KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > Ada kejadian lucu di kaskusboxnya web KR?? Ayok kita abadikan disini!!
Total Views: 27699 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

miTWOe - 05/11/2008 12:47 PM
#21

Quote:
Original Posted By youleea
APAAN SIIIH??!!!!!!!!1 D *irvan mode on*

ngomong2 ulee kemana eaaa D

gw ga tau tuh,, klo yg kejadian nya irvan D D


tw2 dah ada aj fenomena nya hammer:
pupucantik - 05/11/2008 12:52 PM
#22

Quote:
Original Posted By diemax13
ada tempat Junk br ya....matabelo:


________________________________________ngacir:

Spoiler for booo

Ada kejadian lucu di kaskusboxnya web KR?? Ayok kita abadikan disini!!




sepertinya aku gag typo deyh o

koq di pajang iah o

gpp lah biar tenar D
youleea - 05/11/2008 12:55 PM
#23

Quote:
Original Posted By miTWOe
gw ga tau tuh,, klo yg kejadian nya irvan D D


tw2 dah ada aj fenomena nya hammer:



waktu itu hari sabtu kalo ga salah...siang2 ada irvan D

hobi banget ngetik beginian >> !!!!!!!!!!!!!!!!1 D

terus kalo nanya..pake kata2 >> APAAN SIIIH?!!!!!!!!!!!!1 D

sekarang ga pernah keliatan lagi..irvan dimanakah dirimu nak malu:
diemax13 - 05/11/2008 12:59 PM
#24

Quote:
Original Posted By pupucantik
sepertinya aku gag typo deyh o

koq di pajang iah o

gpp lah biar tenar D


typo apaan tu...confused:
ternyata ini toh s pupu...o

ntu kan asal pu...o
tes thread br...D
kuru2 - 05/11/2008 01:05 PM
#25

bilang aj mau latian kejang lo dim hammer:
barrock - 05/11/2008 01:07 PM
#26

ada apa ya adik adik ...

jangan pada rusuh yaa ....


bingung:
diemax13 - 05/11/2008 01:08 PM
#27

Quote:
Original Posted By kuru2
bilang aj mau latian kejang lo dim hammer:


secara ga langsung...o
kan mw ikut meramaikan...o
diemax13 - 05/11/2008 01:19 PM
#28

Quote:
Original Posted By barrock
ada apa ya adik adik ...

jangan pada rusuh yaa ....


bingung:


Siap Pak Tua...army:
barrock - 05/11/2008 01:23 PM
#29

Ada kejadian lucu di kaskusboxnya web KR?? Ayok kita abadikan disini!!
diemax13 - 05/11/2008 01:28 PM
#30

@atas
ada eike...matabelo:
kuru2 - 05/11/2008 02:08 PM
#31

sama gw jg ad :nohorny:
adicumi2 - 05/11/2008 02:11 PM
#32

perkenalkan Ramila Tante Mesum o

Ada kejadian lucu di kaskusboxnya web KR?? Ayok kita abadikan disini!!


______________________________ ngacir:
plosie - 05/11/2008 02:14 PM
#33

Yaaakk!!!


ajang cela mencela di buka kawan2
our very own Hall of Shame
HWuhuahuahakakakak



*siap2 pencet print screen*
kuru2 - 05/11/2008 02:16 PM
#34

si mbah baru nongol langsung jd artis mesum ngacir:
youleea - 05/11/2008 02:17 PM
#35

bwahahaaaa...yaaak...makin ancur isinya... D D D
Zapdos - 05/11/2008 02:21 PM
#36

lewat__________ ngacir:
plosie - 05/11/2008 02:24 PM
#37

sapa siyh ramila kagets:

ck ck ...untung gw gak mesum kek dia linux2:
klistin - 05/11/2008 02:25 PM
#38

Quote:
Original Posted By barrock
Ada kejadian lucu di kaskusboxnya web KR?? Ayok kita abadikan disini!!



jah nohope:
kuru2 - 05/11/2008 02:28 PM
#39

Quote:
Original Posted By plosie
sapa siyh ramila kagets:

ck ck ...untung gw gak mesum kek dia linux2:


saya jg nda tau...

bingung:
diemax13 - 05/11/2008 02:38 PM
#40

Quote:
Original Posted By plosie
Yaaakk!!!


ajang cela mencela di buka kawan2
our very own Hall of Shame
HWuhuahuahakakakak



*siap2 pencet print screen*


matabelo:

Quote:
Original Posted By klistin
jah nohope:


sapa ya...bingung:
Page 2 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > Ada kejadian lucu di kaskusboxnya web KR?? Ayok kita abadikan disini!!