Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 374 of 401 | ‹ First  < 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 >  Last ›

merckygan - 29/07/2012 01:30 PM
#7461

Quote:
Original Posted By windisugiarto
Masbro,
biar urusan ga jadi antar regional.
Lebih baik langsung PM ke yang bersangkutan.

disinikami bukan ga mau bantu.
Namun sepertinya ybs mau menyelesaikan dengan cara dia sendiri.

Jadi better langsung PM ke bagus aja langsung.
THX

thank you om for your kindly help… shakehand
Quote:
Original Posted By ezluvty
sebelumnya selamat ya kakak shakehand
ane case closed aja ya
ane edite page one nya \)

makasih buat KRB yang udah bantu. \)

okey… case closed…
tolong minta ke moderator terkait supaya thread tersebut di-close…
thank you yah Gus…

thank you rekan2 kaskuser karawang… shakehand
kalunggaezy - 29/07/2012 06:39 PM
#7462

Sore Karawang D ..

Spoiler for content
Quote:
Original Posted By ezluvty
asalamualaikum
pagi karawang sun:
maaf nubie ijin masuk lagi ya \)

perlu register lagi ga ya kakak?
udah lama ga masuk ke sini :mewek


Sore bro D ..

Wah baru keliatan lagi kemana aja nih bro, kemana aja & gimana kabarnya nih bro \) ..

Quote:
Original Posted By Zories
Butuh dana emergency buat kakek kang, jd y jual aja.
Tp resikonya skrg gak punya hp, ini aja d ksh pinjam m temen. o

@ezluvty: kamana saja mas bro? D


Oh gitu bro, mudah2n bisa dapat ganti hp yang lebih bagus lagi nantinya bro \) ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi

eta ikut2an aki-aki batas>[/QUOTE"►



Saya sih cuma nanya aja kang .. memangnya itu maksudnya ke siapa gitu kang agan @HamstervilleGdk kang \) ..

[QUOTE=ai.chan.kawaii;730841755]iya karena sibuk ama aktivitas kantor jdi susah bagi waktu :mewek

pulang kerja udah capek....

>>====to all :

maaf bilamana saya selama ini jarang nongol di kopdar.......
keadaan tidak memungkinkan......


Kerja dimana gitu memangnya sis, kalau saya boleh tau \) ..

Quote:
Original Posted By aqouarfa
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


Di HY nih kantong bukunya ya bro :thumbups \) ..

ngomong2, itu ada beberapa tulisannya yang kurang jelas bro untuk anouncementnya, mungkin bisa di gedein lagi D ..

ngomong2 keren euy designnya :thumbup .. siapa yang ngedesign itu bro \) ..

Quote:
Original Posted By kh3mod
Selamat malam semua..
pada ngumpul ga neh..
maaf pisan ane blom bisa dateng..

cetak mencetak aja kang..biasa leuleutikan..malus
masih jauh atuh kang kalo mau jadi entrepreneur mah..
masih harus banyak belajar dari kang firman..\)

mudah-mudahan bisa ikut berpartisipasi..:2thumbup


D .. ko sama saya sih belajarnya bro, apalagi saya masih newbi banget, dalam dunia entrepreneur malu: ..

aqouarfa - 30/07/2012 05:25 AM
#7463

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Sore Karawang D ..

Spoiler for content


Di HY nih kantong bukunya ya bro :thumbups \) ..

ngomong2, itu ada beberapa tulisannya yang kurang jelas bro untuk anouncementnya, mungkin bisa di gedein lagi D ..

ngomong2 keren euy designnya :thumbup .. siapa yang ngedesign itu bro \) ..



iya, itu tulisan mksdny sih
biar disamain ky yg punya kaskusofficer p,
masih belajar bro D
mikku87 - 30/07/2012 11:57 AM
#7464

gan, tanya dong

ane nanti malam mau ke karawang naik kereta, denger2 gak berhenti di karawang ya??

terus ane berhenti dimana?dan caranya biar bisa kekarawang naik apa (saat itu juga) mungkin ada angkot/ojeg/taksi dan bisa dikasih tau estimasi biayanya

thx
kalunggaezy - 30/07/2012 01:07 PM
#7465

Quote:
Original Posted By aqouarfa
iya, itu tulisan mksdny sih
biar disamain ky yg punya kaskusofficer p,
masih belajar bro D


Iya gan, kurang gede kalau menurut sayah sih salah satu fontnya gan, ga kebaca jadinya D ..

Tapi over all, designnya keren banget bro genit: D thumbup: \) ..

suka merendah aja nih masath o ..

Quote:
Original Posted By mikku87
gan, tanya dong

ane nanti malam mau ke karawang naik kereta, denger2 gak berhenti di karawang ya??

terus ane berhenti dimana?dan caranya biar bisa kekarawang naik apa (saat itu juga) mungkin ada angkot/ojeg/taksi dan bisa dikasih tau estimasi biayanya

thx


Ini teh, dari mana ya bro sebelumnya kalau boleh tau untuk asal kotanya \) ..

Untuk station Karawang, biasanya sih yang gw tau kereta memang banyak yang berhenti di sana ..

atau mungkin kereta dari kota agan khususnya ga lewat Karawang, mungkin bisa di tanyain ke staion aja gan untuk lebih jelasnya, untuk berhenti ga'nya kereta agan di Karawang \) ..
mikku87 - 30/07/2012 02:16 PM
#7466

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Iya gan, kurang gede kalau menurut sayah sih salah satu fontnya gan, ga kebaca jadinya D ..

Tapi over all, designnya keren banget bro genit: D thumbup: \) ..

suka merendah aja nih masath o ..



Ini teh, dari mana ya bro sebelumnya kalau boleh tau untuk asal kotanya \) ..

Untuk station Karawang, biasanya sih yang gw tau kereta memang banyak yang berhenti di sana ..

atau mungkin kereta dari kota agan khususnya ga lewat Karawang, mungkin bisa di tanyain ke staion aja gan untuk lebih jelasnya, untuk berhenti ga'nya kereta agan di Karawang \) ..


oya ane dari semarang gan

tapi emang paling deket itu cikampek ya??
kalunggaezy - 30/07/2012 02:51 PM
#7467

Quote:
Original Posted By mikku87
oya ane dari semarang gan

tapi emang paling deket itu cikampek ya??


kalau untuk station sih saya kurang tau ya bro, sebelum Karawang itu staion apa yang paling dekat, tapi antara Cikampek dan Karawang itu memang deket banget bro .. kurang lebih 1 jam.

Saran sayah sih, kalau misalnya agan mau berhenti di Cikampek, di usahakan jangan terlalu malam gan .. kalau bisa sih di bawah jam 5 sore sampai Cikampeknya gan ..

dan untuk tranportasi dari Cikampek ke Karawang, agan bisa menggunakan angkot yang saya tau sih untuk umum, kemudian berhenti di terminal klari atau Johar kalau sampai Johar angkotnya ..

ngomong2, terus agan ke Karawangnya lebih tepatnya tujuannya mau kemana gitu gan .. kalau boleh tau \) ..
ezluvty - 30/07/2012 05:59 PM
#7468

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Sore Karawang D ..

Spoiler for content


Sore bro D ..

Wah baru keliatan lagi kemana aja nih bro, kemana aja & gimana kabarnya nih bro \) ..



Oh gitu bro, mudah2n bisa dapat ganti hp yang lebih bagus lagi nantinya bro \) ..


Saya sih cuma nanya aja kang .. memangnya itu maksudnya ke siapa gitu kang agan @HamstervilleGdk kang \) ..



Kerja dimana gitu memangnya sis, kalau saya boleh tau \) ..



Di HY nih kantong bukunya ya bro :thumbups \) ..

ngomong2, itu ada beberapa tulisannya yang kurang jelas bro untuk anouncementnya, mungkin bisa di gedein lagi D ..

ngomong2 keren euy designnya :thumbup .. siapa yang ngedesign itu bro \) ..



D .. ko sama saya sih belajarnya bro, apalagi saya masih newbi banget, dalam dunia entrepreneur malu: ..


alhmdllh kang D
sering ketemu oge di komplek D


Quote:
Original Posted By aqouarfa


iya, itu tulisan mksdny sih
biar disamain ky yg punya kaskusofficer p,
masih belajar bro D

sore kang afa malus
gmn kang kabarnya D
mikku87 - 30/07/2012 06:28 PM
#7469

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
kalau untuk station sih saya kurang tau ya bro, sebelum Karawang itu staion apa yang paling dekat, tapi antara Cikampek dan Karawang itu memang deket banget bro .. kurang lebih 1 jam.

Saran sayah sih, kalau misalnya agan mau berhenti di Cikampek, di usahakan jangan terlalu malam gan .. kalau bisa sih di bawah jam 5 sore sampai Cikampeknya gan ..

dan untuk tranportasi dari Cikampek ke Karawang, agan bisa menggunakan angkot yang saya tau sih untuk umum, kemudian berhenti di terminal klari atau Johar kalau sampai Johar angkotnya ..

ngomong2, terus agan ke Karawangnya lebih tepatnya tujuannya mau kemana gitu gan .. kalau boleh tau \) ..




ow gitu gan, ane perkiraan sampe situ subuh o


ane mo ke telukjambe malus


makasih infonya gan
kalunggaezy - 30/07/2012 07:51 PM
#7470

Quote:
Original Posted By ezluvty
alhmdllh kang D
sering ketemu oge di komplek D


Memangnya kalau agan Karawangnya dimana gitu gan D ngakaks hammer: ;) ..

Quote:
Original Posted By mikku87
ow gitu gan, ane perkiraan sampe situ subuh o


ane mo ke telukjambe malus


makasih infonya gan


Kirain teh malam gan sampainya D ..

kalau teluk jambe sih, berarti agan berhentinya nanti di Johar gan, dari sana bisa naik ojek atau angkot gan .. banyak D ..

& sudah dekat juga, kurang lebih 20 menit dari Johar ke Teluk Jambe itu gan \) ..

Sama2 gan, hati2 di jalan ya, semoga selamat sampai tujuan \) ..
aqouarfa - 30/07/2012 11:37 PM
#7471

Quote:
Original Posted By ezluvty


sore kang afa malus
gmn kang kabarnya D


baik gan D ,,. ente gmn nih D


Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Iya gan, kurang gede kalau menurut sayah sih salah satu fontnya gan, ga kebaca jadinya D ..

Tapi over all, designnya keren banget bro genit: D thumbup: \) ..

suka merendah aja nih masath o ..

hehe,, mastah dari hongkong p
ngga lahh D
kalunggaezy - 31/07/2012 12:05 AM
#7472

Quote:
Original Posted By aqouarfa

hehe,, mastah dari hongkong p
ngga lahh D


Emang mastah sih bukan dari Hongkong, tapi eropa gan D ..

ngomong2, jurusan web design di Rosma teh ya bro kuliahnya \) ..

ngomong2 juga masih ol aja nih jam segini bro \) ..

============================================
Quote:

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
aqouarfa - 31/07/2012 12:17 AM
#7473

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Emang mastah sih bukan dari Hongkong, tapi eropa gan D ..

ngomong2, jurusan web design di Rosma teh ya bro kuliahnya \) ..

ngomong2 juga masih ol aja nih jam segini bro \) ..

============================================

eropa sebelah mana bro ? ngakaks
mana ada jurusan itu di rosma , hehe,,
bljr sendiri bro itu mah,,
iah ni lagi curhat malus
kalunggaezy - 31/07/2012 12:40 AM
#7474

Quote:
Original Posted By aqouarfa
eropa sebelah mana bro ? ngakaks
mana ada jurusan itu di rosma , hehe,,
bljr sendiri bro itu mah,,
iah ni lagi curhat malus


Eta, eropa sebelahnya, Johar bro (makin jauh.com) hammer: ..

tadi sore sayah habis dari tempatnya bro Rully, kebetulan ada buku yang mau saya titipin, dari bro Rully, katanya bro Arfa, kuliah jurusan web design di Rosma, lagi ngobrolin soal design bagi2 buku soalnya tadi bro D ..

ngomong2 .. wah asyik nih, malem2 curhat nih bro, sambil nunggu waktu sahur ya bro o ..
ezluvty - 31/07/2012 10:05 AM
#7475

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Memangnya kalau agan Karawangnya dimana gitu gan D ngakaks hammer: ;) ..



Kirain teh malam gan sampainya D ..

kalau teluk jambe sih, berarti agan berhentinya nanti di Johar gan, dari sana bisa naik ojek atau angkot gan .. banyak D ..

& sudah dekat juga, kurang lebih 20 menit dari Johar ke Teluk Jambe itu gan \) ..

Sama2 gan, hati2 di jalan ya, semoga selamat sampai tujuan \) ..

beda 1 tembok juga malus
masa ga tau ngakaks


Quote:
Original Posted By aqouarfa
baik gan D ,,. ente gmn nih D



hehe,, mastah dari hongkong p
ngga lahh D

gmn apanya om afa o
puasa ga ni? D
daninoviandi - 31/07/2012 10:22 AM
#7476

Quote:
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

sundul!!! sup2:
Quote:
Original Posted By ezluvty
amin ya allah :angel

ga k mana2 kang cuman isin tea bade post di dieu teh malus
===============

jum'at an geura :ngacir

isin kunaon?kagets:
Quote:
Original Posted By bidhutiadatara
salim kalih sepuh dani
shakehand

itu nduwurmu apa fa?
koq sepertinya anget takuts

aya amang2 ieu matabelo:
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Sore Karawang D ..

Spoiler for content


Sore bro D ..

Wah baru keliatan lagi kemana aja nih bro, kemana aja & gimana kabarnya nih bro \) ..



Oh gitu bro, mudah2n bisa dapat ganti hp yang lebih bagus lagi nantinya bro \) ..



Saya sih cuma nanya aja kang .. memangnya itu maksudnya ke siapa gitu kang agan @HamstervilleGdk kang \) ..



Kerja dimana gitu memangnya sis, kalau saya boleh tau \) ..



Di HY nih kantong bukunya ya bro :thumbups \) ..

ngomong2, itu ada beberapa tulisannya yang kurang jelas bro untuk anouncementnya, mungkin bisa di gedein lagi D ..

ngomong2 keren euy designnya :thumbup .. siapa yang ngedesign itu bro \) ..



D .. ko sama saya sih belajarnya bro, apalagi saya masih newbi banget, dalam dunia entrepreneur malu: ..



pura2 gaktau pula capedes


====
pagi karawang D
plentink - 31/07/2012 02:10 PM
#7477

selamat siang karawang

kangen nich ama kota karawang malus
ezluvty - 31/07/2012 08:08 PM
#7478

Quote:
Original Posted By daninoviandi
sundul!!! sup2:

isin kunaon?kagets:

aya amang2 ieu matabelo:


pura2 gaktau pula capedes


====
pagi karawang D

isin teh air garem tea om D


Quote:
Original Posted By plentink
selamat siang karawang

kangen nich ama kota karawang malus

wah, emang akang lagi d lukot ya? D
kalunggaezy - 31/07/2012 09:59 PM
#7479

Quote:
Original Posted By ezluvty
beda 1 tembok juga malus
masa ga tau ngakaks


D ..

Lebaran tahun ini mudik ga bro .. ke Yogya ya kalau ga salah sih kalau agan tuh biasanya kalau mudik ya gan \) ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi

pura2 gaktau pula capedes


apaan sih kang memangnya D ..

ngomong2, kalau ga salah hari jum'at kemarin teh ada demo ya di jati bening kang, tentang penutupan terminal kalau ga salah sih kang .. tau ga kang/ sempat ngeliat ga kang \) ..

Quote:
Original Posted By plentink
selamat siang karawang

kangen nich ama kota karawang malus


Ini teh siapa ya, sepertinya sayah belum kenalan nih .. kenala dulu ya gan D ..

kenalin saya Firman gan .. salam kenal ya gan shakehand2 \) ..

ngomong2, memangnya agan Karawangnya dimana gitu gan \) ..
cimaungBC.pwk - 31/07/2012 10:04 PM
#7480

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
D ..

Lebaran tahun ini mudik ga bro .. ke Yogya ya kalau ga salah sih kalau agan tuh biasanya kalau mudik ya gan \) ..


apaan sih kang memangnya \) ..

ngomong2, kalau ga salah hari jum'at kemarin teh ada demo ya di jati bening kang, tentang penutupan terminal kalau ga salah sih kang .. tau ga kang/ sempat ngeliat ga kang \) ..


Ini teh siapa ya, sepertinya sayah belum kenalan nih .. kenala dulu ya gan D ..

kenalin saya Firman gan .. salam kenal ya gan shakehand2 \) ..

ngomong2, memangnya agan Karawangnya dimana gitu gan \) ..


mau dong kenalan juga shakehand2 malu
saya denri kang o
saya dari pwk o

ngacir: ngakaks
Page 374 of 401 | ‹ First  < 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2