Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > Tips Biar bs bhs jerman
Total Views: 17020 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Poonniiee - 07/11/2008 01:24 AM
#1
Tips Biar bs bhs jerman
tmn" dsini..
mohon bantuan ama tipsna donk biar bs bhs jerman.. o
gw uda 3 mg dsini, msh pusink aja ama bhsnya.. \(
secara blm blj d indo hammer:
mg dpn uda mule kelas bhs...
setres + deg"an buat mg dpn, nohope:

mohon bantuannya, tQQQQQQQ
Jack Smith - 07/11/2008 01:31 AM
#2

sabar aja kk...

nanti juga kbiasaan kok....beer:
blackmarketnet - 07/11/2008 01:41 AM
#3

mulailah dari mercedez volks wagen chevrolet
wawen - 07/11/2008 02:27 AM
#4

beli doner gih....
ntar ngobrol ma penjualnya
sinterklas - 07/11/2008 02:46 AM
#5

suka main ke gereja jerman ? D
pergi ke sono, ngobrol2 D sama kakek, nenek dll
kali lu lagi bruntung, trs dikasi anaknya, rumah, mobil, sepeda, alat masak, computer, notebook, iphone, celana dalam, sepatu, dan skalian ngasah bahasa. o
ngomong pelan, jernih, vokal jelas (a-i-u-e-o), kalo salah jgn panik, dan sering2 minta dikoreksi D

gutlak beer:
mr_BOG - 07/11/2008 02:53 AM
#6

sering2 ngobrol dan ngupingin orang ngobrol >- kl gak ngerti tanyain aja lgsg lg ngobrolin apaan D D D
komandan gegana - 07/11/2008 02:58 AM
#7

nonton bokep jerman D D
Poonniiee - 07/11/2008 03:53 AM
#8

Quote:
Original Posted By komandan gegana
nonton bokep jerman D D
cd:

~.~!!
la renaissance - 07/11/2008 04:19 AM
#9

Quote:
Original Posted By komandan gegana
nonton bokep jerman D D


Quote:
Original Posted By Poonniiee
cd:

~.~!!


loh bener tuh kata bro komandan, saya sendiri udah nyoba, manjur resepnya ini......thumbup:
wawen - 07/11/2008 04:24 AM
#10

Quote:
Original Posted By komandan gegana
nonton bokep jerman D D


dah dicoba..
tapi kok ah uh ah uh doank suaranya?

ada yang make subtitle ga? biar sekalian tau arti kiata perkata
Adadeh_motauaja - 07/11/2008 05:12 AM
#11

Quote:
Original Posted By wawen
dah dicoba..
tapi kok ah uh ah uh doank suaranya?

ada yang make subtitle ga? biar sekalian tau arti kiata perkata


ada subtitelnya bahasa sunda ... kekekke
komandan gegana - 07/11/2008 05:51 AM
#12

Quote:
Original Posted By wawen
dah dicoba..
tapi kok ah uh ah uh doank suaranya?

ada yang make subtitle ga? biar sekalian tau arti kiata perkata


halah, loe udeh nyampe sini bukanya tetep aja IGO D D
wawen - 07/11/2008 06:26 AM
#13

Quote:
Original Posted By komandan gegana
halah, loe udeh nyampe sini bukanya tetep aja IGO D D


cinte produk dalam negeri.
wanita indo tetep yang paling cantik.

kabur..........ngacir:
lefteyecs - 07/11/2008 08:45 AM
#14

Quote:
Original Posted By sinterklas
suka main ke gereja jerman ? D
pergi ke sono, ngobrol2 D sama kakek, nenek dll
kali lu lagi bruntung, trs dikasi anaknya, rumah, mobil, sepeda, alat masak, computer, notebook, iphone, celana dalam, sepatu, dan skalian ngasah bahasa. o
ngomong pelan, jernih, vokal jelas (a-i-u-e-o), kalo salah jgn panik, dan sering2 minta dikoreksi D

gutlak beer:


kurang sebiji mod, kl dah dikasih anaknya dll gitu, biasanya dpt unbefristet visum jg...
ngomongnya jgn terlalu pelan jg, sedang2 aja, kepelanan malah lupa kata yg mo diucapin ntar (pengalaman pribadi...). kl salah biasanya lgs dikoreksi kok ama lawan bicara (org jerman), abis itu lu bakal selalu inget...vokalnya bukan kurang 3 biji lagi tuh....
Adadeh_motauaja - 07/11/2008 06:53 PM
#15

Quote:
Original Posted By lefteyecs
kurang sebiji mod, kl dah dikasih anaknya dll gitu, biasanya dpt unbefristet visum jg...
ngomongnya jgn terlalu pelan jg, sedang2 aja, kepelanan malah lupa kata yg mo diucapin ntar (pengalaman pribadi...). kl salah biasanya lgs dikoreksi kok ama lawan bicara (org jerman), abis itu lu bakal selalu inget...vokalnya bukan kurang 3 biji lagi tuh....


tulll vokal ä ü ö noh yang bikin lidah ama bibir dikepang 2
Poonniiee - 07/11/2008 07:27 PM
#16

huahhh susahh bgd ngapalinnya... \(
jau lbh susah dr ing... hammer:
hopeless lama2... nohope:

tQQ bgd tipsna.. ada tips lain ga kk? malu:
Jenderal Tombak - 07/11/2008 08:30 PM
#17

mau tips?
ada bro atau sis..

saya juga dulu aga nekat datangnya..
persiapkan yg vital2 dulu.. lalu say goodbye kepada rekan2 indo di jerman..
total di isolasi dari mana2.. dipaksa hanya ketemu orang asing D
dijamin.. lumayan cepet.. apalagi kalau tinggal di wohnheim yg banyak jermannya atau wg.. mungkin makin meroket lagi ilmu deutsch nya..

jangan nyerah atau putus asa..
ingat aja konsepnya.. makin ga tahu / ga bisa.. artinya makin banyak yg bisa dipelajari D

good luck
beer:
Jenderal Tombak - 07/11/2008 08:30 PM
#18

sorry ke posting dua kali nohope:
Poonniiee - 08/11/2008 02:06 AM
#19

Quote:
Original Posted By Jenderal Tombak
mau tips?
ada bro atau sis..

saya juga dulu aga nekat datangnya..
persiapkan yg vital2 dulu.. lalu say goodbye kepada rekan2 indo di jerman..
total di isolasi dari mana2.. dipaksa hanya ketemu orang asing D
dijamin.. lumayan cepet.. apalagi kalau tinggal di wohnheim yg banyak jermannya atau wg.. mungkin makin meroket lagi ilmu deutsch nya..

jangan nyerah atau putus asa..
ingat aja konsepnya.. makin ga tahu / ga bisa.. artinya makin banyak yg bisa dipelajari D

good luck
beer:


wiw... matabelo:
awl k jerman jg bnr" ga bs?
tys bljna gmn kk?
brp lama br bsnya?

tQ buat tipsnya yhaaaa... \)
Kater - 08/11/2008 03:18 AM
#20

Quote:
Original Posted By Poonniiee
huahhh susahh bgd ngapalinnya... \(
jau lbh susah dr ing... hammer:
hopeless lama2... nohope:

tQQ bgd tipsna.. ada tips lain ga kk? malu:


ada nih....lu kan pengen cepet bisa ngomong, lu cari tuh lagu2 jerman......lu dengerin (sambil tulis textnya)....terus elu coba nyanyi deh!
semoga sukses\)
Page 1 of 17 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > Tips Biar bs bhs jerman