Batam
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > [Pre-Order] Kaos Kaskus Regional Batam Exclusive Edition
Total Views: 8502 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

eternaldnss - 27/11/2011 01:31 PM
#21

bang neo, check PM dong beer:
aryansyahmarbun - 27/11/2011 06:21 PM
#22

Quote:
Original Posted By ReNeo
ilovekaskuss Selamat Datang Gan! ilovekaskuss

Mohon ijin dari Regional Leader dan sesepuh batam, disini saya menawarkan kaos kaskus regional batam black exclusive,
cekidot penampakannya gan.

[Pre-Order] Kaos Kaskus Regional Batam Exclusive Edition

ilovekaskuss D E T A I L ilovekaskuss
------------------------------------------------------

Bahan|Cotton Combad 30s - Sablon|Manual - Harga|Rp 69.999
*harga tidak termasuk ongkos kirim untuk daerah luar batam


ilovekaskuss S I Z E - C H A R T ilovekaskuss
------------------------------------------------------
Small | 38 x 58
Medium | 44 x 65
Large | 50 x 69
Extra Large | 56 x 76

HATI-HATI DALAM MEMILIH SIZE !!!
KARENA SELLER TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
APABILA SIZE KEKECELIAN ATAU KEBESARAN


ilovekaskuss O R D E R ilovekaskuss
------------------------------------------------------
Pemesanan bisa dilakukan dengan cara mengirimkan PM
Format Pemesanan
[CODE]Nama lengkap: ................................................
ID kaskus: ...................................................
Alamat lengkap: ..............................................
NO HP: .......................................................
Ukuran: ......................................................
Jumlah:.......................................................[/CODE]

[Pre-Order] Kaos Kaskus Regional Batam Exclusive Edition

SMS/WhatsApp: +628984027423


Contoh hasil produksi dipake oleh Reg Leader Batam yg baru & Salah seorang sesepuh Reg Batam, No Jebakan Betmen !
Spoiler for "Reg Leader"
[Pre-Order] Kaos Kaskus Regional Batam Exclusive Edition

Spoiler for "Sesepuh Nonet"
[Pre-Order] Kaos Kaskus Regional Batam Exclusive Edition



ngakak ane jadi modelnya mahos

jangan ragu pesan sama agan ini,, pokoknya rekomended . . ngakaks
Gt.Vhal - 27/11/2011 06:25 PM
#23

jiah muncul lagi nih kaos
bukannya design nya dah hilang ...



ane minta satu dong ...D
[CODE]Nama lengkap: Gustiar Evalda
ID kaskus: Gt.Vhal
Alamat lengkap: CF 1st Net bengkong Baru
NO HP: 085224167206
Ukuran: M
Jumlah: 1 Pcs[/CODE]
mavezain - 27/11/2011 06:49 PM
#24

Quote:
Original Posted By Gt.Vhal
jiah muncul lagi nih kaos
bukannya design nya dah hilang ...



ane minta satu dong ...D
[CODE]Nama lengkap: Gustiar Evalda
ID kaskus: Gt.Vhal
Alamat lengkap: CF 1st Net bengkong Baru
NO HP: 085224167206
Ukuran: M
Jumlah: 1 Pcs[/CODE]


kaga salah bang kalo pesen M ?
gua aja L lho o
bocah.kecil - 27/11/2011 07:07 PM
#25

Check cekpm yah om Neo
Gt.Vhal - 27/11/2011 07:23 PM
#26

Quote:
Original Posted By mavezain
kaga salah bang kalo pesen M ?
gua aja L lho o


beh. ente besar badannya seberapa? ane badannya kecil gan .. D
ReNeo - 27/11/2011 08:04 PM
#27

Quote:
Original Posted By eternaldnss
bang neo, check PM dong beer:


Quote:
Original Posted By Gt.Vhal
jiah muncul lagi nih kaos
bukannya design nya dah hilang ...



ane minta satu dong ...D
[CODE]Nama lengkap: Gustiar Evalda
ID kaskus: Gt.Vhal
Alamat lengkap: CF 1st Net bengkong Baru
NO HP: 085224167206
Ukuran: M
Jumlah: 1 Pcs[/CODE]


Quote:
Original Posted By bocah.kecil
Check cekpm yah om Neo


masuk shakehand
siketek nonet - 28/11/2011 09:36 AM
#28

coba ada warna putih pak D
nesah - 28/11/2011 09:52 AM
#29

dua kaos pre order sekaligus matabelo:
omon - 28/11/2011 10:11 AM
#30

Quote:
Original Posted By nesah
dua kaos pre order sekaligus matabelo:


mungkin yang satu pre-order jaman RL lama,
nyang ini pre order jaman RL baru
hammer:

pertanyaan gw juga sama sebenernya D
bingung:
v3st3r - 28/11/2011 10:12 AM
#31

Quote:
Original Posted By siketek nonet
coba ada warna putih pak D


\)b ane jg pengen. klo warna putih-nya ada \)b
HerryJr87 - 28/11/2011 10:17 AM
#32

sorry to say... kata bembenxs gua masih memiliki tag RL... berarti masih ada tanggung jawab di regional batam...

thread ini udah ngelanggar rules regional... karena sifat pre order di thread ini adalah individual... dan harusnya diletakkan di FJB batam.. bukan dibuat thread baru seperti ini...

kecuali : kalo thread ini disetujui oleh RL baru ... aryansyahmarbun...

ataupun ini thread official... layaknya pre order yang dibuat charlz00... dan itu juga alasan kenapa thread ini ga gua sticky.

bembenxs udah sms gua... katanya minta dua2 nya thread pre order distick sama2 ataupun dua2nya thread tidak distick (maksudnya biar adil antara thread reneo dan charlz00)

pendapat gua... thread charlz00 adalah thread official yang dibuat emang buat kas regional batam, dan itu tertera di threadnya untuk info keuangannya.
dan thread charlz yang sekarang bukan untuk pribadi, karena design yang dibuat menjadi preorder tersebut adalah design yang menjadi juara I dalam polling design.

jadi untuk thread ini sepenuhnya gua kasih mandat ke RL baru aja yah... tinggal nunggu keputusan dari marbun aja \).
ReNeo - 28/11/2011 10:25 AM
#33

Quote:
Original Posted By HerryJr87
sorry to say... kata bembenxs gua masih memiliki tag RL... berarti masih ada tanggung jawab di regional batam...

thread ini udah ngelanggar rules regional... karena sifat pre order di thread ini adalah individual... dan harusnya diletakkan di FJB batam.. bukan dibuat thread baru seperti ini...

kecuali : kalo thread ini disetujui oleh RL baru ... aryansyahmarbun...

ataupun ini thread official... layaknya pre order yang dibuat charlz00... dan itu juga alasan kenapa thread ini ga gua sticky.

bembenxs udah sms gua... katanya minta dua2 nya thread pre order distick sama2 ataupun dua2nya thread tidak distick (maksudnya biar adil antara thread reneo dan charlz00)

pendapat gua... thread charlz00 adalah thread official yang dibuat emang buat kas regional batam, dan itu tertera di threadnya untuk info keuangannya.
dan thread charlz yang sekarang bukan untuk pribadi, karena design yang dibuat menjadi preorder tersebut adalah design yang menjadi juara I dalam polling design.

jadi untuk thread ini sepenuhnya gua kasih mandat ke RL baru aja yah... tinggal nunggu keputusan dari marbun aja \).


atur aja bang shakehand

si charlz nyumbang buat kas berapa duit per kaos?
kalo gw sumbang juga ke kas sebesar yg si charlz kasih gimana dengan nasib thread gw?
aryansyahmarbun - 28/11/2011 11:14 AM
#34

Menanggapi ini saya cuman mau bilang o


trit ini akan tetap ada dan tidak di close, karena trit ini bersifat memproduksi marchendais reg.batam (kaos kaskus regional Batam) .
cuman trit ini tidak akan di sticky, karena trit charlz udah ada duluan, dan bersifat official , designnya adalah yang menang kontes kemarin,

bukan berarti setiap individu bebas membuat trit dengan alasan menjual marchendais Reg Batam. tolong dipahami, bahwa semua ada prosedurnya, ada izinnya. sekian, terima kasih,,

kalau ada yang kurang puas silahkan tatap muka dengan saya. kisss
siketek nonet - 28/11/2011 01:27 PM
#35

pak jangan item saja yg putih produksi juga lah D
ReNeo - 28/11/2011 01:30 PM
#36

Quote:
Original Posted By siketek nonet
pak jangan item saja yg putih produksi juga lah D


iya, yang putih juga ada.

bentar lg gw upload gambarnya
v3st3r - 28/11/2011 01:41 PM
#37

Quote:
Original Posted By ReNeo
iya, yang putih juga ada.

bentar lg gw upload gambarnya


klo gitu ane pesan 1, color: white, size: L.
untuk detail cekpms ya
\)b \)b \)b \)b \)b \)b \)b \)b \)b
satria2r - 28/11/2011 03:50 PM
#38

ane lagi tunggu gambar putih sama dana dari ortu p
itemompong - 28/11/2011 04:55 PM
#39

cek PM cekpm
Gt.Vhal - 28/11/2011 05:40 PM
#40

Quote:
Original Posted By ReNeo
iya, yang putih juga ada.

bentar lg gw upload gambarnya


kalo putih juga ada, ane pesen dua-duanya. size sama2 M \)b
Page 2 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > [Pre-Order] Kaos Kaskus Regional Batam Exclusive Edition