Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

mukameqi - 05/12/2011 02:05 PM
#21

Quote:
Original Posted By leosingo
ane cabang bandung gan.. betul banget.. Ilmu Sin Lam Baa biasanya orang sering menyebut Ilmu Lembu Sekilan atau Ilmu kontak.. Bang Udin toh.. dah sabuk apa skg gan?


hahaha... ane mah baru moncrot bgt gan.
masih putih-seputih2nya.
sharing2 keilmuan sama junior donk gan...
leosingo - 05/12/2011 02:19 PM
#22

Quote:
Original Posted By mukameqi
hahaha... ane mah baru moncrot bgt gan.
masih putih-seputih2nya.
sharing2 keilmuan sama junior donk gan...


keilmuan apa nih? silat atau bathin? klo silat ane kurang bisa karena silat ane. ane ambil dari silat minang.. klo kebathinan, ntar ente dapat juga tuh dari pelatih ente bang udin atau aji atau bg dedi.. D
mukameqi - 05/12/2011 04:28 PM
#23

Quote:
Original Posted By leosingo
keilmuan apa nih? silat atau bathin? klo silat ane kurang bisa karena silat ane. ane ambil dari silat minang.. klo kebathinan, ntar ente dapat juga tuh dari pelatih ente bang udin atau aji atau bg dedi.. D


hehe... tau aje ente pelatih2 ane.
maksudnye aplikasi TD buat yg lain2 misal pengobatan, dll...
messatsu - 05/12/2011 05:52 PM
#24

deleted
leosingo - 05/12/2011 08:55 PM
#25

Quote:
Original Posted By mukameqi
hehe... tau aje ente pelatih2 ane.
maksudnye aplikasi TD buat yg lain2 misal pengobatan, dll...


ea lah tau ane.. emangnya ente dah dapat TD nya?? biasanya dijakarta masuk ke TD klo dah sabuk hitam ea...??

Quote:
Original Posted By messatsu
Assalamu'alaikum,numpang mampir gan D P.S.  Sin Lam Ba


wa'alaikum salam gan.. silahkan
mukameqi - 05/12/2011 11:45 PM
#26

Quote:
Original Posted By leosingo
ea lah tau ane.. emangnya ente dah dapat TD nya?? biasanya dijakarta masuk ke TD klo dah sabuk hitam ea...??


itu kan murid-murid usia dini yg diproyeksikan buat prestasi bang.
kl ane kan dah kepala tiga bang hammers,
kl gerakan beladiri mah, ane dah malang melintang.
leosingo - 05/12/2011 11:51 PM
#27

Quote:
Original Posted By mukameqi
itu kan murid-murid usia dini yg diproyeksikan buat prestasi bang.
kl ane kan dah kepala tiga bang hammers,
kl gerakan beladiri mah, ane dah malang melintang.


wah.. ini mungkin salah satu perawt SLB ea gan tapi ngaku2 nubi...D
mukameqi - 06/12/2011 08:55 AM
#28

Quote:
Original Posted By leosingo
wah.. ini mungkin salah satu perawt SLB ea gan tapi ngaku2 nubi...D


wah, makin ngawur aja gan.
boro2 perawat gan, sabuk aja msh seputih kapas. hehe...
leosingo - 06/12/2011 09:28 AM
#29

Quote:
Original Posted By mukameqi
wah, makin ngawur aja gan.
boro2 perawat gan, sabuk aja msh seputih kapas. hehe...


wah sama ama ane juga bang.. D.. oo kklo abg silatnya dari yg lain sedangkan bathinnya dari SLB ea bang?
messatsu - 06/12/2011 12:01 PM
#30
Sesuai saran,diskusi di trit SLB
deleted
leosingo - 06/12/2011 12:27 PM
#31

Quote:
Original Posted By messatsu
Kang leo,nih aye nanya disini nih. Tips n triknya supaya berhasil dalam berlatih dong, sekaligus pengalamannya. Berarti kurikulum kita sama ya. Belajarnya langsung dalem,tapi ane masih kasaran. Akang udah sampe halusan apa udah sampe bathinan ? O iya,yang ngelatih ane di Jakarta ini id kaskusnya rosididik.
kiss


waktu ane tanya samaperawat.. ane masih tarafnya antara kasar dan halus..belum masuk bathin. karena bathin berarti telah menggunakan niat dalam aplikasinya.. sering meditasi kang.. kan ada banyak macam tu meditasi yg diberikan. yg sering digunakan meditasi gulung. dah pernah diajarkan kang?? oo itu, ane tau tu kang namanya Muhammad rosidi ea?? panggilan didik.. itu dah termasuk mantap kang energinya.. itu perbedaan sama cabang lain. untuk bejar halusnya ane sering ngajak latihan tempur teman2 ane. karena itu salah satu untuk mempercepat energi kita... dan itu disaranin.. D.
messatsu - 06/12/2011 12:54 PM
#32

deleted
leosingo - 06/12/2011 01:08 PM
#33

Quote:
Original Posted By messatsu
Ane baru diajarin meditasi duduk kang. Btw,biasanya pembukaan itu berapa bulan sekali ya ? Apa tergantung perkembangan latihan kita ? Biasanya ada acara gathering ga buat yang diluar Indramayu / Bandung ?


oo baru meditasi duduk toh.. dah masukan energi dari mahkota n dikeluarin lewat ajna?? atau hanya baru nafas?? klo pembukaan itu tergantung perawat kang yg lebih ngerti.. ada peraawt yg membuka setelah beberapa latihan ada juga yg langsung. ane dulu dibuka setelah selesai skul.. sebelumnya abi is mengajarkan ane ke pernapasannya selama 6 tahun.. (SMP-SMA). setlah dibuka baru masuk ke dalamnya.. klo gathering g ada kang. biasanya kita2 aja yg berinisiatif ngumpul2. di jakarta kan ada juga tuh SLB. sering sowan ke babe rauf di menteng dalam kang.. kalo ane dijakarta sering tuh sowan kesana.. bang rosidi dah perawat beliau atau masih pelatih?
messatsu - 06/12/2011 01:22 PM
#34

deleted
leosingo - 06/12/2011 01:30 PM
#35

Quote:
Original Posted By messatsu
Udah masukin lewat mahkota/tulang ekor dan keluarin lewat ajna. Bang Rosidi masih pelatih kayanya. O iya,kan cara latihan SLB Indramayu agak beda dengan yang lain,sikap cabang2 lain ke Indramayu gimana kang? Pernah nanya2 ga ?


tiap2 cabang beda2 kang. ada yg silatnya diajarain, ada yg dalamnya langsung seperti bandung dan indramayu.. klo sikap mereka g tau kang. ga pernah nanya2. tapi adem2 aja g dipermasalahkan apalagi cabang indramayu anggotanya besar.. ampe ratusan.. ane pun rencana mau ke indramayu juga tuk menimba ilmu.. klo kang latihan diluar pelatihan kapan aja?? klo ane seringnya pas chat2.. sambil kirim2 energi..D
messatsu - 06/12/2011 01:55 PM
#36

deleted
leosingo - 06/12/2011 02:14 PM
#37

Quote:
Original Posted By messatsu
Wah,kalo ane mah masih disuruh latihan sendiri, sambil dipantau dari jauh. Tapi kalo latihan sendiri juga jarang2,abis mesti nunggu malem banget waktu anak sama istri udah tidur. Maklumlah,anak masih umur 2 taunan,lagi getol2nya ngajakin ayahnya maen,ya terpaksa "latihan" sama anak dulu. Kalo latihan sambil chatting ane belom bisa gan. Alasannya :
- Kaga punya notebook/netbook.
Kalo kirim2an energi paling dari bang Didik aja,kalo ane belom bisa kirim energi. Paling kirim doa sama cendol, hehehehe D


wah mau dg dilatih sama mas didik juga dari jarak jauh... dah tingkatan mana mas didik...apakah dah sampai tingkatan bathin...? lebih enak tengah malam kang.. lebih khusuk. sering wirid pake wirid SLB? ada dikasih?
messatsu - 06/12/2011 04:07 PM
#38

deleted
leosingo - 06/12/2011 05:18 PM
#39

Quote:
Original Posted By messatsu
Belom dikasih wiridannya. tapi kalo wiridan ane punya pegangan wirid sendiri gan. Ratib sama shalawat aja. Akang sering wirid pake wirid SLB,ada sensasinya yang kerasa ga? Emang bener ya gan itu wiridan bukan untuk nambahin tenaga dalem SLB ? Soalnya kan dulu awalnya SLB emang pake wiridan.


oo lum dikasih wiridnya SLB ea kang.. saya sering sih menggunakan wirid SLB.. tapi yg Ya Allah, Ya Hayyuu, Ya Qayyum, Ya 'azhim, Ya Rabbal"alamin.. kan SLB ada langkan 5 nya kang dan setiap langkah ada wiridnya.
Langkah 1 = Ya Allah
Langkah 2 = Ya Hayyuu
Langkah 3 = Ya Qayyum
Langkah 4 = Ya 'azhim
Langkah 5 = Ya Rabbal"alamin

dulu sebelum zaman pak harun, masih pak toha wirid ini wajib dibaca setiap anggota SLB tetapi pas zaman pak harun dijadikan tidak wajib. takutnya apabila diwajibkan, ntar anggota SLB salah kaprah jadinya sehingga menjadi musyrik.. karena takutnya ada keluar ungkapan bahwa dengan membaca wirid tertentu kita jadi sakti padahal tidak. wirid itu ada bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan kita kepada Allah dan dengan meningkatnya keimanan kita maka tingkat spritual kita juga ikut meningkat dan ini berbarengan dengan tingkat kebathinan kita juga ikut meningkat. gitu kang.. pengalaman ane zikir menggunakan "ya Allah". badan ane seperti melayang-melayang dah ruh seperti ingin keluar dari tubuh.. disekitar terasa hening dan nyaman. makin dibaca makin nyaman terasa badan. telinga menyesuaikan frekuensi yg ada sehingga terasa nyaring bunyinya.. itu salah satu ketika ane zikir menggunakan "Ya Allah".. untuk meningkatkan kepekaan bathin, setiap jalan baca asma "Ya Bathin" sebanyak2nya. tapi dengan menggunakan teknik pernapasan 3 arah yaitu tarik, tahan, buang.
mukameqi - 06/12/2011 05:32 PM
#40

Quote:
Original Posted By leosingo
oo lum dikasih wiridnya SLB ea kang.. saya sering sih menggunakan wirid SLB.. tapi yg Ya Allah, Ya Hayyuu, Ya Qayyum, Ya 'azhim, Ya Rabbal"alamin.. kan SLB ada langkan 5 nya kang dan setiap langkah ada wiridnya.
Langkah 1 = Ya Allah
Langkah 2 = Ya Hayyuu
Langkah 3 = Ya Qayyum
Langkah 4 = Ya 'azhim
Langkah 5 = Ya Rabbal"alamin

dulu sebelum zaman pak harun, masih pak toha wirid ini wajib dibaca setiap anggota SLB tetapi pas zaman pak harun dijadikan tidak wajib. takutnya apabila diwajibkan, ntar anggota SLB salah kaprah jadinya sehingga menjadi musyrik.. karena takutnya ada keluar ungkapan bahwa dengan membaca wirid tertentu kita jadi sakti padahal tidak. wirid itu ada bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan kita kepada Allah dan dengan meningkatnya keimanan kita maka tingkat spritual kita juga ikut meningkat dan ini berbarengan dengan tingkat kebathinan kita juga ikut meningkat. gitu kang.. pengalaman ane zikir menggunakan "ya Allah". badan ane seperti melayang-melayang dah ruh seperti ingin keluar dari tubuh.. disekitar terasa hening dan nyaman. makin dibaca makin nyaman terasa badan. telinga menyesuaikan frekuensi yg ada sehingga terasa nyaring bunyinya.. itu salah satu ketika ane zikir menggunakan "Ya Allah".. untuk meningkatkan kepekaan bathin, setiap jalan baca asma "Ya Bathin" sebanyak2nya. tapi dengan menggunakan teknik pernapasan 3 arah yaitu tarik, tahan, buang.


nah, akhirnye keluar jg kan ilmunya kang yg ganteng ini...
hehehe...
lanjuttt....
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba