Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Tip-Ex
Total Views: 13238 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

hiro yui - 09/11/2008 09:14 AM
#61

Quote:
Original Posted By halodo
lebih bagus lagi kalo kita bisa mecat orang......
hehe bener ga...
genit:


hehehe....bs aja loe!!
sebelum mecat orang...cobain dl rasanya dipecat!
oswald - 09/11/2008 01:07 PM
#62

belajar dari kesalahan
ide yang muncul untuk mengatasi kesalahan
bisa jadi merupakan hal yang tidak hanya membantu anda
namun juga membantu orang lain
oleh karena itu, walau harus menaggung sanksi atas perbuatannya
Bette Nesmith Graham, tetap berusaha melalui ide yang dia anggap
telah membuatnya dipecat, namun dapat menolong orang lain
dan ternyata memang banyak yang merasa tertolong,
barang dagangannya laku, maka dia kaya raya

klo ternyata barang dagangannnya gak laku, pasti dia sudah jadi gembel
so klo ternyata bakalan dipecat ama boss, sebisa mungkin pikirkan ide yang laku dijual baik dalam bentuk produk atau jasa, sebelum bener-bener dipecat bisa ngumpulin modal, dan pas dipecat bisa langsung buka usaha
bin_cool - 09/11/2008 02:22 PM
#63

pertamax
doly86 - 09/11/2008 07:52 PM
#64

dipecat bukan akhir segalanya o
FLUSHZ - 09/11/2008 11:55 PM
#65

itu takdir? keberuntungan? rencana Tuhan? atau kepintaran dia?
cippie - 10/11/2008 09:39 PM
#66

Quote:
Original Posted By cupu_gurl
@ cippie
kok ts nya ngejunk!? kapan dia ngejunk?
gara2 soal gambar tipex kah!?

Kl iya ppl do make mistake, kl memang dia salah silakan dikasi tau. Memang karena dia seorang andri wongso jd ga bisa salah. Seseorang tidak akan menjadi besar kl dia tidak perna salah dan mao blajar dari kesalahan itu. Saya balik lagi bertanya dalam hidup anda perna kah tidak berbuat salah....
Just my two cents loh...


kalo lo mao tau salahnya apa, baca dari post pertama hingga kemari. setidaknya ada isu mengenai hak atas kekayaan intelektual yang dipergunakan tanpa izin untuk memperkaya diri sendiri atau orang laen.

lebih lanjut isu pembodohan massal. kalo ga percaya coba aja liat postingan di tred ini, berapa orang yang percaya si bette siapa tau menciptakan tipp-ex. emang iya gituh? tipp-ex merupakan merek terdaftar dari suatu perusahaan di jerman. baca post gw.



orang bisa salah. orang belajar dari kesalahan. tapi hanya orang yang menaydari dan memperbaiki kesalahannya. binatang sih udah dikasih tau dia salah mah cuek ajahsiul:

entah kalo udah tau salah, cuek, dikasi tau masi cuek juga. apakah lebih rendah dari binatang ato gimana saya ga begitu paham. apalagi kalau memperkaya diri sendiri dan atau orang laen dari kesalahannya itusiul:
hidex893 - 11/11/2008 10:09 AM
#67

mantap ceritanya om disela2 kehidupan pasti ada sesuatu dimana ada manusia yang berpikir jauh kedepan dibandingkan yang lainnya sehingga menghasilkan sukses luar biasa kbgt:
45pr1 - 11/11/2008 01:55 PM
#68

mantabs sup:
emce2 - 11/11/2008 07:33 PM
#69

tak kira mbahas band tipe-x ? :P
adiw800i - 14/11/2008 11:44 PM
#70

mantap om ceritanya!
andise - 15/11/2008 12:08 PM
#71

HI bapak andrie wongso dan para kaskuser lain nya.... gw py problem neh... gw itu kalo omong di depan org banyak bakal nervous dan grogi banget....padahal sebelum maju uda blg ama diri sendiri jgn nervous.... hal itu sangat menghambat karir saya kedepan T_T... blh minta saran step by step utk mengatasi masalah ini pls ...
xAnggax - 16/11/2008 08:30 PM
#72

Quote:
Original Posted By garuk kepala
Tip-Ex


biasa aja napa ..emang kalo yang pertama dapat apa ? gk ada kan ?
jadi gk usah marok kali kau
gerreh - 19/11/2008 04:38 AM
#73

Quote:
Original Posted By garuk kepala
moral of the story

haruskah kita dipecat untuk jadi sukses ??


hahaha bata
arisk1987 - 20/11/2008 12:28 AM
#74

bagus ceritanya
hajidwan - 20/11/2008 04:18 AM
#75

dapat mengambil hikmah dari tiap kejadian \)
joshdb - 20/11/2008 08:41 AM
#76

om wongso beneran ga sih tuhh

salam dahsyat dahh
FarantJavon - 20/11/2008 07:06 PM
#77

gila gokil abis
eaglewings - 20/11/2008 07:49 PM
#78
my opinion
kesuksesan gk harus dimulai dari sebuah kegagalan, kesuksesan bisa datang dari kekuatan hati yang teguh bermodalkan kepercyaan (faith) serta berjuang demi orang yang dicintai. Si bette kan punya anak semata wayang tuh, jadi dy semangat banget buat sukses, biar anaknya bisa hidup. Jadi, menggunakan seseorang yang kita kasihi sebagai motivasi bagus tuh. Itu sih menurut saya,, he2. Gmana Pak Andri Wongso?he2...
R9X - 20/11/2008 09:43 PM
#79

Kadang kita TERKUNGKUNG (terkurung) dalam pekerjaan kita,seakan2 kalo kita berhenti maka dunia kiamat dan kita akan sengsara, padahal peluang 'berserakan' dimana2... tergantung bagaimana kita mau berusaha dan gigih memperjuangkannya....
gatotkaca1 - 21/11/2008 07:55 PM
#80

nyimak aja gan
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Tip-Ex