Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 168 of 401 | ‹ First  < 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 >  Last ›

Zories - 05/01/2012 01:49 PM
#3341

Quote:
Original Posted By ado46

quote deui kang ;)
gimana foto IGO warteg dah dapet belom malu

Jiah, hehehe. . Duh kang, rada hese euy, pas ek dijepret malah ditutupan wajahna. . nohope:
Pokokna mah mantep lah. Urang Cirebon da. . genit: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
ado46 - 05/01/2012 01:54 PM
#3342

Quote:
Original Posted By babepig


Iya insya allah,,kang ado yg traktir yah?sip?


wah traktir apaan nih bingungs
minta ke ka didit aja teh hehehe ;)

Quote:
Original Posted By arie.chomet


wajib rukun om malus
ya nih sya geh ga tw kesananya naik apa. paling saya diojegin sama si mang windi D


sip kang harus itu thumbup:
wah masih belom pasti toh ngakaks
berdua aja nih apa sama yg lain kang malus

Quote:
Original Posted By Zories
Jiah, hehehe. . Duh kang, rada hese euy, pas ek dijepret malah ditutupan wajahna. . nohope:
Pokokna mah mantep lah. Urang Cirebon da. . genit: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


hahaha malu" ayam tuh mbak" nya genit:
wah kata orang cirebon itu manteb" IGO nya genit:
arie.chomet - 05/01/2012 01:57 PM
#3343

Quote:
Original Posted By babepig

Pada nyantol dimana ga tau deh,,hehe..
thanks yhaa buat linknya \)bs


ohh... sibuk apa nih sekarang? kerja masih di DSI?
link? sawangsulna bu \)
Quote:
Original Posted By ado46

sip kang harus itu thumbup:
wah masih belom pasti toh ngakaks
berdua aja nih apa sama yg lain kang malus


ya mungkin klo ada yg ikut lagi sih itu lebih baik \)
si om ikut aza om D tapi keputusannya sih tar di kopdar besok siapa aza yg pastinya
ado46 - 05/01/2012 02:21 PM
#3344

Quote:
Original Posted By arie.chomet


ya mungkin klo ada yg ikut lagi sih itu lebih baik \)
si om ikut aza om D tapi keputusannya sih tar di kopdar besok siapa aza yg pastinya


tgl 14 yah
ikut bingung: ga ya
hehehe
nanti dah kang di kabarin lagi D

---

btw nih di luar anginnya serem takuts
arie.chomet - 05/01/2012 02:24 PM
#3345

Quote:
Original Posted By ado46
tgl 14 yah
ikut bingung: ga ya
hehehe
nanti dah kang di kabarin lagi D

---

btw nih di luar anginnya serem takuts


ikut aza om \)
ho'oh anginnya seremtakuts ujan lebat lagih takuts
ado46 - 05/01/2012 02:34 PM
#3346

Quote:
Original Posted By arie.chomet


ikut aza om \)
ho'oh anginnya seremtakuts ujan lebat lagih takuts


semoga bisa kang angel:
serem banget asli nie takuts
takut ada pohon tumbang kang berdukas
mang juhak - 05/01/2012 02:38 PM
#3347

Zories - 05/01/2012 02:40 PM
#3348

atas pd ngebahas cuaca, nyelip ah D
Cikampek gelap pisan, ky mau maghrib aja, gurilap a.k.a petir mengalun bagai nada tak teratur. Membuat smua orang serentak bilang "yuk kita tidur" ngakak

Quote:

Bikin kaget dan terharu :mewek:
:selamat:selamat:selamat
Smoga diapprove. . . Amiiin. . \) Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
blue1986 - 05/01/2012 02:53 PM
#3349

Quote:
Original Posted By windisugiarto
jadina puncak weh...
anyer cancel...


naon coba..
jam dibawa ah...
poho wae...
wakakkaa


teu ajak ajak ka saya rek ka puncak...?
jam? jam naon nya..? jam dinding..? sigana geus kagade keun win....
Quote:
Original Posted By babepig

cem ceman? gila ka, bahasanya jadul banget,,keliatan bgt udh tuwirnya p

di jitak ni anak...hehehehe dah jumat besok ikut kopdar aja...ga kangen ma kaka mu ini apa...hahahahacendols
Quote:
Original Posted By arie.chomet
Wilujeng siang
wilujeng ngajalankeun aktivitas \)
Spoiler for dibuka trus di baca.


case close shakehand
untuk masalah jabatan di RK, lebih baik kita bicarakan di kopdar aza ya.
klarifikasi udh, bales sms udh, tinggal traktirannya yg belum D


hmmm mulai da amang2 ieu mah. pasti bahasa roaming eta aya sangkut pautna jeung hujan nohope:
wakakakak leuwih parah batur diangkut di luhur atap ngakaks sugan karung :ngakas


wew emangnya sumantomad:



pagi juga sis \)
RK ga kenapa2 ko \)
emang waktu awal kaya gimana? lebih baik kah dari RK yg sekarang?



ho'oh

santai aza om masih ada cara lain ko kita menuju SF D


hayuh jadikeun. semalem siom prabu chat, dia nyuruh kita dtng cnah.(kayanya mu dipalak nih) hammer:
nya saha deui atuh. nu sejena can aya konfrim deui. tapi ke kopdar diomongin deui lah.
report dari arbab kah? ya udh tar saya kontak dia biar koordinasi secepatnya.


ho'oh, tenang aza masih banyak cara ko. yg penting kita tetep semangat aza \)


siap om...ni dah ada tinggal ramein aja dah ehehehhehe
Quote:


heheheh makasih om......iloveindonesias


woi yang lain isi vote nya yah jangsn lupa.....
babepig - 05/01/2012 03:00 PM
#3350

Quote:
Original Posted By ado46
wah traktir apaan nih bingungs
minta ke ka didit aja teh hehehe ;)



sip kang harus itu thumbup:
wah masih belom pasti toh ngakaks
berdua aja nih apa sama yg lain kang malus



hahaha malu" ayam tuh mbak" nya genit:
wah kata orang cirebon itu manteb" IGO nya genit:


ya kalo minta k ka didit mah laen lagi,bkn minta makan lg tp minta mobil D

Quote:
Original Posted By arie.chomet
ohh... sibuk apa nih sekarang? kerja masih di DSI?
link? sawangsulna bu \)

ya mungkin klo ada yg ikut lagi sih itu lebih baik \)
si om ikut aza om D tapi keputusannya sih tar di kopdar besok siapa aza yg pastinya


lagi sibuk ngenet aja om,,abis ga da kerjaan nih
krja masih d dsi,,baru mau 2bln nih..

Quote:


Wahh mudah2an d approve ya,,,
tadi liat momod ini di reg Sumedang,sekarang muncul dimari n bikin seneng RK aja nih..

Quote:
Original Posted By Zories
atas pd ngebahas cuaca, nyelip ah D
Cikampek gelap pisan, ky mau maghrib aja, gurilap a.k.a petir mengalun bagai nada tak teratur. Membuat smua orang serentak bilang "yuk kita tidur" ngakak


Bikin kaget dan terharu :mewek:
:selamat:selamat:selamat
Smoga diapprove. . . Amiiin. . \) Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Kosambi juga ujan om,,
mudah2an d approve ya.. Aamiin...
Zories - 05/01/2012 03:01 PM
#3351

Quote:
Original Posted By blue1986



siap om...ni dah ada tinggal ramein aja dah ehehehhehe


heheheh makasih om......iloveindonesias

Tu yg thread proposal rulesnya gmana kang?
Boleh main2 disana kah? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
blue1986 - 05/01/2012 03:08 PM
#3352

Quote:
Original Posted By Zories
Tu yg thread proposal rulesnya gmana kang?
Boleh main2 disana kah? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


kurang tau deh tapi kaya nya sama kaya fr
ga boleh chit chat da...
ado46 - 05/01/2012 03:11 PM
#3353

Quote:


akhir nya di approved juga :mewek
makasih om shakehand2

Quote:
Original Posted By Zories
atas pd ngebahas cuaca, nyelip ah D
Cikampek gelap pisan, ky mau maghrib aja, gurilap a.k.a petir mengalun bagai nada tak teratur. Membuat smua orang serentak bilang "yuk kita tidur" ngakak

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


wah serem ya takuts
iya nih hujan gini enak nya tidur moon:

Quote:
Original Posted By babepig
ya kalo minta k ka didit mah laen lagi,bkn minta makan lg tp minta mobil D


wkwkwk ngakak
wah minta ga kira" ngakak
aminin aja deh D
Zories - 05/01/2012 03:19 PM
#3354

Quote:
Original Posted By blue1986


kurang tau deh tapi kaya nya sama kaya fr
ga boleh chit chat da...

Oh gt y kang. .
Kalo klone disana gak apa apa kah ?

@kang.ado: hujan gede euy. Ek tidur ada MJ ngepost, jd gupup :matabelo
Td clone numpang reserved 1, gak apa apa kan? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
babepig - 05/01/2012 03:23 PM
#3355

Quote:
Original Posted By blue1986
teu ajak ajak ka saya rek ka puncak...?
jam? jam naon nya..? jam dinding..? sigana geus kagade keun win....

di jitak ni anak...hehehehe dah jumat besok ikut kopdar aja...ga kangen ma kaka mu ini apa...hahahahacendols

siap om...ni dah ada tinggal ramein aja dah ehehehhehe


heheheh makasih om......iloveindonesias


woi yang lain isi vote nya yah jangsn lupa.....


Jitak pake duit mah mau ka,, ini aku udh lbh post 10x ga direkap2 mulu p

Quote:
Original Posted By ado46
akhir nya di approved juga :mewek
makasih om shakehand2



wah serem ya takuts
iya nih hujan gini enak nya tidur moon:



wkwkwk ngakak
wah minta ga kira" ngakak
aminin aja deh D


hehee,, ga apa2 namanya juga minta D
ado46 - 05/01/2012 03:31 PM
#3356

Quote:
Original Posted By Zories


@kang.ado: hujan gede euy. Ek tidur ada MJ ngepost, jd gupup :matabelo
Td clone numpang reserved 1, gak apa apa kan? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


wkwkw pengen mejeng pekiwan D
gpp D
asal ga ketauan aja ;)

Quote:
Original Posted By babepig


hehee,, ga apa2 namanya juga minta D


amin
pasti di kasih da sama ka didit mah D
baek orang nya p
Zories - 05/01/2012 03:36 PM
#3357

Quote:
Original Posted By ado46


wkwkw pengen mejeng pekiwan D
gpp D
asal ga ketauan aja ;)

Y sudah jgn dibahas, tkt ketauan D
Td ane sms, sent kah ? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
windisugiarto - 05/01/2012 03:42 PM
#3358

Quote:
Original Posted By bung.karno

Sip kang D
btw posisi dimana nih ? D
dihatimu...
ngakak

Quote:
sippp
confimr untuk ke puncak...

iya, dari humas kemaren belom ada report ke saya..

Quote:
Original Posted By ado46
wah kang windi sama kang arie jadi ke gath Jakarta nanti D
naik apa kang? D
saya sih naik motor..
soalnya jadi panitia juga..
koordinasi di jalan buat yang bawa kendaraan sendiri..

Quote:

hatur nuhun mang...
ado46 - 05/01/2012 03:58 PM
#3359

Quote:
Original Posted By Zories
Y sudah jgn dibahas, tkt ketauan D
Td ane sms, sent kah ? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


oke sip D
nyampe D
ga ada pulsa tapi Peace:
silahkan aja kang , gpp D
ga di pakai koq \)

Quote:
Original Posted By windisugiarto


saya sih naik motor..
soalnya jadi panitia juga..
koordinasi di jalan buat yang bawa kendaraan sendiri..



waooww genit:
sip kang nanti besok di bicarakan di kopdar
Zories - 05/01/2012 04:15 PM
#3360

after copas link, , Beur kadieu. .Beur kaditu. . kadituna deui, trus deui kaditu, rada kapalih dituan deui, ,
Mudah2n bnyk yg coment, vote, n rate5. . Amiin. . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Page 168 of 401 | ‹ First  < 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2