JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Perkelahian di pesta Pernikahan
Total Views: 336 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

mazipan - 27/11/2011 03:30 PM
#1
Perkelahian di pesta Pernikahan
Suatu sore, pesta perkawinan yang seharusnya dipenuhi keceriaan tiba-tiba berantakan. Semua orang di pesta tersebut malah saling pukul-pukulan dan tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk diinterogasi.

Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula perkelahian adalah sang pengantin pria dan pria pendampingnya. Pak polisi pun menanyai mereka berdua.

Polisi : " Tolong ceritakan apa yang terjadi ! "

Pendamping : "Masalahnya sebenarnya sepele Pak, saya hanya berdansa dengan pengantin wanita dan sebelumnya sudah minta ijin ke dia (menunjuk pengantin pria)."

Pengantin Pria : "Tapi dia kurang ajar, Pak."

Pendamping : "Saya minta ijin untuk berdansa dengan pengantin wanita, satu lagu..., dua lagu... dan saat lagu ketiga tiba-tiba dia tendang 'anu-nya' istrinya dengan keras."

Pak Polisi sambil meringis : "Wahh pasti sakit sekali tuh rasanya?"

Pendamping : "Buat pengantin wanita sih enggak tapi 3 jari tangan Saya patah gara-gara tendangan itu!!"

=================================================
cendolb
tutuz - 27/11/2011 03:32 PM
#2

PERTAMAX
:cool
momod.Rogue - 27/11/2011 03:32 PM
#3

Lumayan D
Keep post ya

Nitip lapak ganPeace:
Perkelahian di pesta Pernikahan
solfami.REDO - 27/11/2011 03:37 PM
#4

tangan pendampingnya ada dianu nya pengantin ya ngakak ngakak ngakak
shopian - 27/11/2011 03:37 PM
#5

bingung hubungannya apa sama jari ?.....
PrinceRoxas - 27/11/2011 03:40 PM
#6

gak ngerti ane gan
kucing.ribut - 27/11/2011 03:41 PM
#7

Wkwkwk.,
bsa aja Ni ts, dapet dari mana gan ?
Ampe ngakak ane gan,hahahaha Perkelahian di pesta Pernikahan
kingmike68 - 27/11/2011 03:46 PM
#8

pantesan ditendang jarinya udah mulai kreatif ngakak

keep posting gan Yb
Jones4 - 27/11/2011 03:46 PM
#9

ngakak gan
wenasmangga - 27/11/2011 03:47 PM
#10

wkwkw ngakak gan ngakak jarinya ngelip tuh gan

ngakak ngakak ngakak
wilkis_ken - 27/11/2011 03:50 PM
#11

anee ngerti pas liad postingan agan2, jarinya yg menjelajah y gan? ngakak
DeeGlam - 27/11/2011 03:55 PM
#12

Perkelahian di pesta Pernikahan
kevinblazec - 27/11/2011 03:56 PM
#13

ngakak gan
Alfesdinata - 27/11/2011 03:57 PM
#14

gak ngerti ane gan
garfield1025 - 27/11/2011 04:10 PM
#15

lumayan bikin nyengir...keep posting yah....
smurfdiver - 27/11/2011 08:03 PM
#16

lmayan gan buat nyengir gann!!!!! ngakak ngakak
toxelbert - 28/11/2011 10:20 PM
#17

tangan pendamping nya ad yang anu yah..
mblenyex - 28/11/2011 10:24 PM
#18

garing ahh ..cd:
siraf12 - 09/12/2011 11:08 AM
#19

ngakak Gan ngakak
momod.Rascal - 09/12/2011 11:10 AM
#20

ngakakngakakngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya

Spoiler for ngakak
Perkelahian di pesta Pernikahan
Perkelahian di pesta Pernikahan
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Perkelahian di pesta Pernikahan