LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
Total Views: 7579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

lslamholic - 21/12/2011 11:10 AM
#61

semoga bermanfaat gan \)

ada yg kacamataan kayak ane gak nih ? D
Tinmax - 21/12/2011 01:29 PM
#62
kaca
klo mata klihatan sipit jga bagus menggunakan yg framenya agak besar :2thumbup
AimeeButik - 22/12/2011 09:14 PM
#63

nice info..
soalnya kdang ane agak susah nemuin kacamata yg cocok..
SONTEK - 23/12/2011 12:07 AM
#64

Wajah ane oval gan brarti cocok dong.
SONTEK - 23/12/2011 12:09 AM
#65

Quote:
Original Posted By Tinmax
klo mata klihatan sipit jga bagus menggunakan yg framenya agak besar :2thumbup


Hmm, mungkin juga sih gan.
L3M0T - 28/12/2011 03:28 PM
#66

ane sih ga pake kacamata
dan mudah2n ga ush pake kacamata
tp infonya bagus gan, buat memilih kacamata ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
Kinkyi - 28/12/2011 09:59 PM
#67

ane mukanye bunder, dan lagi pgen banget pake kacamata kayak john lennon. pasti aneh ya? malu:
islamholic - 03/01/2012 11:27 AM
#68

Quote:
Original Posted By Kinkyi
ane mukanye bunder, dan lagi pgen banget pake kacamata kayak john lennon. pasti aneh ya? malu:
jd kyak alay gan ngakaks ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
islamholic - 03/01/2012 11:29 AM
#69

Quote:
Original Posted By Kinkyi
ane mukanye bunder, dan lagi pgen banget pake kacamata kayak john lennon. pasti aneh ya? malu:
jd kyak alay gan ngakaks ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
kedhlinne - 03/01/2012 04:26 PM
#70

kacamata model zenith biasanya model sunglasses punya kan ya gan? yang biasa dipake klo lg di pantai2 gitu D
pengen pake buat sehari hari tapi kog kayanya agak lebay gitu modelnya terlalu modis punya sepertinya D
islam.997766. - 05/01/2012 12:12 PM
#71

semoga bermanfaat gan tipsnya beer:
super.moderat0r - 08/01/2012 04:04 PM
#72

warna kulit ane gelap gan bingung modelnya kacamata
aniimo - 10/01/2012 02:41 AM
#73

Hrs coba lgsg di muka gan....
islamholic - 24/01/2012 11:03 AM
#74

sundul gan sup2:
taraf - 24/01/2012 09:07 PM
#75

waa siip infonya gan, jadi taw nih. muka ane oval, pantesan mo pke kacmata model apa ja ttep ok D
islamholic - 25/01/2012 07:17 AM
#76

Quote:
Original Posted By taraf
waa siip infonya gan, jadi taw nih. muka ane oval, pantesan mo pke kacmata model apa ja ttep ok D
emg ente oke ya gan D ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
taraf - 26/01/2012 09:14 PM
#77

Quote:
Original Posted By islamholic
emg ente oke ya gan D ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●


eiits jangan salah,, orang-orang aja pada salah D
islamholic - 31/01/2012 10:47 AM
#78

semoga bermanfaat ya gan beer:
husein.kta88 - 31/01/2012 10:58 AM
#79

ane mau beli kacamata tp ga jadi jadi gan..
nais share ya gan..
OrenStore - 31/01/2012 11:27 AM
#80

muka ane oval ataw bulet gan???
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●