Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 22 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 

elsci01 - 03/05/2012 11:36 AM
#341

Quote:
Original Posted By leosingo
kang coba langsung masuk ke group PS Sin Lam Ba di Fb atau coba chek nama2 perawat di page one..
https://www.facebook.com/groups/penguruspusatsinlamba/


udah ane cek gan.. dan ada di tegal tapi di marga sari ruma perawat nya jauhh banget dari kota tegal.. huhu

agan coba tanyain dong no hp nya di fb juga g ada no hp nya...
MetalBeriman - 04/05/2012 11:04 PM
#342

assalamu'alaykum gan.
pengen nanya, kalo yang latihan di unit tebet itu dimananya ya?
kebetulan rumah ane di daerah tebet.
makasih gan.
leosingo - 05/05/2012 09:01 AM
#343

Quote:
Original Posted By elsci01
udah ane cek gan.. dan ada di tegal tapi di marga sari ruma perawat nya jauhh banget dari kota tegal.. huhu

agan coba tanyain dong no hp nya di fb juga g ada no hp nya...


https://www.facebook.com/#!/ahmad.syarifudin1. gan coba hub bang ahmad. alamat fbnya diatas. dia salah satu pengurus pusat ssin lam ba

Quote:
Original Posted By MetalBeriman
assalamu'alaykum gan.
pengen nanya, kalo yang latihan di unit tebet itu dimananya ya?
kebetulan rumah ane di daerah tebet.
makasih gan.


di page one ada gan alamat unit latihan nya.. atau hub alamat fb diatas gan
MetalBeriman - 05/05/2012 10:36 AM
#344

Quote:
Original Posted By leosingo

di page one ada gan alamat unit latihan nya.. atau hub alamat fb diatas gan


maksud ane lokasi tepatnya dimana gan?
kan di page one baru ada nama jalan doang
apa di balai rakyat tebet? soalnya satu2nya tempat yang bisa di pake latihan tu cuma itu.
maap bang, ngerepotin D
irwan_PMBI - 05/05/2012 11:32 AM
#345

Quote:
Original Posted By MetalBeriman
maksud ane lokasi tepatnya dimana gan?
kan di page one baru ada nama jalan doang
apa di balai rakyat tebet? soalnya satu2nya tempat yang bisa di pake latihan tu cuma itu.
maap bang, ngerepotin D


kl yg ditebet susah2 gampang nerangin jalannya gan.
krn lokasinya di dalem perumahan/komplek/pemukiman dan latihannya dilapangan volley sekitar situ.
kl mau gampangnya, agan dateng ke universitas sahid di jl. dr, soepomo hari sabtu jam 15.30 s/d Maghrib, trus dari situ kl agan mau langsung latihan lagi di sekretariat pusat (tebet dalem), agan bisa langsung jalan bareng para pelatihnya dari seusai shalat maghrib.
irwan_PMBI - 05/05/2012 11:33 AM
#346

Quote:
Original Posted By elsci01
udah ane cek gan.. dan ada di tegal tapi di marga sari ruma perawat nya jauhh banget dari kota tegal.. huhu

agan coba tanyain dong no hp nya di fb juga g ada no hp nya...


nanti ane coba tanyakan nomor HP nya ke para dewan pelatih pusat.
MetalBeriman - 05/05/2012 09:14 PM
#347

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
kl yg ditebet susah2 gampang nerangin jalannya gan.
krn lokasinya di dalem perumahan/komplek/pemukiman dan latihannya dilapangan volley sekitar situ.
kl mau gampangnya, agan dateng ke universitas sahid di jl. dr, soepomo hari sabtu jam 15.30 s/d Maghrib, trus dari situ kl agan mau langsung latihan lagi di sekretariat pusat (tebet dalem), agan bisa langsung jalan bareng para pelatihnya dari seusai shalat maghrib.


ok gan, trims infonya.
kalo hari sabtu ane gak bisa, soalnya udah ada latian juga.
nanti deh ane coba cari yang di tebet dalem.
keber - 06/05/2012 10:28 AM
#348

wah baru nemu nih thread SLB...

latian dulu 15 thn yang lalu....perawatnya alm eddy phili di bekasi....

numpang dulu dipojokan ya...takut kena spleteran.....
leosingo - 06/05/2012 05:49 PM
#349

Quote:
Original Posted By keber
wah baru nemu nih thread SLB...

latian dulu 15 thn yang lalu....perawatnya alm eddy phili di bekasi....

numpang dulu dipojokan ya...takut kena spleteran.....


wah dah lama bang ikut sin lam ba.. selamat bergabung di thread ini bang.. ayo latihan lagi bang seperti dulu
MetalBeriman - 07/05/2012 12:26 AM
#350

ane udah tau bang tempat latian yang di tebet timur

emang tempatnya di komplek gitu ya, jadi kalo bukan orang situ susah nyarinya

untung pas ane SMA ane pernah maen ke daerah situ, jadi tau, D

tapi kok yang latian dikit ye bang?

tadi pagi ane liat cuma ada 7 orang sama pelatihnya 2
keber - 07/05/2012 08:27 PM
#351

Quote:
Original Posted By leosingo
wah dah lama bang ikut sin lam ba.. selamat bergabung di thread ini bang.. ayo latihan lagi bang seperti dulu


waduh...ane masih nubi nih....dulu latian waktu masih lugu....bukan silatnya...hehehe

kalo zhairnya ane pake tae kwon do...bathinnya baru SLB

ini pengalaman nubi...mohon pencerahan yaaa

sehubungan dengan yang namanya jin dsb, nubi punya pengalaman, ketika belajar bathin yang lain melalui pengisian....temen nubi 5 menit jadi....ane baru keisi setelah 30-60 menit....tapi abis itu hidup jadi amsiong...hahahaha

setelah itu ngelepasnya pake SLB, masuk jurus 3-4...muntah2 dah...keluar lagi tuh isian.....

abis itu ane gak mau blajar bathin2 lain....ketemu orang yang mau ajarain...ane bil mau konsentrasi ke SLB tapi tanpa perawat....kira2 2 minggu latihan rutin...suatu malam pada saat lg tidur2an...tiba2 dibadan nubi ada yang berputar seperti angin....di pusar...tangan kanan....dan ubun2....

setelah itu ketemu lagi ama orang tersebut....tapi ane kuekueh tetep mau tuntasin SLB....tiba2 statemnentnya sbg berikut "yang lu alamin belum tentu dialamin ama sesepuh SLB"....heh???

Trus ane ketemu ama perawat sinlamba ane yang dulu; alm eddy phili di bekasi...mungkin sepuh2 sini ada yang kenal???....memang beda penerimaan beliau saat itu dibandingkan sebelum2nya.....baru dah di buka kalo SLB bathin tahap berikutnya tidak bisa untuk sembarangan...hanya yang terpilih....

tapi sayang beliau belum sempat ngajarin...hehehe mungkin belum jodoh....terakhir ketemu saat jenguk 12 jam sebelum beliau meninggal di RS Haji....

mohon pencerahan sesepuh disini terhadap apa yang nubi alamin....
elsci01 - 08/05/2012 10:37 PM
#352

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
nanti ane coba tanyakan nomor HP nya ke para dewan pelatih pusat.



udah ada belom gan no telfon nya yang perawat di daerah tegal shakehand2
irwan_PMBI - 09/05/2012 04:52 PM
#353

Quote:
Original Posted By MetalBeriman
ane udah tau bang tempat latian yang di tebet timur

emang tempatnya di komplek gitu ya, jadi kalo bukan orang situ susah nyarinya

untung pas ane SMA ane pernah maen ke daerah situ, jadi tau, D

tapi kok yang latian dikit ye bang?

tadi pagi ane liat cuma ada 7 orang sama pelatihnya 2


minggu ngga full yg dateng gan,
krn sabtunya ada kejuaraan silat.
coba nanti sabtu malam minggu jam 9 an agan datang lagi aja gan.
BathinPutih - 09/05/2012 11:29 PM
#354
Sabtu - Sahid
Insya Alloh, mau datang hari Sabtu esok ke Sahid! Bisa?
irwan_PMBI - 10/05/2012 09:38 AM
#355

Quote:
Original Posted By elsci01
udah ada belom gan no telfon nya yang perawat di daerah tegal shakehand2


belum gan, ini ane kasih nomor kontak pengurus pusatnya.
Bang Didi (02192711046 - 085691720010).
coba agan tanya langsung sama Bang Didi. beliau punya nomor kontak semua perawat yang telah terdaftar di pusat.
irwan_PMBI - 10/05/2012 09:40 AM
#356

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Insya Alloh, mau datang hari Sabtu esok ke Sahid! Bisa?


kalau mau, datang aja gan. tapi kalau di sahid lebih banyak latihan silat/fisik/pernafasan gan.

btw, bukannya agan udh datang ke alhikmah?
BathinPutih - 10/05/2012 07:58 PM
#357
Ya
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
kalau mau, datang aja gan. tapi kalau di sahid lebih banyak latihan silat/fisik/pernafasan gan.

btw, bukannya agan udh datang ke alhikmah?


Iya, saya mau terus belajar terus.
irwan_PMBI - 13/05/2012 02:30 AM
#358

Quote:
Original Posted By BathinPutih
Iya, saya mau terus belajar terus.


mana katanya mau dateng gan?
BathinPutih - 13/05/2012 03:57 PM
#359
Batal lagi..
Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
mana katanya mau dateng gan?


Maaf, qlo Sabtu memang kendalanya banyak. pergi ke Undangan,dsb!
MetalBeriman - 15/05/2012 12:34 PM
#360

Quote:
Original Posted By irwan_PMBI
minggu ngga full yg dateng gan,
krn sabtunya ada kejuaraan silat.
coba nanti sabtu malam minggu jam 9 an agan datang lagi aja gan.


oks gan D
Page 18 of 22 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba