Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kaskusnewbie10 - 07/12/2011 10:18 AM
#61

Quote:
Original Posted By leosingo
wah dulu sering sharing keilmuan sama SLB gan.. bagi2 disini dg apa aja yg dishare dulu.. jadi bisa nambah keilmuan juga gan.. minimal dalm tekniknya.. D


waduh....sejujur nya dah cukup lama om.... dan ane pun dah cukup lama tdk mengamal kan nya lagi..... maka nya ane bilang tadi.... nyimak aja deh.... D

sedikit buka KTP... ane smp di sekitar tahun 93... malu: (dah tua masih aja kaya bocah kelakuan nya yah... malu: )

ane pun dah melepas kan semua hal tsb... maaf... seiring dengan waktu dan semua pemahaman ane.... Peace:

dan sedikit cerita.... ane pun dulu pernah mengamalkan wiridan SLB (yang udah agan share di sini).... dengan merapalkannya sesering seringnya sambil tahan nafas.... D Peace:

maka nya trit ini buat ane serasa mengingat kan masa masa lalu... bener bener nge recall inget an ane di masa lalu... Peace:
leosingo - 07/12/2011 10:31 AM
#62

Quote:
Original Posted By mukameqi
kl ane pengalamannya, waktu ngantar pulang pacar ane jam 22.30 kebetulan daerahnya agak2 rawan, di depan pagar rumahnya ada orang ngga waras/stress lg nongkrong. otomatis pacar ane ketakutan dan berlindung di balik badan ane. parahnya lg tuh orgil membuat gerakan seakan2 mau nerkam cewek ane. langsung ane dlm hati niatin kedut sama tangan ane refleks bergerak menepis dan tuh orgil tiba2 jatuh terguling trus kabur.
kl sama yg namanya MG ane ga ada pengalaman gan, tapi ane pernah di terawang dikit waktu masuk trit agan cherlevi, katanya aura ane aura petarung.


wah aura petarung ea bang?? mantap nih.. bisa2 klo dekat2 langsung maen samber aja ntar energinya.. D.

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
waduh....sejujur nya dah cukup lama om.... dan ane pun dah cukup lama tdk mengamal kan nya lagi..... maka nya ane bilang tadi.... nyimak aja deh.... D

sedikit buka KTP... ane smp di sekitar tahun 93... malu: (dah tua masih aja kaya bocah kelakuan nya yah... malu: )

ane pun dah melepas kan semua hal tsb... maaf... seiring dengan waktu dan semua pemahaman ane.... Peace:

dan sedikit cerita.... ane pun dulu pernah mengamalkan wiridan SLB (yang udah agan share di sini).... dengan merapalkannya sesering seringnya sambil tahan nafas.... D Peace:

maka nya trit ini buat ane serasa mengingat kan masa masa lalu... bener bener nge recall inget an ane di masa lalu... Peace:


wah dah lama juga ea bang....

Di page wan ane nambahin dengan video2 SLB baek di langkah 5 maupun aplikasinya..

Ni pengalaman Pelatih ane di Bandung.. sewaktu beliau di dalam angkot, didepan beliau ada orang mabuk. beliau mencoba menarik orang mabuk ini hingga jatuh kebawah, eh g taunya orang mabuk tersebut emang jatuh kebawah. dan di cobanya selama 3 kali berturut dan berhasil..

Ilmu SLB selalu aktif walaupun kita dalam keadaan tidak siap tempur. keilmuan SLB langsung memproteksi diri kita.. ini ada pengalaman tentang apakah keilmuan SLB selalu aktif energinya atau tidak. salah satu perawat bandung pernah mencoba menyerang perawat bandung lainnya tapi perawat yg diserang ini tidak tau diserang.. ketika baru niat menyerang langsung energi yg diserang tadi membalikan serangan tersebut seperti ditimpa batu besar dari atas. dan ini dicoba beliau ke yg lain tapi balasan tiap2 orang beda2..
mukameqi - 07/12/2011 11:23 AM
#63

Quote:
Original Posted By leosingo
wah aura petarung ea bang?? mantap nih.. bisa2 klo dekat2 langsung maen samber aja ntar energinya.. D.



hahaha... ntuh mah cuma kate orang bang...
namanya ilmu terawangan kan garis batasnya tipis sama imaginasi.
yg jelas ane emang demen ma' martial arts bukan buat berantem2an,
cuma demen ajah gak tau kenapa.
mukameqi - 07/12/2011 11:25 AM
#64

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
waduh....sejujur nya dah cukup lama om.... dan ane pun dah cukup lama tdk mengamal kan nya lagi..... maka nya ane bilang tadi.... nyimak aja deh.... D

sedikit buka KTP... ane smp di sekitar tahun 93... malu: (dah tua masih aja kaya bocah kelakuan nya yah... malu: )

ane pun dah melepas kan semua hal tsb... maaf... seiring dengan waktu dan semua pemahaman ane.... Peace:

dan sedikit cerita.... ane pun dulu pernah mengamalkan wiridan SLB (yang udah agan share di sini).... dengan merapalkannya sesering seringnya sambil tahan nafas.... D Peace:

maka nya trit ini buat ane serasa mengingat kan masa masa lalu... bener bener nge recall inget an ane di masa lalu... Peace:


berarti si abang ganteng ini kurang lebih seumuran sama ane.
bangkotan... hahaha....
mukameqi - 07/12/2011 11:35 AM
#65

Bang Leo,
awal tahun depan bang ahmad berencana mo bikin latihan gabungan SLB sejakarta dan sekitarnya. dari Bandung kira-kira bisa datang kan ya?
beliau jg pesen untuk perawat2 di daerah yg blm ambil SK perawat yg baru, mohon buat segera mendaftarkan ke sekretariat pusat (rumah bang Didi).
kaskusnewbie10 - 07/12/2011 11:40 AM
#66

Quote:
Original Posted By mukameqi
berarti si abang ganteng ini kurang lebih seumuran sama ane.
bangkotan... hahaha....


malu
bisa aja abang kita atu enih.... D
umur blh tua... kelakuan sih masih ababil... capedes ane masih suka ngejang ngejang & nulis dengan gaya ababil... ngakak

udah ah.... newbie nyimak aja di pojokan bang & puh TS.... :2thumbup
messatsu - 07/12/2011 12:04 PM
#67

deleted
leosingo - 07/12/2011 01:28 PM
#68

Quote:
Original Posted By mukameqi
Bang Leo,
awal tahun depan bang ahmad berencana mo bikin latihan gabungan SLB sejakarta dan sekitarnya. dari Bandung kira-kira bisa datang kan ya?
beliau jg pesen untuk perawat2 di daerah yg blm ambil SK perawat yg baru, mohon buat segera mendaftarkan ke sekretariat pusat (rumah bang Didi).


insya allah diusahakn hadir bang.. di MONAS ea tempatnya?? biasanya kan di MONAS latihan gabungan..

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
malu
bisa aja abang kita atu enih.... D
umur blh tua... kelakuan sih masih ababil... capedes ane masih suka ngejang ngejang & nulis dengan gaya ababil... ngakak

udah ah.... newbie nyimak aja di pojokan bang & puh TS.... :2thumbup


wah bisa aja abg nih... saling sharing aja kita bang..

Quote:
Original Posted By messatsu
Wah,kalo silat mah ane sedikit-sedikit kang....pernah sebentar belajar Beksi,otodidak wing chun,pernah kempo,aikido,taekwondo,kungfu...semuanya sedikit2. Walhasil jadi beladiri gado2 deh D Malu ah kalo disuruh ngajarin.
Malah ane yang pengen minta diajarin Silek Tuo sama akang,kan ane orang Padang. Masa silat daerah sendiri nggak bisa. malu


wah campur aduk ilmu silatnya bang... mantap tu.. ane dulu pernah diajarin pengasinan, beksi juga pernah bang.. karena abi isi dia silat betawi jago juga selain silat minang..

Btw abg2 diatas nama aslinya siapa nih?? dan alamat FB nya.. klo ane Leo Nardo bang..
messatsu - 07/12/2011 02:14 PM
#69

deleted
leosingo - 07/12/2011 05:37 PM
#70

Quote:
Original Posted By messatsu
Ane Mohammad Ridwan. FB : [email]phenomenon_x001@yahoo.com[/email]


ke bang.. ane dah ane add fb nya
messatsu - 07/12/2011 05:44 PM
#71

deleted
leosingo - 07/12/2011 06:19 PM
#72

Quote:
Original Posted By messatsu
Leo Nardo Agustino ya?


Leo Nardo Agustino sma Si pandeka bang
leosingo - 07/12/2011 06:21 PM
#73

delete
leosingo - 07/12/2011 06:24 PM
#74

delete
kaskusnewbie10 - 08/12/2011 07:42 AM
#75

maaf baru posting..... D

sebelum nya... salam hormat dan dengan segala kerendahan... newbie mohon maaf pada abang sekalian, kalo newbie sudah merasa nyaman dengan id ini (dan id id lain nya... \) ).

jadi izin kan lah newbie tetap seperti ini tanpa harus membuka id real newbie di kaskus ini.... D

newbie sangat senang memiliki dan menambah Silaturahim dengan abang sekalian...

tapi kebetulan pertemuan silaturahim kita ini di kaskus... jadi biarkan lah newbie di kenal dengan id kaskus ini saja.... D dan menjalin silaturahim ini dengan id ini saja... jika suatu saat nanti kita bertemu secara langsung pun... dan newbie bisa berjabatan tangan, newbie tetap akan memperkenalkan id kaskus newbie terlebih dahulu.... itu pun jika abang sekalian berkenan berjabatan tangan dengan seorang newbie seperti ane... malu:

dan terima kasih atas pemakluman dari abang sekalian untuk prihal tersebut...

salam hormat dari newbie... D

nb. ayo dong di tunggu share2 nya lagi... D
leosingo - 08/12/2011 09:06 AM
#76

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
maaf baru posting..... D

sebelum nya... salam hormat dan dengan segala kerendahan... newbie mohon maaf pada abang sekalian, kalo newbie sudah merasa nyaman dengan id ini (dan id id lain nya... \) ).

jadi izin kan lah newbie tetap seperti ini tanpa harus membuka id real newbie di kaskus ini.... D

newbie sangat senang memiliki dan menambah Silaturahim dengan abang sekalian...

tapi kebetulan pertemuan silaturahim kita ini di kaskus... jadi biarkan lah newbie di kenal dengan id kaskus ini saja.... D dan menjalin silaturahim ini dengan id ini saja... jika suatu saat nanti kita bertemu secara langsung pun... dan newbie bisa berjabatan tangan, newbie tetap akan memperkenalkan id kaskus newbie terlebih dahulu.... itu pun jika abang sekalian berkenan berjabatan tangan dengan seorang newbie seperti ane... malu:

dan terima kasih atas pemakluman dari abang sekalian untuk prihal tersebut...

salam hormat dari newbie... D

nb. ayo dong di tunggu share2 nya lagi... D


wah abg bisa aja nih... kita sama nubi bang.. dapat ilmu kita saling share disini... lagi cari pengalaman dulu bang.. klo dapat ntar ane share lagi.. tapi klo abg2 mau share silahkan aja jadi kita saling belajar.. D
mukameqi - 08/12/2011 11:54 AM
#77

Quote:
Original Posted By leosingo
Leo Nardo Agustino sma Si pandeka bang



cari aja yang paling ganteng bang... (paling ganteng di rumah ane sendiri)
leosingo - 08/12/2011 08:48 PM
#78

Quote:
Original Posted By mukameqi
cari aja yang paling ganteng bang... (paling ganteng di rumah ane sendiri)


wah banyak nama yg sama bang...
mukameqi - 08/12/2011 10:29 PM
#79

Quote:
Original Posted By leosingo
wah banyak nama yg sama bang...


dah di approve yaa bang...
thanks dah di add...
smoga persaudaraan makin erat...
leosingo - 09/12/2011 04:56 AM
#80

Quote:
Original Posted By mukameqi
dah di approve yaa bang...
thanks dah di add...
smoga persaudaraan makin erat...


Amin bang.... ..
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba