Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > FILM MELODY KOTA RUSA 2 (Jangan tanya kerjaku tapi lihat karyaku) tayang Januari 2012
Total Views: 4123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

pengguna_gelap - 24/04/2012 12:20 AM
#41

aihh kaka ...
tong penasaran ini mau ntn...
pasti keren filmnya
i.a bahtiar - 08/05/2012 02:29 PM
#42

INFO TOUR MKR 2 :
Film Melody Kota Rusa 2 akan diputar di KOTA SORONG PAPUA PAPUA BARAT bertempat di AULA MARANATHA pada tanggal 31 Mei, 1 dan 2 Juni 2012 segera dapatkan tiketnya untuk kamorang yang di Sorong dan sekitarnya
i.a bahtiar - 15/06/2012 01:13 PM
#43

Quote:
Bioskop di Merauke Akan Dihidupkan Kembali
Oleh MC Kabupaten Merauke

Senin, 11 Juni 2012 | 06:40

+ | Normal | -

Merauke, InfoPublik - Adanya tawaran dari Direktur Perfilman untuk menghidupkan kembali bioskop yang ada di Kota Merauke merupakan sesuatu hal yang sangat positif dalam kaitannya untuk mengembangkan sekaligus mempopulerkan perfilman di tanah air, khususnya film-film yang di produksi di daerah.

Hal tersebut disampaikan oleh Drs. Daud Hollengger, selaku Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Kabupaten Merauke, saat bertandang ke Salatiga dan Jakarta, beberapa waktu lalu, untuk pemutaran Film Melodi Kota Rusa.

Menurut Daud Hollenger dari pihak Direktur Perfilman sudah menawarkan hal tersebut saat menyaksikan foto-foto yang memperlihatkan antusiasme dari para penonton yang sangat padat saat menyaksikan pemutaran film Melodi Kota Rusa I dan Melodi Kota rusa II di Merauke.

Jadi dari pihak Merauke melalui Dinas Pariwisata akan berkoordinasi dengan Bupati untuk penyediakan tempat dan dukungan dari pusat akan langsung diberikan baik itu berupa peralatan maupun pasokan film.

Jika hal ini dapat direalisasikan, maka Merauke akan menjadi satu-satunya daerah pertama yang memiliki bioskop yang merupakan bantuan dari Pemerintah setempat.

Namun menurut rencana bahwa pembukaan bioskop tersebut harus berdasarkan dengan fakta-fakta di mana daerah tersebut memiliki jumlah penonton yang cukup banyak. “Maka tidak ada salahnya bioskop itu dibuka di Merauke,” kata Irham, sutradara Melodi Kota Rusa II, saat ditemui di Merauke, Kamis (7/6).

Ia juga menambahkan, jika hal itu bisa direalisasikan maka itu merupakan tonggak sejarah bagi Merauke yang merupakan pelopor lahirnya perfilman daerah yang menonjolkan keindahan dan keanekaragaman budaya yang ada di Kabupaten Merauke, menjadi sebuah karya seni yang telah dinikmati oleh puluhan ribu orang yang telah menonton film tersebut.

Yang jadi permasalahan yaitu sekarang siapa yang bersedia untuk menjadi pengelola bioskop tersebut mulai dari peralatan maupun film yang sediakan oleh pihak dari Jakarta.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Merauke, Daud Hollenger, ketika dikonfirmasi mengenai rencana tersebut, mengakui bahwa pihak Kementerian Pariwisata telah memberikan support kepada Kabupaten Merauke demi perkembangan aktivitas perfilman di daerah ini.

Ia juga menambahkan bahwa peralatan film akan dibantu dari pusat, yang perlu disiapkan oleh daerah hanya bioskop yang menunjang untuk pemutaran film-film yang akan masuk, disamping untuk menunjang aktivitas kesenian yang akan dipentaskan di daerah ini. (mcmerauke/ah/iis/toeb)


sumber : http://infopublik.kominfo.go.id/index.php?page=news&newsid=23904
ihsaaanz - 27/08/2012 11:15 PM
#44

DVD nya sudah ada belum ya untuk film MKR yang ke 1 dan ke 2 ini , pengen beli nih kk mumpung di jayapura D
datafirdaus - 13/10/2012 02:03 AM
#45

e knp tidak ada dodi?
jangan-jangan dia sakit kah?
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > FILM MELODY KOTA RUSA 2 (Jangan tanya kerjaku tapi lihat karyaku) tayang Januari 2012