Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 170 of 401 | ‹ First  < 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >  Last ›

idat - 05/01/2012 08:06 PM
#3381

Quote:
Original Posted By blue1986
hadeuh......gawat nih ah ...si om ini....

ok dah om....ntar di semees.....

met sore babeh......


wih mantep dah ma akang satu ini...siap kang...
paling ntar minjem tempat aja di sawadi buat selametan jadi SF heheh amin...kita doa kan biar cepet terealisasi


amin.....
saya mah siap2 aja kang masalah tempat...
disana SELALU TERBUKA buat RK....
RK sudah seperti keluarga sendiri kang,,,
saya bantu semampu saya kang,,,,

Quote:
Original Posted By babehzz
'met malem kang diditmoon:
selamat yah kang akhirnya pengajuan proposal SF sdh diacc
semoga ini menjadi awal yg baik buat RKthumbup:thumbup:


amin.....
semoga menjadi awal yang baik....


sarepi kieu....
#lobasuarajangkrik....
(-_-")
hahahahaha
babehzz - 05/01/2012 09:30 PM
#3382

Quote:
Original Posted By idat
amin.....
saya mah siap2 aja kang masalah tempat...
disana SELALU TERBUKA buat RK....
RK sudah seperti keluarga sendiri kang,,,
saya bantu semampu saya kang,,,,



amin.....
semoga menjadi awal yang baik....


sarepi kieu....
#lobasuarajangkrik....
(-_-")
hahahahaha


'met malem kang idat
kok sepi emang mess nya deket sawah kang
naha ada suara jangkrik,ada suara kodok gak ngakaksngakaks
arie.chomet - 05/01/2012 09:45 PM
#3383

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Amien...

Wah gawat..yeuh...
jangan ditunda kang...langsung produksi 5 anak cukup kang...D


waduwh.... kaga kebanyakan tuhmatabelo:
sekalian aza bikin kesebelasan D

Quote:
Original Posted By idat

kang arie....habis YM an ma kang arie....
sesuatu banget deh kang arie...\(

lah sesuatu tapi ko sampe sedih segitunya sih om malus

Quote:
Original Posted By blue1986
hadeuh......gawat nih ah ...si om ini....

ok dah om....ntar di semees.....

met sore babeh......

wih mantep dah ma akang satu ini...siap kang...
paling ntar minjem tempat aja di sawadi buat selametan jadi SF heheh amin...kita doa kan biar cepet terealisasi


sip deh shakehand
babehzz - 05/01/2012 09:58 PM
#3384

Quote:
Original Posted By arie.chomet

waduwh.... kaga kebanyakan tuhmatabelo:
sekalian aza bikin kesebelasan D


lah sesuatu tapi ko sampe sedih segitunya sih om malus



sip deh shakehand


'met malem kang ariemoon:
belum tidur nih,kamana ieuh egi ama zories
belum ada penampakan,biasanya masih hadir jam seginiYb
bung.karno - 05/01/2012 10:30 PM
#3385

Quote:
Original Posted By babehzz
'met malem kang ariemoon:
belum tidur nih,kamana ieuh egi ama zories
belum ada penampakan,biasanya masih hadir jam seginiYb


Hadir beh :request
Gimana malam ini kit abegadang lagi cool:
Lumayan stok mie ada 1 plastik Dhammer:
arie.chomet - 05/01/2012 10:33 PM
#3386

Quote:
Original Posted By babehzz
'met malem kang ariemoon:
belum tidur nih,kamana ieuh egi ama zories
belum ada penampakan,biasanya masih hadir jam seginiYb


malem juga beh D
belum nih beh masih jagain thread proposal D
hahaha tar geh pada muncul beh \)
nah tuh egy ada diatas saya D
babeh juga belum ngantuk nih?
babehzz - 05/01/2012 10:46 PM
#3387

Quote:
Original Posted By bung.karno


Hadir beh :request
Gimana malam ini kit abegadang lagi cool:
Lumayan stok mie ada 1 plastik Dhammer:


weh muncul juga egie
kayaknya malam ini gak begadang nihmalus
besok subuh ada pekerjan , paling ampe jam 12 lahDD

@kang arie belum juga ngantuk juga
tadi siang banyak tidur sih
Zories - 05/01/2012 11:17 PM
#3388

met malam sadayana moon:
Nubie bru ngepost lg dimari malus
3 pasukan ikt ngepoll D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
arie.chomet - 05/01/2012 11:20 PM
#3389

Quote:
Original Posted By babehzz
weh muncul juga egie
kayaknya malam ini gak begadang nihmalus
besok subuh ada pekerjan , paling ampe jam 12 lahDD

@kang arie belum juga ngantuk juga
tadi siang banyak tidur sih


belum beh. biasanya bukan jam waktunya tdr jam segini malus

Quote:
Original Posted By Zories
met malam sadayana moon:
Nubie bru ngepost lg dimari malus
3 pasukan ikt ngepoll D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

klone dilarang coment disana ya \)
tapi yg udh kelewat mah biarin aza. ga ush diapapain
Zories - 05/01/2012 11:22 PM
#3390

Quote:
Original Posted By arie.chomet


belum beh. biasanya bukan jam waktunya tdr jam segini malus


klone dilarang coment disana ya \)
tapi yg udh kelewat mah biarin aza. ga ush diapapain

Waw. Wew. Wow. . Heunteu da kang malus
Ngan ikt ngepoll. . . D
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
arie.chomet - 05/01/2012 11:26 PM
#3391

Quote:
Original Posted By Zories
Waw. Wew. Wow. . Heunteu da kang malus
Ngan ikt ngepoll. . . D
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


henteu sakali p
kade ah kedah dijaga thradna, bilih aya hal2 nu kirang merenah.
pami ayeuna mah sawios weh da tos kapalang. pami ngepolna sareng rate namah kedah pisan \)
babehzz - 05/01/2012 11:26 PM
#3392

Quote:
Original Posted By arie.chomet


belum beh. biasanya bukan jam waktunya tdr jam segini malus


klone dilarang coment disana ya \)
tapi yg udh kelewat mah biarin aza. ga ush diapapain


tadi siang banyak tidur jadi belum ngantuk
paling ntar lagi juga .....menuju per aduan
bantal vs kepala.......ngakaksngakaks

@kang zories baru muncul nihDD
arie.chomet - 05/01/2012 11:28 PM
#3393

Quote:
Original Posted By babehzz
tadi siang banyak tidur jadi belum ngantuk
paling ntar lagi juga .....menuju per aduan
bantal vs kepala.......ngakaksngakaks

@kang zories baru muncul nihDD


hahaha.... D mentang2 libur
wah jgn dulu menuju peraduan beh. malm jumat nih D
bung.karno - 05/01/2012 11:35 PM
#3394

Quote:
Original Posted By babehzz
weh muncul juga egie
kayaknya malam ini gak begadang nihmalus
besok subuh ada pekerjan , paling ampe jam 12 lahDD

Jiah \( Bukannya sekolahan masih libur beh ? D
Owh ya udah gapapa D

Quote:
Original Posted By Zories
met malam sadayana moon:
Nubie bru ngepost lg dimari malus
3 pasukan ikt ngepoll D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Malem D
Emang pasukan boleh ngepoll yak ?
Kalo boleh, saya bawa pasukan 6/8 o
jembutbacin - 05/01/2012 11:36 PM
#3395

permisi bang te es

eike numpang lewat Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Zories - 05/01/2012 11:42 PM
#3396

Quote:
Original Posted By arie.chomet


henteu sakali p
kade ah kedah dijaga thradna, bilih aya hal2 nu kirang merenah.
pami ayeuna mah sawios weh da tos kapalang. pami ngepolna sareng rate namah kedah pisan \)

Hwkwkwk. . Puguh ari eta mah ngakak

@babeh: iya beh, td sbk pisan D

@egy: minta izin dulu m kang.arie th D

@. . . bacin: liwat, mayar army: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 05/01/2012 11:46 PM
#3397

Quote:
Original Posted By jembutbacin
permisi bang te es

eike numpang lewat Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Ieu saha deui mad:


Quote:
Original Posted By Zories

@egy: minta izin dulu m kang.arie th D


Nunggu kang zroies ama kang arie dulu aja deh linux2:
Btw begadang lagi ngga nih ? D
Zories - 05/01/2012 11:51 PM
#3398

Quote:
Original Posted By bung.karno

Ieu saha deui mad:




Nunggu kang zroies ama kang arie dulu aja deh linux2:
Btw begadang lagi ngga nih ? D

Jiah. . Nunggu. . ngakak
Cek sms dr ane y D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
bung.karno - 05/01/2012 11:54 PM
#3399

Quote:
Original Posted By Zories
Jiah. . Nunggu. . ngakak
Cek sms dr ane y D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Ya nih kang D Kalo boleh, langsung diluncurin nih pasukan D
Cek sms dari saya juga ya D
babehzz - 05/01/2012 11:54 PM
#3400

Quote:
Original Posted By bung.karno

Jiah \( Bukannya sekolahan masih libur beh ? D
Owh ya udah gapapa D


Malem D
Emang pasukan boleh ngepoll yak ?
Kalo boleh, saya bawa pasukan 6/8 o


memang masih libur tapi ntar subuh ada perlu giecapedes

Quote:
Original Posted By Zories
Hwkwkwk. . Puguh ari eta mah ngakak

@babeh: iya beh, td sbk pisan D

@egy: minta izin dulu m kang.arie th D

@. . . bacin: liwat, mayar army: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


kang zories wah sibuk pisan ama kerjaannya
tapi tetep nyempetin nengokin RK salut euythumbup:thumbup:
Page 170 of 401 | ‹ First  < 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2