 01:34 PM
#222

ide yang brilian. motivasi gini mudah diimplementasikan nih gw suka.
radhi_putra - 31/01/2011 04:01 PM
#223

nice share gan..inspiratif akhir bukan segala akhir,mungkin tuhan masih menunjukkan jalan lain \)
blitz88 - 21/02/2011 03:39 PM
#224

emg qt g tau dr mn datangny keberhasilan/kesuksesan qt gan...
inspiratif bgt.
mgkn emg benr bila d katakan kegagalan gerbang menuju keberhasilan...
asalpungut - 26/04/2011 07:29 PM
#225

nasibnya pas bgt ma nama produknya, "Mistake Out", tpi trbayar deh jdi Mistake Out for Win....maho
sky aji - 30/07/2011 07:17 AM
#226

kadang potensi kita keluar jika kita mempunyai perhtian yg besar terhadap kelebihan kita,ataupun di saat terdesak
PuddleOfMudd - 30/07/2011 08:30 AM
#227

Quote:
Original Posted By kirikanan
n the real moral is kita musti bisa melihat suatu yang positif dari kesalahan kita, dan mempergunakan kesalahan itu untuk memicu kita menjadi manusia yang lebih baik.@Pak Andrie, kira2 emang seperti itu kan moralnya?


iya saya setuju dengana agan diatas, kita harus belajar dari kesalahan dan belajar untuk menjadi yang lebih baik :2thumbup
indosphere - 27/10/2011 11:05 PM
#228

Moral of the story, positive thinking meski hidup sesusah dan sepedih apapun.
*Kok positive thinking malah seperti candu yang mampu membuat kita lari sejenak dari kehidupan nyata.
.unusual. - 16/11/2011 07:08 AM
#229

wah mantap gan ceritanyaa :thumbup Tip-Ex
kwan1 - 22/04/2012 08:32 PM
#230

salam kenal pak Andrie Wongso



good story
GudegPawon - 22/04/2012 08:42 PM
#231

gag nyangka penemu tip ex trnyata orang yg dipecat? ckckckck





intinya kita kudu belajar dari kekurangan dan kesalahan kita?





thx pak wongso ? hehe
.m0derator - 25/06/2012 04:29 PM
#232

ane jadi mengerti dalam hal ini TS udah kasih inspirasi


Quote:
-O.O-♣♣۩۞۩♣ ♣♣♣♥original post 100%by.m0derator♣♣۩۞۩♣♥♣♣♣-.O-
kaosbolagrosir - 25/06/2012 10:14 PM
#233

Setuju banget gan, top abisYb
konlomeratbaik - 27/06/2012 01:17 PM
#234

wow mangstabb pak andriewongso diupdate dong tretnya
threemall - 12/07/2012 04:18 PM
#235

stuju banget sama critanya pak andrie wongso...
keep spirit...ngakak
apexxxi - 06/08/2012 04:10 PM
#236

setuju pak, dipecat bukan the end of the world but it's a new beginning of something bigger
roel913 - 23/08/2012 03:02 PM
#237

sy mau di pecat juga ah biar dapat berkah ngakakngakakngakakngakak
Squid7 - 19/10/2012 02:03 AM
#238

luar biasaaa...
Page 12 of 12 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Tip-Ex