Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 22 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Ngwang - 15/12/2011 09:18 AM
#121

Quote:
Original Posted By leosingo
gan pendekar muda.. ni jawaban langsung dari perawat Sin Lam Ba..


Sepertinya yg dimaksud agan Pendekar_Muda momod yg ini

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=136900929&postcount=26
mukameqi - 15/12/2011 09:56 AM
#122

Quote:
Original Posted By Ngwang
Sepertinya yg dimaksud agan Pendekar_Muda momod yg ini

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=136900929&postcount=26


sepertinya sih momod irwan tenshin_shoden bukan murid langsung dari pak harun kang.
tp mungkin saja beliau pernah silturahmi langsung dgn para ikhwan sinlamba yg pernah belajar langsung.
ridenx - 15/12/2011 10:08 AM
#123

Quote:
Original Posted By Shadriq
Bedanya... Di Sin Lam Ba di ajarkan Silatnya (terutama Jurus Lima) sedangkan di alhikmah tidak di ajarkan Silat. TD di Al Hikmah ada tingkatan (Tingkat pertama diperut,Tingkat dua ditangan) sedangkan di sinlamba tidak mengenal tingkatan keculai untuk Silatnya (silat ada 10 tingkatan yg ditandai dengan warna sabuk).wiridan SinLamBa dan Alhikmah 99% beda.Kita tidak mewajibkan anggota sin lam ba untuk wirid,apalagi wiridnya ditujukan hanya untuk mendapatkan TD..Lillahita'ala semata2 hanya untuk mendekatkan diri kepada Alloh SWT


Gan Ane jadi tertarik ama Sin Lam Ba, klo mau latihan di dekat daerah jakarta barat ada gak ya gan, ane tinggal di Grogol. makasih Info nya Gan :addfriends
Ngwang - 15/12/2011 10:21 AM
#124

Quote:
Original Posted By mukameqi
sepertinya sih momod irwan tenshin_shoden bukan murid langsung dari pak harun kang.
tp mungkin saja beliau pernah silturahmi langsung dgn para ikhwan sinlamba yg pernah belajar langsung.


Pernyataan momod tenshin_shoden bisa dilihat di sini :

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=91874481&postcount=134
leosingo - 15/12/2011 10:44 AM
#125

Quote:
Original Posted By ridenx
Gan Ane jadi tertarik ama Sin Lam Ba, klo mau latihan di dekat daerah jakarta barat ada gak ya gan, ane tinggal di Grogol. makasih Info nya Gan :addfriends


di gae one ane ada majang alamat para perawat Sin Lam Ba. agan bisa langsung menuju alamat perawt yg terdekat dengan tempat agan.

Quote:
Original Posted By Ngwang
Pernyataan momod tenshin_shoden bisa dilihat di sini :

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=91874481&postcount=134


ea kayaknya emang momod tenshin_shoden yg dimaksd dengan agan pendekar mdua
pendekar_muda - 15/12/2011 11:18 AM
#126

Quote:
Original Posted By leosingo
Sin Lam Ba sama Al-Hikmah satu keilmuan tapi beda nama. di SLB wirid2 tidak diwajibkan kepada para murid2nya. agan bisa baca didalam sejarah SLB.. klo di Al-Hikmah ane kurang tau gan.. dan wirid2nya di SLB diambil dari Al-Qur'an dan yg berbau syrik sudah dihapus..



wah... mantap tu murid langsung babeh harun... klo agan sendiri gimana??


Saya bukan murid Sin Lam Ba boz, cuma demen silaturahmi kemana2 aja.

Quote:
Original Posted By Ngwang
Sepertinya yg dimaksud agan Pendekar_Muda momod yg ini

https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=136900929&postcount=26


Hehehehhehe.....

Quote:
Original Posted By mukameqi
sepertinya sih momod irwan tenshin_shoden bukan murid langsung dari pak harun kang.
tp mungkin saja beliau pernah silturahmi langsung dgn para ikhwan sinlamba yg pernah belajar langsung.


Itu momod rumahnya masih tetangga Pa Harun waktu remajanya... Malah bukan sekedar murid silat, malah udah dianggap anak disana, belajar ngaji dan lain2..
mukameqi - 15/12/2011 11:36 AM
#127

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Saya bukan murid Sin Lam Ba boz, cuma demen silaturahmi kemana2 aja.

Hehehehhehe.....


iyalah, akang yg ini kan sesepuhnya margaluyu hehehe...

Quote:
Original Posted By pendekar_muda

Itu momod rumahnya masih tetangga Pa Harun waktu remajanya... Malah bukan sekedar murid silat, malah udah dianggap anak disana, belajar ngaji dan lain2..


wah, kl gitu mantap donk si om tenshin.
berarti tetanggaan jg sama agan shadriq yg diatas itu.
Shadriq - 15/12/2011 12:14 PM
#128

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Saya bukan murid Sin Lam Ba boz, cuma demen silaturahmi kemana2 aja.



Hehehehhehe.....



Itu momod rumahnya masih tetangga Pa Harun waktu remajanya... Malah bukan sekedar murid silat, malah udah dianggap anak disana, belajar ngaji dan lain2..


Siapa sich momodnya saya jadi penasaran...masalahnya ane juga tetangganya Alm H.Harun..
mukameqi - 15/12/2011 01:42 PM
#129

Quote:
Original Posted By Shadriq
Siapa sich momodnya saya jadi penasaran...masalahnya ane juga tetangganya Alm H.Harun..


ini lhoo FB nya bang...

http://www.facebook.com/synergy.hermawan

beliau salah satu instruktur Mix Martial Arts di Rebel Gym Dharmawangsa.

kali aja temen maen abang waktu kecil, trus ketemuan di kaskus...
\)
rajosonang - 15/12/2011 01:54 PM
#130

maaf master....sebenernya ane pengen ikut...tapi ada ulama bilang yg ginian sering disusupin jin...bisa syirik....

sekali lagi maaf ya para master....
Pohon Jengkol - 15/12/2011 02:08 PM
#131

Quote:
Original Posted By rajosonang
maaf master....sebenernya ane pengen ikut...tapi ada ulama bilang yg ginian sering disusupin jin...bisa syirik....

sekali lagi maaf ya para master....


hammer
aduh lg asik baca-baca ada yang beginian lagi....
nt kalo ngga setuju ato ada nasehat yg perlu disampein ada baiknye pake cara yang ahsan...lg kalo ente gak pengen ikut yah jangan kaya gini kali gan...


kalo kate Syaikh Fudhail ibn Iyadh
“Seorang mukmin itu selalu berusaha menutupi kesalahan orang lain lalu menasehatinya, sedangkan seorang pelaku maksiat cenderung berusaha membongkar aib orang lain dan menghinakannya”.

semoga kita semua dihindarkan dari yang demikian...
mukameqi - 15/12/2011 02:19 PM
#132

Quote:
Original Posted By rajosonang
maaf master....sebenernya ane pengen ikut...tapi ada ulama bilang yg ginian sering disusupin jin...bisa syirik....

sekali lagi maaf ya para master....


Ayo gan ikutan aja,
kalo ngga dicobain sendiri kan ngga tau pake jin ato nggak.
di jakarta juga banyak koq ulama-ulama yg nyaranin santrinya ikutan sinlamba.
pendekar_muda - 15/12/2011 02:27 PM
#133

Quote:
Original Posted By mukameqi
iyalah, akang yg ini kan sesepuhnya margaluyu hehehe...



Waduh bang kok saya dibilang sesepuh??? Saya mah masih nubitol kok di Margaluyu.
Shadriq - 15/12/2011 02:42 PM
#134

Quote:
Original Posted By mukameqi
ini lhoo FB nya bang...

http://www.facebook.com/synergy.hermawan

beliau salah satu instruktur Mix Martial Arts di Rebel Gym Dharmawangsa.

kali aja temen maen abang waktu kecil, trus ketemuan di kaskus...
\)


kalo ga salah ini Irwan yg dulu Sekolah di SMA 3 Jakarta.Dia tinggal di Jalan Tebet Timur Raya (Krambat)..dan kalo ga salah dia masuk sin lam ba tahun 1987..
Shadriq - 15/12/2011 02:47 PM
#135

Quote:
Original Posted By rajosonang
maaf master....sebenernya ane pengen ikut...tapi ada ulama bilang yg ginian sering disusupin jin...bisa syirik....

sekali lagi maaf ya para master....


Ga apa2 kalo agan beranggapan yg beginian disusupin Jin,karena agan ga tahu dapurnya sin lam ba...Ulama/Ustadz yg ada ditebet rata2 ikut sin lam ba...bahkan saya sendiri sekarang melatih di pesantren As Saadah didaerah Radio Dalam. dan Jamaah majelis Taklim yg ada didaerah Kebayoran Baru juga ikut Sin Lam Ba.
pendekar_muda - 15/12/2011 02:55 PM
#136

Quote:
Original Posted By Shadriq
kalo ga salah ini Irwan yg dulu Sekolah di SMA 3 Jakarta.Dia tinggal di Jalan Tebet Timur Raya (Krambat)..dan kalo ga salah dia masuk sin lam ba tahun 1987..


Ada yg ngenalin nih kayaknya....
Shadriq - 15/12/2011 03:33 PM
#137

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Ada yg ngenalin nih kayaknya....


sipp..ane kenal ama dia..dulu dia pernah ane latih,bahkan dulu setiap malam minggu ane sama temen dari SMA 8 juga sering nginap dirumahnya Irwan...
rajosonang - 15/12/2011 03:56 PM
#138

Quote:
Original Posted By Shadriq
Ga apa2 kalo agan beranggapan yg beginian disusupin Jin,karena agan ga tahu dapurnya sin lam ba...Ulama/Ustadz yg ada ditebet rata2 ikut sin lam ba...bahkan saya sendiri sekarang melatih di pesantren As Saadah didaerah Radio Dalam. dan Jamaah majelis Taklim yg ada didaerah Kebayoran Baru juga ikut Sin Lam Ba.


Jadi bener2 pengen ikut........tapi...pernah gak para masternya di rukyah....aman gak(ada reaksi gak ya)...

maaf master2....berhati2 itukan perlu sebelum masuk/nyemplung ke tempat gelap...dengan rendah hati saya mohon sharingnya ya..
pendekar_muda - 15/12/2011 04:18 PM
#139

Quote:
Original Posted By Shadriq
sipp..ane kenal ama dia..dulu dia pernah ane latih,bahkan dulu setiap malam minggu ane sama temen dari SMA 8 juga sering nginap dirumahnya Irwan...


rupanya kenal akrab yah??

Quote:
Original Posted By rajosonang
Jadi bener2 pengen ikut........tapi...pernah gak para masternya di rukyah....aman gak(ada reaksi gak ya)...

maaf master2....berhati2 itukan perlu sebelum masuk/nyemplung ke tempat gelap...dengan rendah hati saya mohon sharingnya ya..


kalau saya ngalamin yg ruqyah malah yg kesurupan, itu kenapa yah???

Maaf ini bukan mendeskreditkan ruqyah, tetapi nyatanya ruqyah sudah berkembang dari praktek syari menjadi praktek metafisik gaya baru dengan baju syari. Apalagi begitu komersialisasi juga diterapkan.

Akhirnya dapat kita lihat banyak yg makhraj-nya aja belum pas ditambah penguasaan akan fiqh yang juga pas2an tapi coba2 meng-ruqyah, untuk tujuan komersial.
kaskusnewbie10 - 15/12/2011 04:26 PM
#140

Quote:
Original Posted By rajosonang
Jadi bener2 pengen ikut........tapi...pernah gak para masternya di rukyah....aman gak(ada reaksi gak ya)...

maaf master2....berhati2 itukan perlu sebelum masuk/nyemplung ke tempat gelap...dengan rendah hati saya mohon sharingnya ya..


oooo jadi untuk mengetahui beladiri itu pakai jin atau tidak nya harus di rukyah dulu yah gan.... bingung:

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
rupanya kenal akrab yah??



kalau saya ngalamin yg ruqyah malah yg kesurupan, itu kenapa yah???


D newbie menunggu juga ah.... kenapa bisa begitu yah.... D shakehand
Page 7 of 22 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba