Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 160 of 401 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 >  Last ›

Zories - 04/01/2012 12:11 AM
#3181

dopost. . Hapunten. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 04/01/2012 12:24 AM
#3182

Quote:
Original Posted By Zories
Y sudah, ninggalin jejak aja dulu.
Jangan lama-lama . . Blik lg ke sini. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Tenang oms D Ga bakal lama D
btw si babeh kemana ? bingung:
Zories - 04/01/2012 12:26 AM
#3183

Quote:
Original Posted By bung.karno


Tenang oms D Ga bakal lama D
btw si babeh kemana ? bingung:

Tuh postingan ane diatas ada yg dopost. Cptn tindak.
Ga tau, , kayaknya lg ngopi kali. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
babehzz - 04/01/2012 12:28 AM
#3184

Quote:
Original Posted By bung.karno


Tenang oms D Ga bakal lama D
btw si babeh kemana ? bingung:


aya gie......masih hadir
ngan perut nih tadi berbunyi ngajak perang
nah tadi perang dulu deh di dapurcapedescapedes
bung.karno - 04/01/2012 12:28 AM
#3185

Quote:
Original Posted By Zories
Tuh postingan ane diatas ada yg dopost. Cptn tindak.
Ga tau, , kayaknya lg ngopi kali. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Udah dilapor kok kang daritadi D
Sepertinya begitu nohope: kang zories teu ngopi ? D
Quote:
Original Posted By babehzz
aya gie......masih hadir
ngan perut nih tadi berbunyi ngajak perang
nah tadi perang dulu deh di dapurcapedescapedes


Pantesan tidak nongol D
Masak apaan beh ? genit: Bagi dongs genit:
babehzz - 04/01/2012 12:35 AM
#3186

Quote:
Original Posted By bung.karno


Udah dilapor kok kang daritadi D
Sepertinya begitu nohope: kang zories teu ngopi ? D


Pantesan tidak nongol D
Masak apaan beh ? genit: Bagi dongs genit:


yang paling gampang gie
mie instan + sosis + baso.......!
lumayan biar gak ribut nih perutcapedescapedes
bung.karno - 04/01/2012 12:39 AM
#3187

Quote:
Original Posted By babehzz
yang paling gampang gie
mie instan + sosis + baso.......!
lumayan biar gak ribut nih perutcapedescapedes


Wih,, enak bener tuh makanan genit:
Bagi dongs beh genit:
babehzz - 04/01/2012 12:46 AM
#3188

Quote:
Original Posted By bung.karno


Wih,, enak bener tuh makanan genit:
Bagi dongs beh genit:


ayo atuh main rumah
deket.....belakang pasar baru
bikin ndiri aja , sy bikin yg ada dikulkas aja\)\)
bung.karno - 04/01/2012 12:51 AM
#3189

Quote:
Original Posted By babehzz
ayo atuh main rumah
deket.....belakang pasar baru
bikin ndiri aja , sy bikin yg ada dikulkas aja\)\)


Sadamalunna belah mana beh ? D
Ga ada mie rebus beh \( Adanya cuma mie goreng \(
babehzz - 04/01/2012 01:03 AM
#3190

Quote:
Original Posted By bung.karno


Sadamalunna belah mana beh ? D
Ga ada mie rebus beh \( Adanya cuma mie goreng \(


sebetulnya lebih deket ke belakang pasar gie
atau lebih dekat juga dgn cihuni
......mie goreng juga bisa di buat,kasih aja kuah
enak juga kok gie......YbYb
Zories - 04/01/2012 01:05 AM
#3191

Quote:
Original Posted By bung.karno


Udah dilapor kok kang daritadi D
Sepertinya begitu nohope: kang zories teu ngopi ? D


Pantesan tidak nongol D
Masak apaan beh ? genit: Bagi dongs genit:

Bagus dh.
Ane ktiduran td. Skrg mulai kerja lg nh.
Ongkoh-ongkoh weh nya berdua, . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 04/01/2012 01:07 AM
#3192

Quote:
Original Posted By babehzz
sebetulnya lebih deket ke belakang pasar gie
atau lebih dekat juga dgn cihuni
......mie goreng juga bisa di buat,kasih aja kuah
enak juga kok gie......YbYb


Kenal ama yang namanya muhammad arif ga beh ?
Dia juga tinggal deket situ kalo ga salah D
Bukannya ga enak beh ? berbusa:

@ kang zroies : Jiah,, ternyata tadi ketiduran hammer: Wokeh sip deh D
babehzz - 04/01/2012 01:17 AM
#3193

Quote:
Original Posted By bung.karno


Kenal ama yang namanya muhammad arif ga beh ?
Dia juga tinggal deket situ kalo ga salah D
Bukannya ga enak beh ? berbusa:

@ kang zroies : Jiah,, ternyata tadi ketiduran hammer: Wokeh sip deh D


gie...aku jarang gaul ama anak sekitar situ
waktunya habis buat neangan duit
jd gak sempet gaul jeung barudak sekitar situ
......coba gie enak juga kok,kuahnya jgn banyak

@gie,@kang zories......setelah
perut bisa di ajak damai,sekarang giliran
mata gak bisa di ajak damai nih,aku off dulu yah
zzzzzzzzzzzzzzzzzz,ngantuk nih
bung.karno - 04/01/2012 01:21 AM
#3194

Quote:
Original Posted By babehzz
gie...aku jarang gaul ama anak sekitar situ
waktunya habis buat neangan duit
jd gak sempet gaul jeung barudak sekitar situ
......coba gie enak juga kok,kuahnya jgn banyak

@gie,@kang zories......setelah
perut bisa di ajak damai,sekarang giliran
mata gak bisa di ajak damai nih,aku off dulu yah
zzzzzzzzzzzzzzzzzz,ngantuk nih


Kirain pada kenal ama anak-anak situ D
Tapi sekarang lagi males masaknya euy hammer:
-
Titidijeh beh o
aqouarfa - 04/01/2012 01:31 AM
#3195

Quote:
Original Posted By Zories
wajau. . Ieu dopost kieu. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Quote:
Original Posted By Zories
dopost. . Hapunten. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Quote:
Original Posted By Zories
Tuh postingan ane diatas ada yg dopost. Cptn tindak.
Ga tau, , kayaknya lg ngopi kali. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


matabelo: matabelo: matabelo:
enak banget yah kayanya ,,jd warga biasa o
ninggalin tai: trus tinggal nyuruh nyuruh doang nohope: ,,
_________________________
_________________________

to all :
Terima kasih buat kerjasama nya selama ini gan,
mulai hari ini ,
ane menyatakan mundur dari jabatan hansip Reg. Karawang .
thx ..


enakan ,,jadi warga biasa____ngacir:
cokky_thunder - 04/01/2012 01:52 AM
#3196

Quote:
Original Posted By inisibian
Spoiler for kuuooottt

Pagi kang,, kemana aja emank kemaren kang???
Sibuk ya kang..???

ngacir:

iya nih...n susah buta OL juga..
Quote:
Original Posted By Zories
Quote Om.Choky:
Naha saya dipanggil sule?

[/RIGHT]

oh salah ya om...D
mangap deh klo gitu...malus
masih puasa emot nih.... bingungs
Quote:
Original Posted By arie.chomet
met pagi juga om singgih \)


silahkan Penasihat hansip untuk menindak hansip yg melanggar shakehand


ampun om saya jgn di tindak...D
sy cuma warga biasa....D

sy masih punya utang sate nih...
bung.karno - 04/01/2012 02:03 AM
#3197

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
iya nih...n susah buta OL juga..

oh salah ya om...D
mangap deh klo gitu...malus
masih puasa emot nih.... bingungs


ampun om saya jgn di tindak...D
sy cuma warga biasa....D

sy masih punya utang sate nih...


Pagi kang choky D
Lagi dimana nih / D
Jarang keliatan di acara RK nih p
denny ismail - 04/01/2012 02:06 AM
#3198

Sampurasun mod, agan2 yg baik hati.......D
Numpang tanya perumahan wilayah Karawang Timur yang akses nya mudah ke KIIC aa aja ya gan? matur nuhunn........ malu:
bung.karno - 04/01/2012 02:17 AM
#3199

Quote:
Original Posted By denny ismail
Sampurasun mod, agan2 yg baik hati.......D
Numpang tanya perumahan wilayah Karawang Timur yang akses nya mudah ke KIIC aa aja ya gan? matur nuhunn........ malu:


Mun wilayah karawang timur mah abdi teu apal kang o
Coba kedap tunggu kaskuser yang wilayah sana mosting, kali aja ada D
Kalo ga silahkan bertanya di Grup FB Kaskuser karawang eFBe
Zories - 04/01/2012 02:25 AM
#3200

Quote:
Original Posted By aqouarfa





matabelo: matabelo: matabelo:
enak banget yah kayanya ,,jd warga biasa o
ninggalin tai: trus tinggal nyuruh nyuruh doang nohope: ,,
_________________________
_________________________

to all :
Terima kasih buat kerjasama nya selama ini gan,
mulai hari ini ,
ane menyatakan mundur dari jabatan hansip Reg. Karawang .
thx ..


enakan ,,jadi warga biasa____ngacir:

Lah, , maksudnya apa ya ?
ko ada emot ky gt. . Jijik ah. . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Page 160 of 401 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2