B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3
Total Views: 25751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 234 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

mayabcdef - 29/11/2011 07:53 PM
#141

Quote:
Original Posted By REM0RI88
anda selalu saya cari kok
tapi sedikit malu aja o kalo ngomong gitu
langsung o


lucu banget ya anda ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3

kalo sekarang malah malu-maluin ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3
REM0RI88 - 29/11/2011 07:57 PM
#142

Quote:
Original Posted By KittyKittyPyuu
halloo \)
numpang mampir2 ama liat2 dlu ya ;) hammer:

halo juga eek:
ijin kan saya menyapa dan menjamu minuman hangat
untuk anda o
Quote:
Original Posted By mayabcdef


lucu banget ya anda ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3

kalo sekarang malah malu-maluin ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3

emang nya aku komeng lucu eek:
ehh mao ikutan ga ?? liat blog aku deh o

ooh gitu yah malu: gua malu2in dimata maya o
KittyKittyPyuu - 29/11/2011 08:01 PM
#143

Quote:
Original Posted By REM0RI88
halo juga eek:
ijin kan saya menyapa dan menjamu minuman hangat
untuk anda o

emang nya aku komeng lucu eek:
ehh mao ikutan ga ?? liat blog aku deh o

ooh gitu yah malu: gua malu2in dimata maya o

oh trimakasih \)
gak usah repot2 malu:
mayabcdef - 29/11/2011 08:02 PM
#144

Quote:
Original Posted By REM0RI88
halo juga eek:
ijin kan saya menyapa dan menjamu minuman hangat
untuk anda o

emang nya aku komeng lucu eek:
ehh mao ikutan ga ?? liat blog aku deh o

ooh gitu yah malu: gua malu2in dimata maya o


mau ikutan ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3

tapi nggak hari ini D
besok kali ya

soalnya besok kuliah
*pasti nyoret-nyoret catetan hammer:

abis katanya nggak mau bilang langsung,
taunya malah di tempat umum malu:
.AzmiManUtd. - 29/11/2011 08:07 PM
#145

Quote:
Original Posted By REM0RI88
kagak o lagi bete aja o

ooh . D
Quote:
Original Posted By mayabcdef


bukan nyariin saya ya? hammer:



semoga cepat sembuh ya berdukas

iya gan . p
Quote:
Original Posted By REM0RI88
anda selalu saya cari kok
tapi sedikit malu aja o kalo ngomong gitu
langsung o


wakakkakaka . iyaiya . malu
GudBoyInside - 29/11/2011 08:13 PM
#146

bingung:
REM0RI88 - 29/11/2011 08:22 PM
#147

Quote:
Original Posted By KittyKittyPyuu
oh trimakasih \)
gak usah repot2 malu:

sama sama karena sudah mao
berkunjung ke rumah kami o
Quote:
Original Posted By mayabcdef


mau ikutan ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3

tapi nggak hari ini D
besok kali ya

soalnya besok kuliah
*pasti nyoret-nyoret catetan hammer:

abis katanya nggak mau bilang langsung,
taunya malah di tempat umum malu:

yaudah nanti di upload aja yah D
terserah mao di skan atau poto :ngkaks
Quote:
Original Posted By .AzmiManUtd.
ooh . D

iya gan . p


wakakkakaka . iyaiya . malu

o yaudah
Quote:
Original Posted By GudBoyInside
bingung:

nape ?
.AzmiManUtd. - 29/11/2011 08:46 PM
#148

Quote:
Original Posted By GudBoyInside
bingung:

ngacir:tabrakan:
Quote:
Original Posted By REM0RI88
sama sama karena sudah mao
berkunjung ke rumah kami o

yaudah nanti di upload aja yah D
terserah mao di skan atau poto :ngkaks

o yaudah

nape ?


dia lagi galau tuh . D
packagesmania - 29/11/2011 09:07 PM
#149

:travel
mullupus - 29/11/2011 09:10 PM
#150

Quote:
Original Posted By packagesmania
:travel


halo mbak, mau kemana bawa tas gitu? D

Malem JND, dapet undangan dari si azmi katanya di sini sepi Yb

Ikut meramaikan yah iloveindonesia
mayabcdef - 29/11/2011 09:20 PM
#151

Quote:
Original Posted By .AzmiManUtd.
ooh . D

iya gan . p

wakakkakaka . iyaiya . malu


aamiin

Quote:
Original Posted By REM0RI88
sama sama karena sudah mao
berkunjung ke rumah kami o

yaudah nanti di upload aja yah D
terserah mao di skan atau poto :ngkaks

o yaudah

nape ?


oke ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3
uphilkriwil - 30/11/2011 03:06 AM
#152

Numpang lewat :travel ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3
Microbiologist. - 30/11/2011 03:51 AM
#153

:travel
ekakakakakaka - 30/11/2011 04:07 AM
#154

۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3
GudBoyInside - 30/11/2011 09:06 AM
#155

wew :dp
GudBoyInside - 30/11/2011 09:33 AM
#156

21 dulu ah

dah lama ga liat yang aneh aneh ngacir2
mullupus - 30/11/2011 09:34 AM
#157

Quote:
Original Posted By mayabcdef


aamiin



oke ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3


Quote:
Original Posted By uphilkriwil
Numpang lewat :travel ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3


Quote:
Original Posted By Microbiologist.
:travel


Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3


Quote:
Original Posted By GudBoyInside
wew :dp


Quote:
Original Posted By GudBoyInside
21 dulu ah

dah lama ga liat yang aneh aneh ngacir2


quote dulu ah biar rame D

Met pagi J N D iloveindonesia
SBYLENGSER - 30/11/2011 09:42 AM
#158

      ga dapet pejwan cd
GudBoyInside - 30/11/2011 09:47 AM
#159

qweqweq
GudBoyInside - 30/11/2011 09:47 AM
#160

asdasdasd
Page 8 of 234 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۩ .=|=.House Of J.N.D.=|=. ۩ - Part 3