Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 140 of 401 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›

ruly.ramdhana - 31/12/2011 02:18 PM
#2781

Quote:
Original Posted By blindlove
yah kerawang kejauhan \(

rumah gw perbatasan sih antara bekasi dan jakrta malus


walah, lumayan jauh ah ngakaks
kirain di kota Bekasi dket cikarangnya D

seru pasti nanti malam disana ya ka genit:
banyak kembang api :selamat
babehzz - 31/12/2011 02:19 PM
#2782

Quote:
Original Posted By bung.karno
]


Kan kalo diibaratkan oms D
Maaf atuh kang saya cuma bercanda D


maaf nih....gie
emot itu bisa bicara lho.....kan ada artinya
makanya ati ati mempergunakan emot ok pak hansp
siiiiiiiiiplah...........ngakak artinya ketawa ter bahak bahak
ruly.ramdhana - 31/12/2011 02:19 PM
#2783

Quote:
Original Posted By babehzz
maaf nih....gie
emot itu bisa bicara lho.....kan ada artinya
makanya ati ati mempergunakan emot ok pak hansp
siiiiiiiiiplah...........ngakak artinya ketawa ter bahak bahak


semoga egy bisa menggunakan emot dengan baik dan benar, beh \)

hati-hati gy, harus lebih sopan kalo becanda juga shakehand
babehzz - 31/12/2011 02:28 PM
#2784

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
semoga egy bisa menggunakan emot dengan baik dan benar, beh \)

hati-hati gy, harus lebih sopan kalo becanda juga shakehand


iya kang rully......Yb
bukan hanya buat egie aja
mungkin yang lain juga....
kan tdk semua orang bisa di ajak becanda dgn menampilkan emotilovekaskus
blue1986 - 31/12/2011 02:29 PM
#2785

met sore all...sayah dah di tkp nih..maaf yang belkang ga ane kuot..tapi dah baca sih..
makasih buat kang idat..dan yang lain juga buat doa nya......


Quote:
Original Posted By blindlove
[CODE]Nama : sindy
Id : Blindlove
Asal : bekasi
Tujuan : pengen nambah temen deh Dhammer:
[/CODE]



udah do gw isii D




ngakaks

salken yah kk D



ngakaks kata ado gak usah, dah gw tanya lagi hammer:

kesini iseng doank hammer:, pacar sih udah punya malu:shutup:

lam kenal kaka..yang betah ya di sini...maaf atas ketidak sopanan hansip kami....

@egi...gi tolong jadi hansip tuh mesti sopan.....jangan terkesan jadi hansip bisa semau nya...terus satu lagi...egi kan dah tau ..dah kenal ma yang lain....mana yang seumuran mana yang lebih..mesti di hormatin...ngasih emot kaya gitu ga pantes gi ke umur yang lebih dewasa....

disini bebas tapi sopan.....
blindlove - 31/12/2011 02:36 PM
#2786

Quote:
Original Posted By blue1986
met sore all...sayah dah di tkp nih..maaf yang belkang ga ane kuot..tapi dah baca sih..
makasih buat kang idat..dan yang lain juga buat doa nya......



lam kenal kaka..yang betah ya di sini...maaf atas ketidak sopanan hansip kami....

@egi...gi tolong jadi hansip tuh mesti sopan.....jangan terkesan jadi hansip bisa semau nya...terus satu lagi...egi kan dah tau ..dah kenal ma yang lain....mana yang seumuran mana yang lebih..mesti di hormatin...ngasih emot kaya gitu ga pantes gi ke umur yang lebih dewasa....

disini bebas tapi sopan.....


iya gapapa kok, gw cuma anggep dia bercanda ja hehehe

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
walah, lumayan jauh ah ngakaks
kirain di kota Bekasi dket cikarangnya D

seru pasti nanti malam disana ya ka genit:
banyak kembang api :selamat


kagak gw dirumah aja kayaknya

oh ya lo itu cowo yah kayaknya gw sering banget liat id lo, cuma gw kira cewe shutup:
ado46 - 31/12/2011 02:58 PM
#2787

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana


Amiin... rose:
berharap momodnya jgn liburan dulu ngakaks


hahahah ngakaks
gpp kang biarin liburan dulu D
nanti ga bisa dopost dimari shutup:

Quote:
Original Posted By blindlove
[CODE]Nama : sindy
Id : Blindlove
Asal : bekasi
Tujuan : pengen nambah temen deh Dhammer:
[/CODE]



udah do gw isii D


makasih ya malu:
jangan kapok ya main ke sini
harap maklum aja sama ulah yg tadi ngakaks


------

mana si egy!!!
ado46 - 31/12/2011 02:59 PM
#2788

dopost
ado46 - 31/12/2011 03:00 PM
#2789

tripost
blindlove - 31/12/2011 03:22 PM
#2790

Quote:
Original Posted By ado46
hahahah ngakaks
gpp kang biarin liburan dulu D
nanti ga bisa dopost dimari shutup:


makasih ya malu:
jangan kapok ya main ke sini
harap maklum aja sama ulah yg tadi ngakaks


------

mana si egy!!!


sipp tenang aja D

iya nih daritadi kepenuhan mulu, nohope:
ado46 - 31/12/2011 03:32 PM
#2791

Quote:
Original Posted By blindlove
sipp tenang aja D

iya nih daritadi kepenuhan mulu, nohope:


hahahaha kyk nya lagi pada kejar setoran di lounge ;)
tumben ga keliatan di sebelah malu:
blindlove - 31/12/2011 03:36 PM
#2792

Quote:
Original Posted By ado46
hahahaha kyk nya lagi pada kejar setoran di lounge ;)
tumben ga keliatan di sebelah malu:


hehe parah ngejunk sampe bikin kaskus kepenuhan hammer:

lagi males maen diseblah makanya iseng maen kesini ;)
blindlove - 31/12/2011 03:37 PM
#2793

dopost berdukas

gak sengaja malu:
ado46 - 31/12/2011 03:40 PM
#2794

Quote:
Quote:
Original Posted By blindlove
hehe parah ngejunk sampe bikin kaskus kepenuhan hammer:

lagi males maen diseblah makanya iseng maen kesini ;)


Quote:
Original Posted By blindlove
hehe parah ngejunk sampe bikin kaskus kepenuhan hammer:

lagi males maen diseblah makanya iseng maen kesini ;)




#eeaaa kena dopost juga niee ;)
hahaha wah ada apa :cystg

Peace:

pantesan dari tadi ga keliatan D

ekh tadi nanyain FR yah
http://kask.us/11846720 tuh FR RK kemarin malu:
blindlove - 31/12/2011 03:53 PM
#2795

Quote:
Original Posted By ado46
#eeaaa kena dopost juga niee ;)
hahaha wah ada apa :cystg

Peace:

pantesan dari tadi ga keliatan D

ekh tadi nanyain FR yah
http://kask.us/11846720 tuh FR RK kemarin malu:


gw kagak nanyai nohope: lo sendiri yg mau kasih liat,

ditungguin malah kagak ada, gimana gak ngeselin mad:

yah kok berdua aja sih do, mentang2 tahun baru pada sibuk hammer:

off Paws:
ado46 - 31/12/2011 03:59 PM
#2796

Quote:
Original Posted By blindlove
gw kagak nanyai nohope: lo sendiri yg mau kasih liat,

ditungguin malah kagak ada, gimana gak ngeselin mad:

yah kok berdua aja sih do, mentang2 tahun baru pada sibuk hammer:

off Paws:


zzzzzz nohope:
tuh kan berarti tadi ngambek berdukas
malah off lagi hammer:

ywd akh ikutan off juga Paws:
bung.karno - 31/12/2011 04:30 PM
#2797

Quote:
Original Posted By ado46
hahahah ngakaks
gpp kang biarin liburan dulu D
nanti ga bisa dopost dimari shutup:



makasih ya malu:
jangan kapok ya main ke sini
harap maklum aja sama ulah yg tadi ngakaks


------

mana si egy!!!

Hadir kang ado D
Sepertinya saya ke kang ali jam 7 malem D
profesaenggal - 31/12/2011 05:45 PM
#2798

Quote:
Original Posted By bung.karno

Hadir kang ado D
Sepertinya saya ke kang ali jam 7 malem D


gy mau ke kang ali jam 7 ??
nanti gw nyusul lah
atau gw ikutan dari sini aja
soalnay kliatanya gk memungkinkan dateng
tapi gw usahain deh


haloo semua
selamat sore
akhirnya dapet koneksi

gimana nihh mau pada dateng ke kang ali gk ??
bung.karno - 31/12/2011 05:49 PM
#2799

Quote:
Original Posted By profesaenggal
gy mau ke kang ali jam 7 ??
nanti gw nyusul lah
atau gw ikutan dari sini aja
soalnay kliatanya gk memungkinkan dateng
tapi gw usahain deh


haloo semua
selamat sore
akhirnya dapet koneksi

gimana nihh mau pada dateng ke kang ali gk ??


Ya sepertinya o
Akang langsung ke situ aja D
Bukannya akang ama kakak akang ?
profesaenggal - 31/12/2011 06:11 PM
#2800

Quote:
Original Posted By bung.karno


Ya sepertinya o
Akang langsung ke situ aja D
Bukannya akang ama kakak akang ?


wah gk euy
gk ama kaka untuk kali ini
kakak siaran
abis siaran nyusul mungkin
Page 140 of 401 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2