LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
Total Views: 7579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

qwerty989.shop - 05/07/2012 11:18 AM
#141

ane muka apa ya? ah yang jelas ane ganteng gan wakakaka :cool army:
Radit77Clear - 05/07/2012 11:22 AM
#142

Nice info gan.. :2thumbup
Kebetulan ane jg mau beli kaca mata baru.. malus







Originally posted by
Radit77Clear™
● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●
Do not copy my posting!!
cahsarap - 06/07/2012 10:50 AM
#143

dr dulu pengen pakai kacamata, tp kagak pernah bertahan lama
g nyaman soalnya, waopun sy minus
hijau.vs.merah - 08/07/2012 11:20 AM
#144

bentuk muka ane oval gan, emang bentuk muka oval cocok kok hampir disemua frame D
robin_xxxx - 08/07/2012 09:17 PM
#145

Wajah kan bnyk type gan.. Yg type laen da gan?
andimulya - 10/07/2012 02:01 PM
#146

nais inpo gan
Intan805 - 10/07/2012 03:33 PM
#147

info bagus nih,
sayangnya minus mataku tinggi jadi gak bs yg terlalu model2 banget nih huhuhuhu
adesyams - 13/07/2012 11:47 AM
#148

nice info nya gan :cool
vansaal - 16/07/2012 09:30 PM
#149

btw tanya aj gan
itu klonenya banyak amat
bornoejersey jg yah hammer:
Rezchainsaw - 18/07/2012 03:27 AM
#150

wah boleh tuh yg polaroid, nice share gan.. +rate
widana92 - 20/07/2012 06:43 PM
#151

damarwk - 21/07/2012 02:42 AM
#152

bikin gambar ilustrasi buat yg cwe juga dong gan, biar ane ga salah pilih kacamata (lagi) D
iSianipar - 27/07/2012 09:21 PM
#153

nice info gan kebetulan ane round face
KatsumiHikari - 03/08/2012 11:50 PM
#154

nice tips bagi yg hobby memakai kacamata.. \) \)
:2thumbup :rate5
dsa123123 - 04/08/2012 01:45 AM
#155

Ane salah mulu tiap beli kaca mata, gara2 nurutin temen en bokin, katanya pantes tp menurut ane kok ga pantes melulu yah, kebetulan bsk mau beli kaca mata, moga dgn tips dari Agan ane bs ngerasa sesuai, makasi yah
FuwaCha - 12/08/2012 07:44 PM
#156

Ane ngga pake kacamata gan. alhamdulillah normal malu
deidara30 - 13/08/2012 07:34 PM
#157

kiss ane coba deh sekarang" make kaca mata
kodokping - 04/09/2012 04:37 PM
#158

yang muka kotak mana???? bingung
wildantron - 05/09/2012 03:50 AM
#159

Mantebh nih Gan Tipsnya,, coz ane agak susah kLo miLih kacamata... :thumbup
Hanumanum - 06/09/2012 01:38 AM
#160

ane udah 7 tahun pake kacamata, udah hampir semua jenis kacamata gan ane cobain bingungs
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > ● Tips Memilih KACAMATA sesuai Bentuk Wajah Anda ●