MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > [LIST ONLY!!!] toko2 model kit di jkt dan kota2 besar lainnya
Total Views: 57364 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Budak_bdg - 04/11/2008 02:35 PM
#1
[LIST ONLY!!!] toko2 model kit di jkt dan kota2 besar lainnya
list Nama - Nama Toko Hobi Figure,model Kit,dll Di Jakarta Dan Indonesia

-JAKARTA-

Automodels Indonesia Co.
Jl. Bulevar raya Blok CN 2 no 11
RI-14240 Jakarta
Phone: +62-21-4515209
Fax: +62-21-4516312

Anam Toys
J1. Pintu Besar Selatan 1,
No. 6-B, Jakarta 11110; Indonesia
Tel: (62) 21-690-0589
Fax: (62) 21-690-0832

ARMS
STC senayan lt 2
telp. 021-5793650

Artic STC lt III
koleksinya lumayan ok terutama buat figure armor 1/35 dan pesawat diatas 1/72,.... tetapi walaupun pesawat 1/72 gak banyak,.. koleksi 1/72 nya aneh2 dan jarang ada di pasaran ,keren kan?

Aircraft Hobby (Aero Modeling)
didepan pom bensin sebelum Taman Harmoni mau ke arah Pamulang

AEROTECH HOBBY SHOP
RC HEli & Airplane
Sutera Niaga No.30
Komplek Ruko Alam, Serpong Tangerang
Work: +62 21 539 6850
Fax: +62 21 539 6851
E-Mail: [email]lukman@astari.co.id[/email]
Main: +62 21 539 6849

Alpha Wings Toys & Figure
Lindeteves Trade Centre Lt 2 blok b 8 no 2 & 3
phone 021 30012501 hp 0815-997-1868
Contact person : Abie

COMIC n GAMES
Mal Taman Anggrek lt. 3 #329A
Jakarta-Barat
(021) 56963855
[email]cng@telkom.net[/email]

Daising Toys
Jln. Pintu Kecil No.36
(Depan Asemka)
Jakarta 11230 Indonesia
Tel: +62-21-6923624
Fax: +62-21-6903306
E-Mail: [email]daisingtoys@yahoo.com[/email]

D-Square Racing
JITC - Senayan
phone 5731302,
Specialized in :Electric powered : Yokomo, SMC, Sorex, LRP, KO Propo
Gas powered : Team Magic G4 car, Novarossi, JP Racing, GRP Tyres

d "X" Toys
Blok M Plaza Ramp 3-4#D
Jl. Bulungan 76
Jakarta-Selatan 12130
(021) 70464988

Era Hobby
STC Senayan, Lt. 2
No. 1043 depan Eskalator.
Ridwan
0815 984 0885

e-Hely
ITC ambasador Lt. 4 block C10 no. 6
hub : Agus Lie 08161676868
jual heli electric n nitro termasuk training utk pemula.

e+ Games
Pondok Indah Mall 2
South Skywalk 212-213
Jakarta-Selatan
(021) 6307664

Era hobbies STC lt II
ini die tokonya anak 1/72! pesawat2 dari airfix mendominasi disini neh,.. walaupun gitu armor 1/72 nya juga lumayan neh apalagi figure 1/72 nya,... koleksi nya ok deh,..
tapi biar begitu buat penggemar ship dan skala selain 1/72 banyak juga loh koleksinya yang unik2

Extreme R/C Enthusiasts and Hobby Shop
Puri Indah Mall Ground Floor No. 068
Jakarta Barat
Fax : 021-5822749

Fantasy N Games
Boulevard Raya RA 27 No 10 - 11
Kelapa Gading Jakarta
Situasinya nyaman, buka jam 11 - 9 malam
RUKO.

Fantasy Shop
STC Senayan LG #15
Jl. Asia Afrika Pintu IX
Jakarta-Selatan
(021) 57936028

Galaxy Hobby Shop
Mangga Dua Square
Lt. GF # CP 20-21 (dekat toko Super Sonic)
Jakarta-Utara
081-79927018 (Samuel)

Games Workshop
Pondok Indah Mall 2
South Skywalk 221
Jakarta-Selatan
(021) 75920854
[NB] Toko yang kecil tapi menampung banyak maenan en console. Sebagian besar gasaphon, scale model car, game console en jasa painting (MoMo).

Gilakoleksi
ITC PERMATA HIJAU Lt 2 Blok B1 no 1
www.gilakoleksi.com

HOBBY JAPAN
Mal Ciputra lt. 5 #6
Jl. Arteri S. Parman, Grogol
Jakarta-Barat 11470
(021) 5601351
[email]info@hobbyjapanonline.com[/email]

King Hobby
RC Heli & Airplane
STC Lantai 2
+6221 5793-60959

Minx Toys.
Jembatan Dusit-itc no:28 mangga dua.
jual action figure.
telp: 93-058-068 & 93-058-069

Military Model Kits
http://community.webshots.com/user/beukipanzer
orkwithbite - 15/11/2008 05:56 PM
#2

-Jakarta-
BALLISTIC BATTLEGROUNDS INDONESIA
Simprug Gallery Unit C
Jl.Teuku Nyak Arif No.10
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12220
Telp: 62-21-72800262

-Surabaya-
BALLISTIC BATTLEGROUNDS INDONESIA
Manyar kertoarjo VI/44
Telp: 081-803-411-497

Website: http://www.ballistic-battlegrounds.com
Email: [email]ballistic_40k@hotmail.com[/email]

Info:
GamesWorkshop's Tabletop Wargaming Hobby.
Warhammer Fantasy, Warhammer 40.000 and Lord Of the Rings.
Provides: Gaming Tables , Painting sessions, Battle Tactics.
mikodesain - 16/11/2008 07:34 PM
#3
Konoha-toys jakarta
Menjual mainan action figure, komik, cosplay, aksesoris naruto serta mainan lainnya (DC, Marvel, dl).
ALAMAT : Lenteng Agung Raya 50, Pasar Minggu Jakarta selatan (pinggir jalan raya di kanan jalan dari arah depok menuju pasar minggu) samping stasiun kereta lenteng agung.
contact & information: 0815-161-8510 / (021) 99-5730-99
email: [email]mikodesain@yahoo.com[/email]
Bank : BCA CAB Pondok gede 6870 517 422 a/n miko ismanto
WEBSITE: www.konoha-toys.com
catastrophes - 16/11/2008 09:28 PM
#4

-YOGYAKARTA-

Tokonya kecil2 n ga terlalu komplit sih,, tp lumayanlah bwt referensi..
Kasian nih jogja sepii dr mainan o

1. SHOCKER
“Hobbies - Rental - Console - Community”
Jl. Solo KM 6 No.26, Yogyakarta (sebelah barat Jembatan Layang Janti dan SPBU Jl. Solo)
Telp/sms - 0817463825
Gashapon - figurine - gunpla - toys - magazines

2. Otaku Shop
Jl. Langensari No.34, Yogyakarta
Telp/sms - 08562879293
Manga rental - gashapon - trading figures - figurine - gunpla - magazines - toys - soundtracks


Klo yang ini lebih kecil lagi:

1. Charms
Jl. Gejayan (g tau nomor berapa), Yogyakarta (Selatan Libra Games)
merchandise - trading figures - figurine - toys

2. Psycho Toys
Jl. Gejayan (g tau nomor berapa), Yogyakarta (Selatan Charms kira2 300 meter)
action figures - gunpla

3. Kagayaku
Jl. Adisucipto 165 Ruko B, Yogyakarta (sebelah timur KFC, belakang COZY)
Telp. (0274) 6550992
Anime rental - merchandise - DivX anime - gashapon - action figure - magazines - soundtracks

4. Galaxy Media
Toserba Elok Lt.2, Jl. Gejayan No.11, Yogyakarta
Telp. (0274) 547419
Manga - merchandise - gashapon - gunpla - magazine - soundtracks
kalang - 24/12/2008 06:58 AM
#5

Game Toys
Mall Matahari
Jl. pepaya, simpang T.tambusai
Pekanbaru
nerochev - 01/01/2009 08:54 AM
#6

Buat yang di Batam:

Happy Toys
di Nagoya Hill
Batam

~gw kemarin baru beli model Mig-29 1/72 fulcrum tamiya
~susah banget ngerakitnya..... \(
Samurai_Cina - 21/03/2009 06:19 PM
#7

Btw kok gak ada "Anime Machi"??kayaknya ada dimana2 tuh..

- Mall kelapa gading 1 (MKG1)
Jl Boulevard Kelapa Gading Raya Mal Kelapa Gading Lt 2
JAKARTA
Phone : 021-45853990

- Mal Ciputra Jakarta
Lantai 5, No. 7, sebelah Japan Hobby, seberang gramedia
Jl. Arteri S. Parman, Grogol
Jakarta 11470
Indonesia
Telepon: 021-5669709

- Mall Taman anggrek
Jl Letjen S Parman Kav 21 Mal Taman Anggrek Lt 3/334
JAKARTA 11470
Phone : 021-5639259

- Megamall Pluit
Jl Pluit Indah Raya Megamal Pluit 334 Lt 3
JAKARTA
Phone : 021-66670050

Mereka pake keanggotaan, bisa dapet diskon..gundam banyak, mobil dan motor cuman ada dikit, military kayaknya gak ada..jual cat, pla plate, dsb, tapi beberapa toko gak lengkap, gue udah nyari tamiya cemet di Ciputra dan MKG1, gak ada..katanya adanya yang di TA..harus telp dulu nih hammer:
modelpro - 17/04/2009 10:19 AM
#8
List toko model kit di jakarta
ModelPro
STC Senayan lt.2, depan sonne tatto
Telp. 5793-1727
Sedia model kit armor, pesawat dll dgn new items.
antoro - 05/06/2009 09:04 PM
#9
TokoMini4WD.Com
TokoMini4WD.COM / Corner Hobby Shop
Ruko JL Assirot No 28
Sukabumi Selatan - Jakarta Barat
PETA : http://www.tokomini4wd.com/index.php?do=location&mtd=wimage
Contact : antoro - 0852 16661606
Email : [email]antoro@tokomini4wd.com[/email]
Website : http://www.tokomini4wd.com
Menjual : Segala macam barang yang berkaitan dengan Tamiya Mini4wd Impor dan Lokal...
ryuki-survive - 26/06/2009 05:13 PM
#10

WHITEBASE

Mangga dua Square lt UG Blok A no 238
Jl Gunung Sahari Raya
telp 32724887 / 0811956056
JAKARTA

http://whitebase-jakarta.com
MitaTo - 05/07/2009 01:54 AM
#11
Surabaya
nambahin untuk kota surabaya
saya cuma nulis ulang dari kartu nama Hobby Station & Capsule Corp.
cuma pernah mampir tokonya yang di Tunjungan Plaza (Hobby Station) & BG Junction (Capsule Corp)


Hobby Station
PTC Lt.LG Blok B7-1 Surabaya

Plaza Tunjungan 3 Lt.5 PC 91-93 Surabaya (sebelah XXI)

Matos Lt.UG US 23 No.5-6 -depan time zone- (yang ini di Malang ding :P)

Capsule Corporation
BG Junction (Lt.1) Jl. Bubutan no.1-7 Surabaya 60174

Pakuwon Trade Center Lt. UG E5-10 Jl.Puncak Lontar Indah 2 Surabaya

Jl. Darmahusada 186, Surabaya telp.031-5947749

==========
ch0w - 09/07/2009 07:53 PM
#12

bos sekedar info toko yg ini uda gak ada..

Extreme R/C Enthusiasts and Hobby Shop
Puri Indah Mall Ground Floor No. 068
Jakarta Barat
Fax : 021-5822749

thnks
darwislimz - 15/01/2010 10:20 PM
#13

bantu UPDATE

-MEDAN-

One Stop Hobbies [dah tutup]
Menara Plaza 1st floor, A-23
Jl. Putri Hijau / Guru Patimpus
Medan 20111

MULTITOYS
jl.Sumatera /seberang rumah makan kotogadang

KIDSTATION
Thamrin Plaza,Sun Plaza
kiduttt - 23/02/2010 02:56 PM
#14

bantu nambahin \)

SUPER 1 Hobbies

JL Raya Panglima Polim ''Ruko Grand Panglima Polim'' No 10 Jakarta - Indonesia
+62-21-72780890 / +62-21-72780676
+62-21-7207555
[email]super_1h@yahoo.com[/email]

distributor GSracing Indonesia \)
jualan R/Cnya mobil2 truggy, buggy, monster truck, dan sparepart berbagai macam merek D

ada trek buat rock crawling juga di rukonya o
AyamCahJamur - 01/03/2010 11:45 PM
#15

Quote:
Original Posted By constantine.200
tolong informasinya toko yg menjual rc monster truck elektric ato engine di surabaya?thanks.


Di PTC ada banyak gan. Di lantai dasar atau LG. Kalo yg LG disekitar jual makanan. Tepatnya di PTC LG Floor Block A6 No. 15. Atau disekiar situ banyak kok. Pokoknya judul tokonya ada kata-kata hobbies, dll.

Tanya aja satpam. Mereka ngerti semua D
Adi Yu - 17/03/2010 09:38 PM
#16

Mau nambahin toko penjual RC Helikopter Align, Walkera, dll di Surabaya
Pokoknya yg kelas berat ada disini deh D

Nama toko :baling-baling
Alamat : Pakuwon Trade Center, Lantai LG Blok A16 No. 15
Telepon : 031-70222283 / 60985777
Fax : 031-5948337
HP : Herman 031-1321295
E-mail : [email]baling_baling@yahoo.com[/email]
Website : http://www.baling-baling.com

Sekian D
Adi Yu - 17/03/2010 09:55 PM
#17

Nambah lagi di Surabaya RC Helikopter E-Sky D

Nama Toko : Heliku
Alamat : Ruko Surya Inti Permata, Jl. Jemur Andayani 50 Surabaya
Website : http://www.heliku.com
Telp : 081-55113494



Satu lagi
Toko Figure dan rc Heli, dll D

Nama Toko : "Nirwana Toys (Kalo di Website D)
Multi Toys (Kalo di PTC :nohope\)

Alamat rumah : Jl. Ngagel Surabaya, pastinya lupa o
Alamat Toko : PTC, pastinya juga lupa hammer:. Solusinya, telpon aja D
HP : 081-8521780
Website : http://nirwana-toys.tokopedia.com/
cyber_shinigami - 09/07/2010 02:18 AM
#18

[LIST ONLY!!!] toko2 model kit di jkt dan kota2 besar lainnya

Website : www.toyzhunt.com
Address
JaCC Thamrin City 2nd floor C31 No 28
Jl Kebon Kacang Raya, Waduk Melati
Tanah Abang Jakarta 10230

Specialisasi dalam pelayanan pengadaan barang dari Hobbylink Japan
GUNDAM, PVC, figma, Frauleen, TAMIYA, tools etc
maanlich - 26/07/2010 10:17 PM
#19

Khusus yang di jakarta,silahkan datang ke STC,lokasi di daerah senayan.tepatnya di samping mall Plaza Senayan dan sebrangnya mall Senayan City.hehe

di situ menurut ane super lengkap !
semuanya ada,dr mulai rc,die cast,heli,dll..
darmawaa - 20/08/2010 04:19 PM
#20

Abadi Hobby Shop & Off Road Circuit
Jl. Setiabudhi 287C
Bandung
022-2021084 / 081-22029375 (Bpk. Dono)
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > [LIST ONLY!!!] toko2 model kit di jkt dan kota2 besar lainnya