Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 22 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

fathahillah - 22/03/2012 03:41 PM
#301

Quote:
Original Posted By leosingo
...setelah baru ada yg namanya pelajaran Tenaga Dalam hawa Murni sperti Thifan pok han,
*) copas dari group Sin Lam Ba


salam kenal agan2, nubitol numpang tanya ya \)
maksudnya tenaga dalam hawa murni apa ya? apakah sin lam ba termasuk kategori ini?
BathinPutih - 22/03/2012 08:34 PM
#302
Perawat - Karawaci
Sobat, saya Domisili Karawaci. Ada Perawat atau tempat latihan yang dekat ?
Bisa kasih saya referensi? Qlo Pamulang jauh, mungkin daerah BSD/Perumnas/Ciledug?

Makasih.
leosingo - 23/03/2012 06:35 AM
#303

Quote:
Original Posted By fathahillah


salam kenal agan2, nubitol numpang tanya ya \)
maksudnya tenaga dalam hawa murni apa ya? apakah sin lam ba termasuk kategori ini?


yang dimaksd TD hawa murni adalah tenaga dalam yg dilatih dari dalam diri kita sendiri yg terus berkembang sesuai dengan kekuatan yg ada didalam diri kita. ini biasanya latihannya menggunakan pernafasa. klo apakah SLB termasuk kategori ini. termasuk. karena salah satu untuk latihan TDnya menggunakan pernafasan. Energi sin lam ba murni tenaga dari diri sendiri. Semua org bisa di buka oleh metode sin lam ba
Dan bs melakukan lontaran energ.i

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Sobat, saya Domisili Karawaci. Ada Perawat atau tempat latihan yang dekat ?
Bisa kasih saya referensi? Qlo Pamulang jauh, mungkin daerah BSD/Perumnas/Ciledug?

Makasih.


utk yg didaerah sana g ada gan. yg terdekat di lemah abang cikarang
BathinPutih - 23/03/2012 02:46 PM
#304
Cikarang?
Quote:
Original Posted By leosingo


yang dimaksd TD hawa murni adalah tenaga dalam yg dilatih dari dalam diri kita sendiri yg terus berkembang sesuai dengan kekuatan yg ada didalam diri kita. ini biasanya latihannya menggunakan pernafasa. klo apakah SLB termasuk kategori ini. termasuk. karena salah satu untuk latihan TDnya menggunakan pernafasan. Energi sin lam ba murni tenaga dari diri sendiri. Semua org bisa di buka oleh metode sin lam ba
Dan bs melakukan lontaran energ.i



utk yg didaerah sana g ada gan. yg terdekat di lemah abang cikarang


Jauh banget tuh.
leosingo - 23/03/2012 10:14 PM
#305

Quote:
Original Posted By BathinPutih


Jauh banget tuh.


kan bisa gan klo ikut latihan sekali sebulan atau sebulan 2 kali ikut latihan disana.. ane aja gitu ntar. sekali sebulan mau ikut latihan di jakarta. ane domisili di bdg
irwan_PMBI - 24/03/2012 09:57 AM
#306

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Jauh banget tuh.


kl liwat tol cepet gan
kl pakai motor emang jauh bgt
BathinPutih - 24/03/2012 05:11 PM
#307
Jakarta
Quote:
Original Posted By leosingo


kan bisa gan klo ikut latihan sekali sebulan atau sebulan 2 kali ikut latihan disana.. ane aja gitu ntar. sekali sebulan mau ikut latihan di jakarta. ane domisili di bdg


Maaf, qlo pusatnya dimana? Alamat lengkapnya??

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


kl liwat tol cepet gan
kl pakai motor emang jauh bgt


Ane kan punya motor aje Bang.
leosingo - 27/03/2012 04:32 PM
#308

Quote:
Original Posted By BathinPutih


Maaf, qlo pusatnya dimana? Alamat lengkapnya??



Ane kan punya motor aje Bang.


- Jakarta Selatan
1.Unit Latihan universitas Sahid Jakarta
Jl.Profesor dr.Soepomo No 84 Tebet Jakarta Selatan
Hari Sabtu Jam 15.30 s/d 17.30 WIB. cp +62812 184 0902
2.Unit Latihan Tebet
Jl.Tebet Timur Dalam VII/i No 8
Hari Minggu Jam 8.00 s/d 10.00 Wib. cp 0218306129
BathinPutih - 28/03/2012 02:21 PM
#309
Insya Alloh
Quote:
Original Posted By leosingo


- Jakarta Selatan
1.Unit Latihan universitas Sahid Jakarta
Jl.Profesor dr.Soepomo No 84 Tebet Jakarta Selatan
Hari Sabtu Jam 15.30 s/d 17.30 WIB. cp +62812 184 0902
2.Unit Latihan Tebet
Jl.Tebet Timur Dalam VII/i No 8
Hari Minggu Jam 8.00 s/d 10.00 Wib. cp 0218306129


Insya Alloh datang Bang.
Mungkin yang di Tebet x ya..
Mau kasih arahan dari BiNus?

Arahan untuk yang Sahid juga dong. Ane berangkat dari BiNus..!
koiwarnawarni - 28/03/2012 08:17 PM
#310

assalamuallaikum wr.wb sekedar info untuk ikhwan dan akhwat Sin Lam Ba jakarta dan sekitarnya, ane anggota yang masih bocah baru kemaren yang ikut gabung dalam majelis dzikir ratib dan shalawat Sin Lam Ba, tepatnya di rumah sohibul kiki (ustd) kelapa tiga lenteng agung jaksel.

Insya Allah tanggal 1 april hari minggu besok ada acara silaturahmni dirumah ustad kiki, kelapa tiga, lenteng agung, jakarta selatan, surat undangan sudah disebarkan bagi yang belum dapet info bisa menghubungi saudara Firdaus (085811124517)

wassalam..
BathinPutih - 29/03/2012 07:36 PM
#311
Ikutan
Quote:
Original Posted By koiwarnawarni
assalamuallaikum wr.wb sekedar info untuk ikhwan dan akhwat Sin Lam Ba jakarta dan sekitarnya, ane anggota yang masih bocah baru kemaren yang ikut gabung dalam majelis dzikir ratib dan shalawat Sin Lam Ba, tepatnya di rumah sohibul kiki (ustd) kelapa tiga lenteng agung jaksel.

Insya Allah tanggal 1 april hari minggu besok ada acara silaturahmni dirumah ustad kiki, kelapa tiga, lenteng agung, jakarta selatan, surat undangan sudah disebarkan bagi yang belum dapet info bisa menghubungi saudara Firdaus (085811124517)

wassalam..


Saya belum anggota P.S.Sin Lam Ba! Bisa ikutan?
Minta undangan bisa?
Antum mau Share sebagai Anggota,sudah mendapat apa saja??
irwan_PMBI - 30/03/2012 01:07 AM
#312

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Insya Alloh datang Bang.
Mungkin yang di Tebet x ya..
Mau kasih arahan dari BiNus?

Arahan untuk yang Sahid juga dong. Ane berangkat dari BiNus..!


kalo yg mudah dijangkau agan ke universitas sahid aja gan.
dari slipi agan lurus aja ke arah semanggi & kuningan.
setelah lewatin flyover kuningan agan akan ketemu patung pancoran.
nah, saat menjelang patung pancoran itu agan belok/ambil arah yg ke kiri (jangan naik ke flyover).
dari perempatan itu tinggal 1 kiloan lagi univ sahid (sebelah kiri jalan).

kalo dah ngumpul di sahid, malem harinya agan bisa jalan bareng ke tebet dalem, sebab latihan di sahid jadwalnya sabtu sore sampe maghrib/isya, sedangkan di tebet mulai sabtu malam jam 8.30.

begitu kira2 informasi yg bisa ane berikan gan.
mudah2an bermanfaat.

Wassalam
irwan_PMBI - 30/03/2012 01:37 AM
#313

selamat buat bang ahmad & bang anto yg ikut berpartisipasi dalam film action fenomenal the raid. semoga pencak silat (khususnya silat betawi) makin dikenal oleh dunia internasional.

buat yang ngga tau, bintang utama the raid iko uwais adalah anggota dari PS. Tiga Berantai yang tergabung dalam PPS putra betawi sama2 dgn sinlamba.
barangkali di youtube ada yg pernah liat demo silat yg sering diperagakan iko, gerakan2 silatnya itu juga kita pelajari di sinlamba selain ilmu kontak atau yg sering disebut 'daleman'.

bang ahmad sering memberi nasehat, jangan pernah hanya mengandalkan ilmu daleman dalam kondisi real dijalanan. anggap saja itu sebagai benteng terakhir dalam pertarungan.

wassalam
BathinPutih - 30/03/2012 10:53 PM
#314
Insya Alloh.
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


kalo yg mudah dijangkau agan ke universitas sahid aja gan.
dari slipi agan lurus aja ke arah semanggi & kuningan.
setelah lewatin flyover kuningan agan akan ketemu patung pancoran.
nah, saat menjelang patung pancoran itu agan belok/ambil arah yg ke kiri (jangan naik ke flyover).
dari perempatan itu tinggal 1 kiloan lagi univ sahid (sebelah kiri jalan).

kalo dah ngumpul di sahid, malem harinya agan bisa jalan bareng ke tebet dalem, sebab latihan di sahid jadwalnya sabtu sore sampe maghrib/isya, sedangkan di tebet mulai sabtu malam jam 8.30.

begitu kira2 informasi yg bisa ane berikan gan.
mudah2an bermanfaat.

Wassalam


Maaf,sebelumnya saya ingin menekankan bahwa saya lebih tertarik kepada Ilmu Hikmahnya. Ada respon..?

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
selamat buat bang ahmad & bang anto yg ikut berpartisipasi dalam film action fenomenal the raid. semoga pencak silat (khususnya silat betawi) makin dikenal oleh dunia internasional.

buat yang ngga tau, bintang utama the raid iko uwais adalah anggota dari PS. Tiga Berantai yang tergabung dalam PPS putra betawi sama2 dgn sinlamba.
barangkali di youtube ada yg pernah liat demo silat yg sering diperagakan iko, gerakan2 silatnya itu juga kita pelajari di sinlamba selain ilmu kontak atau yg sering disebut 'daleman'.

bang ahmad sering memberi nasehat, jangan pernah hanya mengandalkan ilmu daleman dalam kondisi real dijalanan. anggap saja itu sebagai benteng terakhir dalam pertarungan.

wassalam


Sudah liat, senang bisa tahu.
irwan_PMBI - 31/03/2012 10:41 AM
#315

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Maaf,sebelumnya saya ingin menekankan bahwa saya lebih tertarik kepada Ilmu Hikmahnya. Ada respon..?



kl mo lebih ngupas ilmu hikmahnye, mungkin langsung ke tebet aje sama senior2 & sesepuh disana.
maksud ane ke sahid ntuh biar ente ngga kesasar ke tebetnya bang...
soalnye masuk2 ke dalem kompleknya ribet kalo sendiri gak bakal ketemu.
BathinPutih - 31/03/2012 01:21 PM
#316
Baik banget
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


kl mo lebih ngupas ilmu hikmahnye, mungkin langsung ke tebet aje sama senior2 & sesepuh disana.
maksud ane ke sahid ntuh biar ente ngga kesasar ke tebetnya bang...
soalnye masuk2 ke dalem kompleknya ribet kalo sendiri gak bakal ketemu.


Iye, ane ngerti. Bisa kasih referensi siapa sesepuh yang ane harus temuin..?
Bisa PM!. Biar gak salah, mereka ada di Sahid juga..??
irwan_PMBI - 01/04/2012 01:54 AM
#317

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Iye, ane ngerti. Bisa kasih referensi siapa sesepuh yang ane harus temuin..?
Bisa PM!. Biar gak salah, mereka ada di Sahid juga..??


bisa coba tanya2 mengenai itu ke Bang Alidin.
tapi kayaknya ga punya account kaskus.
BathinPutih - 01/04/2012 09:09 PM
#318
Sabtu
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


bisa coba tanya2 mengenai itu ke Bang Alidin.
tapi kayaknya ga punya account kaskus.


Bang Alidin. Jadi,beliau ada di Sahid. Nanti qlo ditanya "Tahu saya dari mana..?". Ane jawab apa..?
djoe seiko bana - 01/04/2012 11:16 PM
#319

bilang aja liat di Kaskus gan.. di tunggu Silaturahmi nya..:addfriends
BathinPutih - 02/04/2012 02:01 PM
#320
Mohon Maaf
Kepada Sesepuh Dan Penghuni Thread Ini, Saya Dengan Posting Ini Memohon Maaf. Jika Ada Tulisan,Kesan Dan Apa-Apa Yang Tidak Mengenakan. Terima Kasih.
Page 16 of 22 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba