Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 22 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 

irwan_PMBI - 03/04/2012 07:18 PM
#321

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Kepada Sesepuh Dan Penghuni Thread Ini, Saya Dengan Posting Ini Memohon Maaf. Jika Ada Tulisan,Kesan Dan Apa-Apa Yang Tidak Mengenakan. Terima Kasih.


kenapa gan?
perasaan ga ada postingan agan yg ngga mengenakkan.

sabtu kmrn ditunggu ga dateng agan...
wawn1782 - 05/04/2012 02:35 PM
#322
Alamat & Waktu Latihan di Cikarang
Kalo yg di lemah abang cikarang, latihan tiap hari apa? jam berapa ya gan? ane menghubungi siapa ya? lokasi latihan di mana tepatnya
ane palingan bisanya si hari libur doank kayaknya
idyangkhusus - 06/04/2012 04:29 AM
#323

assalamualaikum ..gan kakek ane dulu pernah ngajar sin lam ba.. namanya bpk.atmaja.. siapa tau aja ada yg kenal. hehe.. salam saudara lahir bathin.. sampe sekarang masih ngerawat ajaran sin lam ba nya..
irwan_PMBI - 08/04/2012 09:53 PM
#324

Quote:
Original Posted By idyangkhusus
assalamualaikum ..gan kakek ane dulu pernah ngajar sin lam ba.. namanya bpk.atmaja.. siapa tau aja ada yg kenal. hehe.. salam saudara lahir bathin.. sampe sekarang masih ngerawat ajaran sin lam ba nya..


langsung aja tanya di group FB nya gan

http://www.facebook.com/groups/penguruspusatsinlamba/

disitu akan langsung dijawab sama pengurus pusat nya.
semua data perawat yg terdaftar ada disana.
leosingo - 11/04/2012 06:21 AM
#325

Quote:
Original Posted By wawn1782
Kalo yg di lemah abang cikarang, latihan tiap hari apa? jam berapa ya gan? ane menghubungi siapa ya? lokasi latihan di mana tepatnya
ane palingan bisanya si hari libur doank kayaknya


gan coba langsung bergabung di link dibawah ane. disana ente bisa bertanya langsung kepada semua perawat atau anggota Sin Lam Ba

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


langsung aja tanya di group FB nya gan

http://www.facebook.com/groups/penguruspusatsinlamba/

disitu akan langsung dijawab sama pengurus pusat nya.
semua data perawat yg terdaftar ada disana.


gunseikan - 11/04/2012 05:58 PM
#326

nyimak ya gan,,,ikut2 nimbrung,,ane ga ada pengalaman di SLB,,,cm dulu pernah ikut pencak silat JURUS klo ga salah namanya seinget ane gan D bajunya masih ada keknya di rumah ortu ane,,,warna item gitu...bistu ga pernah ikut pencak silat lagi tp gabung ke MA karate sama terakhir sekarang taekwondo...

yg ane baca2 tadi itu,,ada wirid an "Ya Allah,,,ya Hayyu,,,ya Qayyum,,ya azhim yarabbal'alamin"

itu sering ane amalkan buat klo ane lagi ga enak badan, klo lagi mau berangkat kerja sama pulang kerja,,,kebetulan ane dikasih tau bokap ane buat zikirin itu

ane mo nanya gan,,klo orang awam kek ane gini,,,klo diserang ato dikirim begituan bisakah sembuh dengan sendirinya???koz ane punya pengalaman Alm. pacar ane pernah meninggal karna dikirim begituan gan...ane dan keluarga alm yg orang awam pasti pikirannya langsung bawa ke dokter,,,tp setelah diperiksa bahkan sampe ke dokter spesialis penyakit dalam,,,tu penyakit pindah2 gan...sedih jg klo keinget masa itu...sekarang ane udah berkeluarga,,,gmn klo orang awam kek ane ngelindungin keluarga ane ya gan???secara basic ane beladiri yg secara fisik,,,klo berantem fisik sih ane sanggupin dah,,,tapi daerah ane tinggal itu kental sama yg begitu2an gan

sorry jadi baaaanyaak curhat ane Peace:
BathinPutih - 14/04/2012 12:50 AM
#327
Sabtu
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


kenapa gan?
perasaan ga ada postingan agan yg ngga mengenakkan.

sabtu kmrn ditunggu ga dateng agan...


Sabtu besok ane Insya Alloh datang. Minta nomor antum dong.
Ane kontak antum ya nanti, BTW ke Sahid atau Tebet.
Sesepuhnya ada gak??
BathinPutih - 14/04/2012 06:30 PM
#328
Cancel
Sobat, ane gak bisa datang lagi karena di Karawaci Hujan Deras. Ane naik motor. Jadi gak bisa nih. Maaf. Qlo bisa janjian hari kerja,Pagi/Siang/Sore. Ane mau deh.. Senin - Jum'at.
Niatan ane masih mau Fokus di Ilmu Kebatinannya saja.
leosingo - 15/04/2012 08:59 PM
#329

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Sobat, ane gak bisa datang lagi karena di Karawaci Hujan Deras. Ane naik motor. Jadi gak bisa nih. Maaf. Qlo bisa janjian hari kerja,Pagi/Siang/Sore. Ane mau deh.. Senin - Jum'at.
Niatan ane masih mau Fokus di Ilmu Kebatinannya saja.


g bisa datang lagi gan??? bagusnya ketemu ma perawatnya langsung gan.. ngobrol ma mereka. dari sana baru apakah bisa kebathinannya langsung. gitu.. janjian ma mereka.. di page one ada nama2 perawat Sin Lam Ba
irwan_PMBI - 15/04/2012 11:25 PM
#330

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Sobat, ane gak bisa datang lagi karena di Karawaci Hujan Deras. Ane naik motor. Jadi gak bisa nih. Maaf. Qlo bisa janjian hari kerja,Pagi/Siang/Sore. Ane mau deh.. Senin - Jum'at.
Niatan ane masih mau Fokus di Ilmu Kebatinannya saja.


untung ngga jadi dateng gan, kmrn kita cuma latihan sebentar coz' bapaknya Bang Alidin menginggal dunia. trus langsung cabut tahlilan ke rumah ortu bang Al.
irwan_PMBI - 15/04/2012 11:28 PM
#331

Quote:
Original Posted By leosingo
g bisa datang lagi gan??? bagusnya ketemu ma perawatnya langsung gan.. ngobrol ma mereka. dari sana baru apakah bisa kebathinannya langsung. gitu.. janjian ma mereka.. di page one ada nama2 perawat Sin Lam Ba


doi udah ane kasih contact perawat pondok cabe bang.
disitu latihannya banyak "dalem"nya, mudah2an cocok.
BathinPutih - 16/04/2012 11:43 PM
#332
Makasih
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


untung ngga jadi dateng gan, kmrn kita cuma latihan sebentar coz' bapaknya Bang Alidin menginggal dunia. trus langsung cabut tahlilan ke rumah ortu bang Al.


Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un.

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


doi udah ane kasih contact perawat pondok cabe bang.
disitu latihannya banyak "dalem"nya, mudah2an cocok.


Nanti,ane Follow Up. Anyway, qlo ditanya tahu dari sapa ane ngasih tahu sapa?
leosingo - 17/04/2012 06:13 AM
#333

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI


doi udah ane kasih contact perawat pondok cabe bang.
disitu latihannya banyak "dalem"nya, mudah2an cocok.


ingin coba latihan dalam di jakarta euy, tapi lum ada waktunya.. \(

Quote:
Original Posted By BathinPutih


Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un.



Nanti,ane Follow Up. Anyway, qlo ditanya tahu dari sapa ane ngasih tahu sapa?


beritahu aja gan, dapat dari thread yg ada di kaskus atau dari bang irwan..
irwan_PMBI - 17/04/2012 11:43 PM
#334

Bilang aja dapet info dari anak2 sinlamba sahid/tebet muridnya bang ahmad/bang alidin
BathinPutih - 20/04/2012 07:00 PM
#335
Sabtu - Latihan - Tenaga Dalam
Sobat, ane mau dong main besok ke Sahid. Bertemu sapa? Kalian?
Sorean ya? Insya Alloh ya.. Silaturahmi aja.
leosingo - 21/04/2012 07:13 PM
#336

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Sobat, ane mau dong main besok ke Sahid. Bertemu sapa? Kalian?
Sorean ya? Insya Alloh ya.. Silaturahmi aja.


Wah mantap gan. ane di bandung ih.. klo g, bisa silaturrahmi kita
irwan_PMBI - 24/04/2012 01:12 AM
#337

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Sobat, ane mau dong main besok ke Sahid. Bertemu sapa? Kalian?
Sorean ya? Insya Alloh ya.. Silaturahmi aja.


wah, mohon maaf baru online nih gan.
kmrn jum'at - sabtu - minggu kita pada pergi ke curug seribu gunung salak
acara pelantikan anggota sinlamba sahid & ujian sabuk merah.
jadi ga ada yg latihan disahid.
BathinPutih - 25/04/2012 09:11 PM
#338
Sabtu
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
wah, mohon maaf baru online nih gan.
kmrn jum'at - sabtu - minggu kita pada pergi ke curug seribu gunung salak
acara pelantikan anggota sinlamba sahid & ujian sabuk merah.
jadi ga ada yg latihan disahid.


Qlo sabtu ini bisa enggak..?
elsci01 - 03/05/2012 12:02 AM
#339

ane tertarik nih gan..

tapi ane binggung mau latian ama siapa dan di mana..hammer

posisi ane di slawi kabupaten tegal..

kalo ada cabang dari P.S ini yang berada di slawi or di tegal ane minta no nya dong gan untuk tanya2 latian nya di mana...

sekira nya mohon bantuan nya,,
leosingo - 03/05/2012 02:16 AM
#340

Quote:
Original Posted By elsci01
ane tertarik nih gan..

tapi ane binggung mau latian ama siapa dan di mana..hammer

posisi ane di slawi kabupaten tegal..

kalo ada cabang dari P.S ini yang berada di slawi or di tegal ane minta no nya dong gan untuk tanya2 latian nya di mana...

sekira nya mohon bantuan nya,,


kang coba langsung masuk ke group PS Sin Lam Ba di Fb atau coba chek nama2 perawat di page one..
https://www.facebook.com/groups/penguruspusatsinlamba/
Page 17 of 22 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba