Germany
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > Tips Biar bs bhs jerman
Total Views: 17020 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

ojex - 23/08/2009 05:05 PM
#121
Tatapan
Quote:
Original Posted By sinterklas
gan..apakah kita pernah saling bertatapan ? o
DD


Wah ,aku dulu tinggal di Mainz,sekolah di Darmstadt,naik Autobahn paling 15 menit,heheheh,,, hobbyku sekarang piara anjing chow2
alergiuang - 27/08/2009 03:14 AM
#122

basa jerman tuh mungkin salah satu bahasa yg paling susah di muka bumi o

- belum der, die, das
- belum gramatiknya yg sedikit lebih susah dari gramatik inggris (bentuk2nya lebi banyak) o
- belum kalo ngomong ama orang jermannya ga jelas sama sekali hammer:
- belum lagi dipelototin dan dibentak ama profesor, padahal bukannya dia marah, cuma emang adatnya dia aja kalo ngomong ga afdol kali kalo ga gitu malu:
- belum a, u, o umlaut sama eszet malu:
- belum lagi rechtschreibung, orang jermannya ndiri aja banyak yg ga fasih hammer:
- tapi enaknya prospek kita bagus kalo bisa skul di sana o
sinterklas - 27/08/2009 05:16 AM
#123

Quote:
Original Posted By ojex
Wah ,aku dulu tinggal di Mainz,sekolah di Darmstadt,naik Autobahn paling 15 menit,heheheh,,, hobbyku sekarang piara anjing chow2


wah, brarti blm perna gan o
nais juga ada kaskuser dr mainz beer:
dimpi167 - 27/08/2009 07:04 AM
#124

gw jg mau ke jerman .. masi kaya orang gagu.. yg gw tau cuma oliver kahn hhahahaha sehr gut!!!malu
only_one_icha - 28/08/2009 04:51 PM
#125

Ajarin gw bahasa jerman dunk,,, malu
tapi keknya ada bbrp kata yang mirip ama Dutch ya,,, D
vi_man23 - 28/08/2009 06:52 PM
#126

Quote:
Original Posted By alergiuang
basa jerman tuh mungkin salah satu bahasa yg paling susah di muka bumi o

- belum der, die, das
- belum gramatiknya yg sedikit lebih susah dari gramatik inggris (bentuk2nya lebi banyak) o
- belum kalo ngomong ama orang jermannya ga jelas sama sekali hammer:
- belum lagi dipelototin dan dibentak ama profesor, padahal bukannya dia marah, cuma emang adatnya dia aja kalo ngomong ga afdol kali kalo ga gitu malu:
- belum a, u, o umlaut sama eszet malu:
- belum lagi rechtschreibung, orang jermannya ndiri aja banyak yg ga fasih hammer:
- tapi enaknya prospek kita bagus kalo bisa skul di sana o



tapi gan, itu sudah semuanya..
Ph4nt0m1A5_JR - 29/08/2009 07:24 AM
#127

Quote:
Original Posted By sinterklas
gan..apakah kita pernah saling bertatapan ? o
DD


trus jatuh cinta? maho
only_one_icha - 30/08/2009 01:24 AM
#128

Ow ow ow,, sinterklas dan Phantom,,, maho:
ngakak
sinterklas - 30/08/2009 06:15 AM
#129

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Ow ow ow,, sinterklas dan Phantom,,, maho:
ngakak


ngiri ya ? D
ikut aja, si bebek buat semua umur kok o

saya bikin 3gp + makan cendol saza malu
Libertad - 03/11/2009 10:57 PM
#130

calon fail nih D
5u54n - 04/11/2009 12:23 AM
#131

@ TS
sering2 jalan2 sendirian trs nyasar, nanti kan mau ga mau nanya jalan pulang ama penduduk setempat yg ga bisa bahasa inggris, trs dr situ bisa belajar deh shakehand

o nohope:
TheBigBird - 04/11/2009 05:26 PM
#132

wollen Deutsch Sprache zu lernen\(
ordner_pink - 23/11/2009 04:10 AM
#133

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Ajarin gw bahasa jerman dunk,,, malu
tapi keknya ada bbrp kata yang mirip ama Dutch ya,,, D


ja, maar niet veel D

senior ajarin aku bahasa jerman donk malu:
bloodyvita - 28/11/2009 05:46 AM
#134

Quote:
Original Posted By 5u54n
@ TS
sering2 jalan2 sendirian trs nyasar, nanti kan mau ga mau nanya jalan pulang ama penduduk setempat yg ga bisa bahasa inggris, trs dr situ bisa belajar deh shakehand

o nohope:


ato baru dateng ke jerman terus lu kecopetan, dan bikin BAP deh di kantor polisi yang nggak pernah mau ngomong selain bahasa jerman (pengalaman pribadi -Lol)
Bussal - 28/11/2009 04:23 PM
#135

niat gan !!
lucasz89 - 28/11/2009 07:34 PM
#136

Quote:
Original Posted By komandan gegana
nonton bokep jerman D D


itu mah ane juga mau gan!
twoballs - 28/11/2009 09:48 PM
#137

anak.ilang - 28/11/2009 09:53 PM
#138

ane tau nya cm ich liebe dich doang gan..
maap nehh..iloveindonesia
schutze - 29/11/2009 05:00 PM
#139

iktan blajar ganD
schutze - 29/11/2009 05:00 PM
#140

Quote:
Original Posted By twoballs
coba cek : http://syams.wordpress.com/, or coba cek dh : http://www.dw-world.de/dw/0,,2716,00.html


lmyan gan utk bljar lbh byk
tanksshakehand2
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Germany > Tips Biar bs bhs jerman