Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
Total Views: 106289 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 307 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

genjinosuzuran - 27/11/2011 09:49 PM
#41

     
Quote:
Original Posted By orens03
ente yg bikin yah...D Peace:

hihihi.... pupus di jalan om..\( ternyata uda punya gandengan..:nohope

ayo lah kita nyang bikin D

hihihi si om kurang beruntung ternyata p
tenang om, masih banyak yang lain D
Sharkriders - 27/11/2011 09:56 PM
#42

Quote:
Original Posted By gennosukenokoga
singlefighter kui opo yo? bingungs

malem kong o

hehe baek2 aje p
babeh kemane absen doank noh dibelakang? p

babeh udah tidur noh..o
Maklum umur udah gak memungkinkan buat begadangD
Quote:
Original Posted By orens03
ngakaks ane juga ga dapet grid position nih om...:nohope



ente yg bikin yah...D Peace:



Gaspol terus om...Peace: ngacir2



hihihi.... pupus di jalan om..\( ternyata uda punya gandengan..:nohope



heh...mad: minta traktir apa? krupuk 1 aja yah? p ngakaks

itu tuh punya mbah kepsuk. Peace:



ada noh punya om jin.... p D Peace:


Yaaah...nohope:
Semangat om...iloveindonesia

Ane maunya silencer dari jogja aja..o biar asep snalpot ada rasa2 gudegnyam gitu..hammer:
genjinosuzuran - 27/11/2011 09:57 PM
#43

     
Quote:
Original Posted By Sharkriders
babeh udah tidur noh..o
Maklum umur udah gak memungkinkan buat begadangD

bwahahaha, gantian yang muda yeee
regenerasi p

alah lupa mau buka busi uy hammer:
dah malem gini, males ah :travel
dewi.versik - 27/11/2011 10:01 PM
#44

Quote:
Original Posted By gennosukenokoga
singlefighter kui opo yo? bingungs

artine di kerjakne dewe an kang, ra ono sing mbantu2 ngono...
Quote:
Original Posted By orens03


hihihi.... pupus di jalan om..\( ternyata uda punya gandengan..:nohope


heh...mad: minta traktir apa? krupuk 1 aja yah? p ngakaks

ada noh punya om jin.... p D Peace:


aduh gak jadi deh traktirane, anake ttanggaku gelem om?tp sih umur 4 tuan :ngacir....
orens03 - 27/11/2011 10:04 PM
#45

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
     
ayo lah kita nyang bikin D

hihihi si om kurang beruntung ternyata p
tenang om, masih banyak yang lain D


hayuuk..... ane patungan beras sekilo aja yah...D o

ho'oh nih...nohope: tp masih banyak target yg laen lg...p D Peace:
genjinosuzuran - 27/11/2011 10:05 PM
#46

     
Quote:
Original Posted By dewi.versik
artine di kerjakne dewe an kang, ra ono sing mbantu2 ngono...

yoo dewek tapi telaten o
ojo kesusu p
jangan terburu2 maksudnya ngakaks
kerjain satu2 om sesuai list antrian, jangan diselak2 ntar malah ribet sendiri
Quote:
Original Posted By orens03
hayuuk..... ane patungan beras sekilo aja yah...D o

ho'oh nih...nohope: tp masih banyak target yg laen lg...p D Peace:

sekilo mah cuman ngotorin gigi kata adek ane mah nohope: p

hahaha selow lah om D
dimana ada niat, disitu ada jalan D
Sharkriders - 27/11/2011 10:15 PM
#47

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
     
bwahahaha, gantian yang muda yeee
regenerasi p

alah lupa mau buka busi uy hammer:
dah malem gini, males ah :travel


Ho oh..malu:
Emang businya kenapa tuh..?o

BTW...biar gak OOT ane punya bahan diskusi nih..Peace:
Kemaren sebelom berangkat kopdar ane ganti gear depan ukuran 14 dgn gear ukuran 13 dan knalpot kolong ane nyium poldur ampe perutnya penyok dan suaranya jadi laen dari sebelumnyanohope:

Pas ane pake Ketika berangkat dan pulang kopdar jettingan mtr ane malah terasa jadi kekeringan...o

Dari kedua perubahan diatas yg mana yg paling berpotensi bikin jettingan berubah...?o

Mohon pencerahannya..o
HandriHM. - 27/11/2011 10:20 PM
#48

asoy geboy oi... ane ngga dapet pejwan..... jadi ngga dapet tugas update Database... p malus

Quote:
Spoiler for D


Quote:
Suzuki Satria 120 RU spec
ENGINE
: 2 stroke,single cylinder,air cooled
BORE X STROKE
: 56 x 49 mm
COMPRESION RATIO
: 7.0 : 1
CARBURETOR
: mikuni VM 20 ss
IGNITION
: dc. cdi
NET WEIGHT
: 101 kg
MAX POWER
: 13,5 ps @ 8000 rpm (RU120)
15,5 ps @ 8000 rpm (RGV120)
MAX TORQUE
: 1,50 kgmf @ 7000 rpm
INTAKE SYSTEM
: reed valve
TRANSMISION
: 5 speed (satria 120 s)
: 6 speed (satria 120 R dan 120 R LSCM )

RIWAYAT HIDUP
- RU 120 LD (satria 120 s) 1997 – 2002
- RU 120 LU (satria 120 R) 1998 – 2005
- RU 120 LSCM (new satria 120 R) 2003 – 2005

BIKE NICK NAME
- satria lumba-lumba (satria 120 s, satria 120 R sebelum LSCM)
- satria hiu (satria new 120 RU LSCM)

NAMA LAIN DI ASIA
- suzuki RGX 120
- suzuki RGV 120
- suzuki Stinger 120

PRESTASI
- open 115 cc underbone tune up seeded INA
- OMR suzuki satria standart pemula INA
- FARRC


Quote:
rumus silinder:

3,14 x diameter piston x diameter piston x panjang langkah : 4

3,14 x 56 x 56 x 49 : 4 = 120,6cm3
Quote:
per kopling YZ85
reed RM80
13-43


Quote:
BACA WARNA PADA SILINDER 2 TAK


1. Coklat / kehitaman bersih mengkilat
Normal

2. Coklat / kehitaman berkerak di squiz
Campuran oli berlebih
Main jet kebesaran
Final gear keberatan
Rpm kurang tinggi

3. Coklat berkerak putih pada squiz
Final gear keringanan
Main jet kekecilan
Rpm ketinggian

4. Hitam bersih mengkilat
Main jet kebesaran
Type busi kedinginan

5. Hitam berkerak rata
Campuran oli berlebih
Sil kruk as kanan rusak
Pengapian kurang bagus

6. Coklat susu berawan
Bahan bakar campur air

7. Putih bersih mengkilat
Main jet kekecilan

8. Putih bersih kebiruan pada kubah
Type busi kepanasan
Pilot jet kekecilan
Kompresi kebesaran
Timing pengapian terlalu awal
Sil kruk as magnet rusak
Over rpm / engine brake

BACA LUKA PADA PISTON

1. Pinggiran piston rusak/merupus/meleleh
Sudut squiz salah
Timing pengapian terlalu awal
Kompresi ketinggian
Stang piston rusak
Claern piston & blok kebesaran

2. Tengah piston merupus / berlobang
Main jet kekecilan
Type busi kepanasan
Kompresi kebesaran
Timing pengapian terlalu awal

3. Luka pada sisi porting merata
Campuran oli salah
Clearn piston kurang besar
Piston kurang matang
Over heat

4. Luka pada samping piston
Corteran pada clynd blok miring
Stang piston bengkok

5. Luka pada sisi exhaust
Over rpm / engine brake
Final gear keringanan
Knalpot bocor

6. Rusak pada celah antara ring piston
Corteran clynd blok tidak rata Gap ring piston kekecilan
sumber


Quote:
STD
80/90-17 RR
70/90-17 FRT

kebenaran isi tidak tanggung jawab ya...
Sharkriders - 27/11/2011 10:24 PM
#49

Quote:
Original Posted By HandriHM.
asoy geboy oi... ane ngga dapet pejwan..... jadi ngga dapet tugas update Database... p malus


Tapi lebih asoy lagi kalo bisa mejeng di pejwan..pPeace:
handriHM - 27/11/2011 10:25 PM
#50

Quote:
Original Posted By Sharkriders
Tapi lebih asoy lagi kalo bisa mejeng di pejwan..pPeace:


gantian om... yang rumah kemaren ane dapet banyak... ngakaks Peace:
genjinosuzuran - 27/11/2011 10:28 PM
#51

     
Quote:
Original Posted By Sharkriders
Ho oh..malu:
Emang businya kenapa tuh..?o

BTW...biar gak OOT ane punya bahan diskusi nih..Peace:
Kemaren sebelom berangkat kopdar ane ganti gear depan ukuran 14 dgn gear ukuran 13 dan knalpot kolong ane nyium poldur ampe perutnya penyok dan suaranya jadi laen dari sebelumnyanohope:

Pas ane pake Ketika berangkat dan pulang kopdar jettingan mtr ane malah terasa jadi kekeringan...o

Dari kedua perubahan diatas yg mana yg paling berpotensi bikin jettingan berubah...?o

Mohon pencerahannya..o

napas jadi pendek iya deh tuh gear depan pake 13 p
mungkin bukan jadi kering om, tapi napas jadi pendek malu:

sotoy
Quote:
Original Posted By HandriHM.
asoy geboy oi... ane ngga dapet pejwan..... jadi ngga dapet tugas update Database... p malus

baru nyadar hammer:

minta apus momod ah ngacir:
Sharkriders - 27/11/2011 10:33 PM
#52

Quote:
Original Posted By handriHM
gantian om... yang rumah kemaren ane dapet banyak... ngakaks Peace:


ngakaks
ane malah cuman dapet atu tuh di pejwan...nohope:
Tapi ada baiknya jg sih yg mejeng di pejwan yg onlen pake kompie..biar gampang updatenyamalu:
orens03 - 27/11/2011 10:41 PM
#53

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
     
ayo lah kita nyang bikin D

hihihi si om kurang beruntung ternyata p
tenang om, masih banyak yang lain D


hayuuk..... ane patungan beras sekilo aja yah...D o

ho'oh nih...nohope: tp masih banyak target yg laen lg...p D Peace:

Quote:
Original Posted By Sharkriders
babeh udah tidur noh..o
Maklum umur udah gak memungkinkan buat begadangD


Yaaah...nohope:
Semangat om...iloveindonesia

Ane maunya silencer dari jogja aja..o biar asep snalpot ada rasa2 gudegnyam gitu..hammer:


ngakaks
itu pan sama punya mbah kepsuk..o besok bawa ke jogja aja, ane olesin gudeg ayam dikit dah itu silencernya.. p ngakaks Peace:

Quote:
Original Posted By dewi.versik
artine di kerjakne dewe an kang, ra ono sing mbantu2 ngono...


aduh gak jadi deh traktirane, anake ttanggaku gelem om?tp sih umur 4 tuan :ngacir....

wahahah...D aseem...hammer: kelamaan nunggu nya om kalo 4 taon. D ntar wktunya merid ane uda loyo dunk? ngakaks

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
     
yoo dewek tapi telaten o
ojo kesusu p
jangan terburu2 maksudnya ngakaks
kerjain satu2 om sesuai list antrian, jangan diselak2 ntar malah ribet sendiri

sekilo mah cuman ngotorin gigi kata adek ane mah nohope: p

hahaha selow lah om D
dimana ada niat, disitu ada jalan D


kalo dimakan sendiri mah ga abis om..p D
ho'oh ini juga uda sante kok..jalan pelan2 sambil lirik kanan-kiri...malus
seep dah om....shakehand2

Quote:
Original Posted By Sharkriders
Ho oh..malu:
Emang businya kenapa tuh..?o

BTW...biar gak OOT ane punya bahan diskusi nih..Peace:
Kemaren sebelom berangkat kopdar ane ganti gear depan ukuran 14 dgn gear ukuran 13 dan knalpot kolong ane nyium poldur ampe perutnya penyok dan suaranya jadi laen dari sebelumnyanohope:

Pas ane pake Ketika berangkat dan pulang kopdar jettingan mtr ane malah terasa jadi kekeringan...o

Dari kedua perubahan diatas yg mana yg paling berpotensi bikin jettingan berubah...?o

Mohon pencerahannya..o


dari gear depan bisa,,dari knalpot yg penyok juga memungkinkan...bingung
coba test lagi pke gir 14. bandingin ma yg 13. soalnya gir depan, efeknya berasa banget dibanding gir belakang. :cmiiw
Sharkriders - 27/11/2011 11:01 PM
#54

Quote:
Original Posted By genjinosuzuran
     
napas jadi pendek iya deh tuh gear depan pake 13 p
mungkin bukan jadi kering om, tapi napas jadi pendek malu:

sotoy

baru nyadar hammer:

minta apus momod ah ngacir:

Iya jg sih...malu:
Nafas jadi pendek karna putaran mesin lebih cepat mencapai putaran atas..cmiiwo
Quote:
Original Posted By orens03
hayuuk..... ane patungan beras sekilo aja yah...D o

ho'oh nih...nohope: tp masih banyak target yg laen lg...p D Peace:



ngakaks
itu pan sama punya mbah kepsuk..o besok bawa ke jogja aja, ane olesin gudeg ayam dikit dah itu silencernya.. p ngakaks Peace:


wahahah...D aseem...hammer: kelamaan nunggu nya om kalo 4 taon. D ntar wktunya merid ane uda loyo dunk? ngakaks



kalo dimakan sendiri mah ga abis om..p D
ho'oh ini juga uda sante kok..jalan pelan2 sambil lirik kanan-kiri...malus
seep dah om....shakehand2



dari gear depan bisa,,dari knalpot yg penyok juga memungkinkan...bingung
coba test lagi pke gir 14. bandingin ma yg 13. soalnya gir depan, efeknya berasa banget dibanding gir belakang. :cmiiw


ngakaks tapi yg asli dari jogja pan pasti lebih terasa maknyos omPeace:

Dua2nya berpotensi menjadi penyebab yah..?think:
Ane mo nyoba jetting dulu om pake gear 13 karna keknya cukup membantu hiu ane yg bawahnya lemot..malu:
Tadi sore udah ane naikin ukuran mj-nya dari uk. 155 menjadi 160..o
orens03 - 28/11/2011 12:10 AM
#55

Quote:
Original Posted By Sharkriders
Iya jg sih...malu:
Nafas jadi pendek karna putaran mesin lebih cepat mencapai putaran atas..cmiiwo


ngakaks tapi yg asli dari jogja pan pasti lebih terasa maknyos omPeace:

Dua2nya berpotensi menjadi penyebab yah..?think:
Ane mo nyoba jetting dulu om pake gear 13 karna keknya cukup membantu hiu ane yg bawahnya lemot..malu:
Tadi sore udah ane naikin ukuran mj-nya dari uk. 155 menjadi 160..o


ho'oh..bumbunya lebih berasa. genit:
wow...matabelo: ditunggu ripiu selanjutnya aja deh.:thumbup shakehand
ga coba nurunin ukuran gi belakang jg om? o
sammyoliver - 28/11/2011 12:15 AM
#56

home, new home.. home, sweet home.....

semoga di part ke 4 ini, semakin lebih baik lagi dan keep moving forward, serta tidak lupa sesuai slogan pabrikan: change & challenge D

maabkan dan mohon maklum jika ada postingan tak berkenan dari thread-thread sebelumnya *formal malus

SATRIA120ERS, RAWK ON !!!!!!!
wong_mira - 28/11/2011 12:41 AM
#57

met tengah malem all..
ninggalin jejak dlu dirumah baru..
wkwkwk.. D [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4
orens03 - 28/11/2011 12:55 AM
#58

Quote:
Original Posted By sammyoliver
home, new home.. home, sweet home.....

semoga di part ke 4 ini, semakin lebih baik lagi dan keep moving forward, serta tidak lupa sesuai slogan pabrikan: change & challenge D

maabkan dan mohon maklum jika ada postingan tak berkenan dari thread-thread sebelumnya *formal malus

SATRIA120ERS, RAWK ON !!!!!!!


sama2 om...D shakehand2

Quote:
Original Posted By wong_mira
met tengah malem all..
ninggalin jejak dlu dirumah baru..
wkwkwk.. D [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4


met lewat tengah malem juga..D

siap2 tidur ah...o ngacir:
anugerahsyah88 - 28/11/2011 01:09 AM
#59
Halaman 4
Masuk rumah baru halaman 4 iloveindonesias iloveindonesias
yolee671 - 28/11/2011 07:38 AM
#60

kmaren males posting. skr dah page 4 ajah./.... pagiiii smuaaa cendolscendols
Page 3 of 307 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [SATRIA120ERS] Suzuki Satria 120 Riders... - Part 4