LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
Total Views: 7579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

mubarox99 - 31/01/2012 12:46 PM
#81

nice infoo... emang lagi nyari kacamata yg cocok
islamholic - 03/02/2012 11:52 AM
#82

Sundul dlu biar gak tenggelam sup2: ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
sumarni.riska - 03/02/2012 06:45 PM
#83

wah yang mana yah yang cocok buat ane nih
reza.pahlefi - 03/02/2012 07:25 PM
#84

wah keren gans inpo nya

bermanfaatshakehand2
yusufakhsan - 05/02/2012 09:32 PM
#85

ane suka frame lebar dan kaca kotak..cocok dgn wajah ane..selalu pake kacamata ke kampus.. ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
ivan.galih - 06/02/2012 01:32 AM
#86

nice info gan..thumbup:
bisa jadi rekomendasi ane kalo ganti kacamata..
dimasrhamdani - 06/02/2012 06:59 AM
#87

info yg menarik
Mr.Ban - 18/02/2012 10:09 PM
#88

Nice share gan.. beer:
varamotto - 19/02/2012 03:45 PM
#89

bener banged gan...tapi sesuaikan bentuk dengan bentuk alis itu penting gan!! hehe D
Filipi46 - 20/02/2012 03:51 AM
#90

Quote:
Original Posted By yandhi_gila'
setelah gw berapa kali beli kaca mata ..................



ternyata gw bisa ambil kesimpulan........

gw emang gak pantes pake kaca mata ..................

D D


pake kacamat dong gan, biar gaul kayak ane...:cool

@TS: mantap, ane jadi punya inpo tambahan buat pilih-pilih kaca mata baru...shakehand2
cosmooz - 20/02/2012 08:45 AM
#91

nice banget gan. ane pemake setia kacamata
NuGundam - 22/02/2012 12:00 AM
#92

Kalo beli kacamata, nyobanya sampe banyak baru dapet 1-2 yang cocok.. bener2 sulit nih gan, ada contoh2 detilnya yang lebih memudahkan ga ?
journey88 - 23/02/2012 11:36 PM
#93

wah keren gan nice share...,:rate5
mameet - 23/02/2012 11:39 PM
#94

nice info gan! :thumbup
terutama buat saya yg pake kacamata D
siera777 - 24/02/2012 09:14 AM
#95

gue pake kacamata biar keliatan pinter gan D
bsurya - 24/02/2012 12:01 PM
#96

nice info and thanks for sharing . . . . . . Peace:
whitestar76 - 24/02/2012 12:44 PM
#97

semoga bermanfaat..iloveindonesias
chokie14 - 24/02/2012 04:28 PM
#98

nice info gan.......

shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2shakehand2
robertobosingwa - 25/02/2012 12:52 AM
#99

nice infonya gan, bisa buat pegangan pilih frame kaca mata ini D
sheinan11 - 25/02/2012 01:11 AM
#100

Bagus nih...Karena sekarang banyak juga keluar model kacamata baru

jadi bingung milihnya
Page 5 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●