JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > anak teladan
Total Views: 897 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

sarjana.logam - 28/11/2011 11:51 AM
#1
anak teladan
ANAK TELADAN

Darsono, Wardi, Sugeng dan Jono janjian mengadakan reuni di Restoran Guyon-yook. Sambil makan, mereka berempat ber-bincang² sambil bernostalgia. Setelah makan Darsono pamit meninggalkan teman²nya sebentar untuk nyanyi karaoke, "Minta lagu apa Rek? Last Kiss tah?"

Sambil mendengarkan Darsono nyanyi, teman²nya melanjutkan obrolan mereka.

"Bagaimana anak anakmu Geng?" tanya Wardi ke Sugeng.

Sugeng bercerita: "Oo, baik² saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya jadi Kapolres di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik mie. Tapi ya gitu..., saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh... pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress."

"Lha kalau anakmu War?" Wardi pun bercerita, "Anakku tiga cowok semua, yang dua kerja di Amerika, yang bonthot sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gendeng juga anak saya yang bonthot ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun di belikan rumah baru."

"Kalau kabar anakmu bagaimana Jon?" Sekarang Jono yang cerita, "Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi pialang saham. Cuman ya agak nggak bener juga. Lha... saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta."

Setelah Jono cerita, Darsono selesai karaoke, "Nyritain apa sih Rek?".

"Ini lho Dar, pada nyritain anaknya, gimana anakmu Dar?" tanya Jono.

Setelah nyalain rokok, Darsono mulai cerita : "Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah jadi bencong. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampek sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun bencong dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulan nya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja katanya.


Maaf kalo garing yshakehand2 gan yang berkenan bagi cendolbig

anak teladan
tourtravels - 28/11/2011 11:52 AM
#2

dewi1101 - 28/11/2011 11:54 AM
#3

Rakuyukuai - 28/11/2011 11:56 AM
#4

Quote:
Original Posted By tourtravels
hahaha,,, nice jokes gan
pacar2nya bencong,,, anak temennya lagi,,,


Kunjungi Juga


selamat gan ente pertamax
BarenoFloadstar - 28/11/2011 11:56 AM
#5

Mayan mejeng d pejwan :cool anak teladan
tutuz - 28/11/2011 12:05 PM
#6

wkwkkw
lmyan gan ngakak
johhker - 28/11/2011 12:10 PM
#7

mayan juga sambil pejwan gan\)b\)b
chrono013 - 28/11/2011 12:22 PM
#8

agak dejavu gan, kek pernah denger.
keep posting aja dehYbYb
elangjawa2307 - 28/11/2011 12:43 PM
#9

Lumayan Mejeng dolo di pejwan:cool
.Birdy - 28/11/2011 01:30 PM
#10

calon besan saling curcol... ngakak :2thumbup

klik yg ini gan, dijamin ngakaks ngakaks

PULANG dari SIDNEY
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
desecrate - 28/11/2011 03:00 PM
#11

wkwkwk pacaran sama mahos
nasirames90 - 28/11/2011 03:02 PM
#12

ngakak ane gan
3669766 - 28/11/2011 03:04 PM
#13

Lumayan Mejeng dolo di pejwan:cool
GaluhNovinda - 28/11/2011 03:05 PM
#14

13BiM - 28/11/2011 03:25 PM
#15

wah dunia memang sempit ya ...tapi bencong ngakak
kucing.ribut - 28/11/2011 03:30 PM
#16

Waduh ane gagal pertamax lagi nih..pada cepet cepet bgt gila., anak teladan
advicky.03 - 28/11/2011 03:34 PM
#17

udah pernah baca gan D
ManWithNoNation - 28/11/2011 03:38 PM
#18

anjer anaknya darsono yg jadi pacar anak temen2nya buahahahah
ngakak ngakak ngakak ngakak
aliefendy - 28/11/2011 03:42 PM
#19

Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP"

anak teladan anak teladan anak teladan anak teladan anak teladan
oLiq - 28/11/2011 03:42 PM
#20

lumayan kocak gan buat ketawa sore2 gini nih gan ngakak
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > anak teladan