Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 147 of 401 | ‹ First  < 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 >  Last ›

Zories - 02/01/2012 09:47 AM
#2921

Quote:
Original Posted By inisibian
Pagi semua,,, akhirnya nemu koneksi lagi,,, setelah 3 hari satu malam di hutan,... dengan koneksi dan batry yg pas pasan...
untung ada teteh warung yg bersedia di colok buat ngecass, ehh salah, di pinjem colokan listrik nya buat ngecharge henpon...

Ga terasa udah setaun saya ga mampir di mari,,, sekarang udah taun 2012 aja,, lama juga yaa?? hammer:

Kaya nya acara kemaren rame yaa,, dan kaya nya juga ada kejadian menarik di taun baru kemaren, sayang saya ga bisa menyaksikan langsung...
tp cukup tau aja lahh... Semoga aja kita makin kompak ga hanya kemarin, sekarang ato sampai terbentuk nya sub forum, semakin erat rasa kekeluargaan kita hingga maut memisahkan kita
#hahhaa LEEBBAAAYYYYY....

udah ahh, lanjut kerja lagi...

Buat semua nya... SELAMAT TAHUN BARU 2012...
:selamat :selamat :selamat

Happy new year jg Om.
Met menjalankan aktifitas . . Yb: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
aqouarfa - 02/01/2012 09:50 AM
#2922

Quote:
Original Posted By Zories

Wot hepen wit yur mBeAT ?
Ane ga tau gan. Coba ask to kang.ali.
kaki belakangnya mengsol .. :mewek
Gara2 kejedot lubang di lamaran ..
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 10:06 AM
#2923

Quote:
Original Posted By profesaenggal
wahh sepi bgt ya gy
kaya gk ada penghuninya

Ya nih sepi berbusa:
Quote:
Original Posted By Zories
Bismillah. .
Assalamualaikum. Wr. Wb.
Selamat pagi semuanya.

@Egy:
maaf Gy, nunggu persetujuan dr ybs dulu.

Walaikumsalam D
Pagi juga D
Owh ya udah D

Quote:
Original Posted By inisibian
Pagi semua,,, akhirnya nemu koneksi lagi,,, setelah 3 hari satu malam di hutan,... dengan koneksi dan batry yg pas pasan...
untung ada teteh warung yg bersedia di colok buat ngecass, ehh salah, di pinjem colokan listrik nya buat ngecharge henpon...

Ga terasa udah setaun saya ga mampir di mari,,, sekarang udah taun 2012 aja,, lama juga yaa?? hammer:

Kaya nya acara kemaren rame yaa,, dan kaya nya juga ada kejadian menarik di taun baru kemaren, sayang saya ga bisa menyaksikan langsung...
tp cukup tau aja lahh... Semoga aja kita makin kompak ga hanya kemarin, sekarang ato sampai terbentuk nya sub forum, semakin erat rasa kekeluargaan kita hingga maut memisahkan kita
#hahhaa LEEBBAAAYYYYY....

udah ahh, lanjut kerja lagi...

Buat semua nya... SELAMAT TAHUN BARU 2012...
:selamat :selamat :selamat

Selamat tahun baru jua beer:
Pagi kang D
babehzz - 02/01/2012 10:09 AM
#2924

Quote:
Original Posted By inisibian
Pagi semua,,, akhirnya nemu koneksi lagi,,, setelah 3 hari satu malam di hutan,... dengan koneksi dan batry yg pas pasan...
untung ada teteh warung yg bersedia di colok buat ngecass, ehh salah, di pinjem colokan listrik nya buat ngecharge henpon...

Ga terasa udah setaun saya ga mampir di mari,,, sekarang udah taun 2012 aja,, lama juga yaa?? hammer:

Kaya nya acara kemaren rame yaa,, dan kaya nya juga ada kejadian menarik di taun baru kemaren, sayang saya ga bisa menyaksikan langsung...
tp cukup tau aja lahh... Semoga aja kita makin kompak ga hanya kemarin, sekarang ato sampai terbentuk nya sub forum, semakin erat rasa kekeluargaan kita hingga maut memisahkan kita
#hahhaa LEEBBAAAYYYYY....

udah ahh, lanjut kerja lagi...

Buat semua nya... SELAMAT TAHUN BARU 2012...
:selamat :selamat :selamat


'met tahun baru juga kang bian
kamana wae nih......sibuk terus yah
eta nuju dimana aya hutan hutan sagala
Zories - 02/01/2012 10:20 AM
#2925

Quote:
Original Posted By aqouarfa
kaki belakangnya mengsol .. :mewek
Gara2 kejedot lubang di lamaran ..

Mangkanya bwa mtr nyantai2 aja Om. .

@Egy: thnx atas pengertian'y. Tp mana nih DP nya?

@babeh: emg babeh can terang? Pan kang.bian mah tarzan, makanya ada di hutan. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
tiger01 - 02/01/2012 11:01 AM
#2926

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

semoga ditahun 2012 ini lebih baik lagi dari sebelumnya, semangat baru menuju kesejahtraan dan keberkahan kita semua Amiin...
illahadoroti...... Alfatihah rose:

amieeenn....
mudah2an semua harapan tercapai.... D

Quote:
Original Posted By babehzz
Ada rasa sedih ketika Desember telah berlalu
Ada rasa haru ketika tahun baru telah tiba
Berbuat salah itu manusiawi
Memaafkan itu mulia
Andai tangan tak sempat berjabat,setidaknya melalui pesan ini kata kata
masih dapat terungkap
Karena itu saya mengucapkan ,Selamat Tahun baru 2012semoga keberuntungan,
kedamaian dan kebahagian selalu berpihak kepada kita semua.AMIN

Amien...
selamat tahun baru juga... D

Quote:
Original Posted By nocry
assalamualaikum..
Nocry pengen ngucapin selamat Tahun baru 2012 buat warga kaskus Regional karawang
semoga di Tahun 2012 ini RK semakin kompak dan semakin baik lagi
dan semoga cepat menjadi sub forum \)~amin..


Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
:selamat :selamat :selamat



maaf kemarin malam gk bisa ikut di karenakan
ada acara bersama keluarga \)

met tahun baru... D

Quote:
Original Posted By senyouemor

udah merapat trus pulang lagi,.,.hammer:
what the kamsud,.,..,

bukan pulang kang... o
abis siaran dapet kabar dari "komunitas Tetangga", untuk membereskan sesuatu, dan kebetulan itu adalah hak wewenang saya, jadi ya mau tidak mau malam itu saya kudu meluncur,.. o
tadinya itu teh mau jemput adek saya, tapi terjadi miss comunikasi jadi ya gitu deh... cuma sekejap mata aja... o

Quote:
Original Posted By ado46
Spoiler for PANJANG
Hmmm... linux2:


Selamat Tahun Baru buat Reg. Karawang
Tidak terasa ya saya sudah 1th saya bersama reg.Karawang ini
banyak suka dan duka kita lewati di tahun kemaren

Semoga di tahun baru ini RK makin kompak
eksis selalu
dan segera jadi SF . amin \)

Terima kasih juga buat temen" RK yang sudah memberi selamat kemaren :mewek
sekali lagi makasih banyak ya akang" sareng teteh" peluk


@buat kang zories
udah akh kang jangan di pikirin terus ,
masa hanya kejadian kemaren terus langsung mengundurkan diri gitu
semangat kang
siganan harus di cendolin nih biar semangat lagi ;)
__________ ngacir:
[/CENTER]


selamat tahun baru oms... o
denge2 ultah ye.. D D met ultah ya kang.. D
moga sehat selalu... o

Quote:
Original Posted By alblacknred
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang Zories: sebenarnya yang semalam saya lakukan itu bukan sebuah teguran
tapi lebih cenderung kepada mengingatkan. dan saya rasa itu adalah suatu
kewajaran apa bila seorang sahabat, mengingatkan sahabatnya tersebut.
agar dikemudian hari sahabatnya tidak melakukan kesalahan tersebut.. dan saya
pun mengharapkan kang zories melakukan hal itu apa bila saya maupun warga
RK lainnya melakukan kesalahan.. Bukankah saling mengingatkan itu juga sebagian
dari rasa kekeluargaan? dan kang zories mau mengundurkan diri dari tanggung
jawab kang zories sebagai humas 2 ? HANYA KARENA ITU SAJA?
klo menurut saya kinerja kang zories itu sudah sangat oke ( hanya mukanya aja yang kurang oke ) p
ingat kang, suatu kesalahan dimasa lalu adalah suatu cambuk agar kita tidak
mengulangi kesalahan tersebut dimasa depan..
jadi kesalahan yang sudah lewat itu ya cukup dijadikan pelajaran saja..
klo misalkan kang zories mundur.. ya saya menemani untuk mundur juga deh..

REGARD EX-DANA USAHA..

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya


iya kang.. o
maaf kemaren cuma sekejap mata, karena harus ada yang saya bereskan... o
padahal pengen ikut... \( \(
itu sepertinya nasi nya enak kang kemaren.. hammer:

pindah ruangan dulu..........................ngacir:
bung.karno - 02/01/2012 11:39 AM
#2927

Quote:
Original Posted By Zories
Mangkanya bwa mtr nyantai2 aja Om. .

@Egy: thnx atas pengertian'y. Tp mana nih DP nya?

@babeh: emg babeh can terang? Pan kang.bian mah tarzan, makanya ada di hutan. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Ada nope ada DP p
Gimana nih kelanjutannya ? D
alblacknred - 02/01/2012 11:50 AM
#2928

Quote:
Original Posted By profesaenggal
gua telanjur kejebak di jalan gy
nyampe rumah aja jam stengah 1
mau balik lagi nanggung ah
yaudah im cau



malam juga kang
sama sama


oke kang..

Quote:
Original Posted By bung.karno

Malem kang ali D
Selamat malam D
Sama-sama kang D
Waktu yang akan datang kita nyanyi bersama yak cool:


hooooo tidak sabar
pengen denger egy nyanyi..
kemaren disuruh nyanyi malah diem p

Quote:
Original Posted By senyouemor

@kang ali : saya ngakaks dlu ah baca post nya,..,, hehehe,.,.,.lucu2 ucapan terima kasih nya,.,..ada yg tukang hayam,.,.ada yang standing dan terbang.,,.ada yang penonton dan lain lain yg tidak saya sebut kan.., Yb

proyektor oh proyektor.,.,.mau saya ambil tadi sore,.,.toko malah tutup,.,. hammer:


oh udah ga galau ya p
makasih buat proyektornya..
sekarang proyektornya udah saya laminating buat kenang2an p

Quote:
Original Posted By aqouarfa
wah ,, sayang bgt ane gk ikut :mewek
kaya ny seru bgt tuh ,,


alhamdulillah seru kang..
tambah seru pas liat ada yang galau p

Quote:
Original Posted By babehzz
sami sami kang ali.............!
justru kami warga RK ,ucapin banyak terma kasih buat kang ali sekeluarga
karena sudah menyediakan sarana waktu dan tempat buat kami untuk bergembira merayakan tahun baru,hatur nuhun yah kangYbYb


sama-sama beh..
yah intinya sama2 seneng beh.. hehehehehe
jangan kapok2 ya beh..
maaf klo ada salah2 kata..
selama berteman dengan saya D

Quote:
Original Posted By Zories


@Kang.Ali:
Iya kang, terimakasih sblm dan sesudahnya.
Naha eta jd ek ngilu-ngilu mundur ?


kanyahoan teh macana teu tepi anggeus..
cape2 ngetik loba, dijawabna ngan samenel capedes
nya maneh ereun, urang ereun aaaaaah..

Quote:
Original Posted By tiger01
iya kang.. o
maaf kemaren cuma sekejap mata, karena harus ada yang saya bereskan... o
padahal pengen ikut... \( \(
itu sepertinya nasi nya enak kang kemaren.. hammer:


iya nih payah ah..
lain kali mah kudu full sampe abis
bung.karno - 02/01/2012 11:54 AM
#2929

Quote:
Original Posted By alblacknred

hooooo tidak sabar
pengen denger egy nyanyi..
kemaren disuruh nyanyi malah diem p

Kan kamari nyanyi bondan tea cool:
Ditempokeun wae sih takutshammer:
alblacknred - 02/01/2012 12:03 PM
#2930

Quote:
Original Posted By bung.karno

Kan kamari nyanyi bondan tea cool:
Ditempokeun wae sih takutshammer:


ah teu nyanyi oge..
eta mah ngagerendeng hungkul..
btw egy bisa main drum?
bung.karno - 02/01/2012 12:05 PM
#2931

Quote:
Original Posted By alblacknred
ah teu nyanyi oge..
eta mah ngagerendeng hungkul..
btw egy bisa main drum?


Kan ngerap sedikit hammer:
Cuma bisa dikit kang o
Kamari drum nu dihp tea, teu ngenaheun euy, kagok hammer:
tiger01 - 02/01/2012 12:06 PM
#2932

Quote:
Original Posted By alblacknred


iya nih payah ah..
lain kali mah kudu full sampe abis


doakan saya kang....
mudah2an ada waktu lagi dan saya bisa ikut full... o
alblacknred - 02/01/2012 12:10 PM
#2933

Quote:
Original Posted By bung.karno


Kan ngerap sedikit hammer:
Cuma bisa dikit kang o
Kamari drum nu dihp tea, teu ngenaheun euy, kagok hammer:


ooooooh etateh ngerep..
naha ngerep teh eweh suarananya p
wah boleh tuh nanti kita
ngejam bareng gy..

Quote:
Original Posted By tiger01
doakan saya kang....
mudah2an ada waktu lagi dan saya bisa ikut full... o


oke kang... sebenernya klo waktu itu selalu ada
cuma kembali kekitanya lg, bisa tidaknya membagi waktu.. cendols
bung.karno - 02/01/2012 12:17 PM
#2934

Quote:
Original Posted By alblacknred
ooooooh etateh ngerep..
naha ngerep teh eweh suarananya p
wah boleh tuh nanti kita
ngejam bareng gy..


Poho kamari volumena teu digedein hammer:
Waduh matabelo: Ya udah deh kalo gitu D
Tapi saya cuma bisa sedikit aja oms o
Kemaren kang ali main gitarnya thumbup:
Udah kayak pemain gitarnya avenged sevenfold D
alblacknred - 02/01/2012 12:26 PM
#2935

Quote:
Original Posted By bung.karno


Poho kamari volumena teu digedein hammer:
Waduh matabelo: Ya udah deh kalo gitu D
Tapi saya cuma bisa sedikit aja oms o
Kemaren kang ali main gitarnya thumbup:
Udah kayak pemain gitarnya avenged sevenfold D


buseeeeeet avenged sevenfld hammer:
jauh kamana-mana. sayah mah bisa main gitar
yang setandar2 aja gy. makanya ngejam bareng biar
kita2 bisa kaya kang ado mainnya..
babepig - 02/01/2012 12:30 PM
#2936

Happy New Year 2012 all...
smoga di tahun ini kita semua sehat bahagia n sukses selalu.. aamiin

Quote:
Original Posted By blue1986


hehehe wah dah ga mulus lagi dong....dah dakian sekarang bertato hahaahahhacapedes

hati2 ucapan adalah doa..
kena karma nya cepet bgt ya... D
bung.karno - 02/01/2012 12:35 PM
#2937

Quote:
Original Posted By alblacknred
buseeeeeet avenged sevenfld hammer:
jauh kamana-mana. sayah mah bisa main gitar
yang setandar2 aja gy. makanya ngejam bareng biar
kita2 bisa kaya kang ado mainnya..

Maunya kayak siapa dongs ? D
Abis mainnya keren bener thumbup:
Bleh lah kalo gitu cool:
Bentuk band aja hammer:

Quote:
Original Posted By babepig
Happy New Year 2012 all...
smoga di tahun ini kita semua sehat bahagia n sukses selalu.. aamiin

Selamt ulang tahun baru juga :selamat
alblacknred - 02/01/2012 12:42 PM
#2938

Quote:
Original Posted By bung.karno

Maunya kayak siapa dongs ? D
Abis mainnya keren bener thumbup:
Bleh lah kalo gitu cool:
Bentuk band aja hammer:


Selamt ulang tahun baru juga :selamat


ya ga kaya siapa2 gy..
mainnya biasa aja, cuma mungkin sayanya
lagi seneng. jadinya ya lepas aja..
hahahahaha, rek ngabentuk band naon emangna
ya sementara mah buat havefun aja gy
awanisty - 02/01/2012 12:51 PM
#2939

assalamualaikum warga RK . . .
seperti biasa, mohon maaf dulu karena jarang ngepost dimari Yb Yb Yb
tapi alasan nya beda, bukan takut salah kuote . . .
klo mau tau alesannya PM aja D

pengen liat poto poto tahun baruan tea, ada yang posting kah..??
blue1986 - 02/01/2012 12:59 PM
#2940

selamat taun baru.....buat RK ..maaf telat ni eheheheheh
Quote:
Original Posted By alblacknred
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang Zories: sebenarnya yang semalam saya lakukan itu bukan sebuah teguran
tapi lebih cenderung kepada mengingatkan. dan saya rasa itu adalah suatu
kewajaran apa bila seorang sahabat, mengingatkan sahabatnya tersebut.
agar dikemudian hari sahabatnya tidak melakukan kesalahan tersebut.. dan saya
pun mengharapkan kang zories melakukan hal itu apa bila saya maupun warga
RK lainnya melakukan kesalahan.. Bukankah saling mengingatkan itu juga sebagian
dari rasa kekeluargaan? dan kang zories mau mengundurkan diri dari tanggung
jawab kang zories sebagai humas 2 ? HANYA KARENA ITU SAJA?
klo menurut saya kinerja kang zories itu sudah sangat oke ( hanya mukanya aja yang kurang oke ) p
ingat kang, suatu kesalahan dimasa lalu adalah suatu cambuk agar kita tidak
mengulangi kesalahan tersebut dimasa depan..
jadi kesalahan yang sudah lewat itu ya cukup dijadikan pelajaran saja..
klo misalkan kang zories mundur.. ya saya menemani untuk mundur juga deh..

REGARD EX-DANA USAHA..

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya

naha iyeu jadi pamundur mundur rek ikutan im out nih hehehe
setuju ma kang ali untuk zories....kita bukan negor..kita bukan nyalahin ..tapi sekedar mengingatkan kepada teman...ga usah pake emosi atau apalah...tu guna nya teman kan....? just relax ok...!!!
buat kang ali and family..terima kasih sangat.....!!!! udah mau di repotin ma kita kita..hehhe maaf klo tempat nya jadi berantakan hehheheheh
makasih juga buat temen temen yang udah gabung dan ngeramein acara kita semua...next event mesti lebih seru.....

Quote:
Original Posted By babepig
Happy New Year 2012 all...
smoga di tahun ini kita semua sehat bahagia n sukses selalu.. aamiin


hati2 ucapan adalah doa..
kena karma nya cepet bgt ya... D


ni anak seneng banget kaya na liat a jatoh..hehehehehehcapedes
Page 147 of 401 | ‹ First  < 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2