FutSal
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > FutSal > All About Futsal Indonesia (Team Nasional, Liga Futsal Indonesia dll)
Total Views: 11930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 24 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24

cremate - 18/10/2012 09:22 PM
#461

wah..
di indonesia skrg uda ada liga futsal nya ya??
iloveindonesias
akhtiar - 19/10/2012 06:53 AM
#462

Pukul SWAP FC 4-1, Electric PLN Pimpin Klasemen IFL

Author: Murtianto

Quote:
Tim Electric PLN, pelan namun pasti mulai memuncaki persaingan Indonesia Futsal League (IFL) 2012 Seri III di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, setelah menekuk SWAP FC 4-1, Kamis (18/10).

Kedatangan Sayan dan Randhyas tampak memberi angin segar kepada tim ini yang pada Seri I dan II sempat terseok-seok.

Kombinasi permainan Deny Handoyo, Sayan, Afif Tamimy dan Randhyas sangat apik diperagakan membuat pertahanan SWAP kesulitan, terutama saat babak kedua.

Betul, Electric PLN sempat tersentak lantaran gol tendangan keras dari pemain SWAP Reinmart pada babak pertama, namun pengalaman skuad Electric PLN yang semuanya adalah peman timnas, membuat mereka bisa tenang dan bangkit.

Kemasukan satu gol, mereka bisa membalas dengan empat gol melalui Afif Tamimy menit 24 dan 29 yang bekerjasama dengan Randhyas, lalu Ismail di menit 35 dan kiper Syaldi Aulia yang jeli melihat kelemahan power play lawan.

Partai ini sempat dihentikan ketika pertandingan tersisa 15 menit lagi karena listrik PLN mati. Setelah sekitar menunggu 30 menit, aliran listrik PLN hidup lagi dan pertandingan dilanjutkan.

Kini, enam kali menang dan dua kali kalah, Electric PLN memimpin klasemen sementara dengan 18 poin. Mereka dibayangi Futsal Kota Bandung yang telah mengumpulkan 16 poin dari lima kali menang, sekali seri dan dua kali kalah.



----------------------------------------------------------------------------

Jaya Kencana United Petik Kemenangan Pertama

Author: Murtianto

Quote:
Diluar dugaan Jaya Kencana United dari Tangerang berhasil memetik kemenangan pertama di ajang Indonesia Futsal League (IFL). Kemenangan itu didapat saat menghadapi Brilyan Sport Makassar dengan 4-0, Kamis (18/10).

Gol pertama JK dicetak Sandy Aditya menit ke-13, lalu pada babak kedua oleh Ivan Cahyadi (26), Fajar Iman (33) dan Ali Nasrullah (27).

Tiga gol JK lahir karena taktik power play yang dijalankan Brilyan tak jalan dan gagal menembus barikade pertahanan JK yang kokoh.

Kemenangan ini menurut pelatih JK, Kurnia Ganjar Kholik dapat memompa semangat para pemainnya untuk pertandingan berikutnya di Yogyakarta.

Sedangkan dengan kekalahan ini Brilyan yang mematok target lima angka di Seri III Jakarta, gagal. Mereka hanya mampu meraih tiga poin saat menang atas IPC Pelindo.


bolalob
akhtiar - 19/10/2012 06:58 AM
#463

Quote:
Original Posted By cremate
wah..
di indonesia skrg uda ada liga futsal nya ya??
iloveindonesias


udah ada beberapa tahun yg lalu o
Page 24 of 24 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24
Home > LOEKELOE > SPORTS > Soccer & Futsal Room > FutSal > All About Futsal Indonesia (Team Nasional, Liga Futsal Indonesia dll)