Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 401 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

aqouarfa - 06/12/2011 11:07 PM
#401

Quote:
Original Posted By Zories
Enakan make tenda c. .
Dingin2 gmana gt. . D

@kang.arfa: hu'uh kali y, , kopdar kaskuser RK 1 keluarga. . D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


ntr aja ,, pas jumt malem ,
kan kata nya mw ada pesta 1001 sate o
blue1986 - 06/12/2011 11:08 PM
#402

Quote:
Original Posted By aqouarfa
sama2 dit D ,,, eh ,, bikin kartu kuning dimana yak ? bingungs


palingan kopdar ma istri nya ,,, trus si abi D


di depnaker...yg di klari deket lampu merah..
tuh lo di atas kuot gw....ga point nya...?capedes
babehzz - 06/12/2011 11:09 PM
#403

Quote:
Original Posted By blue1986
edan di tinggalin 2 jam dah ketinggalan 7 page...bnyak yg dopost yah....ati ati ah.....

Spoiler for panjang nyoooh

ya dah .....hayu aja saya mah kapan pun

moga aja besok ...ga jadi badai nya ya kang...

hoohohoh sugan teh sebel ka saya....

tuh gi apa saya bilang....bnerkan .....yang laen juga komplen

liat liat page one dulu yah..jangan ampe kaya dizzay nasib nya...

capedes

satuju menurut kang ali ke loji aja gimana nginep di sana..?


satuju kang baru saya mau lempar usulan na





triple post fa jadi nya...req delete yah

mugkin besok om......dah isi buku tamu yah ...hehehe sama ni id nya

mkasih om...ya ntar dah 10 post baru di rekap...

yg betah ya om.....

wilujeng wengi beh....enak auh besok libur nya...


'met malem kang didit
sdh sehat dan sdh dipijit?
libur cuman sehari aja lumayanlah bisa nyantaingakaksngakaks
blue1986 - 06/12/2011 11:11 PM
#404

Quote:
Original Posted By Zories
Enakan make tenda c. .
Dingin2 gmana gt. . D

@kang.arfa: hu'uh kali y, , kopdar kaskuser RK 1 keluarga. . D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

seug weh ah......sosoranganan.....
Quote:
Original Posted By babehzz
'met malem kang didit
sdh sehat dan sdh dipijit?
libur cuman sehari aja lumayanlah bisa nyantaingakaksngakaks


wah enak dunk tuh beh hehehehhe
dah tadi di kerokin aga enakan deh sekarang
Zories - 06/12/2011 11:11 PM
#405

Quote:
Original Posted By blue1986


di depnaker...yg di klari deket lampu merah..
tuh lo di atas kuot gw....ga point nya...?capedes

Depnaker . . Disnakertrans ?
Gonta-ganti wae. . .

Di singgung teu komen, cd
Singgung deui ah "1001 tusuk sate" D
Ada yg ultah besok, mau nyumbang brapa tusuk y. . think: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
aqouarfa - 06/12/2011 11:23 PM
#406

Quote:
Original Posted By blue1986
di depnaker...yg di klari deket lampu merah..
tuh lo di atas kuot gw....ga point nya...?capedes


kan , td gw bilang ,,biar gk kepanjangan ,,
itu kn post lu masih pendek ,, p
Zories - 07/12/2011 12:05 AM
#407

Quote:
Original Posted By aqouarfa


kan , td gw bilang ,,biar gk kepanjangan ,,
itu kn post lu masih pendek ,, p

Udah ah, , ,
Cm ky gt aja. . Peace:
Lht koran Karawang besok.
Bnr ga isu Tornado tsb. think: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
mamzrezq - 07/12/2011 12:12 AM
#408

Quote:
Original Posted By tiger01

pagi Mamho... p

morning all D
maaf yang keliwat... o

malam om beer:
masih ada gak disini? pD

Quote:
Original Posted By blue1986
kaga ade fan..ilang kali di pc...


dah nyampe tanah air kah om.....? hehheeh

dah di kirim om sama kang arie..om weekend di resinda ga...hheheh ane ke resinda nih ...kaya na

mana laporan woy....

fr nya lagi di bikin kang hehehhehe beres beres rumah baru dulu...

makasih kang...id nya yg tadi yah heheheheh

sehat om...situ sendiri..?

met pagi semua nya.......

kurang sehat om dari kmren si saya o
malam malus

Quote:
Original Posted By arie.chomet

siang om \)
Alhamdulillah kabar sehat walafiat.
listnya udh dikirim barusan jm sepuluhan by PM om \)
semoga aza dapet setaon donat + balokan izjo malus



pagi juga \)


sama sama om. bisa ol YM ga?
by japri aza ya D

amiinnn....
uda mentok masih aja mau cendol genit:ngakakso
lg apa om? o



liat di belakang byk yg dopost,triple dsb ngakaks
aqouarfa - 07/12/2011 12:15 AM
#409

Quote:
Original Posted By Zories
Udah ah, , ,
Cm ky gt aja. . Peace:
Lht koran Karawang besok.
Bnr ga isu Tornado tsb. think: Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


jgn sampe deh D
Quote:
Original Posted By mamzrezq


liat di belakang byk yg dopost,triple dsb ngakaks


tenang om , udh ane req. delete shakehand
Zories - 07/12/2011 12:24 AM
#410

Quote:
Original Posted By aqouarfa


jgn sampe deh D

Ngeri jg dah kalo smp terjadi.
Pasti jd HT tuh kalo beneran D

@mamrezq: janari kang . .\)
Begadang nih? Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
cokky_thunder - 07/12/2011 12:26 AM
#411

Spoiler for ketinggalan page
Quote:
Original Posted By senyouemor


halo om ganteng,.,.. D
semart lagi error ya ? tmn jga pke smart lagi lemot2 nya,., D
saya gak baik om,.,. D keliatan agak kurang fit,.,. \(

@all : haaaalloooo semua dan selamat pagi,.. D

moga cepet sembih ya om...
makasih banyak buat si pinkynya nenk ai...D
salam buat yg pnya si pinky...
Quote:
Original Posted By tiger01
Morning kang... D
udah di Karawang lagi kah...???? o


maaf yang keliwat... o

udah kang...
lancar n sukses
Quote:
Original Posted By blue1986
kaga ade fan..ilang kali di pc...


dah nyampe tanah air kah om.....? hehheeh

met pagi semua nya.......

udh bapak ketu
SELAMAT YAH BUAT KETUA BARU RK
semoga cita2 RK tercapai...amin..
>>>>>>SATESATE
:genit
Quote:
Original Posted By inisibian
^
^^
^^^
^
^
GRP nya segerrr euyyy....

Siang all…
Wahh,,, donat nya cepet turun nih klo ada momod dateng… D
Kuotan nya liat di bawah,, klo ada yg ga ke kuot, mohon maaf yaa.. D
[spoiler=kuot]


ihh,,, nyontek ngerakeun…
ngakak


siang kang,,,
ane juga ketinggalan info nih kang…


iya nih saking sibuknya jd ktinggalan info trus...\(
Quote:
Original Posted By ezluvty
ane ga bs masuk donat lounge, donat mau abiz. \(


siang om, k mana aja ne? D
kmrn gath ga ikut \(



makasih om shakehand

mau dateng udh kesorean kang...
posisi kmren lg di jakarta..

Quote:
Original Posted By mamzrezq
malam om beer:
masih ada gak disini? pD


kurang sehat om dari kmren si saya o
malam malus


amiinnn....
uda mentok masih aja mau cendol genit:ngakakso
lg apa om? o



liat di belakang byk yg dopost,triple dsb ngakaks


malem jg kang imam..D [/spoiler]


selamat malam RK
ezluvty - 07/12/2011 05:11 AM
#412

med pagi sadayana malu:


Quote:
Original Posted By aqouarfa
om ,, klo ngkuot ,, kuot point nya ajah ,,
biar gk kepanjangan ,, Peace:
jd gk ush sopiler gitu p

sah ??,.. saksi sahh ?? eek:
saaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh ,..
D ,,,
ah , si om , kaya mw nikah ajah p

jadi point gmn kk?
maklum newbie
jangan d marahin kk \(


Quote:
Original Posted By otonkseven
hehe
malem om D
lagi apa nih malem" gini D


hahaha ga keliatan D
isuk ulangannya? ruang berapa nih?

ulangan? :thinks:
ulangan apa om? malu:


Quote:
Original Posted By deuxers
gak ada matabelo:
ntar aja isinya deh kalo postingan udah 10, gitu kali ya?
jadi biar langsung resmi daripada ditunda2 lagi malah ga masuk kaya kemaren ;)



rumah sih di karawang gan..
sekarang lagi merantau di depok D



eeh ada om ezluvty the seller p
ketemu gak om tutupan buat galmin confused:
warna putihnya udah memudar nih hammers

kmrn teh minta apa sih?
lupa ane hammers


Quote:
Original Posted By deny1986
udah om td...malu:
salken yaa...malu:

oh asli mana om...malu:

bung karno mana om...malu:
jungker dia di bekasi...D

syukur atuh kl udah mah, kl blm bisi hansip berkeliaran takuts


Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Spoiler for ketinggalan page

moga cepet sembih ya om...
makasih banyak buat si pinkynya nenk ai...D
salam buat yg pnya si pinky...

udah kang...
lancar n sukses

udh bapak ketu
SELAMAT YAH BUAT KETUA BARU RK
semoga cita2 RK tercapai...amin..
>>>>>>SATESATE
:genit

iya nih saking sibuknya jd ktinggalan info trus...\(

mau dateng udh kesorean kang...
posisi kmren lg di jakarta..



malem jg kang imam..D



selamat malam RK

pdhl qt juga sampe sore eek:
sibuk mulu nech kang p
aqouarfa - 07/12/2011 06:04 AM
#413

Quote:
Original Posted By Zories
Ngeri jg dah kalo smp terjadi.
Pasti jd HT tuh kalo beneran D

kita lihat saja hari ini yaah D

Quote:
Original Posted By ezluvty

jadi point gmn kk?
maklum newbie
jangan d marahin kk \(

mksudnya ,, inti nya , kaya ini nih ,,
ane ngkuot postingan ente ,, cmn yg ente tanyain ke ane D ,,
yg laen ny delete ajah p
ezluvty - 07/12/2011 06:27 AM
#414

Quote:
Original Posted By aqouarfa
kita lihat saja hari ini yaah D


mksudnya ,, inti nya , kaya ini nih ,,
ane ngkuot postingan ente ,, cmn yg ente tanyain ke ane D ,,
yg laen ny delete ajah p


hammers
capedech... yang ada ane d bata hansip karna dikira ga mantau trit.
kl persediaan kulkas penuh sih gpp d bata juga p
ckckckck
tp jangan k sampean kena sundul bata hammers
aqouarfa - 07/12/2011 06:32 AM
#415

Quote:
Original Posted By ezluvty
hammers
capedech... yang ada ane d bata hansip karna dikira ga mantau trit.
kl persediaan kulkas penuh sih gpp d bata juga p
ckckckck
tp jangan k sampean kena sundul bata hammers


loh kq di bata ? eek:
apa hubungan nya delete yg gk ditanyain ma ga mantau trit ?
ezluvty - 07/12/2011 06:39 AM
#416

Quote:
Original Posted By aqouarfa
loh kq di bata ? eek:
apa hubungan nya delete yg gk ditanyain ma ga mantau trit ?


mksdnya afa tu cuma om yang d quote?
yang lain jangan d quote gtu? malu:
aqouarfa - 07/12/2011 06:49 AM
#417

Quote:
Original Posted By ezluvty
mksdnya afa tu cuma om yang d quote?
yang lain jangan d quote gtu? malu:


haduh,, salah persepsi nih ,, capedes
bukan gitu ,,,
mksd ane ,, gini ,, nih ,,.. td kan postingn bgs yg ini
Quote:
Original Posted By ezluvty
med pagi sadayana malu:



jadi point gmn kk?
maklum newbie
jangan d marahin kk \(



ulangan? :thinks:
ulangan apa om? malu:



kmrn teh minta apa sih?
lupa ane hammers



syukur atuh kl udah mah, kl blm bisi hansip berkeliaran takuts



pdhl qt juga sampe sore eek:
sibuk mulu nech kang p


trus ,,, ane persingkat jd gini ,..

Quote:
Original Posted By ezluvty

jadi point gmn kk?
maklum newbie
jangan d marahin kk \(


jd kn gk bnyk makan tempat ,,, lbh simple gitu loh ,,
jd kn jelas ,, pertanyaan nya mana ,, jwbn ny itu ,. gt D
ezluvty - 07/12/2011 07:28 AM
#418

Quote:
Original Posted By aqouarfa


haduh,, salah persepsi nih ,, capedes
bukan gitu ,,,
mksd ane ,, gini ,, nih ,,.. td kan postingn bgs yg ini


trus ,,, ane persingkat jd gini ,..



jd kn gk bnyk makan tempat ,,, lbh simple gitu loh ,,
jd kn jelas ,, pertanyaan nya mana ,, jwbn ny itu ,. gt D



Oo gtu.. D
Maaf atuh nyak kk. malu.
----
Kok blm pada nongol? hammers Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Zories - 07/12/2011 09:09 AM
#419

Huuuaaaaammmmm. . . o
Pagi all. . sun:

Dikerjain kang.arbab, , , smlman ga tdr. .
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
ado46 - 07/12/2011 09:38 AM
#420

[SPOILER=panjang]
Quote:
Original Posted By Glepungpati

makasih kang udah di persilahkan gabung..\)


salam kenal gan \)
welcome di RK ya , happy posting D

Quote:
Original Posted By ombot
nunggu fr sambil nunggu pencairan doorprize
mayan kemaren sempet kecolek doorprize hehehe....

oh iya akang akang reg karawang
kalo taoen baroe gak ada acara
se x lagi ombot ngajakin ikutan acaranya PCC kang
free of charge, paling bensin n bayar tol sendiri hehehehhe
ada maen game bareng lho...( biasanya kang ali ngikut nie )
taoen baroe ala PCC


wow acara nya menarik tuh ?? genit:
tapi saya malem taun baruan ada acara ga ya think: bingung:

Quote:
Original Posted By arie.chomet


dah sampe om D
sepertinya malam ini ga jadi dikarenakan cuacanya ga mendukung nih \(


wah syukur deh kang dah sampe mah D
hehehe ywd gpp kang , iya sih malem juga di tempat saya mendung takuts
Page 21 of 401 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2