Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 401 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

Zories - 07/12/2011 09:49 AM
#421

Quote:
Original Posted By ado46

pagi semua sun:
wow baru 2 hari nih thread udah kenceng banget ya matabelo:
ternyata kenceng karena dopost , oneliner , capedes
makasih ya buat temen" RK sudah membantu kerja hansip shakehand2

buat @egy
di tingkatkan lagi ya bertugas sebagai hansip nya shakehand

Met pagi Kang.ado sun:
Mhn maaf smlm ga bls sms.
Wkt tu tadinya ane mau maen k rumah. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
ado46 - 07/12/2011 09:54 AM
#422

Quote:
Original Posted By Zories
Met pagi Kang.ado sun:
Mhn maaf smlm ga bls sms.
Wkt tu tadinya ane mau maen k rumah. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


pagi juga kang D
ohh hehehe mau ngapain maen ;)
ga ada mainan di rumah saya mah ;) ngacir:
Zories - 07/12/2011 10:13 AM
#423

Quote:
Original Posted By ado46


pagi juga kang D
ohh hehehe mau ngapain maen ;)
ga ada mainan di rumah saya mah ;) ngacir:

Maksudnya Silaturahmi gt lho.
Kn kalo udah tau tempat tinggalnya jd enak. . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
tiger01 - 07/12/2011 10:36 AM
#424

walah.......
eungap ngudag na euy... o
tapi salut lah, rumah baru udah rame... D
semlem banyak kejadian dopost... o

Quote:
Original Posted By si_wawa
hehe sami2 kang sawangsulna ...hehehe ...D

nama : wisnu widhukara
+ ID : si_wawa
+ alamat : JL.Jatihandap cicaheum Bandung
+ alamat FB/ YM/ twitter : wisnu widhukara/n_07981/@si_wawa
+ Jenis kelamin : Laki-Laki
+ umur (optional) : malus
+ no.yg bisa dihubungi (wajib by PM mamzrezq) : 089655499867

nuhun

selamat pagi kang... o
terima kasih absennya... o

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Assalamualaikum.wr.wb.
Wilujeng Sonten sadayana rainbow:
Alhamdulillah \) Tag [$] nya 2 Bulan ya genit:
Terimakasih Mod MM D makasih juga GRPnya cendols +50 wooww kissing:

Udah Page 8 aja nih D seneng liatnya, pada saling ngquote banyaakkk thumbup:
Maaf gk ngquote nih, beresin kerjaan dulu ya semuanya ngacir:


walah.. sibuk kerja juga... o
suksess om.. o

Quote:
Original Posted By arie.chomet
besok sepertinya cuacanya lebih ga mendukung lagi om,
barusan dpt sms dari orng trus orng tuh dari BMKG kab.Karawang katanya besok 07/12/2011 jam 19.00 s/d 23.30 akan ada badai tornado dan cuaca buruk melewati Karawang. entah dimana tepatnya. semoga aza beritanya hox dan ga ada ....

tah....
adek saya juga dapet kang sms serupa... o
tanpa sumber, mudah2an hoax deh.... o

Quote:
Original Posted By ezluvty
Camikum
malam all coffee:



Spoiler for buka nya kasep, geulis


apa yang udah kang? malu:



hehehe..
makasih doa'y malu:
tu udah ada pic'y.
katanya minta pic p



id yang jadi anak band puguh yang bagus \(
dulu sih ada yang blng momod yang band.
kl kl om mildmenthol sih sm co-admin \(



cek sms om ado p



testi ne p
makanya kl ada acara ikut terus atuh kk p
kan mayan dpt 1 bulan mah. p



setuju..
ane mendukung ne. malu:
pasti berhasil memikat warga ne D



siapa yak ? :thinks


raut-rautnya keur bahagia yeuh..
d tinggal beberapa jam dah nambah 9 peki hammers

walaikumsalam... o
udah apa ya...??/ poho sya ge... hammer:

Quote:
Original Posted By mamzrezq
malam om beer:
masih ada gak disini? pD



saya di kantor... D

Quote:
Original Posted By cokky_thunder
Spoiler for ketinggalan page

moga cepet sembih ya om...
makasih banyak buat si pinkynya nenk ai...D
salam buat yg pnya si pinky...

udah kang...
lancar n sukses

udh bapak ketu
SELAMAT YAH BUAT KETUA BARU RK
semoga cita2 RK tercapai...amin..
>>>>>>SATESATE
:genit

iya nih saking sibuknya jd ktinggalan info trus...\(

mau dateng udh kesorean kang...
posisi kmren lg di jakarta..



malem jg kang imam..D



selamat malam RK

mantep deh kalo lancar jaya mah... D

morning all... sun:
maaf yang keliwat... o
lumayan juga ngejarnya.... o
arie.chomet - 07/12/2011 10:58 AM
#425


selamat pagi selamat beraktivitas aza deh ya \)
maaf ya klo ga quote soalnya ga ada yg ditanyakan kesayah sih malus
cuma mu titip ini aza nih buat kalian yg pada nagih waep
Nonton Bareng 7icons di Gor Panatayudha (GRATIS)
Zories - 07/12/2011 11:02 AM
#426

Quote:
Original Posted By arie.chomet

selamat pagi selamat beraktivitas aza deh ya \)
maaf ya klo ga quote soalnya ga ada yg ditanyakan kesayah sih malus
cuma mu titip ini aza nih buat kalian yg pada nagih waep
Nonton Bareng 7icons di Gor Panatayudha (GRATIS)

Wakakakak. . . . ngakaks
FR udah jadi, mangga k Tekape,
but jgn ninggalin RK. Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
tiger01 - 07/12/2011 12:05 PM
#427

Quote:
Original Posted By arie.chomet

selamat pagi selamat beraktivitas aza deh ya \)
maaf ya klo ga quote soalnya ga ada yg ditanyakan kesayah sih malus
cuma mu titip ini aza nih buat kalian yg pada nagih waep
Nonton Bareng 7icons di Gor Panatayudha (GRATIS)


walah....
udah jadi twoh... o langsung ke TKP ah... D
kang, izin sedot beberapa pict ya... D
Bung.Hatta - 07/12/2011 12:24 PM
#428

nama : Arif Rahman
ID : Bung.Hatta
alamat : Warung Bambu
alamat FB/ YM/ twitter : FB(Arif Rahman Mufti)/Twitter(Arif_mufti)
Jenis kelamin : laki-laki
umur : 13
no.yg bisa dihubungi :085890111130
Zories - 07/12/2011 12:30 PM
#429

Quote:
Original Posted By tiger01


walah....
udah jadi twoh... o langsung ke TKP ah... D
kang, izin sedot beberapa pict ya... D

Yup, udah jd tengah malam namun bru di uprove td pagi.
Yg nyedot beberapa pict harus ksh royalty. . D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
lukmanvesparia - 07/12/2011 01:16 PM
#430

Kaskuser telagasari hadir nihh....

emang nanti malem sabtu ada acara yah?
ane di ajak ama agan zories nih

ngakak
tiger01 - 07/12/2011 01:35 PM
#431

Quote:
Original Posted By Bung.Hatta
nama : Arif Rahman
ID : Bung.Hatta
alamat : Warung Bambu
alamat FB/ YM/ twitter : FB(Arif Rahman Mufti)/Twitter(Arif_mufti)
Jenis kelamin : laki-laki
umur : 13
no.yg bisa dihubungi :085890111130

met gabung... D

Quote:
Original Posted By Zories
Yup, udah jd tengah malam namun bru di uprove td pagi.
Yg nyedot beberapa pict harus ksh royalty. . D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Quote:
Original Posted By Zories
Yup, udah jd tengah malam namun bru di uprove td pagi.
Yg nyedot beberapa pict harus ksh royalty. . D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

walah....
dopost tah.. p nohope:

Quote:
Original Posted By lukmanvesparia
Kaskuser telagasari hadir nihh....

emang nanti malem sabtu ada acara yah?
ane di ajak ama agan zories nih

ngakak


wew...
ketemu lagi ama agan ini.. o
isi biodata dulu ya.. .D
otonkseven - 07/12/2011 01:42 PM
#432

Quote:
Original Posted By aqouarfa
om , udh ane PM yg ngrekap om thumbup:


lgi ngaskus aj nih


Quote:
Original Posted By arie.chomet

selamat pagi selamat beraktivitas aza deh ya \)
maaf ya klo ga quote soalnya ga ada yg ditanyakan kesayah sih malus
cuma mu titip ini aza nih buat kalian yg pada nagih waep
Nonton Bareng 7icons di Gor Panatayudha (GRATIS)


Quote:
Original Posted By tiger01
met gabung... D



walah....
dopost tah.. p nohope:


wew...
ketemu lagi ama agan ini.. o
isi biodata dulu ya.. .D


Quote:
Original Posted By lukmanvesparia
Kaskuser telagasari hadir nihh....

emang nanti malem sabtu ada acara yah?
ane di ajak ama agan zories nih

ngakak


Quote:
Original Posted By Zories
Yup, udah jd tengah malam namun bru di uprove td pagi.
Yg nyedot beberapa pict harus ksh royalty. . D Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


selamat siang all D
lagi pada apa nih
ada yg tau bnerin kerboard laptop ?
tiger01 - 07/12/2011 01:45 PM
#433

Quote:
Original Posted By otonkseven
selamat siang all D
lagi pada apa nih
ada yg tau bnerin kerboard laptop ?


wedew....
kamana wungkul kang... baru keliatan.. .D
coba ke toko atau outlet komputer.. o
otonkseven - 07/12/2011 01:54 PM
#434

Quote:
Original Posted By tiger01
wedew....
kamana wungkul kang... baru keliatan.. .D
coba ke toko atau outlet komputer.. o

hehe maap kang biasa lagi ngejar tugas akhir D
ehm kira toko atau laptopnya dmna yah kang?
Zories - 07/12/2011 02:25 PM
#435

Quote:
Original Posted By lukmanvesparia
Kaskuser telagasari hadir nihh....

emang nanti malem sabtu ada acara yah?
ane di ajak ama agan zories nih

ngakak

Ni anak kayaknya suka ga Ontime dh.
Janji ngepost malem, malah bru ngepost skrg. :nohope
Daftar ulang bro, , formatnya ada di pekiwan. . Oke shakehand2

Yup, malam sabtu datang aja. . Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
nocry - 07/12/2011 02:31 PM
#436

Quote:
Original Posted By arie.chomet

selamat pagi selamat beraktivitas aza deh ya \)
maaf ya klo ga quote soalnya ga ada yg ditanyakan kesayah sih malus
cuma mu titip ini aza nih buat kalian yg pada nagih waep
Nonton Bareng 7icons di Gor Panatayudha (GRATIS)


mantap" FRnya keren D
fto ane lagi makan kerupuk awkwkwkwk


moga" cepat jadi SF RK


siang ..
@kang.zories
@kang.tiger
@kang.ado
@kang.otong
met beraktivitas D
Zories - 07/12/2011 02:34 PM
#437

Quote:
Original Posted By nocry


mantap" FRnya keren D
fto ane lagi makan kerupuk awkwkwkwk


moga" cepat jadi SF RK


siang ..
@kang.zories
@kang.tiger
@kang.ado
@kang.otong
met beraktivitas D

Ga bs reply di FR, pake WAP, acces denied :nohope

Sesuatu bgt foto ane dimasukin ke IGO kiss

Yoha Ji. . siul:

@kang.otong: benerin keyboard, gampang, datang aja k Gallery Computer, yg punyanya kaskuser RK jg. . :request Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
otonkseven - 07/12/2011 02:41 PM
#438

Quote:
Original Posted By nocry
mantap" FRnya keren D
fto ane lagi makan kerupuk awkwkwkwk


moga" cepat jadi SF RK


siang ..
@kang.zories
@kang.tiger
@kang.ado
@kang.otong
met beraktivitas D

siang jga D
lagi apa jiHO mahos
Quote:
Original Posted By Zories
Ga bs reply di FR, pake WAP, acces denied :nohope

Sesuatu bgt foto ane dimasukin ke IGO kiss

Yoha Ji. . siul:

@kang.otong: benerin keyboard, gampang, datang aja k Gallery Computer, yg punyanya kaskuser RK jg. . :request Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

wah bner ada nih kang?
kibort ade satu tombol lepas gtu
Zories - 07/12/2011 02:47 PM
#439

Quote:
Original Posted By otonkseven

wah bner ada nih kang?
kibort ade satu tombol lepas gtu

Yup, datang aja gan. .
Di jalan manggis, dkt GOR yg gang blakang kelurahan.

@lukman: teu nguote yeuh mad:
Oneliner deuih batabig Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
lukmanvesparia - 07/12/2011 02:52 PM
#440

kenalin agan2..

ane member baru nih di RK

+ nama : Lukman Nulkalim
+ ID : Lukmanvesparia
+ alamat : Telagasari karawang
+ alamat FB/ YM/ twitter : FB > Lukman Nulhakim Twitter > @pxseries
+ Jenis kelamin : Laki - Laki
+ umur (optional) : 19 Tahun
+ no.yg bisa dihubungi (wajib by PM mamzrezq) : 085780064506/ pin 2293775C


Salam kenal yahh
Page 22 of 401 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2