Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba
Total Views: 15400 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 22 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

pendekar_muda - 15/12/2011 04:30 PM
#141

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
oooo jadi untuk mengetahui beladiri itu pakai jin atau tidak nya harus di rukyah dulu yah gan.... bingung:



D newbie menunggu juga ah.... kenapa bisa begitu yah.... D shakehand


lah yg ruqyah cuma ikut2an pangsa pasar aja. waktu rame2 paranormal buka praktek paranormal, waktu rame2 ruqyah ikutan buka ruqyah... \)
pendekar_muda - 15/12/2011 04:31 PM
#142

----double post------
kaskusnewbie10 - 15/12/2011 04:40 PM
#143

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
lah yg ruqyah cuma ikut2an pangsa pasar aja. waktu rame2 paranormal buka praktek paranormal, waktu rame2 ruqyah ikutan buka ruqyah... \)


D
sebelum nya newbie memohon maaf sekali dan bukan bermaksud mendeskreditkan tentang rukyah... hanya ingin berdiskusi saja.. dan maaf sedikit oot.... D Peace:

kang pendekar_muda punten pisan.... coba di buka surat al jin ayat 1-2, dan pertanyaan nya tepat kah tentang pemahaman yang berkembang selama ini di masyarakat kita tentang rukyah bisa mengusir jin. D shakehand
Pohon Jengkol - 15/12/2011 04:58 PM
#144

Quote:
Original Posted By rajosonang
Jadi bener2 pengen ikut........tapi...pernah gak para masternya di rukyah....aman gak(ada reaksi gak ya)...

maaf master2....berhati2 itukan perlu sebelum masuk/nyemplung ke tempat gelap...dengan rendah hati saya mohon sharingnya ya..


Kalo ada praktisi BJJ/muay thai/karate/taekwondo di ruqyah trus ada reaksi gimana gan? apa MA-nya ada Jin atau memang si praktisinya yg ada masalah lain?

Daripada pusingin soal begini, mending ente teliti klaimnya aja yg dikeluarkan si perguruan, bisa diterima gak secara aqli dan naqli? trus apa alasan si perguruan dr alasannye itu...

Kalo ade perguruan ngaku bisa berhentiin badai, mindahin gempa - atawa ketemu ET, nah ente olah deh tuh..bisa diterima gak? kalo ente tanya alesannye jawabannya bisa diterima, uhkuf ape muter muter kaya gangsing?

Trus perhatiin jg evolusi dr si Perguruan, blom tentu tahun 1990 dan 2000 valuenye sama. Bisa jd ada yg di ubah baik tata cara maupun nilai.
leosingo - 15/12/2011 05:00 PM
#145

Quote:
Original Posted By rajosonang
Jadi bener2 pengen ikut........tapi...pernah gak para masternya di rukyah....aman gak(ada reaksi gak ya)...

maaf master2....berhati2 itukan perlu sebelum masuk/nyemplung ke tempat gelap...dengan rendah hati saya mohon sharingnya ya..


insya allah Sin lam ba mengharamkan utk penggunana bantuan jin gan. baca sejarah Sin lam ba di page one gan masa pak harun memimpin Sin lam ba..

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
D
sebelum nya newbie memohon maaf sekali dan bukan bermaksud mendeskreditkan tentang rukyah... hanya ingin berdiskusi saja.. dan maaf sedikit oot.... D Peace:

kang pendekar_muda punten pisan.... coba di buka surat al jin ayat 1-2, dan pertanyaan nya tepat kah tentang pemahaman yang berkembang selama ini di masyarakat kita tentang rukyah bisa mengusir jin. D shakehand


tentang ruqyah meruqyah... nubi mau sharing aja.. dulu kakek ane pernah diruqyah karena badannya gatal2 terus.. pas diruqyah kta yg meruqyah ada jin didalam tubuh kakek ane.. padahal menurut pandangan ane dan beberapa orang yg bisa melihat itu tidak ada jin yg menghinggapi kakek ane.. skg koq ujug2 pas diruqyah kata orang meruqyah ada.. untuk2 tempat2 ruqyah sebagusnya emang dipilih benar2. karena skg ruqyah jadi bahan yg dikomersilkan. dan pun ruqyah itu hanya membuat jin untuk sesaat.. karena pengalaman ane, ada adk ane yg sering diruqyah ujung2nya balik lagi balik lagi tu jin
mukameqi - 15/12/2011 08:53 PM
#146

punteun ah....
mumpung lg bahas ruqyah ane mau nanya,
kalo dlm ilmu ruqyah itu yg jadi kuncinya ayat2nya, atau tartil pembacaannya, atau orang yg meruqyahnya sih? atau cuma sugesti aja?
ane pernah nganterin temen ke tempat ruqyah, perasaan biasa aja ga ada rasa apa2.
tenshin_shoden - 15/12/2011 10:25 PM
#147

Assalamualaikum, salam kenal rekan2 Sin Lam Ba
pendekar_muda - 15/12/2011 10:34 PM
#148

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Assalamualaikum, salam kenal rekan2 Sin Lam Ba


Orangnya datang... ...............ngacir:
pendekar_muda - 15/12/2011 10:37 PM
#149

Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
D
sebelum nya newbie memohon maaf sekali dan bukan bermaksud mendeskreditkan tentang rukyah... hanya ingin berdiskusi saja.. dan maaf sedikit oot.... D Peace:

kang pendekar_muda punten pisan.... coba di buka surat al jin ayat 1-2, dan pertanyaan nya tepat kah tentang pemahaman yang berkembang selama ini di masyarakat kita tentang rukyah bisa mengusir jin. D shakehand


Pendapat pribadi ane nih, Ruqyah bisa mengusir Jin, bahkan hanya dengan Bismillah orang yang mengalami masalah berkaitan dengan hal jin ini juga bisa diatasi. Yang terpenting adalah pe-ruqyah-nya bukan tata cara ruqyah-nya.
leosingo - 15/12/2011 10:39 PM
#150

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Assalamualaikum, salam kenal rekan2 Sin Lam Ba


wa'alaikum salam bang... selamat bergabung di thread Sin Lam Ba bang.. dari tadi nih membicarakan abg..
pendekar_muda - 15/12/2011 10:45 PM
#151

Quote:
Original Posted By leosingo
wa'alaikum salam bang... selamat bergabung di thread Sin Lam Ba bang.. dari tadi nih membicarakan abg..


Ada senior datang yah??
mukameqi - 15/12/2011 10:56 PM
#152

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Ada senior datang yah??


buruan karpetnya digelar, orangnya udh dateng tuh....:ngacir
leosingo - 15/12/2011 11:05 PM
#153

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Pendapat pribadi ane nih, Ruqyah bisa mengusir Jin, bahkan hanya dengan Bismillah orang yang mengalami masalah berkaitan dengan hal jin ini juga bisa diatasi. Yang terpenting adalah pe-ruqyah-nya bukan tata cara ruqyah-nya.


ane setuju sama bang pendekar muda..bukan tata caranya meruqyah tapi peruqyahnya yg penting.. contohnya seperti pengalaman pak harun..
kaskusnewbie10 - 15/12/2011 11:38 PM
#154

Quote:
Original Posted By mukameqi
punteun ah....
mumpung lg bahas ruqyah ane mau nanya,
kalo dlm ilmu ruqyah itu yg jadi kuncinya ayat2nya, atau tartil pembacaannya, atau orang yg meruqyahnya sih? atau cuma sugesti aja?
ane pernah nganterin temen ke tempat ruqyah, perasaan biasa aja ga ada rasa apa2.


Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Pendapat pribadi ane nih, Ruqyah bisa mengusir Jin, bahkan hanya dengan Bismillah orang yang mengalami masalah berkaitan dengan hal jin ini juga bisa diatasi. Yang terpenting adalah pe-ruqyah-nya bukan tata cara ruqyah-nya.


Quote:
Original Posted By leosingo
ane setuju sama bang pendekar muda..bukan tata caranya meruqyah tapi peruqyahnya yg penting.. contohnya seperti pengalaman pak harun..


maaf sekali lagi buat semuanya.... D newbie hanya ingin berdiskusi tidak lebih...

yang ane bold.... menurut pemahaman newbie lebih ke arah person nya....???

dan menurut newbie justru itu lah inti dari semua itu.... D

Dalam al-jin ayat 1-2 di katakan:

Katakanlah (hai Muhammad):`Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al quran yang menakjubkan,(QS. 72:1)

(yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan kami,(QS. 72:2)

di ayat itu di katakan bahwa jin telah mendengar kan Al-qur'an dan kemudian mereka beriman.

bukan kah ini berarti jin tidak lah kepanasan dan menjauh.... akan tetapi malah sebalik nya... mereka takjub yang akhir nya mereka beriman. D

nah yang berkembang di masyarakat kita kan berbeda yah.... D

jadi menurut newbie inti nya adalah dari si person itu sendiri, karena pada hakekat nya manusia adalah khalifah fil ard. mungkin ingat akan kisah sahabat umar bin khatab, dimana jin lari terbirit birit hanya melihat nya saja.... D

mohon maaf dan koreksi nya jika newbie yang bodoh ini salah dalam berpendapat.... D shakehand
messatsu - 16/12/2011 08:30 AM
#155

deleted
mukameqi - 16/12/2011 09:12 AM
#156

balik ke topik sinlamba,
mau nanya nih ma gan shadriq,
sebenarnya gerakan silat sinlamba yg resminya dari pak toha/pak harun/cang ra'uf itu seperti apa bang?
Shadriq - 16/12/2011 09:14 AM
#157

Quote:
Original Posted By pendekar_muda
Pendapat pribadi ane nih, Ruqyah bisa mengusir Jin, bahkan hanya dengan Bismillah orang yang mengalami masalah berkaitan dengan hal jin ini juga bisa diatasi. Yang terpenting adalah pe-ruqyah-nya bukan tata cara ruqyah-nya.


Yup!!!!! berdasarkan pengalaman ane dan juga melihat bagaimana Alm Pak H. Harun ahmad mengobati orang yg kesurupan atau yg disantet,cukup dengan membaca bismillah dan di barengi kedutan perut!!!! Insya Alloh jin,santet dll akan keluar,ga perlu tuch tata cara spt yg ada di ruqyah...yg penting keyakinan kita kepada alloh benar2 haqqulyaqin!!!!Lahaula wala quwwata illa billah!!!
Shadriq - 16/12/2011 09:21 AM
#158

Quote:
Original Posted By mukameqi
balik ke topik sinlamba,
mau nanya nih ma gan shadriq,
sebenarnya gerakan silat sinlamba yg resminya dari pak toha/pak harun/cang ra'uf itu seperti apa bang?


ok ane jawab gan,gerakan asli yg ada di sin lam ba itu gerak dasar lima dan jurus muka dua yg meliputi gerak tangan kosong yg barengi dengan kedutan perut dan jurus golok..Jurus golok Pak toha agak berbeda dengan jurus2 golok pada umumnya,perpindahan golok dari tangan ke tangan sanagt cepat...nanti ane pasti akan ajarin itu.
Menurut cerita dari Cang Rauf dan Hj Rohayah(anaknya Alm Pak Toha) dengan jurus2 muka dua, pak toha bisa mengalahkan jawara2 betawi pada waktu seleksi Penerimaan anggota Polisi Belanda di daerah cikini.sehingga beliau di angkat menjadi polisi belanda..setelah Indonesia merdeka beliau masuk sbg anggota POLRI.
messatsu - 16/12/2011 09:37 AM
#159

dopost
kaskusnewbie10 - 16/12/2011 09:41 AM
#160

Quote:
Original Posted By messatsu
Wes tho,bahasan ruqyahnya cukup.....let's go balik maning ke LAPTOP ! D


Quote:
Original Posted By mukameqi
balik ke topik sinlamba,
mau nanya nih ma gan shadriq,
sebenarnya gerakan silat sinlamba yg resminya dari pak toha/pak harun/cang ra'uf itu seperti apa bang?


Quote:
Original Posted By Shadriq
Yup!!!!! berdasarkan pengalaman ane dan juga melihat bagaimana Alm Pak H. Harun ahmad mengobati orang yg kesurupan atau yg disantet,cukup dengan membaca bismillah dan di barengi kedutan perut!!!! Insya Alloh jin,santet dll akan keluar,ga perlu tuch tata cara spt yg ada di ruqyah...yg penting keyakinan kita kepada alloh benar2 haqqulyaqin!!!!Lahaula wala quwwata illa billah!!!


siap 86 abang sekalian... army:
maaf newbie sudah oot banget.... shakehand:
Page 8 of 22 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > P.S. Sin Lam Ba