Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 169 of 401 | ‹ First  < 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 >  Last ›

windisugiarto - 05/01/2012 04:17 PM
#3361

Quote:
Original Posted By ado46
waooww genit:
sip kang nanti besok di bicarakan di kopdar


kayaknya saya ga bisa dateng kang, denger2 ada tamu dari surabaya..
jadi kayaknya saya via phone aja kali ya kopdarnya..

for all : thread pengajuan jangan ampe tenggelam ya...
arie.chomet - 05/01/2012 04:20 PM
#3362

Quote:
Original Posted By ado46
semoga bisa kang angel:
serem banget asli nie takuts
takut ada pohon tumbang kang berdukas


alhamdulillah sekarang dah berhenti om ujan sama angin kencengnya \)

Quote:


makasih banyak ya kang, maaf sudah merepotkan selama ini saya sering inbox.... shakehand

Quote:
Original Posted By blue1986
teu ajak ajak ka saya rek ka puncak...?
jam? jam naon nya..? jam dinding..? sigana geus kagade keun win....

di jitak ni anak...hehehehe dah jumat besok ikut kopdar aja...ga kangen ma kaka mu ini apa...hahahahacendols

siap om...ni dah ada tinggal ramein aja dah ehehehhehe

heheheh makasih om......iloveindonesias


woi yang lain isi vote nya yah jangsn lupa.....


akhirnya sesuatu bgt \) tinggal menunggu konfrim dari management \)

Quote:
Original Posted By babepig
ya kalo minta k ka didit mah laen lagi,bkn minta makan lg tp minta mobil D

lagi sibuk ngenet aja om,,abis ga da kerjaan nih
krja masih d dsi,,baru mau 2bln nih..

Wahh mudah2an d approve ya,,,
tadi liat momod ini di reg Sumedang,sekarang muncul dimari n bikin seneng RK aja nih..

Kosambi juga ujan om,,
mudah2an d approve ya.. Aamiin...

oh... ko kerja ngenet trus D bebas ya dikantornya \)
sip deh klo gitu semoga mendapatkan kerjaan yg lebih layak lagi (pindah2 mulu prasaan kerjanya D)

Quote:
Original Posted By windisugiarto
dihatimu...
ngakak

sippp
confimr untuk ke puncak...

iya, dari humas kemaren belom ada report ke saya..

saya sih naik motor..
soalnya jadi panitia juga..
koordinasi di jalan buat yang bawa kendaraan sendiri..

hatur nuhun mang...


kopdar isukan dtg weh nya kadieu.
loba nu perlu di carioskeun yeuh D
windisugiarto - 05/01/2012 04:23 PM
#3363

Quote:
Original Posted By arie.chomet

kopdar isukan dtg weh nya kadieu.
loba nu perlu di carioskeun yeuh D


Siap, dikondisikan kang..
seperti alasan diatas..
nanti klo bisa, saya usahakan ke karawang
arie.chomet - 05/01/2012 04:25 PM
#3364

Quote:
Original Posted By windisugiarto
Siap, dikondisikan kang..
seperti alasan diatas..
nanti klo bisa, saya usahakan ke karawang


harus bin kudu. D
geus kangen yeuh ngakaks
tong poho mun aya tuangeun tiditu bawaan weh kadieu D
babepig - 05/01/2012 04:43 PM
#3365

Quote:
Original Posted By ado46
wkwkw pengen mejeng pekiwan D
gpp D
asal ga ketauan aja ;)



amin
pasti di kasih da sama ka didit mah D
baek orang nya p


asal jangan mobil2an aja,hihii..

Quote:
Original Posted By arie.chomet


oh... ko kerja ngenet trus D bebas ya dikantornya \)
sip deh klo gitu semoga mendapatkan kerjaan yg lebih layak lagi (pindah2 mulu prasaan kerjanya D)



iya dsini fasilitas inet bebas,cuma klo fb`an cuma bisa jam 12-13 aja..
aamiin yaarobbalalamin...
makasih ya om doanya,,moga om juga yaa..aamiin...
cokky_thunder - 05/01/2012 04:57 PM
#3366
Selamat Sore
Quote:
Original Posted By windisugiarto
kayaknya saya ga bisa dateng kang, denger2 ada tamu dari surabaya..
jadi kayaknya saya via phone aja kali ya kopdarnya..

for all : thread pengajuan jangan ampe tenggelam ya...

Selamat sore Om TS

lagi dimanakah ? D
Quote:
Original Posted By arie.chomet
alhamdulillah sekarang dah berhenti om ujan sama angin kencengnya \)



Selamat sore kang...

iya nih hujan dah berhenti...
tapi gagal mau servis motor..\(

Quote:
Original Posted By babepig
asal jangan mobil2an aja,hihii..



iya dsini fasilitas inet bebas,cuma klo fb`an cuma bisa jam 12-13 aja..
aamiin yaarobbalalamin...
makasih ya om doanya,,moga om juga yaa..aamiin...


Met sore kang....
babehzz - 05/01/2012 05:22 PM
#3367

Quote:
Original Posted By ado46
pagi beh D
wah sekarang mah rajin nih OL nya D
semoga cepet ISO beh D



kan masih ada ka didit sama kang arbab teh D
santai aja D
kan ada pepatah tak kenal maka tak sayang \)


kan lagi libur do,terus di rumah sendirian\)
ngapain lagi kalau gak ol sambil mantengin acara tvYb
nanti kalau sdh gak libur, paling bisa di atas jam 10 an malemcapedes

Quote:


terima kasih,hatur nuhun,matur nuwun
sdh di acc sama om momodrecsel
arie.chomet - 05/01/2012 05:27 PM
#3368

Quote:
Original Posted By babepig
asal jangan mobil2an aja,hihii..

iya dsini fasilitas inet bebas,cuma klo fb`an cuma bisa jam 12-13 aja..
aamiin yaarobbalalamin...
makasih ya om doanya,,moga om juga yaa..aamiin...


Aminn YRa juga bu \)
fban cuma bisa j1 jam D ko bisa D
pasti bosnya mantaunya FB doank ya D

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Selamat sore Om TS

lagi dimanakah ? D

Selamat sore kang...

iya nih hujan dah berhenti...
tapi gagal mau servis motor..\(

Met sore kang....


hahaha... sore juga om...
kan masih ada hari esok om. besok mah terang benderang ko \)
cokky_thunder - 05/01/2012 05:40 PM
#3369

Quote:
Original Posted By babehzz
kan lagi libur do,terus di rumah sendirian\)
ngapain lagi kalau gak ol sambil mantengin acara tvYb
nanti kalau sdh gak libur, paling bisa di atas jam 10 an malemcapedes



Met sore babeh...D

dagangan lancar beh...
Quote:
Original Posted By arie.chomet

Aminn YRa juga bu \)
fban cuma bisa j1 jam D ko bisa D
pasti bosnya mantaunya FB doank ya D



hahaha... sore juga om...
kan masih ada hari esok om. besok mah terang benderang ko \)


betul om..masih ada hari esok..

bsok kopdar mau bahas apa ?
mudah2an ga hujan...
blue1986 - 05/01/2012 05:45 PM
#3370

Quote:
Original Posted By Zories
Oh gt y kang. .
Kalo klone disana gak apa apa kah ?

@kang.ado: hujan gede euy. Ek tidur ada MJ ngepost, jd gupup :matabelo
Td clone numpang reserved 1, gak apa apa kan? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

dah di jelasin kan ma kang ado....
Quote:
Original Posted By babepig
Jitak pake duit mah mau ka,, ini aku udh lbh post 10x ga direkap2 mulu p



hehee,, ga apa2 namanya juga minta D

iya ntar di rekap...atau pm k kang arie.....
Quote:
Original Posted By ado46
wkwkw pengen mejeng pekiwan D
gpp D
asal ga ketauan aja ;)



amin
pasti di kasih da sama ka didit mah D
baek orang nya p

jah dia malah promosi in ane hehe hehe...
Quote:
Original Posted By windisugiarto
dihatimu...
ngakak

sippp
confimr untuk ke puncak...

iya, dari humas kemaren belom ada report ke saya..

saya sih naik motor..
soalnya jadi panitia juga..
koordinasi di jalan buat yang bawa kendaraan sendiri..


hatur nuhun mang...

ari sayah teu di bales kuot an na .....okeh win..........
Quote:
Original Posted By arie.chomet

Aminn YRa juga bu \)
fban cuma bisa j1 jam D ko bisa D
pasti bosnya mantaunya FB doank ya D



hahaha... sore juga om...
kan masih ada hari esok om. besok mah terang benderang ko \)

besok jam 10 an ya kang ....ketemu dimana..?
arie.chomet - 05/01/2012 05:47 PM
#3371

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Met sore babeh...D

dagangan lancar beh...

betul om..masih ada hari esok..

bsok kopdar mau bahas apa ?
mudah2an ga hujan...


sepertinya akan banyak sekali bahasan om kopdar besok, mulai dari undangan gath reg. Jakarta, pembagian/perencanaan ketika SF RK harus bagaimana, dan yg paling utama mempersiapkan pemilu jika RK nanti sudah jadi SF. hadir aza ya besok D
cokky_thunder - 05/01/2012 05:49 PM
#3372

Quote:
Original Posted By blue1986
dah di jelasin kan ma kang ado....

iya ntar di rekap...atau pm k kang arie.....

jah dia malah promosi in ane hehe hehe...

ari sayah teu di bales kuot an na .....okeh win..........

besok jam 10 an ya kang ....ketemu dimana..?


Eh...ada om ganteng...D :genits
baru plg kerja ya..kang..rose:

besok mw ketemuan dimana?? hammers

Quote:
Original Posted By arie.chomet

sepertinya akan banyak sekali bahasan om kopdar besok, mulai dari undangan gath reg. Jakarta, pembagian/perencanaan ketika SF RK harus bagaimana, dan yg paling utama mempersiapkan pemilu jika RK nanti sudah jadi SF. hadir aza ya besok D


Mantabs....\)b

Sipp... mudah2an bisa hadir...

ibu negara apa kabarnya kang??
arie.chomet - 05/01/2012 05:53 PM
#3373

Quote:
Original Posted By blue1986
dah di jelasin kan ma kang ado....

iya ntar di rekap...atau pm k kang arie.....

jah dia malah promosi in ane hehe hehe...

ari sayah teu di bales kuot an na .....okeh win..........

besok jam 10 an ya kang ....ketemu dimana..?


terserah. dikosambi atw kakantor saya geh siap wae.
semeses weh nya mang.
Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Eh...ada om ganteng...D mahos
baru plg kerja ya..kang..rose:

besok mw ketemuan dimana?? hammers


Mantabs....\)bs

Sipp... mudah2an bisa hadir...

ibu negara apa kabarnya kang??


ok sip \)
sibunda Alhamdulillah sehat walafiat om \)
belum berisi n masih direncanakan malus (syanya masih blum pengen punya D)
babehzz - 05/01/2012 06:00 PM
#3374

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Met sore babeh...D

dagangan lancar beh...


betul om..masih ada hari esok..

bsok kopdar mau bahas apa ?
mudah2an ga hujan...


'met sore menjelang malam kang cokky
dagangan lagi libur nih,sakolah lagi libur
tanggal 9 baru masuk , nuhun tos di quateYb
cokky_thunder - 05/01/2012 06:01 PM
#3375

Quote:
Original Posted By arie.chomet


ok sip \)
sibunda Alhamdulillah sehat walafiat om \)
belum berisi n masih direncanakan malus (syanya masih blum pengen punya D)


Amien...

Wah gawat..yeuh...
jangan ditunda kang...langsung produksi 5 anak cukup kang...D

Quote:
Original Posted By babehzz
'met sore menjelang malam kang cokky
dagangan lagi libur nih,sakolah lagi libur
tanggal 9 baru masuk , nuhun tos di quateYb


wah.. berarti lg liburan donk beh...

sy mau nawarin sesuatu nih..
idat - 05/01/2012 06:07 PM
#3376

Quote:
Original Posted By arie.chomet
iya gapapa om \)
kemaren ngantuk sekarang ngantuk lagi ga?
tapi kayanya dah mu sleeping nih D


wah tau aja kang,,hehehehe

Quote:
Original Posted By Zories


@kang.idat: met malam kang. Apa kbr Cilacap sana? Musim hujankah?
rain:

@quote siapa lg y. . . bingungs

To All : Jangan sungkan2 untuk mengingatkan, menegor, menghardik dan menindak saya jika saya ada salah.

Mari kita ramaikan thread kembali dg penuh rasa kekeluargaan, kebersamaan, keceriaan dan semangat 45 tentunya. . iloveindonesia: kbgt: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


ayo ramaikan....harus ada perubahan sebelum SF dan setelah jd SF,,,
semangat....

Quote:
Original Posted By alblacknred
selamat pagi....
maaf para pemirsa, beberapa waktu ini bener2 ga bisa
posting.. modem saiyah lagi dipinjem dl sm kk.
iyeu ge make heula nu pamajikan..

sebelum kita ngobrol2, saya mau kirim2 dulu.


dilanjut ah kanggo kang idat buruan balik.. apa perlu saya jemput
naek beca? buat yang nojernya sih humas 1 sama humas 2 siap berangkat p

sekalian mau izin, jum'at ini saya absen dulu soalnya mau nganter kk kebandara
klo ga kepagian sampe karawangnya...
insya allah saya hadir..

duh mau ngobrol apaan ya..
kakarak ngetik salam hungkul ge geus pararegel
mangga ah dilanjut wae..


hoyong becak nu 2 pintu....
jokna ti kulit onta...
aya AC an nu tiris....
onya...ulah khilap oge peleknya kudu 30" ah,,
nu bling2 gitu....
dan kang ali ya yang genjot,,jahahahaha

Quote:
Original Posted By cokky_thunder


hai...:genits bos SAWADI...
ampun pak gak sengaja, klo gak ke kuot...malus


kang....traktir sate dunk saya D
hahaha

Quote:
Original Posted By babepig
Mornin' all...

Kirain sekarang hari Jumat,,padahal udh ngkhayal besok mau kemana,, hadoh capedes

RK knp lg nih?
makin sini makin gimanaaa gitu,,ga kaya awal2 RK baru muncul..


sore kakak.....

Quote:
Original Posted By blue1986


ah kang..idat saya jadi malu.................



kang didit,,saya siap kl ada acara2 apa gt kasih kabar ya kang..
sebisa saya bantu semampu saya dr sini kang...

Quote:


dua kata...

ALHAMDULILLAH.....dan TERIMA KASIH,,,,,,,

Quote:
Original Posted By windisugiarto
kayaknya saya ga bisa dateng kang, denger2 ada tamu dari surabaya..
jadi kayaknya saya via phone aja kali ya kopdarnya..

for all : thread pengajuan jangan ampe tenggelam ya...


siap dikondisikan kang.....

Quote:
Original Posted By arie.chomet
terserah. dikosambi atw kakantor saya geh siap wae.
semeses weh nya mang.


ok sip \)
sibunda Alhamdulillah sehat walafiat om \)
belum berisi n masih direncanakan malus (syanya masih blum pengen punya D)


kang arie....habis YM an ma kang arie....
sesuatu banget deh kang arie...\(
babehzz - 05/01/2012 06:07 PM
#3377

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Amien...

Wah gawat..yeuh...
jangan ditunda kang...langsung produksi 5 anak cukup kang...D



wah.. berarti lg liburan donk beh...

sy mau nawarin sesuatu nih..


iya libur... kan sekolah belum masuk
bade nawar kan naon kang cokky
blue1986 - 05/01/2012 06:34 PM
#3378

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Eh...ada om ganteng...D :genits
baru plg kerja ya..kang..rose:

besok mw ketemuan dimana?? hammers



Mantabs....\)b

Sipp... mudah2an bisa hadir...

ibu negara apa kabarnya kang??

hadeuh......gawat nih ah ...si om ini....
Quote:
Original Posted By arie.chomet
terserah. dikosambi atw kakantor saya geh siap wae.
semeses weh nya mang.


ok sip \)
sibunda Alhamdulillah sehat walafiat om \)
belum berisi n masih direncanakan malus (syanya masih blum pengen punya D)

ok dah om....ntar di semees.....
Quote:
Original Posted By babehzz
'met sore menjelang malam kang cokky
dagangan lagi libur nih,sakolah lagi libur
tanggal 9 baru masuk , nuhun tos di quateYb

met sore babeh......
Quote:
Original Posted By idat
wah tau aja kang,,hehehehe



ayo ramaikan....harus ada perubahan sebelum SF dan setelah jd SF,,,
semangat....



hoyong becak nu 2 pintu....
jokna ti kulit onta...
aya AC an nu tiris....
onya...ulah khilap oge peleknya kudu 30" ah,,
nu bling2 gitu....
dan kang ali ya yang genjot,,jahahahaha



kang....traktir sate dunk saya D
hahaha



sore kakak.....



kang didit,,saya siap kl ada acara2 apa gt kasih kabar ya kang..
sebisa saya bantu semampu saya dr sini kang...



dua kata...

ALHAMDULILLAH.....dan TERIMA KASIH,,,,,,,



siap dikondisikan kang.....



kang arie....habis YM an ma kang arie....
sesuatu banget deh kang arie...\(


wih mantep dah ma akang satu ini...siap kang...
paling ntar minjem tempat aja di sawadi buat selametan jadi SF heheh amin...kita doa kan biar cepet terealisasi
babehzz - 05/01/2012 07:01 PM
#3379

Quote:
Original Posted By blue1986
hadeuh......gawat nih ah ...si om ini....

ok dah om....ntar di semees.....

met sore babeh......


wih mantep dah ma akang satu ini...siap kang...
paling ntar minjem tempat aja di sawadi buat selametan jadi SF heheh amin...kita doa kan biar cepet terealisasi


'met malem kang diditmoon:
selamat yah kang akhirnya pengajuan proposal SF sdh diacc
semoga ini menjadi awal yg baik buat RKthumbup:thumbup:
bung.karno - 05/01/2012 07:15 PM
#3380

Quote:
Original Posted By Zories

@Egy: maaf Gy, kn smalam ada oge yg ngepost.
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Ya juga sih D
Tapi ga ada kang zories ga rame siul:

Quote:
Original Posted By babepig

sekarang udah siang de,,
eh sama deng dulu juga masih suka ada yang ribut,,hihiii D


Bukannya sekarang dah malem ?
Jiah,, kirain beda p
Quote:
Original Posted By ado46

*bold
apaan tuh maksud nya mad:
tw lah mentang" udah 8000an o
mau pamer mereun cerita nya nohope:

Ga ada maksud kok oms o
Hehehe D

Quote:

Makasi ya mod shakehand
Quote:
Original Posted By windisugiarto
dihatimu...
ngakak

So Sweet siul:
Page 169 of 401 | ‹ First  < 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2