Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 22 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

messatsu - 18/12/2011 12:23 PM
#201
Pemberitahuan
Kawan-kawan,melalui postingan ini saya beritahukan bahwa latihan di rumah saya setiap Sabtu mulai [B]detik ini dihentikan/tidak ada latihan lagi. Saya tidak mau mencari ribut atau mencari konflik. Saya hanyalah seorang anak manusia yg ingin mencari ilmu untuk keridhoan Allah SWT. Kepada kawan2 yang mau berlatih sin lam ba,silahkan datangi alamat2 yg TS sudah berikan di pejwan. Postingan ini juga merupakan postingan saya yang terakhir di trit ini. Kepada TS saya ucapkan terima kasih atas silaturahimnya selama ini. Mungkin kita bisa bertemu di bahasan yang lain selain SLB.

Terima kasih semuanya.[/B]
wong sadar - 18/12/2011 12:35 PM
#202

Quote:
Original Posted By bangkeng
...... eni ane nanya soal tahapan ke ilmuan yg seharusnya \)

bai de wei shakehand2Peace:


kalau utk tahapan ke ilmuan tanya aje ke agan shadriq, dia itu salah satu pendekar sin lam ba, perawat lagi, pokoknya udah master dach
silahkan di babar agan shadriq cendolb
wong sadar - 18/12/2011 12:40 PM
#203

Quote:
Original Posted By messatsu
Kawan-kawan,melalui postingan ini saya beritahukan bahwa latihan di rumah saya setiap Sabtu mulai [B]detik ini dihentikan/tidak ada latihan lagi. Saya tidak mau mencari ribut atau mencari konflik. Saya hanyalah seorang anak manusia yg ingin mencari ilmu untuk keridhoan Allah SWT. Kepada kawan2 yang mau berlatih sin lam ba,silahkan datangi alamat2 yg TS sudah berikan di pejwan. Postingan ini juga merupakan postingan saya yang terakhir di trit ini. Kepada TS saya ucapkan terima kasih atas silaturahimnya selama ini. Mungkin kita bisa bertemu di bahasan yang lain selain SLB.

Terima kasih semuanya.[/B]


tetap semangat agan messatsu shakehand2
yah jangan bilang postingan terakhir dong jadi sedih aneberduka
tujuan kite di trit ini kan menggalang persahabat, iye kan para agan sekalian..?
Shadriq - 18/12/2011 01:12 PM
#204

Quote:
Original Posted By bangkeng
ane belum paham gan, gimana klo syariatannya kurang dari 7x, yang pertama ente bilang 1x yg penting, yg kedua ente bilang 7x harus.(yg ane bold dr 2 pernyataan ente).

klo yg 1x wajibnya, trus 6x tambahannya (mulai kapan di tambahnya) hingga harus 7x \) klo yang ke 8 dstnya sifatnya tambahan sih terserah. eni ane nanya soal tahapan ke ilmuan yg seharusnya \)

bai de wei shakehand2Peace:


Begini gan...Proses Pensyareatan yg ada di Sin Lam Ba itu wajibnya 7 kali...yg ke tujuh itu proses penyempurnaan..kapan jangka waktunya pensyareatan yg pertama sampai ke enam dilaksanakan,itu tergantung dari perawat atau kemauan muruidnya..bisa 1 hari sekali,seminggu sekali atau sebulan sekali!!!!maaf ane ga bisa ngebuka semua ttg keilmuwan sin lam ba di sini..shakehand2
wong sadar - 18/12/2011 03:12 PM
#205

Quote:
Original Posted By Shadriq
Begini gan...Proses Pensyareatan yg ada di Sin Lam Ba itu wajibnya 7 kali...yg ke tujuh itu proses penyempurnaan..kapan jangka waktunya pensyareatan yg pertama sampai ke enam dilaksanakan,itu tergantung dari perawat atau kemauan muruidnya..bisa 1 hari sekali,seminggu sekali atau sebulan sekali!!!!maaf ane ga bisa ngebuka semua ttg keilmuwan sin lam ba di sini..shakehand2

begini nih kalau master udah ngomong...keluar ilmu padinya ngakak
Shadriq - 18/12/2011 03:31 PM
#206

Quote:
Original Posted By wong sadar
begini nih kalau master udah ngomong...keluar ilmu padinya ngakak


yo!!kita bahas yg lain aja!!!atau kita bahas pengalaman2 kita selama ikut sin lam ba!!!
leosingo - 18/12/2011 05:37 PM
#207

Quote:
Original Posted By messatsu
Kawan-kawan,melalui postingan ini saya beritahukan bahwa latihan di rumah saya setiap Sabtu mulai [B]detik ini dihentikan/tidak ada latihan lagi. Saya tidak mau mencari ribut atau mencari konflik. Saya hanyalah seorang anak manusia yg ingin mencari ilmu untuk keridhoan Allah SWT. Kepada kawan2 yang mau berlatih sin lam ba,silahkan datangi alamat2 yg TS sudah berikan di pejwan. Postingan ini juga merupakan postingan saya yang terakhir di trit ini. Kepada TS saya ucapkan terima kasih atas silaturahimnya selama ini. Mungkin kita bisa bertemu di bahasan yang lain selain SLB.

Terima kasih semuanya.[/B]


lho ada apa ni bang????

Quote:
Original Posted By Shadriq
yo!!kita bahas yg lain aja!!!atau kita bahas pengalaman2 kita selama ikut sin lam ba!!!


dimulai dai bang ahmad dulu dah sebagai perawat Sin Lam Ba.. D
dedeer - 19/12/2011 12:38 PM
#208

Quote:
Original Posted By wong sadar
tetap semangat agan messatsu shakehand2
yah jangan bilang postingan terakhir dong jadi sedih aneberduka
tujuan kite di trit ini kan menggalang persahabat, iye kan para agan sekalian..?


aduuh sayang sekali gan, ane sbg orang luar dan penikmat trit ini akan sangat kehilangan bacaan kalo agan-agan ada yg tdk mau nulis lagi. dunia maya ini sgt fluid gan, nggak perlu dibawa ke hati. yg nggak suka ma agan mkn lagi ketawa ketiwi, or nangis bombay, n nggak ada yg peduli. kan abis nulis ma baca trit kita kembali ke dunia nyata lagi. dipersori gan ane sok tau nulisnya, maklum nubi abiis.
tenshin_shoden - 19/12/2011 12:52 PM
#209

mau share saja

sepengalaman saya dgn Alm Bpk harun Ahcmad, wirid usai shalat itu saya diwajibkan dan ada beberapa lagi yg sy nggak bisa share,mungkin rekan2 senior lain lebih pantas jelaskan.

saya jadi kangen ih masa masa itu.
Shadriq - 19/12/2011 02:43 PM
#210

Ane mau Share pengalaman ane ttg Alm H. Harun Ahmad...
Ane Kenal Alm sejak ane masih blm sekolah..Kebetulan rumah ane debngan rumah Alm berdekatan..tapi terus terang sewaktu ane blm masuk Sin Lam Ba ane ga berani main kerumahnya..Ane cuma main sama cucunya namanya wahyudin biasa di panggil aa'..pertama kali ane ngeliat kedahsyatan ilmu sin lam ba.sewaktu ada perkelahian,disitu salah satu muridnya pak harun ditusuk pake pisau oleh lawannya tapi ga luka sama sekali cuma robek bajunya aja..lawannya pun terpental..yg kedua sewaktu aa wahyudin tersambar kereta Api..aa waktu itu cedera di kepala..Kepalanya pecah kehantam patok Rel KA yg terbuat dari baja (sampai skr bekasnya masih ada di kepalanya).saya ngeliat Alm Pak Harun shock tapi dia tetap tenang..Dipegang kepalanya aa ditutupi dengan tangannya..saya meliahat Alm membaca doa sambil mengkedutkan perutnya..alhamdulillah berkat pertolongn Alloh aa wahyudin masih sehat wal afiat!!!...Setelah saya masuk sin lam ba tahun 83 barulah saya mulai berani main ke rumahnya (Nb.Pertama kali ane masuk sin lam ba belum belajar TD tetapi belajar Pencak Silatnya)...Di Sin Lam Ba ane di latih oleh murid beliau yg bernama Alm M.Tata Saputra,beliau kalo ngelatih sangat galak,di siplin..setelah saya mencapai sabuk Hijau (tingkat 3) Tangan saya pernah di bacok sama pak tata tapi alhamdulillah saya tidak terluka sedikitpun...tahun 1987 ketika saya sudah sabuk Coklat (tingkat lima) saya blm juga belajar TDnya(alasannya blm cukup umur) saya melihat Ikhwan2 Sin Lam ba latihan TD..saya jadi berpikir kok bisa mental2 spt itu..pikir saya mungkin karena mereka yg latihan semuanya sudah punya TD. terus saya bertanya kepada salah satu pengurus sin lam ba untuk mencoba gimana rasanya TD,Alhamdulillah saya di izinin untuk menyerang (walaupun saya blm punya TD)..saya masih ingat banget sya di suruh berdiri ditengah lapangan,terus saya pukul..pukulan pertama dan kedua tidak ada reaksi sama sekali baru dipukulan ketiga saya terpental jauh,saya bangun lagi,terpental lagi,sampai2 saya muntah..pusingnya 3 hari baru hilang.Di situ saya baru yakin akan adanya TD...Setelah kejadian itu saya disuruh menghadap Pak harun untuk belajar TD...
Semenjak di syareatkan oleh pak harun,saya mulai dekat dengan beliau..saya sering datang kerumahnya..dan sering di ajak ngelatih oleh pak Harun..Pernah juga saya melihat Pak harun mengonbati orang kesurupan,beliau kalo ngobatin orang ga neko2 cukup di liatin aja,Jin/setan langsung ngacir!!!! 2 hari nmenjelang wafatnya Pak Harun,saya di panggil beliau,beliau cuma berpesan agar Sin Lam Ba tetap berjalan walaupun dia sudah tidak ada!!!
wong sadar - 19/12/2011 03:51 PM
#211

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
mau share saja

sepengalaman saya dgn Alm Bpk harun Ahcmad, wirid usai shalat itu saya diwajibkan dan ada beberapa lagi yg sy nggak bisa share,mungkin rekan2 senior lain lebih pantas jelaskan.

saya jadi kangen ih masa masa itu.


salim dulu ah ama agan momod shakehand2

Quote:
Original Posted By Shadriq
Ane mau Share pengalaman ane ttg Alm H. Harun Ahmad...
Ane Kenal Alm sejak ane masih blm sekolah..Kebetulan rumah ane debngan rumah Alm berdekatan..tapi terus terang sewaktu ane blm masuk Sin Lam Ba ane ga berani main kerumahnya..Ane cuma main sama cucunya namanya wahyudin biasa di panggil aa'..pertama kali ane ngeliat kedahsyatan ilmu sin lam ba.sewaktu ada perkelahian,disitu salah satu muridnya pak harun ditusuk pake pisau oleh lawannya tapi ga luka sama sekali cuma robek bajunya aja..lawannya pun terpental..yg kedua sewaktu aa wahyudin tersambar kereta Api..aa waktu itu cedera di kepala..Kepalanya pecah kehantam patok Rel KA yg terbuat dari baja (sampai skr bekasnya masih ada di kepalanya).saya ngeliat Alm Pak Harun shock tapi dia tetap tenang..Dipegang kepalanya aa ditutupi dengan tangannya..saya meliahat Alm membaca doa sambil mengkedutkan perutnya..alhamdulillah berkat pertolongn Alloh aa wahyudin masih sehat wal afiat!!!...Setelah saya masuk sin lam ba tahun 83 barulah saya mulai berani main ke rumahnya (Nb.Pertama kali ane masuk sin lam ba belum belajar TD tetapi belajar Pencak Silatnya)...Di Sin Lam Ba ane di latih oleh murid beliau yg bernama Alm M.Tata Saputra,beliau kalo ngelatih sangat galak,di siplin..setelah saya mencapai sabuk Hijau (tingkat 3) Tangan saya pernah di bacok sama pak tata tapi alhamdulillah saya tidak terluka sedikitpun...tahun 1987 ketika saya sudah sabuk Coklat (tingkat lima) saya blm juga belajar TDnya(alasannya blm cukup umur) saya melihat Ikhwan2 Sin Lam ba latihan TD..saya jadi berpikir kok bisa mental2 spt itu..pikir saya mungkin karena mereka yg latihan semuanya sudah punya TD. terus saya bertanya kepada salah satu pengurus sin lam ba untuk mencoba gimana rasanya TD,Alhamdulillah saya di izinin untuk menyerang (walaupun saya blm punya TD)..saya masih ingat banget sya di suruh berdiri ditengah lapangan,terus saya pukul..pukulan pertama dan kedua tidak ada reaksi sama sekali baru dipukulan ketiga saya terpental jauh,saya bangun lagi,terpental lagi,sampai2 saya muntah..pusingnya 3 hari baru hilang.Di situ saya baru yakin akan adanya TD...Setelah kejadian itu saya disuruh menghadap Pak harun untuk belajar TD...
Semenjak di syareatkan oleh pak harun,saya mulai dekat dengan beliau..saya sering datang kerumahnya..dan sering di ajak ngelatih oleh pak Harun..Pernah juga saya melihat Pak harun mengonbati orang kesurupan,beliau kalo ngobatin orang ga neko2 cukup di liatin aja,Jin/setan langsung ngacir!!!! 2 hari nmenjelang wafatnya Pak Harun,saya di panggil beliau,beliau cuma berpesan agar Sin Lam Ba tetap berjalan walaupun dia sudah tidak ada!!!


mantap nih agan shadriq pengalamannya shakehand2
leosingo - 19/12/2011 03:56 PM
#212

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
mau share saja

sepengalaman saya dgn Alm Bpk harun Ahcmad, wirid usai shalat itu saya diwajibkan dan ada beberapa lagi yg sy nggak bisa share,mungkin rekan2 senior lain lebih pantas jelaskan.

saya jadi kangen ih masa masa itu.


share aja bang waktu pertama kali bjr Sin Lam Ba atau dalam penggunaannya..

Quote:
Original Posted By Shadriq
Ane mau Share pengalaman ane ttg Alm H. Harun Ahmad...
Ane Kenal Alm sejak ane masih blm sekolah..Kebetulan rumah ane debngan rumah Alm berdekatan..tapi terus terang sewaktu ane blm masuk Sin Lam Ba ane ga berani main kerumahnya..Ane cuma main sama cucunya namanya wahyudin biasa di panggil aa'..pertama kali ane ngeliat kedahsyatan ilmu sin lam ba.sewaktu ada perkelahian,disitu salah satu muridnya pak harun ditusuk pake pisau oleh lawannya tapi ga luka sama sekali cuma robek bajunya aja..lawannya pun terpental..yg kedua sewaktu aa wahyudin tersambar kereta Api..aa waktu itu cedera di kepala..Kepalanya pecah kehantam patok Rel KA yg terbuat dari baja (sampai skr bekasnya masih ada di kepalanya).saya ngeliat Alm Pak Harun shock tapi dia tetap tenang..Dipegang kepalanya aa ditutupi dengan tangannya..saya meliahat Alm membaca doa sambil mengkedutkan perutnya..alhamdulillah berkat pertolongn Alloh aa wahyudin masih sehat wal afiat!!!...Setelah saya masuk sin lam ba tahun 83 barulah saya mulai berani main ke rumahnya (Nb.Pertama kali ane masuk sin lam ba belum belajar TD tetapi belajar Pencak Silatnya)...Di Sin Lam Ba ane di latih oleh murid beliau yg bernama Alm M.Tata Saputra,beliau kalo ngelatih sangat galak,di siplin..setelah saya mencapai sabuk Hijau (tingkat 3) Tangan saya pernah di bacok sama pak tata tapi alhamdulillah saya tidak terluka sedikitpun...tahun 1987 ketika saya sudah sabuk Coklat (tingkat lima) saya blm juga belajar TDnya(alasannya blm cukup umur) saya melihat Ikhwan2 Sin Lam ba latihan TD..saya jadi berpikir kok bisa mental2 spt itu..pikir saya mungkin karena mereka yg latihan semuanya sudah punya TD. terus saya bertanya kepada salah satu pengurus sin lam ba untuk mencoba gimana rasanya TD,Alhamdulillah saya di izinin untuk menyerang (walaupun saya blm punya TD)..saya masih ingat banget sya di suruh berdiri ditengah lapangan,terus saya pukul..pukulan pertama dan kedua tidak ada reaksi sama sekali baru dipukulan ketiga saya terpental jauh,saya bangun lagi,terpental lagi,sampai2 saya muntah..pusingnya 3 hari baru hilang.Di situ saya baru yakin akan adanya TD...Setelah kejadian itu saya disuruh menghadap Pak harun untuk belajar TD...
Semenjak di syareatkan oleh pak harun,saya mulai dekat dengan beliau..saya sering datang kerumahnya..dan sering di ajak ngelatih oleh pak Harun..Pernah juga saya melihat Pak harun mengonbati orang kesurupan,beliau kalo ngobatin orang ga neko2 cukup di liatin aja,Jin/setan langsung ngacir!!!! 2 hari nmenjelang wafatnya Pak Harun,saya di panggil beliau,beliau cuma berpesan agar Sin Lam Ba tetap berjalan walaupun dia sudah tidak ada!!!


wah mantap bang...
Shadriq - 19/12/2011 04:48 PM
#213

Sekarang ane mau share pengalaman pribadi selama belajar sin lam ba,ane dapat TD dari Alm di kelas 3 SMP...pertama kali punya TD bawaannya pengen coba aja..Pertama kali ane ribut ama temen SMP,Cukup 1 tangkisan n 3 pukulan ke muka dia,dia sudah KO ngakaks..Tapi besoknya ane di samperin ama temen abangnya(Preman Jembatan Merah Manggarai)..ane hitung2 orangnya ada 15,ane di keroyok..ane hadapin tuch(sok Jago banget yech)..orang yg pertama berhasil ane kalahin,tapi selanjutnya ane di pukulin rame2,ada yg nusuk pake obeng,ada yg hantam ane pake gesper pokoknya banyak dech ane kena pukulan...Alhamdulillah ane masih di lindungin Alloh,ane ga ngerasa sakit sama sekali bahkan benjol pun tidak!!!setelah kejadian itu ane langsung ngadu ke Alm H.harun Ahmad,ane dimarahin ame dia...trus ane di kasih petunjuk ama beliau gimana caranya menghadapi lawan lebih dari 1 orang..trus pak Harun perintahin Alm Pak tata untuk mensyareatkan saya lagi..Kejadian kedua sewaktu ane ribut sama preman2 kebon Baru Tebet, pukulan pertama ane masuk kepelipisnya dia,pukulan kedua belum sampe kemukanya,dia udah terpental 3 meter masuk got...setelah itu ane ga pernah mau ribut2 di luar..ane paling banyak pake TD sewaktu ane pertandingan2 silat aja.ane masih inget sewaktu ane bertanding,ane pernah di syareatin pak harun dari dada,perut,punggung,tangan dan kaki..Alhasil dalam pertandingan banyak lawan ane yg ga bisa ngapa2in (kayak patung jadi samsak hidup) banyak lagi dech pengalaman2 ane di sin lam ba yg kalo ditulis bisa pusing kita ngebacanya!!!Intinya TD di Sin Lam Ba itu multifungsi bukan hanya untuk mental2in musuh aja tapi lebih dari itu bisa untuk pengobatan dll..yang penting kita harus selalu yakin akan kebesaran ALLOH SWT..Jangan sombong dan Riya'(ingin di puji),Ichlas dalam menolong !!Insya Alloh hidup kita akan berkah.
bangkeng - 20/12/2011 07:00 AM
#214

Quote:
Original Posted By Shadriq
Sekarang ane mau share pengalaman pribadi selama belajar sin lam ba,ane dapat TD dari Alm di kelas 3 SMP...pertama kali punya TD bawaannya pengen coba aja..Pertama kali ane ribut ama temen SMP,Cukup 1 tangkisan n 3 pukulan ke muka dia,dia sudah KO ngakaks..Tapi besoknya ane di samperin ama temen abangnya(Preman Jembatan Merah Manggarai)..ane hitung2 orangnya ada 15,ane di keroyok..ane hadapin tuch(sok Jago banget yech)..orang yg pertama berhasil ane kalahin,tapi selanjutnya ane di pukulin rame2,ada yg nusuk pake obeng,ada yg hantam ane pake gesper pokoknya banyak dech ane kena pukulan...Alhamdulillah ane masih di lindungin Alloh,ane ga ngerasa sakit sama sekali bahkan benjol pun tidak!!!setelah kejadian itu ane langsung ngadu ke Alm H.harun Ahmad,ane dimarahin ame dia...trus ane di kasih petunjuk ama beliau gimana caranya menghadapi lawan lebih dari 1 orang..trus pak Harun perintahin Alm Pak tata untuk mensyareatkan saya lagi..Kejadian kedua sewaktu ane ribut sama preman2 kebon Baru Tebet, pukulan pertama ane masuk kepelipisnya dia,pukulan kedua belum sampe kemukanya,dia udah terpental 3 meter masuk got...setelah itu ane ga pernah mau ribut2 di luar..ane paling banyak pake TD sewaktu ane pertandingan2 silat aja.ane masih inget sewaktu ane bertanding,ane pernah di syareatin pak harun dari dada,perut,punggung,tangan dan kaki..Alhasil dalam pertandingan banyak lawan ane yg ga bisa ngapa2in (kayak patung jadi samsak hidup) banyak lagi dech pengalaman2 ane di sin lam ba yg kalo ditulis bisa pusing kita ngebacanya!!!Intinya TD di Sin Lam Ba itu multifungsi bukan hanya untuk mental2in musuh aja tapi lebih dari itu bisa untuk pengobatan dll..yang penting kita harus selalu yakin akan kebesaran ALLOH SWT..Jangan sombong dan Riya'(ingin di puji),Ichlas dalam menolong !!Insya Alloh hidup kita akan berkah.


eni gan maksud pertanyaan ane ttg pensyareatan yg dari 1x jaman slb lama (saudara lahir batin) yang muridnya juga boleh non muslim, bahkan ada perawat yang non muslim, berubah jadi 7X trus slb jadi saadah latifah barokah apa salah satu sebabnya spt yg ane bold di cerita agan ;)

agan memang gak nape2, tapi ade pelatih cabang yg di kerubutin babak belur pake luka segala, die di syareatin di cabang, juga di jl o ama babe, yg wajib dulu yg ke 7 ama babe ;). secara syareat tuh pelatih dalam posisi bener, dia di gebukin kerna membela pelecehan seksual yg di lakukan preman ma temennya thd temen wanitanya.

bai de wei tiap ketemu babe (waktu beliau misih idup) biar cuman silaturahim, minta gak minta langsung aja tuh di syareat ;)


keberhasilan n kegagalan bisa jadi bahan pelajaran kali ye, tanpa perlu membuka rahasia keilmuan \)

jadi penasaran, nape ye momod tenshin a.k.a irwan pernah buat trit sayembara pembuktian pukulan jarak jauh, liat ama mata tertutup dll?

pasti ada latar belakangnya? gimane mod?

iloveindonesias
tenshin_shoden - 20/12/2011 08:42 AM
#215

Quote:
Original Posted By bangkeng
pasti ada latar belakangnya? gimane mod?

iloveindonesias


Itu sebenernya misi yg ingin sy sampaikan
tidak ada yg namanya pukulan jarak jauh
sdh pernah mencoba memukul
rekan2 tahukan pukulan? offensive bukan?

itu bukan yg kami lakukan di Sin Lam Ba

Alm. bpk Harun Achmad pernah berkata kesaya bahwa Rasul pun pernah ditimpuk dan luka



note
kalau ada yg tanya jadi apa yg dilakukan Sin Lam Ba, sy rasa rekan2 bisa tanya langsung ke rekan2 senior, karena sy tdk berkompeten utk jwb itu

tapi sebelum rekan2 tanya jawab lebih lanjut, silahkan tanya ke rekan2 senior, apakah yg dilakukan rekan2 Senior itu adalah pukulan?
Shadriq - 20/12/2011 09:11 AM
#216

[QUOTE=bangkeng;587123352]eni gan maksud pertanyaan ane ttg pensyareatan yg dari 1x jaman slb lama (saudara lahir batin) yang muridnya juga boleh non muslim, bahkan ada perawat yang non muslim, berubah jadi 7X trus slb jadi saadah latifah barokah apa salah satu sebabnya spt yg ane bold di cerita agan ;)

agan memang gak nape2, tapi ade pelatih cabang yg di kerubutin babak belur pake luka segala, die di syareatin di cabang, juga di jl o ama babe, yg wajib dulu yg ke 7 ama babe ;). secara syareat tuh pelatih dalam posisi bener, dia di gebukin kerna membela pelecehan seksual yg di lakukan preman ma temennya thd temen wanitanya.

bai de wei tiap ketemu babe (waktu beliau misih idup) biar cuman silaturahim, minta gak minta langsung aja tuh di syareat ;)

Ane jawab pertanyaan ente knp ane waktu itu itu bisa ke pukul juga sama orang...Begini gan,banyak faktor yg yg menyebkan orang kena bisa pukul pertama karena faktor mental (biasanya kalo orang yg mental cemen lupa tuch apa yg dia punya) kedua bisa juga orang itu emosi juga dalam hal ini ga bisa kontrol emosinya.yg ketiga faktor non teknis yaitu kehendak alloh..Ilmu Sin Lam Ba ini punya Alloh,berhasil atau tidaknya semua tergantung kehendaknya..Kita tidak punya daya dan upaya selain Alloh..alhamdullah Selama saya masuk Sin Lam Ba banyak manfaat yg saya rasakan...Mengenai temen ente yg babak belur di pukulin mungkin temen ente bukan orang yg ahli ibadah sehingga dia bisa jadi seperti itu...Kunci keberhasilan Ilmu Sin Lam Ba yaitu Yakin , Taat dan taqwa sama Alloh dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi segala yg di larangnya.....

bai de wei tiap ketemu babe (waktu Belau misih idup) biar cuman silaturahim, minta gak minta langsung aja tuh di syareat ;)
ya ga lah..Alm ga semudah itu mensyareatkan orang/Ikhwan apalagi dari cabang lain

ente kayaknya dah tahu banget nich ttg sin lam ba.
bangkeng - 20/12/2011 01:00 PM
#217

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Itu sebenernya misi yg ingin sy sampaikan
tidak ada yg namanya pukulan jarak jauh
sdh pernah mencoba memukul
rekan2 tahukan pukulan? offensive bukan?

itu bukan yg kami lakukan di Sin Lam Ba

Alm. bpk Harun Achmad pernah berkata kesaya bahwa Rasul pun pernah ditimpuk dan luka



note
kalau ada yg tanya jadi apa yg dilakukan Sin Lam Ba, sy rasa rekan2 bisa tanya langsung ke rekan2 senior, karena sy tdk berkompeten utk jwb itu

tapi sebelum rekan2 tanya jawab lebih lanjut, silahkan tanya ke rekan2 senior, apakah yg dilakukan rekan2 Senior itu adalah pukulan?


setuju ane mod, makanya pake senjata utk manjangin tangan \), pedang rasul saw, pedang ali k.w begitu terkenal juga baju besi beneran bukan elmu baju besi ;)

iya nunggu yang berkompeten nih mod ;)

Quote:
Original Posted By Shadriq
[QUOTE=bangkeng;587123352]eni gan maksud pertanyaan ane ttg pensyareatan yg dari 1x jaman slb lama (saudara lahir batin) yang muridnya juga boleh non muslim, bahkan ada perawat yang non muslim, berubah jadi 7X trus slb jadi saadah latifah barokah apa salah satu sebabnya spt yg ane bold di cerita agan ;)

agan memang gak nape2, tapi ade pelatih cabang yg di kerubutin babak belur pake luka segala, die di syareatin di cabang, juga di jl o ama babe, yg wajib dulu yg ke 7 ama babe ;). secara syareat tuh pelatih dalam posisi bener, dia di gebukin kerna membela pelecehan seksual yg di lakukan preman ma temennya thd temen wanitanya.

bai de wei tiap ketemu babe (waktu beliau misih idup) biar cuman silaturahim, minta gak minta langsung aja tuh di syareat ;)

Ane jawab pertanyaan ente knp ane waktu itu itu bisa ke pukul juga sama orang...Begini gan,banyak faktor yg yg menyebkan orang kena bisa pukul pertama karena faktor mental (biasanya kalo orang yg mental cemen lupa tuch apa yg dia punya) kedua bisa juga orang itu emosi juga dalam hal ini ga bisa kontrol emosinya.yg ketiga faktor non teknis yaitu kehendak alloh..Ilmu Sin Lam Ba ini punya Alloh,berhasil atau tidaknya semua tergantung kehendaknya..Kita tidak punya daya dan upaya selain Alloh..alhamdullah Selama saya masuk Sin Lam Ba banyak manfaat yg saya rasakan...Mengenai temen ente yg babak belur di pukulin mungkin temen ente bukan orang yg ahli ibadah sehingga dia bisa jadi seperti itu...Kunci keberhasilan Ilmu Sin Lam Ba yaitu Yakin , Taat dan taqwa sama Alloh dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi segala yg di larangnya.....

bai de wei tiap ketemu babe (waktu Belau misih idup) biar cuman silaturahim, minta gak minta langsung aja tuh di syareat ;)
ya ga lah..Alm ga semudah itu mensyareatkan orang/Ikhwan apalagi dari cabang lain

ente kayaknya dah tahu banget nich ttg sin lam ba.


bener banget ente gan, akhirnya qadha n qadar Allah yang menentukan. kite sekedar usahe, eni yang ane mo tanya soal usahe atawa ikhtiar nyang maksimal.

ane sekedar tau, ente pasti nyang lebih tau, ane cari tau n klarifikasi biar gak jadi sok tau \)\)b
Shadriq - 20/12/2011 07:21 PM
#218

Quote:
Original Posted By bangkeng
setuju ane mod, makanya pake senjata utk manjangin tangan \), pedang rasul saw, pedang ali k.w begitu terkenal juga baju besi beneran bukan elmu baju besi ;)

iya nunggu yang berkompeten nih mod ;)
ane mau jwab tapi ane ga tahu duduk permasalahanya dari awal!!malu


[QUOTE=Shadriq;587255135]

bener banget ente gan, akhirnya qadha n qadar Allah yang menentukan. kite sekedar usahe, eni yang ane mo tanya soal usahe atawa ikhtiar nyang maksimal.

ane sekedar tau, ente pasti nyang lebih tau, ane cari tau n klarifikasi biar gak jadi sok tau \)\)b


Ane mau tambahin nich penjelasan ane yg sebelumnya...gan temen ente itu dari cabang mana? masalahnya begini gan,banyak orang yg ngaku2 pelatih tapi sebenarnya ilmunya masih cetekcapedes banyak juga orang yg ngaku2 deket ama pak harun atau juga banyak ngaku2 udah jadi perawat sin lam ba...saya tahu karena dari tahun 96 sampai sekarang saya salah satu pengurus pusat(Ketua Bidang Persilatan/Olah raga Prestasi) jadi saya tahu persis orang2 Sin Lam Ba..Contoh Kasus spt yg ada di Thread ini,(maaf)ada yg berani buka pelatihan TD Sin Lam Ba,padahal orang itu belum resmi masuk anggota Sin Lam Ba,dan pelatihnya juga baru masuk jadi anggota sin lam Ba cabang .......Pengurus bukannya melarang pelatihan tsb,yang ditakutkan kalo terjadi hal2 yg tidak di inginkan siapa yg mau bertanggung jawab dan pasti yg dirugikan itu nama baik Sin Lam Ba.

banyak orang ingin belajar TD Sin Lam Ba secara instan,latihan pun tidak pernah cuma sekedar syareat!!!padahal untuk mendapatkan ilmu Sin Lam Ba butuh latihan, butuh waktu,butuh kesabaran dan tentunya butuh pengorbanan.mereka tidak belajar Silatnya padahal Jurus Peninggalan Alm Pak toha sangat bagus untuk Bela Diri.
Alhamdulillah sampai sekarang ane masih terus menggali dan mengkaji Ilmu Sin Lam Ba baik TD ataupun Silatnya.
gitofahmi - 20/12/2011 09:46 PM
#219
Salam Kenal
Salam kenal agan-agan pendekar Sinlamba semua ....
Ijin nongkrong menyimak pembabaran tenaga dalam Sinlamba ....


iloveindonesias
leosingo - 20/12/2011 10:33 PM
#220

Quote:
Original Posted By Shadriq
[QUOTE=bangkeng;587527335]setuju ane mod, makanya pake senjata utk manjangin tangan \), pedang rasul saw, pedang ali k.w begitu terkenal juga baju besi beneran bukan elmu baju besi ;)

iya nunggu yang berkompeten nih mod ;)
ane mau jwab tapi ane ga tahu duduk permasalahanya dari awal!!malu




Ane mau tambahin nich penjelasan ane yg sebelumnya...gan temen ente itu dari cabang mana? masalahnya begini gan,banyak orang yg ngaku2 pelatih tapi sebenarnya ilmunya masih cetekcapedes banyak juga orang yg ngaku2 deket ama pak harun atau juga banyak ngaku2 udah jadi perawat sin lam ba...saya tahu karena dari tahun 96 sampai sekarang saya salah satu pengurus pusat(Ketua Bidang Persilatan/Olah raga Prestasi) jadi saya tahu persis orang2 Sin Lam Ba..Contoh Kasus spt yg ada di Thread ini,(maaf)ada yg berani buka pelatihan TD Sin Lam Ba,padahal orang itu belum resmi masuk anggota Sin Lam Ba,dan pelatihnya juga baru masuk jadi anggota sin lam Ba cabang .......Pengurus bukannya melarang pelatihan tsb,yang ditakutkan kalo terjadi hal2 yg tidak di inginkan siapa yg mau bertanggung jawab dan pasti yg dirugikan itu nama baik Sin Lam Ba.

banyak orang ingin belajar TD Sin Lam Ba secara instan,latihan pun tidak pernah cuma sekedar syareat!!!padahal untuk mendapatkan ilmu Sin Lam Ba butuh latihan, butuh waktu,butuh kesabaran dan tentunya butuh pengorbanan.mereka tidak belajar Silatnya padahal Jurus Peninggalan Alm Pak toha sangat bagus untuk Bela Diri.
Alhamdulillah sampai sekarang ane masih terus menggali dan mengkaji Ilmu Sin Lam Ba baik TD ataupun Silatnya.


betul bgt bang ahmad... belajar ilmu Sin Lam Ba butuh kesabaran dalam menimbanya contohnya pak toha ketika bjr ilmu ini ke pah H. Oddo. beliau menunggu selama 2 taun lebih baru dikasih ilmu ini..

Quote:
Original Posted By gitofahmi
Salam kenal agan-agan pendekar Sinlamba semua ....
Ijin nongkrong menyimak pembabaran tenaga dalam Sinlamba ....


iloveindonesias


Ok silahkan gan...
Page 11 of 22 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba