Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 363 of 401 | ‹ First  < 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 >  Last ›

idat - 27/06/2012 10:42 PM
#7241

Quote:
Original Posted By Zories
Oh, , maksudnya sabun LUXY dimana-mana ada ya. . ngakaks Peace:
Iya dnx :kimpoi
Jiahahaha. . Berkedok silaturahmi D
Sipp dah, ntar dikenalin shakehand2


asik,,,,beneran ye...:P
ditunggu neh

Quote:
Original Posted By RichanFernandha
azkum,wr,wb,,,
selamat pagi,,,,


salam kenal ya gan...
ane idat.....

Quote:
Original Posted By kalunggaezy

Tapi kan, yang jelas berdua lebih baik kan bro pastinya, dari pada sendiri mudah2n \) D ..


itu pasti atuh kang....hehehehe

Quote:
Original Posted By tiger01
korban rayuan over post
ceuk mang Zories... p


hehehe....
biasa kang... o
sibuk... o huehhee..... o
mau puasa neh... hehehe mau pasang quiz lagi..??
heheheh.. siul:



welkom.. D D D
Galang tiger
shakehand:


bisa diatur kang,,nanti saya bicarakan dulu lagi ma yang disana...
hehehehe

Quote:
Original Posted By arie.chomet
maaf sebelumnya baru mampir lagi malus
cuman mu ngasih info aza..

Mohon do'a nya dari rekan2 Kaskuser semuanya, untuk Ketua Reg. Karawang kita yaitu Didit Nugraha a.k.a blue1986 semoga disembuhkan dari sakitnya/penyakitnya, dan selalu diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya. Amiinn... YRA
Alfatihah + Shalawat send rose:

info
barusan sya telpon, katanya dia sakit Tipes, dan sekarang dirawat di Klinik Wadas Medika (Wadas). bagi rekan2 RK yg mw menengok, silahkan kontak Humas a.k.a Dian Arbab, kapan bisa berangkatnya, biar nanti bareng2 kesananya. ditunggu kabar selanjutnya.... nuhun


insya Allah liat status BBM nya kang didit,,besok beliau dah pulang...
semoga lekas diangkat segala penyakitnya.,,

Quote:
Original Posted By bung.karno
Assalamualaikum \)
Punten tara nongol deui D
Sakali deui punten teu ngeQUOTE D
Sibuk didunia nyata p
Tapi mun main game mah sering hammer:
tapi tara buka kaskus Peace:
-
Apa kabar sadayana D
cool:


jadinya ketrima dimana gi???
adik saya ketrima di SMAN 1 Semarang...




Wilujeng wengi sadayana....
mau curhat,,,ane lagi PLLLOOONNGGGG BANGGEETT.....
tadi siang habis sidang,alhamdulillah lancar,,,seneng banget ane gan...
sekarang tidur pun nyenyak,makan pun enak,,hehehe
arie.chomet - 28/06/2012 06:00 AM
#7242

wilujeng enjing kasadaya wargi...
mugia sehat walafiat sadayana

Spoiler for balesan
Quote:
Original Posted By Zories
Semoga cepet sembuh Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Untuk wktu, mudahan ane siap, disesuaikan dg jamnya asal tidak bentrok dg jam krja, pasti ane ikt. Itupun paling ane nunggu di TKPnya lgsg. o


Quote:
Original Posted By tiger01
mudah2an cepet sembuh...
di tunggu kabar kalo mau jengguk nya... o



updatenya ada di grup FB tuh.
dicek aza

Quote:
Original Posted By kalunggaezy

Ternyata benar, kang Didit sedang di rawat di rumah sakit saat ini berdukas: ..

pantesan udah lama ga liat kang Didit posting di thread berdukas: ..

InsyaAlloh, kalau tidak berhalangan mudah2n saya bisa ikut menjenguk nanti bersama rekan2 RK yang lainnya \) ..

ngomong2 gimana kabarnya nih kang, baru keliatan lagi sekarang \) ..

iya om, tapi dgr kabar terakhir nanti rencana jumat sore mw pada brgkat ke kosannya.sekalian kopdar disana.
updatenya ada di grup FB.

Alhamdulillah kabar baik om. maklum sekarang lagi susah koneksi bisanya malem doank, itu juga klo sempet inetan malus
jadi punya wifi, punya modem juga pada nganggur kaga kepake capedes
alnya kompi di kantor ga bisa suport modem. tapi klo ofline sih selalu hadir malus

Quote:
Original Posted By ado46
[SPOILER="panjang"]
wah kang didit sakit \(
semoga cepet sembuh kang rose:
wah kapan nih kang D
pengen nengok D


Amiinn...
updatenya ada di Grup FB om.
Quote:
Original Posted By idat

insya Allah liat status BBM nya kang didit,,besok beliau dah pulang...
semoga lekas diangkat segala penyakitnya.,,


Wilujeng wengi sadayana....
mau curhat,,,ane lagi PLLLOOONNGGGG BANGGEETT.....
tadi siang habis sidang,alhamdulillah lancar,,,seneng banget ane gan...
sekarang tidur pun nyenyak,makan pun enak,,hehehe


Amiinn...
[/SPOILER]
Zories - 28/06/2012 06:24 AM
#7243

Quote:
Original Posted By idat
asik,,,,beneran ye...:P
ditunggu neh

Wilujeng wengi sadayana....
mau curhat,,,ane lagi PLLLOOONNGGGG BANGGEETT.....
tadi siang habis sidang,alhamdulillah lancar,,,seneng banget ane gan...
sekarang tidur pun nyenyak,makan pun enak,,hehehe

iya dah, tungguin aja. . D

Quote:
Original Posted By arie.chomet
wilujeng enjing kasadaya wargi...
mugia sehat walafiat sadayana

updatenya ada di grup FB tuh.
dicek aza


iya om, tapi dgr kabar terakhir nanti rencana jumat sore mw pada brgkat ke kosannya.sekalian kopdar disana.
updatenya ada di grup FB.[/COLOR]

Jadi kopdar di kosan kang.didit . . . :selamat

@ada sms dr kang.windi, katanya tadinya mau nengok k Klinik hari Minggu, , o
kalunggaezy - 28/06/2012 12:45 PM
#7244

Quote:
Original Posted By bung.karno
Assalamualaikum \)
Punten tara nongol deui D
Sakali deui punten teu ngeQUOTE D
Sibuk didunia nyata p
Tapi mun main game mah sering hammer:
tapi tara buka kaskus Peace:
-
Apa kabar sadayana D
cool:


Waallaikum Sallam Gi \) ..

D .. itu sih namanya sibuk nge game, tapi jarang ol di RK Gi D Peace: ..

__________________________ ngacir:

ngomong2 gimana gi dengan sekolahnya, sudah ada pengumuman belum untuk penerimaan siswa baru \) ..

Quote:
Original Posted By ado46

ga jadi beli kang D
enakan naek motor D


Yah, padahal mau ngajakin goes barunya tadinya sih bro D ..

btw, kalau naik motor sih bukan olah raga atuh kang, tapinya, jjs D ngakaks ;) ..

Quote:
Original Posted By Zories

@Kang.firman: Ah, , , akang haya perasan saja, , kita laki2 tulen ko, msh doyan m cewek D


Ih maksud sayah bukan itu kang, itu lho kang Idat, katanya mau minta di kenalin sama teman2nya kang Zories kalau ga salah modus barunya kang D ;) Peace: ..

ngomong2 ko kalau kang Zories, ke sana arahnya ya malu: ..

takuts: ..

Quote:
Original Posted By idat

Wilujeng wengi sadayana....
mau curhat,,,ane lagi PLLLOOONNGGGG BANGGEETT.....
tadi siang habis sidang,alhamdulillah lancar,,,seneng banget ane gan...
sekarang tidur pun nyenyak,makan pun enak,,hehehe


Wah, selamat atuh gan, kalau begitu D :toast \) ..

tinggal di tunggu traktirannya aja berarti ya bro D genit: ..

Quote:
Original Posted By arie.chomet

iya om, tapi dgr kabar terakhir nanti rencana jumat sore mw pada brgkat ke kosannya.sekalian kopdar disana.
updatenya ada di grup FB.

Alhamdulillah kabar baik om. maklum sekarang lagi susah koneksi bisanya malem doank, itu juga klo sempet inetan malus
jadi punya wifi, punya modem juga pada nganggur kaga kepake capedes
alnya kompi di kantor ga bisa suport modem. tapi klo ofline sih selalu hadir malus


Oh gitu toh kang, sayang banget atuh kang itu wifi & modemnya kalau begitu kang \) ..

berarti kalau begitu kopdar malam sabtu kemarin hadir dong kang \) ..
tiger01 - 28/06/2012 04:02 PM
#7245

Quote:
Original Posted By Zories
Selamat Malam.
Selamat Malam Kemisan hammers

Spoiler for Quote-Quote manual saja D

@Kang.firman: Ah, , , akang haya perasan saja, , kita laki2 tulen ko, msh doyan m cewek D

@Kang.galang: Iya dong, nanti dibikin HAKInya dh hammer

@Egy: kamana wae ente? Meuni karak nongol batas

@Kang.ado: makasih kang kiss

Barusan ngobrol2 via telepon dg Kang.Rebab mengenai kapan kita akan mengengok Kang.Didit. . . Hasilnya. .
Hari: Jumat sore, jam 16.00.
Meeting Point: Depan Bank BCA, GOR Panathayuda
Jadi, sebelum kopdar kita nengok Kang.Didit dulu di RS.WADAS MEDIKA, setelah itu kembali lg ke tempat biasa kita kopdar. \)
Mungkin bg Kang.Arie bisa menunggu di Telagasari dan saya sendiri akan menunggu di dkt RS.WADAS MEDIKA, dikarenakan memang lumayan dkt dan satu arah ke rumah saya \)
Silahkan untuk menambahkan atau berpendapat gimana baiknya \)

tong ngomongkeun HAKI ah.... o
trauma saya... \(
waduh, jum'at sore ya... titip salam aja buat beliau... o
ndak bisa merapet.. \(

Quote:
Original Posted By idat

bisa diatur kang,,nanti saya bicarakan dulu lagi ma yang disana...
hehehehe

di tunggu kabar baiknya...
hehehe.... lebih cepat lebih baik... o

Quote:
Original Posted By arie.chomet
wilujeng enjing kasadaya wargi...
mugia sehat walafiat sadayana

Spoiler for balesan





updatenya ada di grup FB tuh.
dicek aza


iya om, tapi dgr kabar terakhir nanti rencana jumat sore mw pada brgkat ke kosannya.sekalian kopdar disana.
updatenya ada di grup FB.

Alhamdulillah kabar baik om. maklum sekarang lagi susah koneksi bisanya malem doank, itu juga klo sempet inetan malus
jadi punya wifi, punya modem juga pada nganggur kaga kepake capedes
alnya kompi di kantor ga bisa suport modem. tapi klo ofline sih selalu hadir malus



Amiinn...
updatenya ada di Grup FB om.


Amiinn...


siang kang.. o
iya, sudah baca.. o


@ kang Firman : streaming lagi off... o
padahal banyak yang nanyain... \(
=====
siang all... o
meuni panas... hammer: es Jeruk sepertinya enak nih.. o
Zories - 28/06/2012 06:20 PM
#7246

Quote:
Original Posted By kalunggaezy

Ih maksud sayah bukan itu kang, itu lho kang Idat, katanya mau minta di kenalin sama teman2nya kang Zories kalau ga salah modus barunya kang D ;) Peace: ..

ngomong2 ko kalau kang Zories, ke sana arahnya ya malu: ..

takuts: ...

Iya nh, ane jg heran. . . Emg kang.idat di Cilacap gak laku2 kali ya. . eek:
Iya kang, akses k rumah saya bisa lwt jalan Wadas. . \)

Quote:
Original Posted By tiger01
tong ngomongkeun HAKI ah.... o
trauma saya... \(
waduh, jum'at sore ya... titip salam aja buat beliau... o
ndak bisa merapet.. \(

Emg ada trauma apa dg HAKI ? eek:
arie.chomet - 28/06/2012 11:31 PM
#7247

Quote:
Original Posted By Zories
iya dah, tungguin aja. . D


Jadi kopdar di kosan kang.didit . . . :selamat

@ada sms dr kang.windi, katanya tadinya mau nengok k Klinik hari Minggu, , o


ho'oh.
dia juga sms sya, cuman belum sempet dibales. kaga ada pulza. malus

Quote:
Original Posted By kalunggaezy

Oh gitu toh kang, sayang banget atuh kang itu wifi & modemnya kalau begitu kang \) ..

berarti kalau begitu kopdar malam sabtu kemarin hadir dong kang \) ..


iya om, tapi klo wifi dirumah sih rada rada kepake, gitu geh kalo sempet.
gawe pulang petang terus, nyampe rumah lgsung tepar D jadi jrg kepakenya malus

Alhamdulillah kopdar kemaren hadir om. ya walaupun yg hadir ga terlalu banyak malus


Quote:
Original Posted By tiger01

siang kang.. o
iya, sudah baca.. o

mlm juga.
ok

@mang windi: cigana tos mendingan mereun. rencananya hari jumat sore mw kekosannya bareng sm ank2 RK.
jadi rencana mw keklinik hri minggu mending dibatalin aza. alnya kan dah pulang si mang diditna D
satriakarisma - 29/06/2012 09:07 AM
#7248

Quote:
Original Posted By kalunggaezy


Memangnya posisi dimana gitu bro kalau boleh tau, dari luar kota, atau baru pulang kerja bro, ko baru bisa sampai ke tokonya jam 7 bro \) ..

& memangnya lagi cari jam model apa gitu bro kalau boleh tau juga \) ..

ngomong2 sudah coba searching di FJB belum bro untuk jam yang bro ingin cari itu, mungkin aja ada bro \) ..



hehe,,rumah di krawang gan, gawe di purwkrta, dugdag trus make motor, nah smpi krwang y jam sgtuan gan,capedes
kl liat2 d FJB sih udah gan, cmn pgn liat wujud aslinya dl gan,,hahahahaYb
Eh, Paketu sakit y?cpt sembuh y Paketu
kalunggaezy - 29/06/2012 10:01 AM
#7249

Quote:
Original Posted By tiger01

@ kang Firman : streaming lagi off... o
padahal banyak yang nanyain... \(
=====
siang all... o
meuni panas... hammer: es Jeruk sepertinya enak nih.. o


Wah sayang banget atuh kalau gitu ya bro \( ..

Quote:
Original Posted By Zories
Iya nh, ane jg heran. . . Emg kang.idat di Cilacap gak laku2 kali ya. . eek:
Iya kang, akses k rumah saya bisa lwt jalan Wadas. . \)


Oh gitu toh bro, deket atuh kalau gitu ke rumahnya kang Didit yang di Wadas agan \) ..

Quote:
Original Posted By arie.chomet
[COLOR="DarkGreen"]
iya om, tapi klo wifi dirumah sih rada rada kepake, gitu geh kalo sempet.
gawe pulang petang terus, nyampe rumah lgsung tepar D jadi jrg kepakenya malus

Alhamdulillah kopdar kemaren hadir om. ya walaupun yg hadir ga terlalu banyak malus


ngomong2 menggunakan isp apa nih di rumah kalau boleh tau kang \) ..

Quote:
Original Posted By satriakarisma
hehe,,rumah di krawang gan, gawe di purwkrta, dugdag trus make motor, nah smpi krwang y jam sgtuan gan,capedes
kl liat2 d FJB sih udah gan, cmn pgn liat wujud aslinya dl gan,,hahahahaYb
Eh, Paketu sakit y?cpt sembuh y Paketu


oh gitu toh bro \) ..

Memangnya kalau boleh tau, kalau agan liburnya kapan gan untuk kerjanya, mungkin saja buka juga kalau hari libur tokonya gan \) ..

jadi bisa lebih awal agan datang ke tokonya \) ..

Iya gan, pa ketunya sedang sakit gan. sakit tipes gan beliau & nanti malam rencananya rekan2 RK akan menjenguknya di tempat kostnya gan kalau tidak salah cmiiw \) ..
idat - 29/06/2012 10:16 AM
#7250

Quote:
Original Posted By Zories
iya dah, tungguin aja. . D


wah...padahal yang minta dikenalin tuh buat kang ado...
tapi kl saya dapat ya boleh juga,,hahaha

Quote:
Original Posted By kalunggaezy


Ih maksud sayah bukan itu kang, itu lho kang Idat, katanya mau minta di kenalin sama teman2nya kang Zories kalau ga salah modus barunya kang D ;) Peace: ..

ngomong2 ko kalau kang Zories, ke sana arahnya ya malu: ..

takuts: ..

Wah, selamat atuh gan, kalau begitu D :toast \) ..

tinggal di tunggu traktirannya aja berarti ya bro D genit: ..


wah,,kok bawa2 nama sya neh,,hahaha
yah namanya iseng2 berhadiah,dikenalin temen baru gitu,,hehehe
iya kang,,insya Allah nanti traktirannya pas puasa...D


Quote:
Original Posted By tiger01


di tunggu kabar baiknya...
hehehe.... lebih cepat lebih baik... o


sepertinya absen dulu kang di bulan ramadhan ini D



Wilujeng enjing sadayana..
met beraktifitas....
Zories - 29/06/2012 06:34 PM
#7251

Quote:
Original Posted By arie.chomet

ho'oh.
dia juga sms sya, cuman belum sempet dibales. kaga ada pulza. malus


Oh kitu. . . o
Maaf kang, ane gak bs iktn k kosannya kang.didit.
Rencananya mau pulang k rumah, nengokin kake dan nginep tiap minggu. Tadinya kalo jadinya d rumah kang.didit yg di wadas mau skalian lewat.
Barusan jg dpt sms dr babeh, tp sy blm pulang krja. o

@kang.firman: gak dkt juga, , lumayan lah agak jauh. o

@kang.idat: oh kitu, , , naha sy jd biro jodoh kieu D
kurtvicky - 30/06/2012 05:39 PM
#7252

Selamat sore warga RK
yg belum ke kuot angkat tangan ngakak
maaf baru nongol
Spoiler for buka
Quote:
Original Posted By Zories
iya dah, tungguin aja. . D


Jadi kopdar di kosan kang.didit . . . :selamat

@ada sms dr kang.windi, katanya tadinya mau nengok k Klinik hari Minggu, , o


Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Waallaikum Sallam Gi \) ..

D .. itu sih namanya sibuk nge game, tapi jarang ol di RK Gi D Peace: ..

__________________________ ngacir:

ngomong2 gimana gi dengan sekolahnya, sudah ada pengumuman belum untuk penerimaan siswa baru \) ..


Yah, padahal mau ngajakin goes barunya tadinya sih bro D ..

btw, kalau naik motor sih bukan olah raga atuh kang, tapinya, jjs D ngakaks ;) ..


Ih maksud sayah bukan itu kang, itu lho kang Idat, katanya mau minta di kenalin sama teman2nya kang Zories kalau ga salah modus barunya kang D ;) Peace: ..

ngomong2 ko kalau kang Zories, ke sana arahnya ya malu: ..

takuts: ..


Wah, selamat atuh gan, kalau begitu D :toast \) ..

tinggal di tunggu traktirannya aja berarti ya bro D genit: ..


Oh gitu toh kang, sayang banget atuh kang itu wifi & modemnya kalau begitu kang \) ..

berarti kalau begitu kopdar malam sabtu kemarin hadir dong kang \) ..


Quote:
Original Posted By tiger01
tong ngomongkeun HAKI ah.... o
trauma saya... \(
waduh, jum'at sore ya... titip salam aja buat beliau... o
ndak bisa merapet.. \(


di tunggu kabar baiknya...
hehehe.... lebih cepat lebih baik... o


siang kang.. o
iya, sudah baca.. o


@ kang Firman : streaming lagi off... o
padahal banyak yang nanyain... \(
=====
siang all... o
meuni panas... hammer: es Jeruk sepertinya enak nih.. o


Quote:
Original Posted By Zories
Iya nh, ane jg heran. . . Emg kang.idat di Cilacap gak laku2 kali ya. . eek:
Iya kang, akses k rumah saya bisa lwt jalan Wadas. . \)


Emg ada trauma apa dg HAKI ? eek:


Quote:
Original Posted By arie.chomet

ho'oh.
dia juga sms sya, cuman belum sempet dibales. kaga ada pulza. malus



iya om, tapi klo wifi dirumah sih rada rada kepake, gitu geh kalo sempet.
gawe pulang petang terus, nyampe rumah lgsung tepar D jadi jrg kepakenya malus

Alhamdulillah kopdar kemaren hadir om. ya walaupun yg hadir ga terlalu banyak malus




mlm juga.
ok

@mang windi: cigana tos mendingan mereun. rencananya hari jumat sore mw kekosannya bareng sm ank2 RK.
jadi rencana mw keklinik hri minggu mending dibatalin aza. alnya kan dah pulang si mang diditna D


Quote:
Original Posted By satriakarisma
hehe,,rumah di krawang gan, gawe di purwkrta, dugdag trus make motor, nah smpi krwang y jam sgtuan gan,capedes
kl liat2 d FJB sih udah gan, cmn pgn liat wujud aslinya dl gan,,hahahahaYb
Eh, Paketu sakit y?cpt sembuh y Paketu


Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Wah sayang banget atuh kalau gitu ya bro \( ..


Oh gitu toh bro, deket atuh kalau gitu ke rumahnya kang Didit yang di Wadas agan \) ..


ngomong2 menggunakan isp apa nih di rumah kalau boleh tau kang \) ..


oh gitu toh bro \) ..

Memangnya kalau boleh tau, kalau agan liburnya kapan gan untuk kerjanya, mungkin saja buka juga kalau hari libur tokonya gan \) ..

jadi bisa lebih awal agan datang ke tokonya \) ..

Iya gan, pa ketunya sedang sakit gan. sakit tipes gan beliau & nanti malam rencananya rekan2 RK akan menjenguknya di tempat kostnya gan kalau tidak salah cmiiw \) ..


Quote:
Original Posted By idat
wah...padahal yang minta dikenalin tuh buat kang ado...
tapi kl saya dapat ya boleh juga,,hahaha


wah,,kok bawa2 nama sya neh,,hahaha
yah namanya iseng2 berhadiah,dikenalin temen baru gitu,,hehehe
iya kang,,insya Allah nanti traktirannya pas puasa...D



sepertinya absen dulu kang di bulan ramadhan ini D



Wilujeng enjing sadayana..
met beraktifitas....


Quote:
Original Posted By Zories
Oh kitu. . . o
Maaf kang, ane gak bs iktn k kosannya kang.didit.
Rencananya mau pulang k rumah, nengokin kake dan nginep tiap minggu. Tadinya kalo jadinya d rumah kang.didit yg di wadas mau skalian lewat.
Barusan jg dpt sms dr babeh, tp sy blm pulang krja. o

@kang.firman: gak dkt juga, , lumayan lah agak jauh. o

@kang.idat: oh kitu, , , naha sy jd biro jodoh kieu D
aqouarfa - 01/07/2012 03:39 PM
#7253

ada apa nih gan ada apa eek:
kayaknya lagi rame ya
Zories - 02/07/2012 07:04 AM
#7254

Quote:
Original Posted By aqouarfa
ada apa nih gan ada apa eek:
kayaknya lagi rame ya


Gak tau, ada apa kali. eek:
Rame mungkin hammers
babehzz - 02/07/2012 10:53 PM
#7255

Quote:
Original Posted By aqouarfa
ada apa nih gan ada apa eek:
kayaknya lagi rame ya


Quote:
Original Posted By Zories
Gak tau, ada apa kali. eek:
Rame mungkin hammers


aya rame naon ......nihcapedes
ramein aja ini tread sepi amatberdukas
page geuning teu maju maju ....dorong atuhcapedes
aqouarfa - 02/07/2012 11:28 PM
#7256

Quote:
Original Posted By babehzz
aya rame naon ......nihcapedes
ramein aja ini tread sepi amatberdukas
page geuning teu maju maju ....dorong atuhcapedes


bentar ya beh , mandi dulu
biar wangiii o

Spoiler for mandi

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Zories - 03/07/2012 10:20 PM
#7257

Quote:
Original Posted By babehzz
aya rame naon ......nihcapedes
ramein aja ini tread sepi amatberdukas
page geuning teu maju maju ....dorong atuhcapedes


Teuing rame kunaon meureun hammers
Iya beh, sepi sangat nohope:
Hayu atuh urang dorong. . :2thumbup
Biar rame, biar yahudd. . D
Sabtu ada undangan nikahnya teh.ana aka babepig, pada datang gak nh. . .o

Ane kerja udah dimulai shift, frekuensi kopdar pasti bkal sering absen. . nohope:
arie.chomet - 04/07/2012 03:39 AM
#7258

Assalamualaikum...
maaf baru nongol kembali malus
sekalian mu ngasih undangan buat rekan2 kaskuser Reg.Karawang
tentang Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012
Spoiler for info Acara
Quote:
Original Posted By vi_wi
shakehand

shakehand shakehand shakehand

Bulan Ramadhan melangkah mendekati, mari kita berjabat tangan meluruhkan dosa dan pererat silaturahmi.

Dalam acara:

Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual
Hari/tanggal: Sabtu 14 Juli 2012
Tempat: Jakarta. detil lokasi tentative
Waktu: 16.00-21.00 wib
Kontribusi: Rp 50.000
Rangkaian Acara:

1. Laporan Pertanggungjawaban Forsup Charity II
2. Lelang Amal, detil akan dijelaskan di post berikutnya
3. Diskusi

Susunan Panitia:

Penasehat: Kisawung
Penanggung Jawab: Moderator Forsup: Bathara Semar, Dvctoz, hateisworthless, gen13th

Ketua: vi_wi
Acara: permenjeruk
MC: widey
Humas dan Publikasi: Registry
Perlengkapan: Bantengmirc
Dokumentasi:alwayshope
Konsumsi:
Keamanan: eLnawari

Mohon bantuan teman-teman untuk berpartisipasi menjadi panitia Gathering ini, silakan post posisi yang diinginkan.

flower: rose: flower:

[COLOR="DarkGreen"]
bagi yang mw ikut, nanti bisa contak saya. diharapkan sih pada ikut semua D
terutama buat yg pernah ngikut Gath Forsup tahun kemaren \)[/COLOR]
Zories - 04/07/2012 05:39 AM
#7259

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum...
maaf baru nongol kembali malus
sekalian mu ngasih undangan buat rekan2 kaskuser Reg.Karawang
tentang Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012
Spoiler for info Acara

[COLOR="DarkGreen"]
bagi yang mw ikut, nanti bisa contak saya. diharapkan sih pada ikut semua D
terutama buat yg pernah ngikut Gath Forsup tahun kemaren \)[/COLOR]


Mudah2n dr RK ada yg ikut, terutama Humas 1 \)
Sy tgl 14 pas lg kena shift pagi, jd ga bs ikut berdukas
idat - 04/07/2012 09:46 AM
#7260

Quote:
Original Posted By arie.chomet
Assalamualaikum...
maaf baru nongol kembali malus
sekalian mu ngasih undangan buat rekan2 kaskuser Reg.Karawang
tentang Gathering Forum Supranatural, Budaya dan Spiritual Kaskus 2012
Spoiler for info Acara

[COLOR="DarkGreen"]
bagi yang mw ikut, nanti bisa contak saya. diharapkan sih pada ikut semua D
terutama buat yg pernah ngikut Gath Forsup tahun kemaren \)[/COLOR]


wah,,tanggal segitu belum ada di jakarta,,
ke jakarta kira2 tanggal 17 Juli kang...
muga perwakilan kaskuser RK banyak yang datang,dan warga RK yang udh ada di jakarta atau sekitarnya bisa datang juga..


Wilujeng enjing sadayana......
selamat beraktifitas...
Page 363 of 401 | ‹ First  < 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2