Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

messatsu - 09/12/2011 07:15 AM
#81

deleted
leosingo - 09/12/2011 11:42 AM
#82

salah satu sifat keilmuan Sin Lam Baa apabila kita pasrah, ikhlas dan berserah diri kepada Allah maka kekuatan energi yg dihasilkan makin besar dan ini telah dibuktikan oleh salah satu perawat bandung.. beliau melakukan latihan serang berpasangan.
Tahap 1 = Beliau menangkis serangan lawan dengan gerakan fisik hasilnya lawan yg menyerang terdorong/terpelanting hanya 1-2 meter saja.
Tahap 2 = Beliau menangkis serangan lawan dengan membayangkan tangkisan menggunakan pikiran beliau maka hasilnya lawan terpelanging antara 5-6 meter jauhnya
Tahap 3 = beliau menangkis serangan lawan dengan keikhlasan + kepasrahan + berserah diri kepada Allah maka hasilnya lawan terpelanting lebih jauh lagi sektar 15-17 m..
mukameqi - 09/12/2011 03:46 PM
#83

Quote:
Original Posted By leosingo
salah satu sifat keilmuan Sin Lam Baa apabila kita pasrah, ikhlas dan berserah diri kepada Allah maka kekuatan energi yg dihasilkan makin besar dan ini telah dibuktikan oleh salah satu perawat bandung.. beliau melakukan latihan serang berpasangan.
Tahap 1 = Beliau menangkis serangan lawan dengan gerakan fisik hasilnya lawan yg menyerang terdorong/terpelanting hanya 1-2 meter saja.
Tahap 2 = Beliau menangkis serangan lawan dengan membayangkan tangkisan menggunakan pikiran beliau maka hasilnya lawan terpelanging antara 5-6 meter jauhnya
Tahap 3 = beliau menangkis serangan lawan dengan keikhlasan + kepasrahan + berserah diri kepada Allah maka hasilnya lawan terpelanting lebih jauh lagi sektar 15-17 m..


nice share bro... benar-benar nambah wawasan kita2 yg junior.
oh ya, itu pasrahnya sambil kedut di perut atau tidak?
leosingo - 09/12/2011 06:01 PM
#84

Quote:
Original Posted By mukameqi
nice share bro... benar-benar nambah wawasan kita2 yg junior.
oh ya, itu pasrahnya sambil kedut di perut atau tidak?


tidak bang.. klo masih pake kedutan itu percobaan beliau tahap dua.. yg tahap 3 ini, kita benar2 pasrah lillahita'ala..
mukameqi - 09/12/2011 06:47 PM
#85

Quote:
Original Posted By leosingo
tidak bang.. klo masih pake kedutan itu percobaan beliau tahap dua.. yg tahap 3 ini, kita benar2 pasrah lillahita'ala..


mantap...
paling beresiko, tapi kl berhasil ini paling efektif di kondisi real life.
uhhuy - 09/12/2011 07:34 PM
#86

ikut meramaikan gan, lengkap nih sejarah SLB nya, sori gak bisa lempar cendol, saya aja masih abu² capedes
ipoyjetli - 09/12/2011 09:45 PM
#87

Jati Emas donkz..

Passsss....

Gabungan dari seluruh Pencak silat...

:2thumbup:2thumbup
leosingo - 09/12/2011 10:16 PM
#88

Quote:
Original Posted By uhhuy
ikut meramaikan gan, lengkap nih sejarah SLB nya, sori gak bisa lempar cendol, saya aja masih abu² capedes


klo g bisa lempar cendol, lempar pengalaman aja disini baek TD, Bathin maupun silat..

Quote:
Original Posted By ipoyjetli
Jati Emas donkz..

Passsss....

Gabungan dari seluruh Pencak silat...

:2thumbup:2thumbup


Wah JATI EMASSSS.. PASSS.. siapa ini????

Quote:
Original Posted By mukameqi
mantap...
paling beresiko, tapi kl berhasil ini paling efektif di kondisi real life.


tidak bersiko apabila kita benar2 ikhlas dan pasrah bang... klo niatnya melenceng dikit, itu baru beresiko
Shadriq - 10/12/2011 12:53 AM
#89

ikut gabung,gan
kaskusnewbie10 - 10/12/2011 05:35 AM
#90

SLB sepengetahuan saya waktu dulu, lebih banyak mengulik (dan mungkin itu karena ke antusiasan dari para murid nya) tentang ilmu hikmah nya atau batin nya....

kebetulan kita ada di forum nya martial art... mungkin akan tambah menarik jika ada yang berkenan membabarkan tentang silat dan TD nya SLB... D
messatsu - 10/12/2011 06:42 AM
#91

deleted
djoe seiko bana - 10/12/2011 10:46 AM
#92
Assalamu'alaykum..
ikut nyimak gan.....:addfriends

Salam Sin Lam Ba

add FB ane dong gan, biar tambah teman.

fb ane: [email]diez_prasetya@yahoo.co.id[/email]

mksh gan..
leosingo - 10/12/2011 11:16 AM
#93

Quote:
Original Posted By Shadriq
ikut gabung,gan


silahkan gan... SLB cabang mana gan?

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
SLB sepengetahuan saya waktu dulu, lebih banyak mengulik (dan mungkin itu karena ke antusiasan dari para murid nya) tentang ilmu hikmah nya atau batin nya....

kebetulan kita ada di forum nya martial art... mungkin akan tambah menarik jika ada yang berkenan membabarkan tentang silat dan TD nya SLB... D


betul bangt bang... ayo anggota SLB lainnya ada yg bisa membabar tentang silat dan TD nya?

Quote:
Original Posted By messatsu
Mulai rame nih D ngaskus dulu sambil nunggu mas didik,mau latihan stlh dua minggu vakum. Ada yg mau ikut latihan di rumah saya? Monggo. P.S.  Sin Lam Ba


wah latihan bang?? klo di jakarta ikutan tuh ane... di Bandung besok baru latihan.

Quote:
Original Posted By djoe seiko bana
ikut nyimak gan.....:addfriends

Salam Sin Lam Ba

add FB ane dong gan, biar tambah teman.

fb ane: [email]diez_prasetya@yahoo.co.id[/email]

mksh gan..


dah di add gan.. silahkan di app
messatsu - 10/12/2011 02:59 PM
#94

deleted
wimahebat - 10/12/2011 07:34 PM
#95

Karate ta Sin Lam Baa itu?? bingung
leosingo - 10/12/2011 08:50 PM
#96

Quote:
Original Posted By messatsu
Maen bang kalo sempet \) P.S.  Sin Lam Ba


maen apa nih bang?


Quote:
Original Posted By wimahebat
Karate ta Sin Lam Baa itu?? bingung

Sin Lam Ba itu silat gan.. bukan karate. kan jelas di lambangnya dan di nama threadnya PS (Perguruan silat)
mukameqi - 10/12/2011 10:42 PM
#97

oh ya gan leosingo aka si pandeka,
kl di sinlamba bandung silatnya seperti apa gan?
apa gerakan silatnya sangat lekat dgn aliran betawi gan?
mukameqi - 10/12/2011 11:23 PM
#98

Quote:
Original Posted By Shadriq
ikut gabung,gan


nah, ini nih baru perawat yg beneran nongol.
ayo, ayo, siapa yg mau nanya2 sinlamba sama bang ini aja nih.
leosingo - 11/12/2011 04:52 AM
#99

Quote:
Original Posted By mukameqi
oh ya gan leosingo aka si pandeka,
kl di sinlamba bandung silatnya seperti apa gan?
apa gerakan silatnya sangat lekat dgn aliran betawi gan?


klo di bdg jarang silat bang.. seringnya kepernapasan dan TD

Quote:
Original Posted By mukameqi
nah, ini nih baru perawat yg beneran nongol.
ayo, ayo, siapa yg mau nanya2 sinlamba sama bang ini aja nih.


wahh.. perawat dh nongol.. silahkan nanya lansung
Shadriq - 11/12/2011 09:09 AM
#100

Quote:
Original Posted By mukameqi
nah, ini nih baru perawat yg beneran nongol.
ayo, ayo, siapa yg mau nanya2 sinlamba sama bang ini aja nih.


Bisa aja agan,ane murid baru di sin lam ba..kumpulan video2 sin lam ba di youtube http://www.youtube.com/user/shadriq22?feature=mhee
Page 5 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba