Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 150 of 401 | ‹ First  < 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 >  Last ›

bung.karno - 02/01/2012 05:54 PM
#2981
AJI WALIIIIKKKKK .. Ciaat
Quote:
Original Posted By Zories
Y maka dari itu, saran ane c jgn dulu pcrn kalo msh skolah mah.
Apa aja boleh. . Jgn ngeres mikirnya. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Ya udah deh kalo gitu D
Emang apaan sih ? nohope:
Zories - 02/01/2012 05:56 PM
#2982

Quote:
Original Posted By bung.karno


Ya udah deh kalo gitu D
Emang apaan sih ? nohope:

Heuh. . Geus tong bobogohan nya.
Eta meuni keukeuh nya. Ceuk saya ge apa aja boleh. . . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 06:12 PM
#2983

Quote:
Original Posted By Zories
Heuh. . Geus tong bobogohan nya.
Eta meuni keukeuh nya. Ceuk saya ge apa aja boleh. . . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Kita lihat saja nanti hammer:
Jadi penasaran euy p
Ditempat kerja kang ?
Zories - 02/01/2012 06:17 PM
#2984

Quote:
Original Posted By bung.karno


Kita lihat saja nanti hammer:
Jadi penasaran euy p
Ditempat kerja kang ?

Pek weh ah, saya ga mau ikt2an melihatnya. .

Saya di kosan. Brngkt krja ntar hbis isya. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 06:33 PM
#2985

Quote:
Original Posted By Zories
Pek weh ah, saya ga mau ikt2an melihatnya. .

Saya di kosan. Brngkt krja ntar hbis isya. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Titatadi kang zories teu make mot geuning hammer: Keur puasa yak ngakaks
Selamat bekerja ya kang D
Zories - 02/01/2012 06:44 PM
#2986

Quote:
Original Posted By bung.karno


Titatadi kang zories teu make mot geuning hammer: Keur puasa yak ngakaks
Selamat bekerja ya kang D

Yup, bru nyadar ya.
Lg ogah aja pake emot.
Bntar lg mau brngkat, tp nunggu isya dulu. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 07:00 PM
#2987

Quote:
Original Posted By Zories
Yup, bru nyadar ya.
Lg ogah aja pake emot.
Bntar lg mau brngkat, tp nunggu isya dulu. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Ya nih oms o Pantesan aja postingannya kang zroies tidak begitu rame seperti biasanya o
Wokeh sip deh kalo gitu D
Zories - 02/01/2012 07:05 PM
#2988

Quote:
Original Posted By bung.karno


Ya nih oms o Pantesan aja postingannya kang zroies tidak begitu rame seperti biasanya o
Wokeh sip deh kalo gitu D

Ganti format, dr rame k tegang.
Brusan dpt sms dr ybs, katanya dia ga mau sm Egy. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 07:23 PM
#2989

Quote:
Original Posted By Zories
Ganti format, dr rame k tegang.
Brusan dpt sms dr ybs, katanya dia ga mau sm Egy. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Wkwkwk ngakaks Jadi takut saya baca postnya kang zories daritadi takuts
Owh ya udah gapapa D Saya masih ada ayu ting-ting kok D
idat - 02/01/2012 07:28 PM
#2990

Quote:
Original Posted By bung.karno


Ntar tak kasih kalo utang saya udah pada lunas D
Ya nih oms D Tadinya pengen ampe jam 5an D
Tapi keburu ngantuk \(
Jadi pulangnya jam 1-an D


dewasa = pulang jam 5 pagi,,hahahahah
jangan dipaksain gy....
yang penting sekolahnya kudu rajin ya D

Quote:
Original Posted By nocry


amin kang ..
kapan nih ke karawang lagi ? hhe D

[/QUOTE]

ntar pasti dikabarin sebelum kesana....
muga aja ada waktu libur yang lebih

Quote:
Original Posted By Zories
Selamat sore Rk.

@kang.idat: slmt tahun baru juga kang. Terimakasih atas suportnya.


kita sesama keluarga disini harus saling support...

Quote:
Original Posted By babehzz



'met tahun baru kang idat
gimana taon baruan di cilacap rame gak\)\)\)


lumayan rame beh,,
disini kebanyakan keluarga pada turun ke jalan...
dan yg paling ngenes,,banyak yg berpasangan,,kita2 disini cowo semua,,hwkakakaka
sibuk apa neh beh??

Quote:
Original Posted By Zories
Ah, kamu mah nyama-nyamain aja.
Smalam mau ga IGO yg saya bawa?


aih,,,saya ditawarin atuh dikenalin...
20 thn ya???warungbambu tuh mana...
boleh neh nambah2 teman D

Quote:
Original Posted By blindlove
sore kerawang

apa kabar semua D


sore kakak...
kayanya kita belum kenalan ya...
salam kenal dari saya kakak...
idat....:addfriends

Quote:
Original Posted By profesaenggal


for all sore
gimana kabar nehh
maaf yg gk ke quote


alow enggal,,,lama kita tak bersua...

Quote:
Original Posted By nocry
ngakak kirain rebutan o
kencing belum lurus berati ?



shakehand salken teh \)nama saya Aji,umur 14,
sekolah smp 1 karawang barat,
alamat jln rubaya kepuh baru karangpawitan,
nomor sepatu 47
berat badan 48ngakaks


jumlah gigi aja sekalian ji :P

Quote:
Original Posted By alblacknred
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang Zories: sebenarnya yang semalam saya lakukan itu bukan sebuah teguran
tapi lebih cenderung kepada mengingatkan. dan saya rasa itu adalah suatu
kewajaran apa bila seorang sahabat, mengingatkan sahabatnya tersebut.
agar dikemudian hari sahabatnya tidak melakukan kesalahan tersebut.. dan saya
pun mengharapkan kang zories melakukan hal itu apa bila saya maupun warga
RK lainnya melakukan kesalahan.. Bukankah saling mengingatkan itu juga sebagian
dari rasa kekeluargaan? dan kang zories mau mengundurkan diri dari tanggung
jawab kang zories sebagai humas 2 ? HANYA KARENA ITU SAJA?
klo menurut saya kinerja kang zories itu sudah sangat oke ( hanya mukanya aja yang kurang oke ) p
ingat kang, suatu kesalahan dimasa lalu adalah suatu cambuk agar kita tidak
mengulangi kesalahan tersebut dimasa depan..
jadi kesalahan yang sudah lewat itu ya cukup dijadikan pelajaran saja..
klo misalkan kang zories mundur.. ya saya menemani untuk mundur juga deh..

REGARD EX-DANA USAHA..

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

@kang egy: GW SUKA GAYA LOE :2thumbup saya mengakui klo sekarang
egy dah sedikit lebih dewasa.. klo pulangnya jam 4 baru saya sebut dewasa.
p

@teh ai: iya sama2.. terimakasih sudah mau menyempatkan diri
untuk datang ke acara

@babeh(nuhun akh kanggo mienya yang sangat mantap),kang ari(nuhun kanggo ngageser ETA na),kang dian(nuhunnya tos masihan proyektorna p ),kang hendra(nuhun kanggo mondar mandirna.. anda benar2 wakil yang heibat),kang iwan(nuhun kanggo bantuannya),kang enggal(nuhun kanggo sumbangsihnya),kang didit(nuhun kanggo kehadira dan supportnya),teh nia(snacknya mangstab),teh temen teh nia(nuhun sudah membuat sahabat saya ga galau lagi),kang sanip(saya baru tau klo sanip ada bakat jadi tukang hayam),kang nohval(nuhun ntos nontonan film2 saya),reg tasik( haturnuhun kanggo persahabatannya),beamous,kang zories(eta monyet saha anu lepas? bejakeun siah p ),
kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk), kang egy (top abis pokona mah),teh ai(terimakasih sudah ngilerin tiker sayah D), kang galang (hanya sekejap mata).

maaf klo ada yang belum kesebut... nanti diedit lagi deh
punten ah sebenernya masih pengen ngetik...
cuma mata udah ga kompak lagi nih..

selamat malam semuanya


mangstap....
kang ali kata2nya memotivasi kita semua D

Quote:
Original Posted By inisibian
Pagi semua,,, akhirnya nemu koneksi lagi,,, setelah 3 hari satu malam di hutan,... dengan koneksi dan batry yg pas pasan...
untung ada teteh warung yg bersedia di colok buat ngecass, ehh salah, di pinjem colokan listrik nya buat ngecharge henpon...

Ga terasa udah setaun saya ga mampir di mari,,, sekarang udah taun 2012 aja,, lama juga yaa?? hammer:

Kaya nya acara kemaren rame yaa,, dan kaya nya juga ada kejadian menarik di taun baru kemaren, sayang saya ga bisa menyaksikan langsung...
tp cukup tau aja lahh... Semoga aja kita makin kompak ga hanya kemarin, sekarang ato sampai terbentuk nya sub forum, semakin erat rasa kekeluargaan kita hingga maut memisahkan kita
#hahhaa LEEBBAAAYYYYY....

udah ahh, lanjut kerja lagi...

Buat semua nya... SELAMAT TAHUN BARU 2012...
:selamat :selamat :selamat


lagi di gunung mana ne kang???

Quote:
Original Posted By tiger01
doakan saya kang....
mudah2an ada waktu lagi dan saya bisa ikut full... o


alo kang.....
lama kita tak bersua ya....

Quote:
Original Posted By babepig
Happy New Year 2012 all...
smoga di tahun ini kita semua sehat bahagia n sukses selalu.. aamiin


hati2 ucapan adalah doa..
kena karma nya cepet bgt ya... D


alow kakak.....

Quote:
Original Posted By awanisty
assalamualaikum warga RK . . .
seperti biasa, mohon maaf dulu karena jarang ngepost dimari Yb Yb Yb
tapi alasan nya beda, bukan takut salah kuote . . .
klo mau tau alesannya PM aja D

pengen liat poto poto tahun baruan tea, ada yang posting kah..??


alow kang....
kemaren ikutan acara taun baruan ya kang...
wwah kita belum sempat ketemu ya kang dulu....



wilujeng wengi sadayana......
Zories - 02/01/2012 07:41 PM
#2991

Quote:
Original Posted By idat


kita sesama keluarga disini harus saling support...

aih,,,saya ditawarin atuh dikenalin...
20 thn ya???warungbambu tuh mana...
boleh neh nambah2 teman D

Iya kang. . Saling suport pastinya.
Wew, emg d Cilacap ga ada y?

@Egy: maaf y Gy, mungkin blm jodoh kali. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
ado46 - 02/01/2012 07:42 PM
#2992

[SPOILER=panjang]
Quote:
Original Posted By Zories
kang.ado: masih ada da d tempat smlm nntn tea. Cb aja tanyain kang.ali,

@blindlove: met petang sista shakehand2


sip kang makasih ya D
yg penting sudah di tempat aman DD

Quote:
Original Posted By blindlove
sore kerawang

apa kabar semua D


sore juga non D
baik hehehe D

Quote:
Original Posted By profesaenggal
dopost gan
quotin yg atas atas dulu dong



tumben ngaskus ji ??

for all sore
gimana kabar nehh
maaf yg gk ke quote


kalo negor juga liat-liat dulu donk gan!!!
jangan maen last quote , baca page belakang shakehand

Quote:
Original Posted By alblacknred
hallo semuanya.. selamat malam. cape euy habis jalan2
pas mau berangkat, ternyata masih ada kang awanisty
yang ditinggalin sendirian dilokasi taun baruan..
---terimakasih untuk warga RK yang mau menyempatkan diri dan
merayakan pergantian tahun masehi bersama2, maaf apabila
banyak kekurangan disana-sini..
yang terpenting kebersamaannya benar2 sangat nyata--- beer:

@kang ado: met ultah kang.. :ultah btw gitar masih berada diposisi semula..
tadi sudah saya titipkan sama yang jaga warnet...
takutnya pas kang ado mau ngambil. sayanya lagi ga ada..

kang ado(hayang ngaguyur lah wkwkwkwkwk),
selamat malam semuanya


hahaha makasih kang peluk
iya kang semalem tuh asli lupa hammer
udah mah ngantuk dah ga inget gitar deh hehehehe DDD
sip sekali lagi makasih banyak ya kang DD

hahahha jangan donk kang dingin takut
bung.karno - 02/01/2012 07:46 PM
#2993

Quote:
Original Posted By idat
dewasa = pulang jam 5 pagi,,hahahahah
jangan dipaksain gy....
yang penting sekolahnya kudu rajin ya D


Sip deh kang kalo gitu D
Amien kang o
Quote:
Original Posted By Zories

@Egy: maaf y Gy, mungkin blm jodoh kali. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Gapapa kok D
Urusan cewe ngapain diribetin ngakaks
Cewe masih banyak oms D
Zories - 02/01/2012 07:49 PM
#2994

Quote:
Original Posted By bung.karno


Sip deh kang kalo gitu D
Amien kang o


Gapapa kok D
Urusan cewe ngapain diribetin ngakaks
Cewe masih banyak oms D

Y syukur dh. .
Konsen skul aja y.

@kang.ado: iya kang, noh kang.ali udah ngasih kbr ttg gitarnya. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 07:51 PM
#2995

Quote:
Original Posted By Zories
Y syukur dh. .
Konsen skul aja y.


Ya oms \(
Sip deh oms ane mau konsen dulu, soalnya mau masuk sma malu:
Tapi kalo sekedar suka, no problem kan ? D
Zories - 02/01/2012 07:52 PM
#2996

Quote:
Original Posted By bung.karno


Ya oms \(
Sip deh oms ane mau konsen dulu, soalnya mau masuk sma malu:
Tapi kalo sekedar suka, no problem kan ? D

Yup. . Kalo hanya skdr suka, y silahkan. .
Tp jgn ganggu aktifitas skul aja. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 02/01/2012 07:58 PM
#2997

Quote:
Original Posted By Zories
Yup. . Kalo hanya skdr suka, y silahkan. .
Tp jgn ganggu aktifitas skul aja. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Sip deh kalo gitu D
Udah dikantor nih oms ? D
ado46 - 02/01/2012 08:02 PM
#2998

Quote:
Original Posted By Zories
Y syukur dh. .
Konsen skul aja y.

@kang.ado: iya kang, noh kang.ali udah ngasih kbr ttg gitarnya. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


sip kang sudah diamankan D
hehehe

pada ngomongin cewek ya genit:
ke H2H donk jangan disini ngacir:
bung.karno - 02/01/2012 08:05 PM
#2999

Quote:
Original Posted By ado46
sip kang sudah diamankan D
hehehe

pada ngomongin cewek ya genit:
ke H2H donk jangan disini ngacir:


Malem kang ado D
-
Ga ngebahas lagi kok oms D
Zories - 02/01/2012 08:05 PM
#3000

Quote:
Original Posted By ado46


sip kang sudah diamankan D
hehehe

pada ngomongin cewek ya genit:
ke H2H donk jangan disini ngacir:

Noh si Egy yg mulai.
Gak apa2 dah, ntar juga si Egy nya malas ngebahasnya juga.

@Egy: kantor apaan, di Pabrik. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Page 150 of 401 | ‹ First  < 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2