Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 401 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›

ajidarmawan - 09/12/2011 10:24 AM
#701

Spoiler for buka dan baca
Quote:
Original Posted By ado46
iya salken D
sip , dimaklumi , jangan diulangi ya \)


Makasih kk.. klu salah lg kasih tau aja ya kk \)

Quote:
Original Posted By arie.chomet

oh baru ya \)
barunya baru gimana nih gan? baru gabung kemaren apa gimana?
maaf banyak nanya malus


iya kang baru ikut gabung tp blm ikut nimbrung kalau ada gath..
hehe wajib nnya dr pada penasaran. iya kan kang ?
silahkeun mau nnya apa lg kang ? monggo malu
ado46 - 09/12/2011 10:28 AM
#702

Quote:
Original Posted By arie.chomet
waakakak galau ngakaks
dimana daimana daimana.... kemana kemana kemana....
tuh para hansip :siul:


hahahha ngakaks
adehh jadi ayu tingting wwkkw ngakaks
lagi di kantor apa ngantor dirumah nih kang? DD

Quote:
Original Posted By ajidarmawan

Makasih kk.. klu salah lg kasih tau aja ya kk \)




iya nanti di kasih tw
asal mau berusaha buat lebih baik kenapa ga
saya welcome kok \)
arie.chomet - 09/12/2011 10:29 AM
#703

Quote:
Original Posted By ajidarmawan
Spoiler for "buka dan baca"
Makasih kk.. klu salah lg kasih tau aja ya kk \)

iya kang baru ikut gabung tp blm ikut nimbrung kalau ada gath..
hehe wajib nnya dr pada penasaran. iya kan kang ?
silahkeun mau nnya apa lg kang ? monggo malu


ada lagi sih klo blh diizinkan untuk tanya2 mah D
dah kaya wartawan aza hammer: biarin dah dari pada penasaran malus
oh baru ikut gabung toh... klo yg saya tw bukannya agan sudah pernah gabung dari thn 2010 di Reg.Karawang?
malah duluan agan sama saya juga malus
ko bilangnya baru ikut gabung sih? berarti boong donk \)
Quote:
Original Posted By ado46
hahahha ngakaks
adehh jadi ayu tingting wwkkw ngakaks
lagi di kantor apa ngantor dirumah nih kang? DD

masih di rumah. bentar lagi brangkat.
sekalian Jumatan om D
maklum pekerja malas hammer:
ajidarmawan - 09/12/2011 10:36 AM
#704

Spoiler for buka dan baca
Quote:
Original Posted By ado46

iya nanti di kasih tw
asal mau berusaha buat lebih baik kenapa ga
saya welcome kok \)


makasih kk.. hehehe \)

Quote:
Original Posted By arie.chomet

ada lagi sih klo blh diizinkan untuk tanya2 mah D
dah kaya wartawan aza hammer: biarin dah dari pada penasaran malus
oh baru ikut gabung toh... klo yg saya tw bukannya agan sudah pernah gabung dari thn 2010 di Reg.Karawang?
malah duluan agan sama saya juga malus
ko bilangnya baru ikut gabung sih? berarti boong donk \)


hehehe tuh agan kok tauu?? tp kan udh gpernah aktif lg gan.. jd kan kembali ke bayi yg baru lahir.. hehe \)
klu masalah duluan or gk duluan kan tergantung kita gan.
ane bisa duluan tp kan blm tentu aktif di lapangan dan di forum.
nah kang arie kan sangat aktif di forum dan di lapangan.. jd ane kan masih pngikut dan baru daftar reg.karawang lg. hehe.
mohon bimbingan nya kang ?
sok mau nnya apa lg.. hayuu di jwb \)
ado46 - 09/12/2011 10:37 AM
#705

Quote:
Original Posted By arie.chomet

masih di rumah. bentar lagi brangkat.
sekalian Jumatan om D
maklum pekerja malas hammer:


walahh ngakaks
kirain teh udah di kantor ngakaks
hehehe merendah mulu nih ;)
tiger01 - 09/12/2011 10:37 AM
#706

Quote:
Original Posted By ado46

@kang galang
pagi
udah di req delete D

pagi... D
maksih ya kang... o maaf kalo melanggar... o

*berusaha menjadi baik......
heheheheh

Quote:
Original Posted By ojiedarojie
ah, sok poho ka dulur teh malu:
cek didieu http://www.facebook.com/ojiedarojie

Listening
Betharia sonata - Benci tapi rindu.mp3
:kr


owh.....
iyaiyaiyaiyaiya......
walah,,, lagu jaman bapak masih bujangan.... hammer:
ado46 - 09/12/2011 10:43 AM
#707

Quote:
Original Posted By tiger01
pagi... D
maksih ya kang... o maaf kalo melanggar... o

*berusaha menjadi baik......
heheheheh



siang tw sekarang mah ;)
hahahhaa
iya sama-sama shakehand2

sip
kita sama-sama berusaha menjadi lebih baik kang beer:
arie.chomet - 09/12/2011 10:52 AM
#708

Quote:
Original Posted By ajidarmawan
Spoiler for "buka dan baca"
makasih kk.. hehehe \)

hehehe tuh agan kok tauu?? tp kan udh gpernah aktif lg gan.. jd kan kembali ke bayi yg baru lahir.. hehe \)
klu masalah duluan or gk duluan kan tergantung kita gan.
ane bisa duluan tp kan blm tentu aktif di lapangan dan di forum.
nah kang arie kan sangat aktif di forum dan di lapangan.. jd ane kan masih pngikut dan baru daftar reg.karawang lg. hehe.
mohon bimbingan nya kang ?
sok mau nnya apa lg.. hayuu di jwb \)


ya tw dunk kan bisa lihat \)
oh gitu ya jadi yg ga aktif tuh walaupun dah gabung dari dulu disebut baru yabingungs
berarti bukan jawaban tepat donk \)
kan yg saya memberikan pertanyaan, dan bukan meminta alasannya.

kata siapa sangat aktif? emang tw gituh klo sya sangat aktif?
klo tw bisa lliat dan perhatiin saya dimana?
katanya baru gabung?
Quote:
Original Posted By ado46
walahh ngakaks
kirain teh udah di kantor ngakaks
hehehe merendah mulu nih ;)


ga merenda ko om malus
cuman membawah D
btw Mesin/sepeda pesenan dah dikonfrim belum om?
d982aq - 09/12/2011 11:06 AM
#709

siang all sun:
di karawang perasaan rame banget ya rajia pak polisi

sampe kapan nya??
was was euy.. can mayar pajak p
ajidarmawan - 09/12/2011 11:05 AM
#710

Quote:
Original Posted By arie.chomet
ya tw dunk kan bisa lihat \)
oh gitu ya jadi yg ga aktif tuh walaupun dah gabung dari dulu disebut baru yabingungs
berarti bukan jawaban tepat donk \)
kan yg saya memberikan pertanyaan, dan bukan meminta alasannya.

kata siapa sangat aktif? emang tw gituh klo sya sangat aktif?
klo tw bisa lliat dan perhatiin saya dimana?
katanya baru gabung?


ya begitu lah kang jd anggap aja masih baru.. hehe \)

hehe gk bisa liat sihh. cuma liat dr aktifnya tuh ID kang arie. post n reputasi nya udh wowwww....haha
maklum kan ane blm pernah ikut gath jd kan gk tau kang.. hehe
ntar diusahain dteng dehh sm kk ane \)


Quote:
Original Posted By d982aq
siang all sun:
di karawang perasaan rame banget ya rajia pak polisi

sampe kapan nya??
was was euy.. can mayar pajak p


iya nih gan rame bnged rajia..
ampe ane di berhentiin 2x untung nya gk kena dana. krna smua'a aman.. hehe
paling sering tuh gan di jln baru tanjung pura.
di jln lampu merah by pas, n di ramayana, kadang" juga di Adiarsa.. itu sihh yg sering ane liat polisi pd rajia rame"
ado46 - 09/12/2011 11:11 AM
#711

Quote:
Original Posted By arie.chomet


ga merenda ko om malus
cuman membawah D
btw Mesin/sepeda pesenan dah dikonfrim belum om?


hahaha iya deh gimana akang aja hehehe ;) Peace:
belom euy , orang nya lagi ga OL berdukas
urgent banget tuh padahal nohope:
arie.chomet - 09/12/2011 11:12 AM
#712

Quote:
Original Posted By ajidarmawan
ya begitu lah kang jd anggap aja masih baru.. hehe \)

hehe gk bisa liat sihh. cuma liat dr aktifnya tuh ID kang arie. post n reputasi nya udh wowwww....haha
maklum kan ane blm pernah ikut gath jd kan gk tau kang.. hehe
ntar diusahain dteng dehh sm kk ane \)


ah prasaan biasa aza dengan id sayah mah malus
tadi katanya tw, sya aktif dilapangan juga? emang gituh? (apa sering ngbuntutin syah ya D)
ya udh nanti ikut aza kopdar ya gan, jangan cuman kenalan dan silaturahmi di Online aza. karena klo di Ofline silaturahminya lebih erat ketibang di online.
klo di online kan cuman tulisan/tex sama tulisan/tex aza. diusahakan ya gan klo punya waktu luang untuk ikut berkumpul juga bersama rekan2 Kaskuser RK yg lainnya.\)
Quote:
Original Posted By ado46
hahaha iya deh gimana akang aja hehehe ;) Peace:
belom euy , orang nya lagi ga OL berdukas
urgent banget tuh padahal nohope:


oh ga ol toh.
kira2 bisa kapan tah sepedanya bisa dikeluarin.
dah lama euy pengen pake spedah lagi D
lumayan buat olah raga D
alblacknred - 09/12/2011 11:14 AM
#713

Quote:
Original Posted By arie.chomet

ada lagi sih klo blh diizinkan untuk tanya2 mah D
dah kaya wartawan aza hammer: biarin dah dari pada penasaran malus
oh baru ikut gabung toh... klo yg saya tw bukannya agan sudah pernah gabung dari thn 2010 di Reg.Karawang?
malah duluan agan sama saya juga malus
ko bilangnya baru ikut gabung sih? berarti boong donk \)

masih di rumah. bentar lagi brangkat.
sekalian Jumatan om D
maklum pekerja malas hammer:


tah anu kieu yeh pegawai nakal teh p
kos sayah atu pegawai teladan, berangkat kerja jam 1 p

Quote:
Original Posted By ado46
walahh ngakaks
kirain teh udah di kantor ngakaks
hehehe merendah mulu nih ;)


kangmas ari mah merendah bari ngahitutan kang p
hati2 loba jebakan betemen na wkwkwkwkwkwkwk p
arie.chomet - 09/12/2011 11:20 AM
#714

Quote:
Original Posted By alblacknred
tah anu kieu yeh pegawai nakal teh p
kos sayah atu pegawai teladan, berangkat kerja jam 1 p

kangmas ari mah merendah bari ngahitutan kang p
hati2 loba jebakan betemen na wkwkwkwkwkwkwk p


wakakakak leuwih parah hammer:

mad: wanjrit emang cicing2 hitut?
wakakakak ngakaks lain jebakan betmen deui
jebakan ayu ting ting tah.
alblacknred - 09/12/2011 11:22 AM
#715

Quote:
Original Posted By arie.chomet

wakakakak leuwih parah hammer:

mad: wanjrit emang cicing2 hitut?
wakakakak ngakaks lain jebakan betmen deui
jebakan ayu ting ting tah.


kumaha anu settingan teh?
aya perubahan anu signifikan teu?
arie.chomet - 09/12/2011 11:24 AM
#716

Quote:
Original Posted By alblacknred
kumaha anu settingan teh?
aya perubahan anu signifikan teu?


acan dicobian mang, karak dibaca2 heula D
soalna masih dirumah n masih pake sapidol keneh.
ke paling uwih juma'ahan bd dicobian di kantor.

#udh jm 12.23 menunjukan untuk siap2 indit juma'ahan __________ngacir:
alblacknred - 09/12/2011 11:26 AM
#717

Quote:
Original Posted By arie.chomet
acan dicobian mang, karak dibaca2 heula D
soalna masih dirumah n masih pake sapidol keneh.
ke paling uwih juma'ahan bd dicobian di kantor.

#udh jm 12.23 menunjukan untuk siap2 indit juma'ahan __________ngacir:


anu settingan kanggo komputer sareng browsernamah
tiasa dianggo kasadaya koneksi kang...
mangga ah dilajeng..... p

abdi oge bade mimpin jumaatan difesbuk heula
ado46 - 09/12/2011 11:26 AM
#718

Quote:
Original Posted By arie.chomet



oh ga ol toh.
kira2 bisa kapan tah sepedanya bisa dikeluarin.
dah lama euy pengen pake spedah lagi D
lumayan buat olah raga D


iya nohope:
di inbox juga belom bales lagi hammer:

hahaha , sepedahan kang ke kantor
wkwkwk ngakaks Peace:
di jamin sehat :thumbup


Quote:
Original Posted By alblacknred


kangmas ari mah merendah bari ngahitutan kang p
hati2 loba jebakan betemen na wkwkwkwkwkwkwk p


wew takuts
wah mesti hati-hati nih sekarang takuts




ngakaks Peace:
______________ ngacir:
alblacknred - 09/12/2011 11:28 AM
#719

Quote:
Original Posted By ado46
iya nohope:
di inbox juga belom bales lagi hammer:

hahaha , sepedahan kang ke kantor
wkwkwk ngakaks Peace:
di jamin sehat :thumbup




wew takuts
wah mesti hati-hati nih sekarang takuts




ngakaks Peace:
______________ ngacir:


hahahahahahahahahahahahaha....
yaudah saya pamit dulu kang..
padahal klo mau sepeda mah, punya abi ada dua..
silahken klo mau dipakemah p
ado46 - 09/12/2011 11:31 AM
#720

Quote:
Original Posted By alblacknred
hahahahahahahahahahahahaha....
yaudah saya pamit dulu kang..
padahal klo mau sepeda mah, punya abi ada dua..
silahken klo mau dipakemah p


hahahhaa ga akh ;)
pasti ga muat di saya mah hammer: \(
yg ada patah lagi hahahahaa

sip kang , saya juga off akh
dah ga ada yg OL nih seperti nya takuts
Page 36 of 401 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2