Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 146 of 401 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 >  Last ›

bung.karno - 01/01/2012 11:31 PM
#2901
AJI WALIIIIKKKKK .. Ciaat
Quote:
Original Posted By profesaenggal
hahaha masa bingung sih
trus kalo bukan masalah cewek masalah apa dong ?


Kan rahasia kang p
Masalah sesuatu banget genit:
Kemaren kenapa kagak balik lagi ke tkp ? mad:
alblacknred - 01/01/2012 11:33 PM
#2902
Met tahun baru untuk warga rk dan sekitarnya
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang Zories: sebenarnya yang semalam saya lakukan itu bukan sebuah teguran
tapi lebih cenderung kepada mengingatkan. dan saya rasa itu adalah suatu
kewajaran apa bila seorang sahabat, mengingatkan sahabatnya tersebut.
agar dikemudian hari sahabatnya tidak melakukan kesalahan tersebut.. dan saya
pun mengharapkan kang zories melakukan hal itu apa bila saya maupun warga
RK lainnya melakukan kesalahan.. Bukankah saling mengingatkan itu juga sebagian
dari rasa kekeluargaan? dan kang zories mau mengundurkan diri dari tanggung
jawab kang zories sebagai humas 2 ? HANYA KARENA ITU SAJA?
klo menurut saya kinerja kang zories itu sudah sangat oke ( hanya mukanya aja yang kurang oke ) p
ingat kang, suatu kesalahan dimasa lalu adalah suatu cambuk agar kita tidak
mengulangi kesalahan tersebut dimasa depan..
jadi kesalahan yang sudah lewat itu ya cukup dijadikan pelajaran saja..
klo misalkan kang zories mundur.. ya saya menemani untuk mundur juga deh..

REGARD EX-DANA USAHA..

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya
profesaenggal - 01/01/2012 11:42 PM
#2903

Quote:
Original Posted By bung.karno


Kan rahasia kang p
Masalah sesuatu banget genit:
Kemaren kenapa kagak balik lagi ke tkp ? mad:


gua telanjur kejebak di jalan gy
nyampe rumah aja jam stengah 1
mau balik lagi nanggung ah
yaudah im cau

Quote:
Original Posted By alblacknred
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang Zories: sebenarnya yang semalam saya lakukan itu bukan sebuah teguran
tapi lebih cenderung kepada mengingatkan. dan saya rasa itu adalah suatu
kewajaran apa bila seorang sahabat, mengingatkan sahabatnya tersebut.
agar dikemudian hari sahabatnya tidak melakukan kesalahan tersebut.. dan saya
pun mengharapkan kang zories melakukan hal itu apa bila saya maupun warga
RK lainnya melakukan kesalahan.. Bukankah saling mengingatkan itu juga sebagian
dari rasa kekeluargaan? dan kang zories mau mengundurkan diri dari tanggung
jawab kang zories sebagai humas 2 ? HANYA KARENA ITU SAJA?
klo menurut saya kinerja kang zories itu sudah sangat oke ( hanya mukanya aja yang kurang oke ) p
ingat kang, suatu kesalahan dimasa lalu adalah suatu cambuk agar kita tidak
mengulangi kesalahan tersebut dimasa depan..
jadi kesalahan yang sudah lewat itu ya cukup dijadikan pelajaran saja..
klo misalkan kang zories mundur.. ya saya menemani untuk mundur juga deh..

REGARD EX-DANA USAHA..

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya


malam juga kang
sama sama
bung.karno - 01/01/2012 11:45 PM
#2904

Quote:
Original Posted By alblacknred


@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p
kang egy (top abis pokona mah)

selamat malam semuanya

Malem kang ali D
Selamat malam D
Sama-sama kang D
Waktu yang akan datang kita nyanyi bersama yak cool:


Quote:
Original Posted By profesaenggal
gua telanjur kejebak di jalan gy
nyampe rumah aja jam stengah 1
mau balik lagi nanggung ah
yaudah im cau

Jiah..parah capedes
Malah kakak ente dateng ke tkp nyariin ente p
senyouemor - 01/01/2012 11:48 PM
#2905
males ngeqoute :D
@kang didit.,.,.arfa,.,.kang ado,.,.enggal.,,.egy.,.,.,teh blindlove,..,babeh.,,.dan member lain nya yang saya lupa ga ke tulis d mari,..,,.selamat malam aja yaah.,.selamat beristirahat.,,,., D

@zories : boleh.,.,,.saya kasih mentah nya aja ya,.,.,.HDD,.,.casing,.,.lcd,.,.cd rom,,.hehehe,.,.,.trus anda rakit sendiri.,. D
hehehe,.,.pissss broo.,., D

@kang ali : saya ngakaks dlu ah baca post nya,..,, hehehe,.,.,.lucu2 ucapan terima kasih nya,.,..ada yg tukang hayam,.,.ada yang standing dan terbang.,,.ada yang penonton dan lain lain yg tidak saya sebut kan.., Yb

proyektor oh proyektor.,.,.mau saya ambil tadi sore,.,.toko malah tutup,.,. hammer:
alhamdulillah semua acara berjalan cukup lancar.,,.,.nobar beres,.,.nyanyi2 beres.,.,manggang beress,.,.,.
bung.karno - 01/01/2012 11:50 PM
#2906

Quote:
Original Posted By senyouemor
@kang didit.,.,.arfa,.,.kang ado,.,.enggal.,,.egy.,.,.,teh blindlove,..,babeh.,,.dan member lain nya yang saya lupa ga ke tulis d mari,..,,.selamat malam aja yaah.,.selamat beristirahat.,,,., D


Selamat malam juga kang dian D
Saya lagi asik nyetor post nih shutup:
ngacir:
aqouarfa - 02/01/2012 12:05 AM
#2907

Quote:
Original Posted By alblacknred
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang Zories: sebenarnya yang semalam saya lakukan itu bukan sebuah teguran
tapi lebih cenderung kepada mengingatkan. dan saya rasa itu adalah suatu
kewajaran apa bila seorang sahabat, mengingatkan sahabatnya tersebut.
agar dikemudian hari sahabatnya tidak melakukan kesalahan tersebut.. dan saya
pun mengharapkan kang zories melakukan hal itu apa bila saya maupun warga
RK lainnya melakukan kesalahan.. Bukankah saling mengingatkan itu juga sebagian
dari rasa kekeluargaan? dan kang zories mau mengundurkan diri dari tanggung
jawab kang zories sebagai humas 2 ? HANYA KARENA ITU SAJA?
klo menurut saya kinerja kang zories itu sudah sangat oke ( hanya mukanya aja yang kurang oke ) p
ingat kang, suatu kesalahan dimasa lalu adalah suatu cambuk agar kita tidak
mengulangi kesalahan tersebut dimasa depan..
jadi kesalahan yang sudah lewat itu ya cukup dijadikan pelajaran saja..
klo misalkan kang zories mundur.. ya saya menemani untuk mundur juga deh..

REGARD EX-DANA USAHA..

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya


wah ,, sayang bgt ane gk ikut :mewek
kaya ny seru bgt tuh ,,

Quote:
Original Posted By bung.karno

Bukan,k kalo buat enggal mah masalah cowo shutup:
Kalo kite berdua beda lagi genit:
Lesehan rame ngga ? genit:


ngga usah dijawab
udh liat sendiri kan D
profesaenggal - 02/01/2012 12:05 AM
#2908

Quote:
Original Posted By bung.karno

Malem kang ali D
Selamat malam D
Sama-sama kang D
Waktu yang akan datang kita nyanyi bersama yak cool:



Jiah..parah capedes
Malah kakak ente dateng ke tkp nyariin ente p


heheheh
udah telanjur kembangapian di jalan gy

Quote:
Original Posted By senyouemor
@kang didit.,.,.arfa,.,.kang ado,.,.enggal.,,.egy.,.,.,teh blindlove,..,babeh.,,.dan member lain nya yang saya lupa ga ke tulis d mari,..,,.selamat malam aja yaah.,.selamat beristirahat.,,,., D

@zories : boleh.,.,,.saya kasih mentah nya aja ya,.,.,.HDD,.,.casing,.,.lcd,.,.cd rom,,.hehehe,.,.,.trus anda rakit sendiri.,. D
hehehe,.,.pissss broo.,., D

@kang ali : saya ngakaks dlu ah baca post nya,..,, hehehe,.,.,.lucu2 ucapan terima kasih nya,.,..ada yg tukang hayam,.,.ada yang standing dan terbang.,,.ada yang penonton dan lain lain yg tidak saya sebut kan.., Yb

proyektor oh proyektor.,.,.mau saya ambil tadi sore,.,.toko malah tutup,.,. hammer:
alhamdulillah semua acara berjalan cukup lancar.,,.,.nobar beres,.,.nyanyi2 beres.,.,manggang beress,.,.,.


malem juga kang
aqouarfa - 02/01/2012 12:06 AM
#2909

Quote:
Original Posted By senyouemor
@kang didit.,.,.arfa,.,.kang ado,.,.enggal.,,.egy.,.,.,teh blindlove,..,babeh.,,.dan member lain nya yang saya lupa ga ke tulis d mari,..,,.selamat malam aja yaah.,.selamat beristirahat.,,,., D

@zories : boleh.,.,,.saya kasih mentah nya aja ya,.,.,.HDD,.,.casing,.,.lcd,.,.cd rom,,.hehehe,.,.,.trus anda rakit sendiri.,. D
hehehe,.,.pissss broo.,., D

@kang ali : saya ngakaks dlu ah baca post nya,..,, hehehe,.,.,.lucu2 ucapan terima kasih nya,.,..ada yg tukang hayam,.,.ada yang standing dan terbang.,,.ada yang penonton dan lain lain yg tidak saya sebut kan.., Yb

proyektor oh proyektor.,.,.mau saya ambil tadi sore,.,.toko malah tutup,.,. hammer:
alhamdulillah semua acara berjalan cukup lancar.,,.,.nobar beres,.,.nyanyi2 beres.,.,manggang beress,.,.,.


malem juga bab ,,
selamat beristrirahat yah .. D
bung.karno - 02/01/2012 12:10 AM
#2910

Quote:
Original Posted By aqouarfa
wah ,, sayang bgt ane gk ikut :mewek
kaya ny seru bgt tuh ,,



ngga usah dijawab
udh liat sendiri kan D

Aku off dulu ya kang D
Mau ternak dulu shutup:
Ntar baru ke poci lagi kalo ada waktu D

Quote:
Original Posted By profesaenggal
heheheh
udah telanjur kembangapian di jalan gy


Jiah,, payah nih berbusa:
Padahal tak tunggu-tunggu p
aqouarfa - 02/01/2012 12:15 AM
#2911

Quote:
Original Posted By bung.karno

Aku off dulu ya kang D
Mau ternak dulu shutup:
Ntar baru ke poci lagi kalo ada waktu D


loh , koq ijin ny disini ,, cd
disini karawang boy eek:
bung.karno - 02/01/2012 12:22 AM
#2912

Quote:
Original Posted By aqouarfa
loh , koq ijin ny disini ,, cd
disini karawang boy eek:


Inyong lali bos capedes
Lagi dimana nih oms ? D
profesaenggal - 02/01/2012 01:25 AM
#2913

Quote:
Original Posted By bung.karno


Inyong lali bos capedes
Lagi dimana nih oms ? D


wahh sepi bgt ya gy
kaya gk ada penghuninya
babehzz - 02/01/2012 07:32 AM
#2914

Quote:
Original Posted By alblacknred


@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya


sami sami kang ali.............!
justru kami warga RK ,ucapin banyak terma kasih buat kang ali sekeluarga
karena sudah menyediakan sarana waktu dan tempat buat kami untuk bergembira merayakan tahun baru,hatur nuhun yah kangYbYb
Zories - 02/01/2012 07:41 AM
#2915
Selamat Pagi
Bismillah. .
Assalamualaikum. Wr. Wb.
Selamat pagi semuanya.

@Kang.Ali:
Iya kang, terimakasih sblm dan sesudahnya.
Naha eta jd ek ngilu-ngilu mundur ?

@Kang.Rebab:
Boleh, sok kadieu keun, ku saya ek dirakit, tp ek dimentahkeun hela.

@Egy:
maaf Gy, nunggu persetujuan dr ybs dulu.

@babeh:
Met pagi beh. . Msh liburan y? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
babehzz - 02/01/2012 07:59 AM
#2916

Quote:
Original Posted By Zories
Bismillah. .
Assalamualaikum. Wr. Wb.
Selamat pagi semuanya.

@Kang.Ali:
Iya kang, terimakasih sblm dan sesudahnya.
Naha eta jd ek ngilu-ngilu mundur ?

@Kang.Rebab:
Boleh, sok kadieu keun, ku saya ek dirakit, tp ek dimentahkeun hela.

@Egy:
maaf Gy, nunggu persetujuan dr ybs dulu.

@babeh:
Met pagi beh. . Msh liburan y? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


'met pagi juga kang zories
masih libur nih,tgl 9 baru mulai "denes" lagi
masih belum kerja , masuk malem yah
ber arti kopdar jumat ini gak bisa dateng dong
Zories - 02/01/2012 08:06 AM
#2917

Quote:
Original Posted By babehzz


'met pagi juga kang zories
masih libur nih,tgl 9 baru mulai "denes" lagi
masih belum kerja , masuk malem yah
ber arti kopdar jumat ini gak bisa dateng dong

Iya Beh, masuk malem.
Yup, begitulah. . Kalo lg kena shft malam absen dulu kopdarnya. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
aqouarfa - 02/01/2012 08:23 AM
#2918

Met pagii semua ..
Nubi Mau Tanya .. Tmpat press pelek di karawang dmn yah ? .. Brpa ongkosnya .. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Zories - 02/01/2012 08:45 AM
#2919

Quote:
Original Posted By aqouarfa
Met pagii semua ..
Nubi Mau Tanya .. Tmpat press pelek di karawang dmn yah ? .. Brpa ongkosnya ..

Wot hepen wit yur mBeAT ?
Ane ga tau gan. Coba ask to kang.ali. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
inisibian - 02/01/2012 09:31 AM
#2920

Pagi semua,,, akhirnya nemu koneksi lagi,,, setelah 3 hari satu malam di hutan,... dengan koneksi dan batry yg pas pasan...
untung ada teteh warung yg bersedia di colok buat ngecass, ehh salah, di pinjem colokan listrik nya buat ngecharge henpon...

Ga terasa udah setaun saya ga mampir di mari,,, sekarang udah taun 2012 aja,, lama juga yaa?? hammer:

Kaya nya acara kemaren rame yaa,, dan kaya nya juga ada kejadian menarik di taun baru kemaren, sayang saya ga bisa menyaksikan langsung...
tp cukup tau aja lahh... Semoga aja kita makin kompak ga hanya kemarin, sekarang ato sampai terbentuk nya sub forum, semakin erat rasa kekeluargaan kita hingga maut memisahkan kita
#hahhaa LEEBBAAAYYYYY....

udah ahh, lanjut kerja lagi...

Buat semua nya... SELAMAT TAHUN BARU 2012...
:selamat :selamat :selamat
Page 146 of 401 | ‹ First  < 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2