Gallery & Tutorial
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Generic Tools for Modeler
Total Views: 18771 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16

bankai999 - 10/04/2012 03:12 PM
#301

wahhhhh dah ga ada yg post lagi neeh???padahal bagus ini buat nubie yg mau irit...
bankai999 - 10/04/2012 02:23 PM
#302

walah2..double kill...maap...
zura.janai - 11/06/2012 11:51 PM
#303

mantap gan cocok buat nubi semacam ane,
sekalian numpang tanya buat ngilangin seamline pake putty yang kalengan itu aman ga buat gunpla? kemarin ane maen ke depo nemu ada putty kalengan lebih murah 26rebu dapet 1 kaleng isi 1kg
ridderblack88 - 19/06/2012 05:46 PM
#304

halo agan agan, kira-kira dari alat-alat di atas yg wajib itu apa aja ya?? ane baru dateng paket, HG gouf yzak jule. rencana cuman mau snapfit sama lining doang, belum bisa ngecat. dan itu udah termasuk ngamplas partnya. kira-kira alat yg dibutuhin apa aja ya???
ridderblack88 - 19/06/2012 05:47 PM
#305

sori dopost capedes
anggorodimas - 28/06/2012 10:21 PM
#306

gan, mau tanya alat buat lining selain pake gundam marker apa ya? pake pensil ato bolpoinboxy bisa gak ya?
sama kalo buat ngecat tu pake cat yang gimana?pake cat poster bisa gak?
sori gan tanya mulu D
xalestas - 06/07/2012 12:24 AM
#307

Quote:
Original Posted By ridderblack88
halo agan agan, kira-kira dari alat-alat di atas yg wajib itu apa aja ya?? ane baru dateng paket, HG gouf yzak jule. rencana cuman mau snapfit sama lining doang, belum bisa ngecat. dan itu udah termasuk ngamplas partnya. kira-kira alat yg dibutuhin apa aja ya???


Newbie coba jawab ya gan.

Klo ane snap fit sm lining, alat yg dipake cmn tang potong, gunting kuku, design knife, sama gundam marker gan. Klo pake amplas tkt tar beset2nya keliatan @______@
sandblaster - 07/07/2012 03:23 PM
#308

permisi kakak kakak senior nubi numpang tanya

Generic Tools for Modeler

jadi partsnya di kasi blue tack trus di taro di apa tuh namanya sumpit ya? ehh trus baru di cat gt yah??
xalestas - 09/07/2012 04:38 PM
#309

Quote:
Original Posted By sandblaster
permisi kakak kakak senior nubi numpang tanya

Generic Tools for Modeler

jadi partsnya di kasi blue tack trus di taro di apa tuh namanya sumpit ya? ehh trus baru di cat gt yah??


Iya bang, d tempelin pake blutack d tusuk sate. Trs baru d cat.
heinrich_ii - 20/07/2012 04:43 PM
#310

agan2 yg dijkarta pada ikut dateng ga ke acara yg dibuat sama agan vandal tgl 28 july ini?????
heinrich_ii - 20/07/2012 04:49 PM
#311

dopos sorry gan

beer:
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Gallery & Tutorial > Generic Tools for Modeler