Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
Total Views: 106289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 307 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Sharkriders - 27/11/2011 08:08 PM
#21

Quote:
Original Posted By jintramtam
ga dpt pekiwan \(


Quote:
Original Posted By komidUn
cuman dapet halaman 2,,tapi ga papa deh,,ninggalin jejak dulu...


Untung ane dapet tempat mejeng di pekiwan...Peace: walaupun cuma di last post..o
dewi.versik - 27/11/2011 08:11 PM
#22

gak dapet pejwan :meweks:
jobongx - 27/11/2011 08:10 PM
#23

jiaaah telat, udah pekitwo aja...hammer:ngacir:
ilhamania - 27/11/2011 08:12 PM
#24

Mencicipi lembaran baru, salam ngebul walaupun kagak dapet pekiwan... siap2 syukuran pindahan nih...
Sharkriders - 27/11/2011 08:13 PM
#25

Quote:
Original Posted By dewi.versik
gak dapet pejwan :meweks:


Ane jg hampir gak dapet pejwan sob...:mewek
Padahal cuman ditinggal bentar doang tau2 udah pindah rumah ajanohope:
genjinosuzuran - 27/11/2011 08:15 PM
#26

      ayo sapa yang mau tumpengan? D
orens03 - 27/11/2011 08:18 PM
#27

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
     



saatnya meluluskan diri dan mengembalikan kejayaan babeh army:
[SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4


hihihi....p [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
malu

Quote:
Original Posted By Sharkriders
Ane Podium 1 ...:mewek
Sesuatu banget..malu:
Mejeng lg di peki 2..p


ah..ente gaspol mulu.. solsepatu banget.. p D hammer:

Quote:
Original Posted By jintramtam
ga dpt pekiwan \(


Quote:
Original Posted By komidUn
cuman dapet halaman 2,,tapi ga papa deh,,ninggalin jejak dulu...


ane juga ga kebagian pejwan nie...:nohope
jesky53 - 27/11/2011 08:18 PM
#28

page 2 \( cepet amiir
Sharkriders - 27/11/2011 08:23 PM
#29

Quote:
Original Posted By jobongx
jiaaah telat, udah pekitwo aja...hammer:ngacir:

Mo kemana om...? Langsung ngacir aja..o
Quote:
Original Posted By ilhamania
Mencicipi lembaran baru, salam ngebul walaupun kagak dapet pekiwan... siap2 syukuran pindahan nih...

Syukurannya bakar2 olsam sobpPeace:
Quote:
Original Posted By orens03
hihihi....p [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
malu

ah..ente gaspol mulu.. solsepatu banget.. p D hammer:

ane juga ga kebagian pejwan nie...:nohope


Ane mah alon2 asal klakson suhu..malu:
Btw...udah sampai dimana nih perkembangannya..?Peace:
cayoga - 27/11/2011 08:39 PM
#30

weheheheeey... o [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
dewi.versik - 27/11/2011 08:41 PM
#31

Quote:
Original Posted By Sharkriders
Ane jg hampir gak dapet pejwan sob...:mewek
Padahal cuman ditinggal bentar doang tau2 udah pindah rumah ajanohope:

iy heran, olsam nya ap ya kok bisa ngacir2 gitcuh
Quote:
Original Posted By Sharkriders

Ane mah alon2 asal klakson suhu..malu:
Btw...udah sampai dimana nih perkembangannya..?Peace:

pokoknya klo jadian kita minta traktir ya om....
Sharkriders - 27/11/2011 08:58 PM
#32

Quote:
Original Posted By cayoga
weheheheeey... o [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4

o
Quote:
Original Posted By dewi.versik
iy heran, olsam nya ap ya kok bisa ngacir2 gitcuh

pokoknya klo jadian kita minta traktir ya om....


Klo ane sih mo minta silencer carbon aja sob...malu:
dewi.versik - 27/11/2011 09:11 PM
#33

Quote:
Original Posted By Sharkriders
o


Klo ane sih mo minta silencer carbon aja sob...malu:


klo ane minta karbu kotak aja om...
DH43NK - 27/11/2011 09:14 PM
#34

mejeng di peki 2 aja..o
gennosukenokoga - 27/11/2011 09:19 PM
#35

assalamualaikum D

wah rumah baru nih D
dewi.versik - 27/11/2011 09:26 PM
#36

suhu nanya2donk klo olsam terlalu boros efeknya ap aja yah, punya ane ngebul banget...
curcol:
pusing gw...krjaan numpuk di 'singlefighter',tau gini gak ke sini...ane pikir dkirim ke luar jawa hammer
engkongz_hs - 27/11/2011 09:35 PM
#37

Quote:
Original Posted By dewi.versik
suhu nanya2donk klo olsam terlalu boros efeknya ap aja yah, punya ane ngebul banget...
curcol:
pusing gw...krjaan numpuk di 'singlefighter',tau gini gak ke sini...ane pikir dkirim ke luar jawa hammer


Pake olsam apa bro? Kalo keborosan olsam nya efek nya ga bisa kenceng bro....tp kalo terlalu dikit ya mesin cepet panas bro......maap kalo salah.....mohon bantuan suhu2.... [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
Sharkriders - 27/11/2011 09:38 PM
#38

Quote:
Original Posted By dewi.versik
klo ane minta karbu kotak aja om...

Klo gitu mari kita sama2 berdoa..angel:
Quote:
Original Posted By gennosukenokoga
assalamualaikum D

wah rumah baru nih D


Wa'alaikum salam D
Bijimana kabarnya suhu..?D
gennosukenokoga - 27/11/2011 09:42 PM
#39

Quote:
Original Posted By dewi.versik
suhu nanya2donk klo olsam terlalu boros efeknya ap aja yah, punya ane ngebul banget...
curcol:
pusing gw...krjaan numpuk di 'singlefighter',tau gini gak ke sini...ane pikir dkirim ke luar jawa hammer

singlefighter kui opo yo? bingungs
Quote:
Original Posted By engkongz_hs
Pake olsam apa bro? Kalo keborosan olsam nya efek nya ga bisa kenceng bro....tp kalo terlalu dikit ya mesin cepet panas bro......maap kalo salah.....mohon bantuan suhu2.... [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4

malem kong o
Quote:
Original Posted By Sharkriders
Wa'alaikum salam D
Bijimana kabarnya suhu..?D

hehe baek2 aje p
babeh kemane absen doank noh dibelakang? p
orens03 - 27/11/2011 09:42 PM
#40

Quote:
Original Posted By jobongx
jiaaah telat, udah pekitwo aja...hammer:ngacir:


ngakaks ane juga ga dapet grid position nih om...:nohope

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
      ayo sapa yang mau tumpengan? D


ente yg bikin yah...D Peace:

Quote:
Original Posted By jesky53
page 2 \( cepet amiir


Gaspol terus om...Peace: ngacir2

Quote:
Original Posted By Sharkriders
Mo kemana om...? Langsung ngacir aja..o

Syukurannya bakar2 olsam sobpPeace:


Ane mah alon2 asal klakson suhu..malu:
Btw...udah sampai dimana nih perkembangannya..?Peace:


hihihi.... pupus di jalan om..\( ternyata uda punya gandengan..:nohope

Quote:
Original Posted By dewi.versik
iy heran, olsam nya ap ya kok bisa ngacir2 gitcuh

pokoknya klo jadian kita minta traktir ya om....


heh...mad: minta traktir apa? krupuk 1 aja yah? p ngakaks
Quote:
Original Posted By Sharkriders
o


Klo ane sih mo minta silencer carbon aja sob...malu:

itu tuh punya mbah kepsuk. Peace:

Quote:
Original Posted By dewi.versik
klo ane minta karbu kotak aja om...


ada noh punya om jin.... p D Peace:
Page 2 of 307 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4