Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 354 of 401 | ‹ First  < 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 >  Last ›

salepantikurap - 05/06/2012 06:04 PM
#7061

Quote:
Original Posted By aqouarfa
selamat berjuang om,
semoga sukses
haha ngakaks



malu

jiah yang udah lulus mah bisa tertawa puas ngakaks
Quote:
Original Posted By Zories.Amrozyie
aku msh muda kang, baru jg 17th o
Udah digoyang apaan tuh ? D

Wa'alaikum salam.wr.wb.
Amiiin. . . \)
Alhamdulillah ya kang. .\)
CEMANGKA ELKA TU CUP FOLUM :babyboy:

Gara2 ID Mod.Inferno ada yg ngehack trus disalahgunakan dh. . Mayoritas yg kena baned yg pernah posting di KSP. . .eek:
Mimin dan officer aja kena baned th. . D

ane baru 15 tahun om malu:
karawang kan banyak yang bergoyang kang shutup:
Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
udah banyak keuntung kaskus ngakaks

lagi error kaskusnya kali ngacir:



silakan aja om
pasti dibantu kok D



salam kenal om shakehand



jangan cari yang geje dong
cari yang dikampus terus kaya saya cool:



damang om ? D

emang nya tu kepengenan gw coy kan kampus yang nentuin \(
begitu liat kertas pembimbing :dp JOOOONNKKKKK
lagian ente ngampus mulu tapi tapi mentok shutup:
Zories - 05/06/2012 07:06 PM
#7062

Assalamualaikum. Wr. Wb.
\)
Quote kasadayana weh. . D

@Egy: ID Prime ane udah kembali normal, , silahkan postingan clone ane serahkan m ente D
Tp heran euy, di Old mah tagna geek, tp di beta donat D

@kang.firman: alhamdulillah aya perkembangan kang, , mudah2n sehat sabihara-bihari deui :angel

@kang.ibrahimovic: sy newbie d RK kang, pasti can pernah pendak sareng akang. . Mudah2n kopdar engkin tiasa pendak \)

@kang.dani: duh, poho ek nguote naon mah think:

@kang.galang: nya moal karasa kang, pan kumaha awak D Peace:

@kang.deuxers: apalagi sy kang, blm sempat bertemu dg almarhumah berdukas
Salken ti newbie shakehand2

Nu teu k quote, nyusul weh nya. . . Peace:
ruly.ramdhana - 05/06/2012 07:47 PM
#7063

Semangat RK, nanti kita nonbar Piala Euro Perdana Polandia vs Yunani iloveindonesias
#eh maksudnya Semangat menuju SubForum Peace:


Quote:
Original Posted By Ibr@himovic

silakan aja om
pasti dibantu kok D

asiikk minta bikinin sekalian aja deh ya o

Quote:
Original Posted By daninoviandi

alhamdulillah kang \)
kok tau udah punya dede?kagets:
kan baru kenalan malu:

alhamdulillah betul yah tebakan saya o
brpa bulan dedenya? masih kandungan kang?

@deuxers, njir ada artis, dari korea yah? ngakaks
@kang windi, sehat dan sukses selalu kang, diantos di karawang D
@bang apel, lama gk ngobrol nih D apakabarnya bang?
@babehz, ditunggu di Yos sm arfa dian gilang dn maho lainnya hammers
ngacir:
benk_apple - 05/06/2012 09:18 PM
#7064

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Semangat RK, nanti kita nonbar Piala Euro Perdana Polandia vs Yunani iloveindonesias
#eh maksudnya Semangat menuju SubForum Peace:



asiikk minta bikinin sekalian aja deh ya o


alhamdulillah betul yah tebakan saya o
brpa bulan dedenya? masih kandungan kang?

@deuxers, njir ada artis, dari korea yah? ngakaks
@kang windi, sehat dan sukses selalu kang, diantos di karawang D
@bang apel, lama gk ngobrol nih D apakabarnya bang?
@babehz, ditunggu di Yos sm arfa dian gilang dn maho lainnya hammers
ngacir:


iya nih kang...D
lama gak ke sini...
alhamdulillah kang...
akang kumaha?
Zories - 05/06/2012 09:50 PM
#7065

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Semangat RK, nanti kita nonbar Piala Euro Perdana Polandia vs Yunani iloveindonesias
#eh maksudnya Semangat menuju SubForum Peace:

emg ada Euro y kang? o
Kapan c kang? eek:
tiger01 - 05/06/2012 10:47 PM
#7066

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic

selama yang pendiri KT gak buat XXI mah
gak akan ada XXI sama 21,udah kasih pemasukan yang gede ke karawang
ngacir:


emang yg bikin XXI pendiri KT?kagets:
eek:

Quote:
Original Posted By daninoviandi
apalagi saya, jauh ti karawang hammer:

KT emang masih payu?think:

sekarang euro ada sposnsor gak om?;think:

emang yg bikin XXI pendiri KT?kagets:


nya masih... o bari jeung makin menurun ge... o
setuju ama yang di bold..??

Quote:
Original Posted By Zories
Assalamualaikum. Wr. Wb.
\)
Quote kasadayana weh. . D
@kang.galang: nya moal karasa kang, pan kumaha awak D Peace:

walaikmsalam.. o
lah emang anak2 kantor ge yang siaran di lantai 2 ge gak ada yang ngerasa... o
bingungs

malem all.. o moon:
lanjut ah, keur ulangan... hammer:
babehzz - 06/06/2012 12:24 AM
#7067

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Semangat RK, nanti kita nonbar Piala Euro Perdana Polandia vs Yunani iloveindonesias
#eh maksudnya Semangat menuju SubForum Peace:



asiikk minta bikinin sekalian aja deh ya o


alhamdulillah betul yah tebakan saya o
brpa bulan dedenya? masih kandungan kang?

@deuxers, njir ada artis, dari korea yah? ngakaks
@kang windi, sehat dan sukses selalu kang, diantos di karawang D
@bang apel, lama gk ngobrol nih D apakabarnya bang?
@babehz, ditunggu di Yos sm arfa dian gilang dn maho lainnya hammers
ngacir:


'met malem kang ruly
di antosan ti kamari , kaburu libur sakola na ogecapedes
nobar pembukaan piala eropa di mana kang ? :bola
windisugiarto - 06/06/2012 09:43 AM
#7068

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana

@kang windi, sehat dan sukses selalu kang, diantos di karawang D


pengennya sesegera mungkin pengen di karawang.....
udah lama ga nongkrong disana....
babehzz - 06/06/2012 11:05 AM
#7069

Quote:
Original Posted By windisugiarto
pengennya sesegera mungkin pengen di karawang.....
udah lama ga nongkrong disana....


iya nih..... kang windi kapan ke karawang
perasaanku ada yang mengganjal nih,jadi gak enak
sampai habis masanya......belum juga .....malu
Ibr@himovic - 06/06/2012 11:20 AM
#7070

Quote:
Original Posted By daninoviandi


sekarang euro ada sposnsor gak om?;think:

emang yg bikin XXI pendiri KT?kagets:

Quote:
Original Posted By tiger01
emang yg bikin XXI pendiri KT?kagets:
eek:


nya masih... o bari jeung makin menurun ge... o
setuju ama yang di bold..??


walaikmsalam.. o
lah emang anak2 kantor ge yang siaran di lantai 2 ge gak ada yang ngerasa... o
bingungs

malem all.. o moon:
lanjut ah, keur ulangan... hammer:





sekalian jawab 2 pertanyaan yang sama D

gak ada kayanya,tapi gak tau deh pas udah jalan euronya o
bukan,yang punya KT kan lobbynya kuat di karawang o

Quote:
Original Posted By windisugiarto


hahaaaha

hayu kita futsal....



kamuh nya juga di jakarta ah ngacir:

Quote:
Original Posted By salepantikurap


emang nya tu kepengenan gw coy kan kampus yang nentuin \(
begitu liat kertas pembimbing :dp JOOOONNKKKKK
lagian ente ngampus mulu tapi tapi mentok shutup:


sayakan ngampus cari pemandangan yang indah cool:


Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
Semangat RK, nanti kita nonbar Piala Euro Perdana Polandia vs Yunani iloveindonesias
#eh maksudnya Semangat menuju SubForum Peace:



asiikk minta bikinin sekalian aja deh ya o



punya saya juga sampe sekarang masih 0 besar
malah disuruh bikinin \(

Quote:
Original Posted By Zories
Assalamualaikum. Wr. Wb.
\)
Quote kasadayana weh. . D

@kang.ibrahimovic: sy newbie d RK kang, pasti can pernah pendak sareng akang. . Mudah2n kopdar engkin tiasa pendak \)


amin om,biar ketemu kamuh ya om kisss
kalunggaezy - 06/06/2012 11:32 AM
#7071

Selamat pagi Karawang D ..

Di spoiler aja ya biar ga kaya jerapah D ..

Spoiler for content


Quote:
Original Posted By salepantikurap
assalamualaikum RK dah lama ga maen
gimana kabar temen temen RK \)


Waallaikum Sallam gan ..

kalau ga salah teh pernah kenalan ya sebelumnya kita gan .. tapi saya juga udah lama ga ol di sini gan ..

jadi kenalan lagi aja deh kita kalau gitu ya gan D ..

Salam kenal gan .. nepang keun, nami abdi Firman gan .. ti Adiarsa shakehand2 \) ..

Quote:
Original Posted By senyouemor

hehe,.,.browser butut kang,.,.redirect ke WAP molo.,.,.kan cma read only kalo di M.kaskus,.maklum browser bawaan bebek,.,.


Emangnya ga bisa di instal opera mini gitu bro .. BBnya ..

pakai BB apa gitu bro .. kalau boleh tau BBnya \) ..

Quote:
Original Posted By senyouemor
waaaah,,.,.saya nyusul kemaleman itu kopdar,..abis dri bekasi,.,.kyk nya baru pada bubar soal nya bekas minuman sma piring blm d beresin,.,.
mslh sing a song,.nanti,.,.ketua mau syukuran ( lagi ) :P di tunggu aja,.,. D


Wewww .. malem2 amat di jalannya atuh kalau gitu bro dari Bekasinya kemarin ..

tapi mudah2n aman ya ga ada apa2 di jalannya bro kemarin \) ..

;) genit .. sing a song ;) ..

memangnya mau ada syukuran apa gitu kang Didit rencananya bro \) ..

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
baik kisss


Aih .. itu emonya takuts ..

Untung kena tembok gan .. D Peace: ..

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
tapi udah sembuh kan ya om sekarang mah o
iya santai aja om D


Alhamdulillah udah baikan sekarang sih wa'nya bro .. tapi masih harus jaga pola makan dulu selama satu bulan ini .. anjuran dari dokternya ..

masih belum boleh makan yang pedes2, sama asem dulu bro \) ..

ngomong2 gimana nih dengan skripsinya gan .. sudah sampai mana nih gan sekarang \) ..

& sidang teh kapan rencananya kemarin teh bro \) ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi

alhamdulillah kang D
udah bisa ngacak2, ngerangkak2 D
kang firman iraha atuh?


D D .. usia berapa gitu kang sekarang memangnya Razqa \) ..

D .. engkin ah upami sayah sih .. bade ngantosan neng Niki, ngejar karir sinetronna dulu kang (aka Nikita Willy) D ;) hammer: ..

As soon as bether, upami eta sih nya kang. InsyaAlloh \) ..

Quote:
Original Posted By babehzz
selamat sore rekan rekan RK
Alhamdulilah Tread RK ramai kembali dengan turun gunung beberapa sesepuh
Salam kenal kembali dari ane babehzz sesepuh dlm arti sebenarnya (aki aki)


Selamat pagi Beh D ..

tapi ngomong2 .. kalau rumah saya sih di Adiarsa Beh, dan ga ada gunung pastinya kalau di Adiarsa sih Beh, cuma memang ada sih deket2 rumah saya yang lagi ngebangun ..

tapi itu sih gundukan pasir Beh .. sanes gunung bingungs hammer: ..

punteun hereuy Beh malu: ..

D Peace:

_______________________ ngacir:

Quote:
Original Posted By tiger01
berdukas
mudah2an amal ibadahnya di terima... \(


Amin kang \) ..

ngomong2 gimana kabarnya nih kang ..

kopdar kemarin ko ga keliatan kang, atau lagi ada jadwal siaran ya kang cmiiw \) ..

Quote:
Original Posted By ruly.ramdhana
sore karawang, apakabarnya semua? malus
mencoba eksis lagi ah, dn berbincang dlm kesibukan o


Pagi kang Rully, Alhamdulillah kabar baik kang kalau sayah sih \) ..

Memangna nuju ol dimana kitu kang kalau boleh tau \) ..

Quote:
Original Posted By Zories.Amrozyie

amiiiin, , , hatur nuhun atas doanya kang :angel
kerasa banget kang, , dipukul pake halu sama joran cangkul udah biasa o
oh, , sama dong kang, veteran juga atuh.
temen2 seperjuangan kakek sudah pada wafat, tinggal kakek aja yang alhamdulillah diberi umur panjang,\)


Sama2 kang \) ..

D D .. yah begitulah kehidupan militer kang, apalagi yang merasakan perjuangan melawan penjajahan zaman Belanda & Jepang dulu kang, belum dari bangsa kita sendiri ..

Suka sedih kalau denger ceritanya, mereka memperjuangkan kemerdekaan dengan nyawanya ..

mudah2n kita bisa memanfaatkan kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan berguna bagi bangsa \) ..

Tapi Alhamdulillah kalau sayah sih belum pernah tuh kang sampai kena halu gitu, soalnya saya masih umur balita banget ..

waktu kakek meninggal .. tapi memang beliau adalah orang yang sangat di siplin banget kang \) ..

Quote:
Original Posted By Zories

@kang.firman: alhamdulillah aya perkembangan kang, , mudah2n sehat sabihara-bihari deui :angel


Syukur atuh kalau gitu sih kang, amin kang \) ..

Quote:
Original Posted By benk_apple

wah sempet kena tipes mas gan?
cuaca ekstrim yah emang...

wah ada tahlil yah,
sayang ane kerja,, \(


Iya nih kang, mungkin karena cuaca juga kali ya kang \) ..

Tapi Alhamdulillah udah baikan kalau sekarang sih sayahnya kang \) ..

ngomong2 gimana nih kang dengan bisnis dropshipnya .. & yang di loc, itu website punya akang ya kang .. keren euy webnya kang D ..

Quote:
Original Posted By deuxers
siang Karawang \)

Turut berduka dengan kepergian Neng Ay (jaguar.bunda)..
Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya..

cuma mau mengenang almarhumah..
ini waktu gathering perdana banget, masih keingetan gimana cara ketawanya neng ay, sama canda-candaan nya, apalagi neng pernah bilang ane mirip artis.. \( (ini beneran)


Amin Zan \) ..

Iya, ga nyangka banget ya Zan, secepat itu neng di panggil berdukas ..

ngomong2 .. gimana kabarnya Zan, semester berapa sekarang ..

denger2 waktu presiden Obama ke Indonesia, hadir ya waktu ada acara presiden Obama di UI Zan cmiiw \) ..

Quote:
Original Posted By windisugiarto

Alhamdulillah sehat....
akang kumaha? damang?


Alhamdulillah kabar baik bro .. walau sempat agak ngedrop kemarin fisiknya D ..

Tapi Alhamdulillah udah baikan kalau sekarang sih bro .. wa'nya \) ..

ngomong2 .. di Tanggerang ya bro .. kalau ga salah tinggalnya sekarang ya bro cmiiw \) ..


Ngomong2 punteun baru bales postingan sekarang all malu: ..

& yang ga di quote .. punteun pisan ya all .. tos panjang pisan soalnya kelewat halamannya D ..

& punteun juga .. mau langsung idle nih all mau ada perlu dulu soalnya wa'nya all \) ..
senyouemor - 06/06/2012 11:55 AM
#7072

Spoiler for balesan
Quote:
Original Posted By Ibr@himovic

sip om ,sami-sami o


sepuh futsal kamana wae ey,.,.
yuukk ah olahraga lagi,.,. D

Quote:
Original Posted By daninoviandi

amiin...
sehat mang?D


alhamdulillah damang,.,.,.
kang dani kumaha ? damang kang ?
ameng atuh ka GOR,.,. D

Quote:
Original Posted By babehzz
selamat sore rekan rekan RK
Alhamdulilah Tread RK ramai kembali dengan turun gunung beberapa sesepuh
Salam kenal kembali dari ane babehzz sesepuh dlm arti sebenarnya (aki aki)


beeeehh,.,.hoyong miieeeee,.,. \((
di bungkus 3 porsi beeeh,.,. D Yb

Quote:
Original Posted By blue1986
aslmualaikum.....punten nembe ka dieu deui ...
minggu ini minggu berduka untuk RK..
dari kehilangan almarhumah jaguar bunda a.k.a neng ayu, orang tua kang ado yang di rawat di rumah sakit, ..kakek zories yang lagi sakit..semoga keluarga yang di beri cobaan di beri kekuatan dan tabah dalam menghadapi semua cobaan...amin..

alhamdulillah di balik musibah ada sesuatu yang berdmpak ke RK...
para sepuh mau berkunjung ke Rk lagi dan semoga ini pertanda kembali nya semangat Rk untuk menuju sub forum...

kita ramein lagi RK ...kita hidupin lagi RK ..ga ada sepuh ga ada newbie semua jadi satu .....satu semangat ...RK GO TO SUB FORUM.....


amiiiiinnn.,.,.semoga cita cita bunda jaguar yg menjadikan RK subforum,.,.terlaksana dalam waktu cepat,.,. \)

Quote:
Original Posted By aqouarfa
sori bos , salah id o
maafin yeee :'(

tos dulu ah ( ’⌣')ㅅ(’⌣' )


cari perkara nih,.,.,.awkkawkawk :P

Quote:
Original Posted By bung.karno
[spoiler=Panjang]

Malem kang dian D


siang jga gy,.,. D

Quote:
Original Posted By benk_apple

inalillahi wa inailaih roziun..
Allohumagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu 'anhu waakrim nuzulahu..
wah ada tahlil yah,
sayang ane kerja,, \(


makasih doa nya kang,.,.
iya,.,.mau ada tahlilan,.,.,.kalo sempet,.,.ikut yuukk,.,.
kalo gak jga gpp,.,.,.mohon doa nya dari jauh,., \)

Quote:
Original Posted By deuxers
siang Karawang \)
Turut berduka dengan kepergian Neng Ay (jaguar.bunda)..
Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya..
cuma mau mengenang almarhumah..
ini waktu gathering perdana banget, masih keingetan gimana cara ketawanya neng ay, sama canda-candaan nya, apalagi neng pernah bilang ane mirip artis.. \( (ini beneran)
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Selamat jalan neng.. norose:


huuuaaaa,.,.,.,.yg photo kan ituu guuueeee,.,.,.alhasil gue kgak kebawaaaa zaaaann,.,. -_-a
liat photo ini,..,bkin inget belliin neng ay eskrim,.,.doi suka banget eskrim hanako di resinda.,,. \(

Quote:
Original Posted By windisugiarto

pengen banget kesana,,
cuma apa daya?
jarak dan waktu memisahkan kita....
\(\(\(\(


iyaa cynntt,.,.,..,.mohon doa aja bwt alm,.,.,.
semoga alm tenang,.,.

bwt bang ipul gmn kabar nya cyyntt ?

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Selamat pagi Karawang D ..

Di spoiler aja ya biar ga kaya jerapah D ..

Spoiler for content


Emangnya ga bisa di instal opera mini gitu bro .. BBnya ..

pakai BB apa gitu bro .. kalau boleh tau BBnya \) ..


tapi mudah2n aman ya ga ada apa2 di jalannya bro kemarin \) ..

;) genit .. sing a song ;) ..

memangnya mau ada syukuran apa gitu kang Didit rencananya bro \) ..


Ngomong2 punteun baru bales postingan sekarang all malu: ..

& yang ga di quote .. punteun pisan ya all .. tos panjang pisan soalnya kelewat halamannya D ..

& punteun juga .. mau langsung idle nih all mau ada perlu dulu soalnya wa'nya all \) ..


hehe,.,.blm download,.,.opmin nya,..,,.lgi males oprek2,.,.soal nya gak depan pc akhir2 nih.,,.,.
pke bbek 8530 aries,.,. D

si mang didit mah syukuran terruuss dah,.,.,.senang molo,.,.,.kawkawkawk D
piiss mang didit,.,.,.#ngacir
[/spoiler]

#update announcement :
perubahan meeting point dan waktu ketemuan,.,.
tempat meeting point sblm nya bundaran galuhmas RSUD,.,.di rubah ke masjid peruri.,,.,waktu ketemuan sebelum isya ( sekitar jam 6.30 ),.,.jdi kita sholat isya dlu di masjid,.,.setelah itu baru ke rumah alm neng ay,..,
bila ada yg kurang jelas,.,.bisa hub contact person,.,.
terima kasih atas partisipasi nya

[quote=]
rose:YASINAN 7 HARI TEH AY rose:

rose: AKA JAGUAR BUNDA rose:
tempat : perum peruri blok C15 no 13A
tanggal : 8 juni 2012
waktu : sehabis sholat isya sampai selesai
meeting point : masjid peruri ( sholat isya di masjid dulu )
contact person : 085718756756 ( dee is dian )

setelah acara di rumah neng ay,.akan d lanjutkan kopdar seperti biasa di rotbak sawadi,.
sebelum nya dian ucapkan terima kasih

#note : bila ada perubahan,.,.akan kang dian update secepat nya,.,.
buat hansip,.,.tolong kordinasi nya,..,
[/quote]
obik - 06/06/2012 01:11 PM
#7073

Selamat siang agan2 semua \)
Mau ikut tanya disini boleh kan D

Mau tanya nih, kalo transport umum dari Karawang mau ke Jakarta (Gambir) naek apa yak?
Barangkali ada yang tau informasinya bisa dishare ke saya, \)

Terima Kasih, shakehand
babehzz - 06/06/2012 01:20 PM
#7074

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Selamat pagi Karawang D ..

Di spoiler aja ya biar ga kaya jerapah D ..

Spoiler for content




Waallaikum Sallam gan ..

kalau ga salah teh pernah kenalan ya sebelumnya kita gan .. tapi saya juga udah lama ga ol di sini gan ..

jadi kenalan lagi aja deh kita kalau gitu ya gan D ..

Salam kenal gan .. nepang keun, nami abdi Firman gan .. ti Adiarsa shakehand2 \) ..



Emangnya ga bisa di instal opera mini gitu bro .. BBnya ..

pakai BB apa gitu bro .. kalau boleh tau BBnya \) ..



Wewww .. malem2 amat di jalannya atuh kalau gitu bro dari Bekasinya kemarin ..

tapi mudah2n aman ya ga ada apa2 di jalannya bro kemarin \) ..

;) genit .. sing a song ;) ..

memangnya mau ada syukuran apa gitu kang Didit rencananya bro \) ..



Aih .. itu emonya takuts ..

Untung kena tembok gan .. D Peace: ..



Alhamdulillah udah baikan sekarang sih wa'nya bro .. tapi masih harus jaga pola makan dulu selama satu bulan ini .. anjuran dari dokternya ..

masih belum boleh makan yang pedes2, sama asem dulu bro \) ..

ngomong2 gimana nih dengan skripsinya gan .. sudah sampai mana nih gan sekarang \) ..

& sidang teh kapan rencananya kemarin teh bro \) ..



D D .. usia berapa gitu kang sekarang memangnya Razqa \) ..

D .. engkin ah upami sayah sih .. bade ngantosan neng Niki, ngejar karir sinetronna dulu kang (aka Nikita Willy) D ;) hammer: ..

As soon as bether, upami eta sih nya kang. InsyaAlloh \) ..



Selamat pagi Beh D ..

tapi ngomong2 .. kalau rumah saya sih di Adiarsa Beh, dan ga ada gunung pastinya kalau di Adiarsa sih Beh, cuma memang ada sih deket2 rumah saya yang lagi ngebangun ..

tapi itu sih gundukan pasir Beh .. sanes gunung bingungs hammer: ..

punteun hereuy Beh malu: ..

D Peace:

_______________________ ngacir:



Amin kang \) ..

ngomong2 gimana kabarnya nih kang ..

kopdar kemarin ko ga keliatan kang, atau lagi ada jadwal siaran ya kang cmiiw \) ..



Pagi kang Rully, Alhamdulillah kabar baik kang kalau sayah sih \) ..

Memangna nuju ol dimana kitu kang kalau boleh tau \) ..



Sama2 kang \) ..

D D .. yah begitulah kehidupan militer kang, apalagi yang merasakan perjuangan melawan penjajahan zaman Belanda & Jepang dulu kang, belum dari bangsa kita sendiri ..

Suka sedih kalau denger ceritanya, mereka memperjuangkan kemerdekaan dengan nyawanya ..

mudah2n kita bisa memanfaatkan kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan berguna bagi bangsa \) ..

Tapi Alhamdulillah kalau sayah sih belum pernah tuh kang sampai kena halu gitu, soalnya saya masih umur balita banget ..

waktu kakek meninggal .. tapi memang beliau adalah orang yang sangat di siplin banget kang \) ..



Syukur atuh kalau gitu sih kang, amin kang \) ..



Iya nih kang, mungkin karena cuaca juga kali ya kang \) ..

Tapi Alhamdulillah udah baikan kalau sekarang sih sayahnya kang \) ..

ngomong2 gimana nih kang dengan bisnis dropshipnya .. & yang di loc, itu website punya akang ya kang .. keren euy webnya kang D ..



Amin Zan \) ..

Iya, ga nyangka banget ya Zan, secepat itu neng di panggil berdukas ..

ngomong2 .. gimana kabarnya Zan, semester berapa sekarang ..

denger2 waktu presiden Obama ke Indonesia, hadir ya waktu ada acara presiden Obama di UI Zan cmiiw \) ..



Alhamdulillah kabar baik bro .. walau sempat agak ngedrop kemarin fisiknya D ..

Tapi Alhamdulillah udah baikan kalau sekarang sih bro .. wa'nya \) ..

ngomong2 .. di Tanggerang ya bro .. kalau ga salah tinggalnya sekarang ya bro cmiiw \) ..


Ngomong2 punteun baru bales postingan sekarang all malu: ..

& yang ga di quote .. punteun pisan ya all .. tos panjang pisan soalnya kelewat halamannya D ..

& punteun juga .. mau langsung idle nih all mau ada perlu dulu soalnya wa'nya all \) ..


sanes turun gunung , tapi baru muncul dari sungai
kan di adiarsa banyak sungai (ciliwung,cimanuk dll )ngakaksngakaks
just kidding yah kang Yb

Quote:
Original Posted By senyouemor
Spoiler for balesan


sepuh futsal kamana wae ey,.,.
yuukk ah olahraga lagi,.,. D



alhamdulillah damang,.,.,.
kang dani kumaha ? damang kang ?
ameng atuh ka GOR,.,. D



beeeehh,.,.hoyong miieeeee,.,. \((
di bungkus 3 porsi beeeh,.,. D Yb



amiiiiinnn.,.,.semoga cita cita bunda jaguar yg menjadikan RK subforum,.,.terlaksana dalam waktu cepat,.,. \)



cari perkara nih,.,.,.awkkawkawk :P



siang jga gy,.,. D



makasih doa nya kang,.,.
iya,.,.mau ada tahlilan,.,.,.kalo sempet,.,.ikut yuukk,.,.
kalo gak jga gpp,.,.,.mohon doa nya dari jauh,., \)



huuuaaaa,.,.,.,.yg photo kan ituu guuueeee,.,.,.alhasil gue kgak kebawaaaa zaaaann,.,. -_-a
liat photo ini,..,bkin inget belliin neng ay eskrim,.,.doi suka banget eskrim hanako di resinda.,,. \(



iyaa cynntt,.,.,..,.mohon doa aja bwt alm,.,.,.
semoga alm tenang,.,.

bwt bang ipul gmn kabar nya cyyntt ?



hehe,.,.blm download,.,.opmin nya,..,,.lgi males oprek2,.,.soal nya gak depan pc akhir2 nih.,,.,.
pke bbek 8530 aries,.,. D

si mang didit mah syukuran terruuss dah,.,.,.senang molo,.,.,.kawkawkawk D
piiss mang didit,.,.,.#ngacir


#update announcement :
perubahan meeting point dan waktu ketemuan,.,.
tempat meeting point sblm nya bundaran galuhmas RSUD,.,.di rubah ke masjid peruri.,,.,waktu ketemuan sebelum isya ( sekitar jam 6.30 ),.,.jdi kita sholat isya dlu di masjid,.,.setelah itu baru ke rumah alm neng ay,..,
bila ada yg kurang jelas,.,.bisa hub contact person,.,.
terima kasih atas partisipasi nya


sok atuh di antos enjing di tkp
kaburu libur panjang kang arbabDD
tiger01 - 06/06/2012 01:22 PM
#7075

Quote:
Original Posted By Ibr@himovic
sekalian jawab 2 pertanyaan yang sama D

gak ada kayanya,tapi gak tau deh pas udah jalan euronya o
bukan,yang punya KT kan lobbynya kuat di karawang o

owh gitu towh penjelasannya... o

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Selamat pagi Karawang D ..

Di spoiler aja ya biar ga kaya jerapah D ..

[spoiler=content]
Ngomong2 punteun baru bales postingan sekarang all malu: ..

& yang ga di quote .. punteun pisan ya all .. tos panjang pisan soalnya kelewat halamannya D ..

& punteun juga .. mau langsung idle nih all mau ada perlu dulu soalnya wa'nya all \) ..

heheheh....
lagi siap2 sidang kemaren teh, jadi aja gak kupdar.. o

Quote:
Original Posted By obik
Selamat siang agan2 semua \)
Mau ikut tanya disini boleh kan D

Mau tanya nih, kalo transport umum dari Karawang mau ke Jakarta (Gambir) naek apa yak?
Barangkali ada yang tau informasinya bisa dishare ke saya, \)

Terima Kasih, shakehand


siang... o
gak ada gan yang langsung Gambir..
kalo mau potong2 dulu.. dari Karawang - Kp.Rambutan - Gambir...
obik - 06/06/2012 01:44 PM
#7076

Quote:
Original Posted By tiger01

owh gitu towh penjelasannya... o


heheheh....
lagi siap2 sidang kemaren teh, jadi aja gak kupdar.. o



siang... o
gak ada gan yang langsung Gambir..
kalo mau potong2 dulu.. dari Karawang - Kp.Rambutan - Gambir...


Oh gitu gan, iya deh gpp motong2 juga,
Itu nama bis nya apa ajah ya gan? D
sama ongkos nya kira2 berapa?hehe D
tiger01 - 06/06/2012 03:31 PM
#7077

Quote:
Original Posted By obik
Oh gitu gan, iya deh gpp motong2 juga,
Itu nama bis nya apa ajah ya gan? D
sama ongkos nya kira2 berapa?hehe D


iya.. o
ini rute via Blok M yak.. o

Dari Karawang, agan bisa naik Agra Mas atau Warga Baru yang tujuan ke Tj. Priuk, agan minta turun di Jati bening., armadanya rata2 non AC alias Ekonomi, ada sih AC, tapi pagi jalannya dan itu pun kadang2.. o

Karawang - Jati Bening,
Ekonomi : 8500
AC : 9500

dari JAti bening, agan sambung lagi mayasari bhakti yang ke Blok M,

Jati Bening - Blok M
Ekonomi : 5500
AC : 7500

dari Blok M, agan sambung lagi pake Bus Way kooridor 1,
turun di halte monas, dari halte monas, jalan aja gan... o
lumayan sih.. heheehe o Peace:
obik - 06/06/2012 04:30 PM
#7078

Quote:
Original Posted By tiger01
iya.. o
ini rute via Blok M yak.. o

Dari Karawang, agan bisa naik Agra Mas atau Warga Baru yang tujuan ke Tj. Priuk, agan minta turun di Jati bening., armadanya rata2 non AC alias Ekonomi, ada sih AC, tapi pagi jalannya dan itu pun kadang2.. o

Karawang - Jati Bening,
Ekonomi : 8500
AC : 9500

dari JAti bening, agan sambung lagi mayasari bhakti yang ke Blok M,

Jati Bening - Blok M
Ekonomi : 5500
AC : 7500

dari Blok M, agan sambung lagi pake Bus Way kooridor 1,
turun di halte monas, dari halte monas, jalan aja gan... o
lumayan sih.. heheehe o Peace:


oh bgitu gan,
Yang paling pagi dari karawang jam berapa ya?
soalnya ane jam 10 udah harus nyampe tujuan.?? \(

Lumayan deket apa jauh tuh gan?hehee
tiger01 - 06/06/2012 05:37 PM
#7079

Quote:
Original Posted By obik
oh bgitu gan,
Yang paling pagi dari karawang jam berapa ya?
soalnya ane jam 10 udah harus nyampe tujuan.?? \(

Lumayan deket apa jauh tuh gan?hehee


agan domisili dimana...??
ada sih yang pagi sekitar jam 04.30an atau jam 04.00 pagi malah..
tapi bukan bis, tapi angkutan pribadi yang sekalian jalan ke Jakarta, alias omprengan, ya tarif nya lumayan lah.. ehheheeh coba nego aja, kali aja ada yang emang searah ke Monas, Istana Presiden atau ke Gambir.. hehehehehehe
kalo urusan harganya ane gak tau yak.. o

kalo bis yang paling pagi ada Warga Baru kalo ndak salah jam 04.15 start dari termnal Klari... o lanjut Agra Mas, sekita jam 04.30 atau 05.00 start langsung dari Garasinya, ada juga yang startnya dari Terminal.. o
ada juga Asli Prima, Karawang - Merak, itu sekitar jam 06.00 atau jam 07 an..

ya lumayan gan ke Gambir mah.. o

atau kalo agan mau cepet, dari Karawang ikut yang paling pagi sekitar jam 5 pagi, sampe Kampung Rambutan atau sampe Jati bening, dari sana agan sambung lagi naek Blue Bird atau Dian Taxi... heehehe Peace: insya Allah cpet...

tak kenal, maka tak sayang, monggo, soba isi form ini dulu.. o

Nama :
Domisili :
YM/FB/Twit :
Tujuan :

kalo malem ane jarang OL, PM aja yak.. ehheheheeh
Zories - 06/06/2012 06:04 PM
#7080

Quote:
Original Posted By tiger01

walaikmsalam.. o
lah emang anak2 kantor ge yang siaran di lantai 2 ge gak ada yang ngerasa... o
bingungs

malem all.. o moon:
lanjut ah, keur ulangan... hammer:

ya emang sih kang, ga begitu menggoyang banget o
Quote:
Original Posted By Ibr@himovic



amin om,biar ketemu kamuh ya om kisss

asyik,, , kopdar ketemu sama kang.ibra ::selamat
Quote:
Original Posted By kalunggaezy


D D .. yah begitulah kehidupan militer kang, apalagi yang merasakan perjuangan melawan penjajahan zaman Belanda & Jepang dulu kang, belum dari bangsa kita sendiri ..

Suka sedih kalau denger ceritanya, mereka memperjuangkan kemerdekaan dengan nyawanya ..

mudah2n kita bisa memanfaatkan kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan berguna bagi bangsa \) ..

Tapi Alhamdulillah kalau sayah sih belum pernah tuh kang sampai kena halu gitu, soalnya saya masih umur balita banget ..

waktu kakek meninggal .. tapi memang beliau adalah orang yang sangat di siplin banget kang \) ..



Syukur atuh kalau gitu sih kang, amin kang \) ..

muhun kang, , , bitis teh geus barareuh mun kena omel teh, , halu sing kalayang, , , teu halu wae sih, , naon nu bisa dipake teuteungeul pasti dipake kanggo malengpeng ane, ,takut

yah, , begitulah kang, , ,semoga saja :angel
Quote:
Original Posted By obik
Selamat siang agan2 semua \)
Mau ikut tanya disini boleh kan D

Mau tanya nih, kalo transport umum dari Karawang mau ke Jakarta (Gambir) naek apa yak?
Barangkali ada yang tau informasinya bisa dishare ke saya, \)

Terima Kasih, shakehand

mangga kang, , shakehand2
Quote:
Original Posted By babehzz


sanes turun gunung , tapi baru muncul dari sungai
kan di adiarsa banyak sungai (ciliwung,cimanuk dll )ngakaksngakaks
just kidding yah kang Yb



sok atuh di antos enjing di tkp
kaburu libur panjang kang arbabDD


wowowowowow, , pada janjian nih :genit
Page 354 of 401 | ‹ First  < 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2