Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

leosingo - 06/12/2011 05:49 PM
#41

Quote:
Original Posted By mukameqi
nah, akhirnye keluar jg kan ilmunya kang yg ganteng ini...
hehehe...
lanjuttt....


wah wirid yg diatas itu udah umum di SLB kang dan sering digunakan dalam langkah 5. apalagi setelah shalat.. langkah 5 SLB itu sangat mantap kekuatannya.. ane pernah menggunakan langkah 5 dalam rumah teman ane.. ga lama setlah itu ada bau terbakar. g tau apa yg terbakar..
mukameqi - 06/12/2011 05:55 PM
#42

Quote:
Original Posted By leosingo
wah wirid yg diatas itu udah umum di SLB kang dan sering digunakan dalam langkah 5. apalagi setelah shalat.. langkah 5 SLB itu sangat mantap kekuatannya.. ane pernah menggunakan langkah 5 dalam rumah teman ane.. ga lama setlah itu ada bau terbakar. g tau apa yg terbakar..


yup, setuju kang....
ntuh emang wirid dasar SLB yg kudu di ketahui ma anggota SLB.
kl ane sih baru ngamalin tiap abis solat aje kang.
kl ane langkah lima msh blm dibarengin wirid, paling kedutan aja.
messatsu - 06/12/2011 06:04 PM
#43

deleted
leosingo - 06/12/2011 06:06 PM
#44

Quote:
Original Posted By mukameqi
yup, setuju kang....
ntuh emang wirid dasar SLB yg kudu di ketahui ma anggota SLB.
kl ane sih baru ngamalin tiap abis solat aje kang.
kl ane langkah lima msh blm dibarengin wirid, paling kedutan aja.


1. Jurus 1 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : bulat seperti kepalan
• Sifat : panas dan padat
• Kecepatan : paling cepat
• Warna : putih keperakan
• Daerah sasaran: dari pinggang sampai ke dagu
Inti kekuatannya : Pada tingkat memfokuskan target, yaitu: Tenaga yang melebar di tubuh dikumpulkan di sekitar tangan kemudian dilock (dimampatkan) lalu jurus dilontarkan (tanaga yang keluar seperti gasing/berpilin dan setelah sampai di target berbentuk ledakan).

2. Jurus 2 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : dinding
• Sifat : dingin
• Kecepatan : paling lambat
• Warna : kebiruan
• Daerah sasaran: dada ke bawah sampai mata kaki
Inti kekuatannya : Pada bentuk lapisan (bisa berlapis-lapis, yaitu seperti jurus benteng topan tindih-menindih). Saat melakukan jurus 2 Lima Dasar, tenaga ditarik ke depan tangan (sehingga terasa berlapis-lapis)

3. Jurus 3 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : seperti dua pilar menimpa pundak dan badan keseluruhan, kemudian ditekan dan terjadi ledakan di perut
• Sifat : dingin
• Kecepatan : tercepat kedua
• Warna : kekeuningan
• Daerah sasaran: lebih tipis/selebar badan
Inti Kekuatannya : Dibentuk seperti “V”. “V” tersebut bertemu di chakra pusar. (Pembentukan ini kekuatan: dua pilar tadi dipertipis/dipertajam sehingga membentuk “V”)
Jika ada keroyokan/adu tenaga dengan orang banyak, maka “V” tadi kita tembuskan ke dalam tanah.

4. Jurus 4 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : pipih dengan ketebalan 3 – 4 cm
• Sifat : panas, tajam dan padat
• Warna : kehijau-hijauan
• Daerah sasaran: bagian perut (pencernaan)
• Kecepatan : termasuk tercepat. Terkadang lebih cepat dari jurus 3 Lima Dasar, dimana hal ini terjadi jika pada saat sodokan tangan, mata mengikuti gerakan tangan. Tapi, jika tidak maka kecepatannya sama dengan jurus 3 Lima Dasar.
Inti Kekuatannya : Yaitu dengan menyatukan kekuatan kanan dan kiri, maka membentuk seperti gunting. Kemudian ketebalannya diperkecil menjadi 0,5 cm, sehingga mengeluarkan warna hijau kemilau dan sifatnya berubah dari panas menjadi dingin. Bisa diarahkan ke kepala atau bagian tuah yang lainnya.

5. Jurus 5 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : -
• Sifat : kepadatannya tidak jelas, tidak bisa ditaruh di tanah
• Kecepatan : kedua terlambat setelah jurus 2 Lima Dasar
• Warna : ungu
• Daerah sasaran: dada ke atas dan otak besar bagian utama (pengatur keseimbangan/kesadaran). Sasaran masuk seperti di ruangan hampa, kemudian ada hawa/tenaga berputar dari berbagai arah (dari arah yang tidak bisa dipastikan/diamati, kemudian meledak sambil menarik dan menggulung).
Inti kekuatannya : yaitu bagaimana kita bisa mendapatkan otak mashkota bathin (sasaran otak mahkota bathin)
Caranya: dengan me-lock seluruh badan dengan warna ungu, kemudian warna ungu makin dipertajam sehingga menjadi warna ungu yang berkilau. Kemudian dari salah satu bagian tubuh (biasanya diatas ubun-ubun) keluar warna keputih-putihan dan langsung dihantam.
messatsu - 06/12/2011 06:37 PM
#45

deleted
mukameqi - 06/12/2011 06:40 PM
#46

Quote:
Original Posted By leosingo

1. Jurus 1 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : bulat seperti kepalan
• Sifat : panas dan padat
• Kecepatan : paling cepat
• Warna : putih keperakan
• Daerah sasaran: dari pinggang sampai ke dagu
Inti kekuatannya : Pada tingkat memfokuskan target, yaitu: Tenaga yang melebar di tubuh dikumpulkan di sekitar tangan kemudian dilock (dimampatkan) lalu jurus dilontarkan (tanaga yang keluar seperti gasing/berpilin dan setelah sampai di target berbentuk ledakan).

2. Jurus 2 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : dinding
• Sifat : dingin
• Kecepatan : paling lambat
• Warna : kebiruan
• Daerah sasaran: dada ke bawah sampai mata kaki
Inti kekuatannya : Pada bentuk lapisan (bisa berlapis-lapis, yaitu seperti jurus benteng topan tindih-menindih). Saat melakukan jurus 2 Lima Dasar, tenaga ditarik ke depan tangan (sehingga terasa berlapis-lapis)

3. Jurus 3 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : seperti dua pilar menimpa pundak dan badan keseluruhan, kemudian ditekan dan terjadi ledakan di perut
• Sifat : dingin
• Kecepatan : tercepat kedua
• Warna : kekeuningan
• Daerah sasaran: lebih tipis/selebar badan
Inti Kekuatannya : Dibentuk seperti “V”. “V” tersebut bertemu di chakra pusar. (Pembentukan ini kekuatan: dua pilar tadi dipertipis/dipertajam sehingga membentuk “V”)
Jika ada keroyokan/adu tenaga dengan orang banyak, maka “V” tadi kita tembuskan ke dalam tanah.

4. Jurus 4 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : pipih dengan ketebalan 3 – 4 cm
• Sifat : panas, tajam dan padat
• Warna : kehijau-hijauan
• Daerah sasaran: bagian perut (pencernaan)
• Kecepatan : termasuk tercepat. Terkadang lebih cepat dari jurus 3 Lima Dasar, dimana hal ini terjadi jika pada saat sodokan tangan, mata mengikuti gerakan tangan. Tapi, jika tidak maka kecepatannya sama dengan jurus 3 Lima Dasar.
Inti Kekuatannya : Yaitu dengan menyatukan kekuatan kanan dan kiri, maka membentuk seperti gunting. Kemudian ketebalannya diperkecil menjadi 0,5 cm, sehingga mengeluarkan warna hijau kemilau dan sifatnya berubah dari panas menjadi dingin. Bisa diarahkan ke kepala atau bagian tuah yang lainnya.

5. Jurus 5 Lima Dasar
Sifat Standar
• Bentuk : -
• Sifat : kepadatannya tidak jelas, tidak bisa ditaruh di tanah
• Kecepatan : kedua terlambat setelah jurus 2 Lima Dasar
• Warna : ungu
• Daerah sasaran: dada ke atas dan otak besar bagian utama (pengatur keseimbangan/kesadaran). Sasaran masuk seperti di ruangan hampa, kemudian ada hawa/tenaga berputar dari berbagai arah (dari arah yang tidak bisa dipastikan/diamati, kemudian meledak sambil menarik dan menggulung).
Inti kekuatannya : yaitu bagaimana kita bisa mendapatkan otak mashkota bathin (sasaran otak mahkota bathin)
Caranya: dengan me-lock seluruh badan dengan warna ungu, kemudian warna ungu makin dipertajam sehingga menjadi warna ungu yang berkilau. Kemudian dari salah satu bagian tubuh (biasanya diatas ubun-ubun) keluar warna keputih-putihan dan langsung dihantam.


horeee...
dpt ilmu wawasan baru dari kang leo...
izin copas dulu kang, mo pulang ngantor dulu nih.
leosingo - 06/12/2011 09:32 PM
#47

Quote:
Original Posted By messatsu
ternyata begitu penjelasannya. Akang leo berarti udh bisa ngeliat aura energinya ya? P.S.  Sin Lam Ba


klo liat energinya ane lum bisa kang.. itu dapat dari catatan guru ane dulu... gurunya mas rosidi..D

Quote:
Original Posted By mukameqi
horeee...
dpt ilmu wawasan baru dari kang leo...
izin copas dulu kang, mo pulang ngantor dulu nih.


oke kang... sesama SLB saling berbagi kita kang..
messatsu - 07/12/2011 06:22 AM
#48

deleted
leosingo - 07/12/2011 07:02 AM
#49

Quote:
Original Posted By messatsu
Oo,gitu. Dari abi Is ya? Kang leo,akang kan udh lama nih ikut SLB,ceritain dong pengalaman kasusnya. Mis:ngobatin org(medis),kasus kesurupan,brantem vs dukun,beladiri,dsb dsb dsb. P.S.  Sin Lam Ba


wah klo ditanya pengalaman, ane baru skg2 nih klo berantem.. pengobatan biasanya ane lakukan sering sama sesama anggota SLB bandung kang. misalnya ada yg sakit kepala. ane salurin energinya ke yg sakit dan seolah2 ane tarik penyakit yg ada dikepalanya. atau ane suruh singkron sama ane jadi ane niat aja biar energi maen sendiri untuk penyembuhan.. klo kesurupan baru sekali ane berhadapan kang.. tapi MG nya emang suruhan orang. jadinya setelah ane keluarin tu MG ane yg dikirm lagi tapi ea MG kelas kakap yg dikirim ke ane yg berumur 300-an 2 dan 700an 1. Setelah ane konsultasi sama perawat , beliau menyruh ane untuk menarik semua MG yg dikirik ke ane ke bathin dan menggunakan niat berbicara sama tuk MG serta sekaligus gempur. cara ini ane pakai yg sanggup ane gempur yg berumur 300an tapi yg 700 an ane lum bisa mengalahkannya. Klo sama dukun pernah juga sekali ketika memagarin rumah teman yg dikirimin dukun untuk menghancurin usahanya.. ini ane dibantu sma beberapa teman kaskus untuk menghadapinya tapi mereka hanya meminta khadam mereka yg datang. sedang yg bertempur langsung ane sama teman ane anggota SLB juga. klo beladiri ane lum pernah berantem betulan kang.. jadinya g ada pengalaman... D klo akang sendiri gimana?
messatsu - 07/12/2011 08:17 AM
#50

deleted
leosingo - 07/12/2011 08:28 AM
#51

Quote:
Original Posted By messatsu
Wih,seru juga. Kalo ane sih belom ada pengalaman apa2. Tapi sama Mas Didik ane disuruh latihan untuk apa aje pake niat. Ya udah, mulai dari itu apapun ane usahain pake niat. Dari mau berangkat kerja sampe hal2 kecil. Tapi emang sih keliatan banget, kaya gini : Tiap pagi sebelum ane berangkat kerja, ane baca doa dulu minta keselamatan kpd Allah. Terus ane niat bahwa ane ke kantor naik bis ini dgn cepat,dapet tempat duduk yg enak dan sampe kantor tepat waktu. Terus ane niatin semua pekerjaan ane di hari itu lancar dan sukses. Bismillahirrahmanirrahiim. Berangket deh ane. Dan Alhamdulillah, walaupun cuma 90 persen atau sering 100 persen apa yang ane niatin itu kejadian (berhasil). Dan itu ane lakuin sampe sekarang kang.
Kalo untuk pengobatan sih belum ya,tapi semalem ane coba untuk niatin dari tangan ane keluar energi penyembuhan untuk anak ane yg lagi sakit. Belum diliat sih efeknya. Ya baru itu doang pengalamannya.
Berarti kalo kita bener ngelatih ilmu SLB ini,banyak yang bisa kita ambil manfaatnya ya kang. Apalagi kalo udah bisa nolong orang ya.


wah pengaplikasian niatnya dah mantap nih.. ane kadang2 melakukan sesutu ada pake niat dan kadang2 g pake niat juga.. D.. ane seringnya coba2 kang jadi biar tau apa efeknya.. klo ilmu SLB di bawa kejalan positif maka sangat berguna sekali tapi klo dibawa kejalan negatif itu sangat ganas sekali.. Ilmu SLB bermain di niat dan selalu niat.. tapi untuk sampai niatnya sama dengan hasil yg kita inginkan itu yg susah.. ni salah satu pengalaman ane kemarin maghrib. kemarin kayaknya ada yg coba ngetest ane setelah ane baca thread yg rusuh kemarin di forsup. ane dapat kiriman di pundak kanan dengan elemen api jadinya panas banget. ane niatin aja untuk mebalikan serangan apinya tapi yg sudah ane modifikasi dan ane sempurnakan.. eh g tau nya g lama kemudian ane kena lagi yaitu dada kanan ane terasa ditusuk padahal itu lagi dalam bawa motor. ane niatin aja membalikan tusukannya sekaligus ane bayangin ane nusuk ditempat yg sama..setelah itu dibalas lagi sama dia skg kenanya ulu hati.. sama niatnya dengan yg diatas tapi ane tambahin serangannya ke daerah pundak kirinya dengan membelah energi disana. alhamdulillah skg dah g ada apa2 lagi.. sebulan yg dulu ane teman ane yg iseng sama ane juga mengetes ane dengan kundalini + TD alhasilnya ane selama seminggu lebih badan terasa melayang2 seperti orang pinsan.. setelah dinetralisir alhamdulillah baekan lagi..
mukameqi - 07/12/2011 09:03 AM
#52

Quote:
Original Posted By leosingo
wah pengaplikasian niatnya dah mantap nih.. ane kadang2 melakukan sesutu ada pake niat dan kadang2 g pake niat juga.. D.. ane seringnya coba2 kang jadi biar tau apa efeknya.. klo ilmu SLB di bawa kejalan positif maka sangat berguna sekali tapi klo dibawa kejalan negatif itu sangat ganas sekali.. Ilmu SLB bermain di niat dan selalu niat.. tapi untuk sampai niatnya sama dengan hasil yg kita inginkan itu yg susah.. ni salah satu pengalaman ane kemarin maghrib. kemarin kayaknya ada yg coba ngetest ane setelah ane baca thread yg rusuh kemarin di forsup. ane dapat kiriman di pundak kanan dengan elemen api jadinya panas banget. ane niatin aja untuk mebalikan serangan apinya tapi yg sudah ane modifikasi dan ane sempurnakan.. eh g tau nya g lama kemudian ane kena lagi yaitu dada kanan ane terasa ditusuk padahal itu lagi dalam bawa motor. ane niatin aja membalikan tusukannya sekaligus ane bayangin ane nusuk ditempat yg sama..setelah itu dibalas lagi sama dia skg kenanya ulu hati.. sama niatnya dengan yg diatas tapi ane tambahin serangannya ke daerah pundak kirinya dengan membelah energi disana. alhamdulillah skg dah g ada apa2 lagi.. sebulan yg dulu ane teman ane yg iseng sama ane juga mengetes ane dengan kundalini + TD alhasilnya ane selama seminggu lebih badan terasa melayang2 seperti orang pinsan.. setelah dinetralisir alhamdulillah baekan lagi..


\) hati-hati kang... di situ orangnye galak2.
ane aja jadi males comment
kaskusnewbie10 - 07/12/2011 09:08 AM
#53

wooowww.... mantabs.... para sesepuh kumpul dimari.... takut
leosingo - 07/12/2011 09:14 AM
#54

Quote:
Original Posted By mukameqi
\) hati-hati kang... di situ orangnye galak2.
ane aja jadi males comment


g apa2 galak gan. yg penting kita tidak memprovokasi perkelahian.. jadi kita selalu bebas dari yg namanya kejahatan.. D.. klo gan gimana pengalamannya??

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
wooowww.... mantabs.... para sesepuh kumpul dimari.... takut


wah disini g sesepuh gan.. disini hanya saling share keilmuan SLB gan.
kaskusnewbie10 - 07/12/2011 09:20 AM
#55

Quote:
Original Posted By leosingo
g apa2 galak gan. yg penting kita tidak memprovokasi perkelahian.. jadi kita selalu bebas dari yg namanya kejahatan.. D.. klo gan gimana pengalamannya??



wah disini g sesepuh gan.. disini hanya saling share keilmuan SLB gan.


malu:
newbie nyimak aja deh.... D

newbie jadi inget waktu masih smp dulu... D
messatsu - 07/12/2011 09:20 AM
#56

deleted
leosingo - 07/12/2011 09:31 AM
#57

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
malu:
newbie nyimak aja deh.... D

newbie jadi inget waktu masih smp dulu... D


SMP dulu ikutan apa gan?? skg dah mahir TD sama Bathinnya. share pengalamannya gan sehingga kita yg ada disini bisa saling bjr...minimal tekniknya gan..

Quote:
Original Posted By messatsu
Btw,thread apa yg rusuh kemaren gan ?


threadnya mpuh terow bang.. skg dah adem lagi koq.. klo silatnya silat apa aja yg abg kuasain? bisa ajarin ane bang kalo ketemu??? D
kaskusnewbie10 - 07/12/2011 09:50 AM
#58

Quote:
Original Posted By leosingo
SMP dulu ikutan apa gan?? skg dah mahir TD sama Bathinnya. share pengalamannya gan sehingga kita yg ada disini bisa saling bjr...minimal tekniknya gan..



threadnya mpuh terow bang.. skg dah adem lagi koq.. klo silatnya silat apa aja yg abg kuasain? bisa ajarin ane bang kalo ketemu??? D


wah masih jauh dari kata mahir om... ane mah cuma newbie unyu doang.... malu:

cuma buat newbie nama besar sin lam ba bukan lah hal baru.... dulu waktu masih SMP... dimana newbie masih getol getol nya "mencari".... temen temen dari Sin Lam Ba merupakan temen berbagi atas ke ilmuan.... waktu itu banyak yang newbie dapat (untuk kapasitas newbie).... walau pun newbie bukan lah murid dari Sin Lam Ba... D
leosingo - 07/12/2011 09:54 AM
#59

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
wah masih jauh dari kata mahir om... ane mah cuma newbie unyu doang.... malu:

cuma buat newbie nama besar sin lam ba bukan lah hal baru.... dulu waktu masih SMP... dimana newbie masih getol getol nya "mencari".... temen temen dari Sin Lam Ba merupakan temen berbagi atas ke ilmuan.... waktu itu banyak yang newbie dapat (untuk kapasitas newbie).... walau pun newbie bukan lah murid dari Sin Lam Ba... D


wah dulu sering sharing keilmuan sama SLB gan.. bagi2 disini dg apa aja yg dishare dulu.. jadi bisa nambah keilmuan juga gan.. minimal dalm tekniknya.. D
mukameqi - 07/12/2011 09:56 AM
#60

Quote:
Original Posted By leosingo
g apa2 galak gan. yg penting kita tidak memprovokasi perkelahian.. jadi kita selalu bebas dari yg namanya kejahatan.. D.. klo gan gimana pengalamannya??

wah disini g sesepuh gan.. disini hanya saling share keilmuan SLB gan.


kl ane pengalamannya, waktu ngantar pulang pacar ane jam 22.30 kebetulan daerahnya agak2 rawan, di depan pagar rumahnya ada orang ngga waras/stress lg nongkrong. otomatis pacar ane ketakutan dan berlindung di balik badan ane. parahnya lg tuh orgil membuat gerakan seakan2 mau nerkam cewek ane. langsung ane dlm hati niatin kedut sama tangan ane refleks bergerak menepis dan tuh orgil tiba2 jatuh terguling trus kabur.
kl sama yg namanya MG ane ga ada pengalaman gan, tapi ane pernah di terawang dikit waktu masuk trit agan cherlevi, katanya aura ane aura petarung.
Page 3 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba