Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 401 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

aqouarfa - 06/12/2011 09:40 PM
#341

Quote:
Original Posted By deny1986
malem RK...malu:
ane dr Bekasi....D
FR Geth Akbar kmaren dah ada belum yaa....bingungs
pengen liat-liat nih kk-kk semuanya.....malu:


malem juga om D ...
lagi dalam proses tuh kaya nya om . D ..
hehe ,,

Quote:
Original Posted By babehzz
kang arfa....kok bisa gitu yah
lagi error kali yah
lagi nyantai nih besok sekolah libur
jadi jam gini bisa ngaskusYbYb


iahh , saya juga td kena tuh beh hammers
loh , koq libur sih beh ,
emg ada apa eek:
Glepungpati - 06/12/2011 09:41 PM
#342

Quote:
Original Posted By aqouarfa
oh , ywdh gpp kang ,,
ntr jumat dateng ajah ,, ikut kopdar ,.
klo sempet D ,,
silaturahmi juga sama warga2 sini ,,
hehe D ,,,
masa 5 taun di karawang ,, gk kenal ma warga kaskus karawang p

tenang kang..D
ntar kalo ada waktu ane sempetin kopdar dah..D
"ga kerasa udah 5 tahun ya.o"
Quote:
Original Posted By deny1986
malem RK...malu:
ane dr Bekasi....D
FR Geth Akbar kmaren dah ada belum yaa....bingungs
pengen liat-liat nih kk-kk semuanya.....malu:


malem juga gan..\)
deny1986 - 06/12/2011 09:42 PM
#343

Quote:
Original Posted By aqouarfa
malem juga om D ...
lagi dalam proses tuh kaya nya om . D ..
hehe ,,


oh...malu:
ane kira dah ada, td nyari_nyari gak nemu kk.....D
ane boleh main dimari nih, biarpun tamu kk....bingungs
deuxers - 06/12/2011 09:43 PM
#344

malam RK D

kangen RK euy D

kemaren tgl 4 ada gath akbar ya?
sayang banget ane ga pulang ke karawang jadi ga bisa ikutan \(\(
selamat buat kang didit sebagai ketua baru RK thumbup:

btw harus daftar dulu ga nih buat jadi member RK? malu:
aqouarfa - 06/12/2011 09:43 PM
#345

Quote:
Original Posted By Glepungpati
tenang kang..D
ntar kalo ada waktu ane sempetin kopdar dah..D
"ga kerasa udah 5 tahun ya.o"

malem juga gan..\)


mantab dah ,, ditunggu nih D

iah ,, saya juga ,, ckck ,,
gk kerasa yah ,
perasaan baru kemaren dah hammers
deny1986 - 06/12/2011 09:43 PM
#346

sama nih deposit gan, maap yaa kaskus overposting td...hammer:
deuxers - 06/12/2011 09:44 PM
#347

sori dopost, internet labil, kaskus over posting terus hammers
deny1986 - 06/12/2011 09:46 PM
#348

Quote:
Original Posted By Glepungpati
tenang kang..D
ntar kalo ada waktu ane sempetin kopdar dah..D
"ga kerasa udah 5 tahun ya.o"


malem juga gan..\)


malem om..malu:
ane kalo namu disini harus nulis biodata juga kah...bingungs
aqouarfa - 06/12/2011 09:46 PM
#349

Quote:
Original Posted By deny1986
oh...malu:
ane kira dah ada, td nyari_nyari gak nemu kk.....D
ane boleh main dimari nih, biarpun tamu kk....bingungs

boleh dong om ,, D ,, mampir ajah dimarih ,,
tiap hari juga boleh ,, D hhe


Quote:
Original Posted By deuxers
malam RK D

kangen RK euy D

kemaren tgl 4 ada gath akbar ya?
sayang banget ane ga pulang ke karawang jadi ga bisa ikutan \(\(
selamat buat kang didit sebagai ketua baru RK thumbup:

btw harus daftar dulu ga nih buat jadi member RK? malu:


daftar lg aja om ,, waktu itu ada pemutihan member ,,
jd di data ulang lg nih D
skrg udh semester brp om di ui o
otonkseven - 06/12/2011 09:47 PM
#350

Quote:
Original Posted By Zories
yup. . Di Telagasari, tpatnya d desa pulosari.
Cikampek krja d kawasan indotaisei.

indotaisei itu pabrik apa kang?
pabrik kertas kah?
Quote:
Original Posted By ezluvty
Camikum
malam all coffee:



Spoiler for buka nya kasep, geulis


apa yang udah kang? malu:



hehehe..
makasih doa'y malu:
tu udah ada pic'y.
katanya minta pic p



id yang jadi anak band puguh yang bagus \(
dulu sih ada yang blng momod yang band.
kl kl om mildmenthol sih sm co-admin \(



cek sms om ado p



testi ne p
makanya kl ada acara ikut terus atuh kk p
kan mayan dpt 1 bulan mah. p



setuju..
ane mendukung ne. malu:
pasti berhasil memikat warga ne D



siapa yak ? :thinks


raut-rautnya keur bahagia yeuh..
d tinggal beberapa jam dah nambah 9 peki hammers

waalaikumsalam
malem kang D
ane teu di quote yeuh
deny1986 - 06/12/2011 09:48 PM
#351

Quote:
Original Posted By deuxers
malam RK D

kangen RK euy D

kemaren tgl 4 ada gath akbar ya?
sayang banget ane ga pulang ke karawang jadi ga bisa ikutan \(\(
selamat buat kang didit sebagai ketua baru RK thumbup:

btw harus daftar dulu ga nih buat jadi member RK? malu:

malem om....malu:
salken yaa dari ane ...malu:
Quote:
Original Posted By aqouarfa
boleh dong om ,, D ,, mampir ajah dimarih ,,
tiap hari juga boleh ,, D hhe




daftar lg aja om ,, waktu itu ada pemutihan member ,,
jd di data ulang lg nih D
skrg udh semester brp om di ui o


harus nulis biodata juga kk...bingungs
kk MC yg kmaren bukan yaa...bingungs
Glepungpati - 06/12/2011 09:49 PM
#352

Quote:
Original Posted By deuxers
malam RK D

kangen RK euy D

kemaren tgl 4 ada gath akbar ya?
sayang banget ane ga pulang ke karawang jadi ga bisa ikutan \(\(
selamat buat kang didit sebagai ketua baru RK thumbup:

btw harus daftar dulu ga nih buat jadi member RK? malu:

Malam juga gan..\)
salken dulu ya, dari newbie..o
Quote:
Original Posted By aqouarfa
mantab dah ,, ditunggu nih D

iah ,, saya juga ,, ckck ,,
gk kerasa yah ,
perasaan baru kemaren dah hammers

hu uh ..D
perasaan baru setahun 2 tahun deh di karawang.
ga taunya udah 5 tahun..hammer
aqouarfa - 06/12/2011 09:49 PM
#353

Quote:
Original Posted By deny1986
oh...malu:
ane kira dah ada, td nyari_nyari gak nemu kk.....D
ane boleh main dimari nih, biarpun tamu kk....bingungs


Quote:
Original Posted By deuxers
sori dopost, internet labil, kaskus over posting terus hammers


repost kk ,, di edit ajah postingan nya p
bukan dopost koq D
Quote:
Original Posted By deny1986
malem om..malu:
ane kalo namu disini harus nulis biodata juga kah...bingungs


iah om ,, liat pageone ajah ,,
babehzz - 06/12/2011 09:51 PM
#354

Quote:
Original Posted By aqouarfa
malem juga om D ...
lagi dalam proses tuh kaya nya om . D ..
hehe ,,



iahh , saya juga td kena tuh beh hammers
loh , koq libur sih beh ,
emg ada apa eek:


libur cuman sehari aja
hari tenang mau ulangan semesteran
Glepungpati - 06/12/2011 09:52 PM
#355

Quote:
Original Posted By deny1986
malem om..malu:
ane kalo namu disini harus nulis biodata juga kah...bingungs

wah ane ga tau gan, ane juga newbie ko gan..o
Quote:
Original Posted By aqouarfa
boleh dong om ,, D ,, mampir ajah dimarih ,,
tiap hari juga boleh ,, D hhe




daftar lg aja om ,, waktu itu ada pemutihan member ,,
jd di data ulang lg nih D
skrg udh semester brp om di ui o


ane udah ngisi beberapakali ko ga di rekap gan?bingung
aqouarfa - 06/12/2011 09:53 PM
#356

Quote:
Original Posted By otonkseven
indotaisei itu pabrik apa kang?
pabrik kertas kah?

waalaikumsalam
malem kang D
ane teu di quote yeuh


ane kuot deh om D
Quote:
Original Posted By deny1986
malem om....malu:
salken yaa dari ane ...malu:

harus nulis biodata juga kk...bingungs
kk MC yg kmaren bukan yaa...bingungs

isi biodata tamu ajah iaa om
Quote:
Nama :
Id :
Asal :
Tujuan :

bukan om ,, D saya mah ,, peserta ajah o

Quote:
Original Posted By Glepungpati

hu uh ..D
perasaan baru setahun 2 tahun deh di karawang.
ga taunya udah 5 tahun..hammer

haha ,, 2 taun juga kelamaan tuh ,, 1 bulan deh perasaan D
deuxers - 06/12/2011 09:53 PM
#357

Quote:
Original Posted By aqouarfa

daftar lg aja om ,, waktu itu ada pemutihan member ,,
jd di data ulang lg nih D
skrg udh semester brp om di ui o


waktu pemutihan juga udah sempet daftar tapi ga tau deh dimasukin apa ngga D
ah si akang sok pura2 teu nyaho.. o

Quote:
Original Posted By deny1986
malem om....malu:
salken yaa dari ane ...malu:


Quote:
Original Posted By Glepungpati
Malam juga gan..\)
salken dulu ya, dari newbie..o


salam kenal juga all shakehand
newbie juga malu:
deny1986 - 06/12/2011 09:57 PM
#358

Buku Tamu:
Nama: Deny
Id Kaskus : deny1986
Asal: Regional Bekasi
Tujuan: Bertamu aja di RK malus
aqouarfa - 06/12/2011 09:57 PM
#359

Quote:
Original Posted By deuxers
waktu pemutihan juga udah sempet daftar tapi ga tau deh dimasukin apa ngga D
ah si akang sok pura2 teu nyaho.. o

salam kenal juga all shakehand
newbie juga malu:

liat ajah di pegewan , ada gk om ,
klo gk ada ,, isi lgi deh ,, yaa yaa D
Quote:
Original Posted By babehzz
libur cuman sehari aja
hari tenang mau ulangan semesteran


oh ,, gitu beh ,,
saya udh berapa taun gk ngerasan ujian ,, hhe D
Quote:
Original Posted By Glepungpati
wah ane ga tau gan, ane juga newbie ko gan..o

ane udah ngisi beberapakali ko ga di rekap gan?bingung

wah ,, kelupaan kali yg ngrekap om ,,
isi lg aja om , biar ntr saya sampein ke yg ngrekap D Peace:
ezluvty - 06/12/2011 10:00 PM
#360

Spoiler for buka nyok
Quote:
Original Posted By aqouarfa
hehe ,, iaa beh , sip dah D
lgi apa nih ,,

jiahh ,, ngakaks ,, cepet apa nya ,, D

oia om , itu ,,tmn dr regional. pati ..
udh pernah absen dah wktu itu

itu'y dah 2 bar,
si popos dah kepala 3. matabelo:


Quote:
Original Posted By Glepungpati
sebenernya pengen dateng kang..D
tapi ada urusan kerjaan yang ga bisa di tinggalin..o



salken ya gan..shakehand
sepertinya kita belum kenal..o
ane newbie di mari gan..malu

ooo dr pati y kk malu:
maaf kk ga tau jangan d bata ya? \(
ampun.. :meweks


Quote:
Original Posted By deny1986
oh...malu:
ane kira dah ada, td nyari_nyari gak nemu kk.....D
ane boleh main dimari nih, biarpun tamu kk....bingungs

monggo isi buku tamunya aja kk malu:


Quote:
Original Posted By otonkseven
indotaisei itu pabrik apa kang?
pabrik kertas kah?

waalaikumsalam
malem kang D
ane teu di quote yeuh

kan sudah terwakilkan denga si ALL p
hehehe.. :P
Page 18 of 401 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2