Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 375 of 401 | ‹ First  < 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 >  Last ›

kalunggaezy - 31/07/2012 10:26 PM
#7481

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
mau dong kenalan juga shakehand2 malu
saya denri kang o
saya dari pwk o

ngacir: ngakaks


Oh salam kenal juga atuh kang, saya Firman kang dari Adiarsa shakehand2 ..

Purwakartanya dimana nih kang kalau boleh tau \) ..

ngomong2, gimana dengan bisnis hamsternya kang, udah ga kalau ga salah teh ya kang dulu teh cmiiw \) ..

(baru kenal masa tau punya bisnis hamster) hammer: D ..
cimaungBC.pwk - 31/07/2012 10:35 PM
#7482

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Oh salam kenal juga atuh kang, saya Firman kang dari Adiarsa shakehand2 ..

Purwakartanya dimana nih kang kalau boleh tau \) ..

ngomong2, gimana dengan bisnis hamsternya kang, udah ga kalau ga salah teh ya kang dulu teh cmiiw \) ..

(baru kenal masa tau punya bisnis hamster) hammer: D ..


ngakak
udah aktif lagi nih sekarang matabelo:
apa kabar nih kang ?
sibuk apa sekarang ?
kalunggaezy - 31/07/2012 10:41 PM
#7483

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
ngakak
udah aktif lagi nih sekarang matabelo:
apa kabar nih kang ?
sibuk apa sekarang ?


kebeneran lagi sering ol aja kalau sekarang sih sayahnya bro \) ..

(so' sibuk pisan.com hammer: malu\) ..

Alhamdulillah kabar baik bro \) ..

Biasa bro, kalau sekarang sih lagi sibuk online aja D ..

masih sama seperti yang dulu, masih di rumah aja kalau sekarang sih wa'nya bro kegiatannya \) ..

ngomong2, kalau agan sendiri gimana kabarnya gan \) ..

& ngomong2 juga, kerja dimana sekarang gan \) ..
cimaungBC.pwk - 31/07/2012 10:50 PM
#7484

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
kebeneran lagi sering ol aja kalau sekarang sih sayahnya bro \) ..

(so' sibuk pisan.com hammer: malu\) ..

Alhamdulillah kabar baik bro \) ..

Biasa bro, kalau sekarang sih lagi sibuk online aja D ..

masih sama seperti yang dulu, masih di rumah aja kalau sekarang sih wa'nya bro kegiatannya \) ..

ngomong2, kalau agan sendiri gimana kabarnya gan \) ..

& ngomong2 juga, kerja dimana sekarang gan \) ..


pasti online juga menghasilkan tuh genit: wowcantik
alhamdulillah baik juga
kerja di salah satu perusahaan finance kang o
kh3mod - 31/07/2012 10:53 PM
#7485

selamat malam semua...
nongkrong dulu ah sambil beer:
kalunggaezy - 31/07/2012 10:53 PM
#7486

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
pasti online juga menghasilkan tuh genit: wowcantik
alhamdulillah baik juga
kerja di salah satu perusahaan finance kang o


Amin mudah2n gan D ..

apa ya tapi kira2nya ya gan D ..

Dimana kang, masih di Purwakarta juga atau di Bandung untuk kantornya kang \) ..
Zories - 01/08/2012 04:46 AM
#7487

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
mau dong kenalan juga shakehand2 malu
saya denri kang o
saya dari pwk o

ngacir: ngakaks


saha ieu teh
eusi buku tamu heula

mads:






ngakaks
ngacir:
cimaungBC.pwk - 01/08/2012 05:01 AM
#7488

[QUOTE=kh3mod;732771431]selamat malam semua...
nongkrong dulu ah sambil beer:
Zories - 01/08/2012 07:46 AM
#7489

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk


ampun kang ulah dibata \(
bisi dibata balik


batas ngakaks


hahahahahaha
kararagok, , ,
mending amprokan hela tur dibata beneran ngakak

ngacir:
daninoviandi - 01/08/2012 11:49 AM
#7490

Quote:
Original Posted By plentink
selamat siang karawang

kangen nich ama kota karawang malus

siang \)
salam kenal shakehand
Quote:
Original Posted By ezluvty
isin teh air garem tea om D



wah, emang akang lagi d lukot ya? D

eta mah mecin mang! capedes
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
D ..

Lebaran tahun ini mudik ga bro .. ke Yogya ya kalau ga salah sih kalau agan tuh biasanya kalau mudik ya gan \) ..



apaan sih kang memangnya D ..

ngomong2, kalau ga salah hari jum'at kemarin teh ada demo ya di jati bening kang, tentang penutupan terminal kalau ga salah sih kang .. tau ga kang/ sempat ngeliat ga kang \) ..



Ini teh siapa ya, sepertinya sayah belum kenalan nih .. kenala dulu ya gan D ..

kenalin saya Firman gan .. salam kenal ya gan shakehand2 \) ..

ngomong2, memangnya agan Karawangnya dimana gitu gan \) ..

ya gak liat atuh kang hammer:
cuma denger di twiter aja, tentang terminal bayangan yang didemo gara2 gak mau ditutup capedes
Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
mau dong kenalan juga shakehand2 malu
saya denri kang o
saya dari pwk o

ngacir: ngakaks

:genits
[QUOTE=kh3mod;732771431]selamat malam semua...
nongkrong dulu ah sambil beer:
cimaungBC.pwk - 01/08/2012 07:00 PM
#7491

Quote:
Original Posted By Zories
hahahahahaha
kararagok, , ,
mending amprokan hela tur dibata beneran ngakak

ngacir:


jir preman beneran ieu mah takuts ngacir:
Quote:
Original Posted By daninoviandi
siang \)
salam kenal shakehand

eta mah mecin mang! capedes

ya gak liat atuh kang hammer:
cuma denger di twiter aja, tentang terminal bayangan yang didemo gara2 gak mau ditutup capedes

mahos

salam kenal kang shakehand


emot doang capedes
ai.chan.kawaii - 01/08/2012 07:41 PM
#7492

Quote:
Original Posted By aqouarfa
kopdar gpp koq jeng ,klo bawa bantal
gk ush malu ahh o

enak aja.....:mad

itu kan duluuuuuuuuu
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Iya gan, kurang gede kalau menurut sayah sih salah satu fontnya gan, ga kebaca jadinya D ..

Tapi over all, designnya keren banget bro genit: D thumbup: \) ..

suka merendah aja nih masath o ..



Ini teh, dari mana ya bro sebelumnya kalau boleh tau untuk asal kotanya \) ..

Untuk station Karawang, biasanya sih yang gw tau kereta memang banyak yang berhenti di sana ..

atau mungkin kereta dari kota agan khususnya ga lewat Karawang, mungkin bisa di tanyain ke staion aja gan untuk lebih jelasnya, untuk berhenti ga'nya kereta agan di Karawang \) ..

itu temen saya kang...kaskuser semarang.....suka kejang kejang d trit :Peace
Quote:
Original Posted By mikku87
oya ane dari semarang gan

tapi emang paling deket itu cikampek ya??

welcome to Karawang brother :cool
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
kalau untuk station sih saya kurang tau ya bro, sebelum Karawang itu staion apa yang paling dekat, tapi antara Cikampek dan Karawang itu memang deket banget bro .. kurang lebih 1 jam.

Saran sayah sih, kalau misalnya agan mau berhenti di Cikampek, di usahakan jangan terlalu malam gan .. kalau bisa sih di bawah jam 5 sore sampai Cikampeknya gan ..

dan untuk tranportasi dari Cikampek ke Karawang, agan bisa menggunakan angkot yang saya tau sih untuk umum, kemudian berhenti di terminal klari atau Johar kalau sampai Johar angkotnya ..

ngomong2, terus agan ke Karawangnya lebih tepatnya tujuannya mau kemana gitu gan .. kalau boleh tau \) ..


Quote:
Original Posted By mikku87
ow gitu gan, ane perkiraan sampe situ subuh o


ane mo ke telukjambe malus


makasih infonya gan


kalau kereta dari Semarang ke Karawang mah turun di CIKAMPEK :d
kan cuma ada satu kereta doang :d
Zories - 01/08/2012 09:19 PM
#7493

Quote:
Original Posted By daninoviandi

salam kenal kang shakehand

salam kenal kang. o

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
jir preman beneran ieu mah takuts ngacir:

Hahahaha. . . ngakaks:
Jangan camam-camam army:
kalunggaezy - 02/08/2012 04:35 PM
#7494

Quote:
Original Posted By kh3mod

wah suka merendah neh kang firman..


memang bener bro, masih newbi banget dalam dunia entrepreneur sayahnya bro malu: ..

Quote:
Original Posted By kh3mod
udah mulai aktif lagi neh kayanya..thumbup:

gimana perkembangan berbagi buku teh kang ..lancar?


Kebetulan lagi lumayan sering online lagi sayahnya sekarang bro D ..

untuk buku kebetulan saya ga masuk ke dalam kepengurusannya bro & kemarin waktu membahas mengenai baksos buku ini, malam sabtu saya ga hadir bro D ..

Tapi kemarin waktu saya ke tempatnya kang Ruli, kebetulan saya ada beberapa buku yang ingin di titipkan, kurang lebih sudah ada 20 buku yang terkupul sekarang bro, di kantong buku RK \) ..

Quote:
Original Posted By Zories
hahahahahaha
kararagok, , ,
mending amprokan hela tur dibata beneran ngakak

ngacir:


Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
jir preman beneran ieu mah takuts ngacir:

emot doang capedes


Quote:
Original Posted By Zories
salam kenal kang. o


Hahahaha. . . ngakaks:
Jangan camam-camam army:


takuts

___________________________________________ ngacir:

Quote:
Original Posted By daninoviandi
siang \)
salam kenal shakehand

eta mah mecin mang! capedes

ya gak liat atuh kang hammer:
cuma denger di twiter aja, tentang terminal bayangan yang didemo gara2 gak mau ditutup capedes

:genits


salam kenal kang shakehand


Kirain teh kang, bisi weh waktu kang Dani waktu pulang ke Jakarta, kalau misalnya ngelewatin jati bening, masih ada demonya kang D ..

tapi mudah2n sih jangan sampai ya kang kalau sampai kita ketemu demo di jalan ya kang D takuts ..

Quote:
Original Posted By ai.chan.kawaii
enak aja.....:mad

itu kan duluuuuuuuuu

itu temen saya kang...kaskuser semarang.....suka kejang kejang d trit :Peace

welcome to Karawang brother :cool




kalau kereta dari Semarang ke Karawang mah turun di CIKAMPEK :d
kan cuma ada satu kereta doang :d


Oh temennya toh sis, ko ga keliatan lagi sih sih sekarang temannya, ayo atuh kita chit-chat di RK sis sama temannya D ..
tiger01 - 02/08/2012 04:46 PM
#7495

Quote:
Original Posted By ai.chan.kawaii
sugeng ndalu ehhhhhh..........selamat malam D

selamet wayah gini.. o

Quote:
Original Posted By edotedu
misi agan2 semua o
mau numpang nanya dong..
ane ada rencana ada kunjungan singkat ke kerawang ni (brangkat jumat malem-minggu sore balik jakarta)
nah kira2 ada yg tau info bis dari jakarta (lebak bulus) ke kerawang ga gan?
trus info hotel murah klo ada o (ane cuma butuh buat tidur aja, ga perlu yg wah wah, ac, dsb..asal bisa rebahan aja + bersih)

sama satu lagi gan..ane kan dalam rangka ada kerjaan ni gan ke kerawang..
ada yg bisa bantu ane ga ya? nanti ada uang cape nya ko o

tugasnya cuma nemenin ane muter2 kerawang ngedata perumahan disana.
syarat2nya : punya motor + helm 2 (ane dibonceng aja gan D)
motornya sehat wal'afiat biar enak muter2nya + ga kena tilang o

biaya bensin dan uang makan ane yg nanggung + ane kasih uang cape nya \)
rencananya ane mau 2x weekend ksananya (tergantung kondisi disana)

ada yg bisa bantu kah?

bisa PM ane klo ada ya gan \)
thx

Note : ane ke karawang sekitar abis lebaran gan..tunggu selesai arus mudik D

Dari LB, agan naek dari per4an yang mau masuk tol,
agan naek Mayasari 73, turun aja di KP. Rambutan..
dari terminal Kp.Rambutan, langsung sambung aja pake Agra Mas atau Warga Baru yang ke Karawang..
cekpms

====
sore all.. malu:
maaf baru pulang lagi ke rumah.. o
edotedu - 02/08/2012 05:00 PM
#7496

@ semua
makasi info bisnya ya.. \)
klo naek motor gmn gan rutenya?
kira2 dari jakarta lewat mana aja ya? estimasi sampe karawang brp jam?

@tiger01
Cek PM gan o
windisugiarto - 02/08/2012 08:58 PM
#7497

Quote:
Original Posted By edotedu
@ semua
makasi info bisnya ya.. \)
klo naek motor gmn gan rutenya?
kira2 dari jakarta lewat mana aja ya? estimasi sampe karawang brp jam?

@tiger01
Cek PM gan o


jawab ah....
dari jakarta masuk kali malang, ikutin jalan aja terus, nanti juga ada arah ke cikampek...
biasa ane 2 jam paling lama...
dan 45 menit paling cepet....
plentink - 03/08/2012 10:43 AM
#7498

Quote:
Original Posted By ezluvty
isin teh air garem tea om D



wah, emang akang lagi d lukot ya? D

salken juga kang,asku asli jawatimur (KRS),dulu pernah tinggal di karawang 1.5thn D
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
D ..

Lebaran tahun ini mudik ga bro .. ke Yogya ya kalau ga salah sih kalau agan tuh biasanya kalau mudik ya gan \) ..



apaan sih kang memangnya D ..

ngomong2, kalau ga salah hari jum'at kemarin teh ada demo ya di jati bening kang, tentang penutupan terminal kalau ga salah sih kang .. tau ga kang/ sempat ngeliat ga kang \) ..



Ini teh siapa ya, sepertinya sayah belum kenalan nih .. kenala dulu ya gan D ..

kenalin saya Firman gan .. salam kenal ya gan shakehand2 \) ..

ngomong2, memangnya agan Karawangnya dimana gitu gan \) ..

salam kenal juga kang,aku tikno dari jawatimur (KRS)
dulu udah pernah ijin bertamu,tapi waktu masih belum ganti TS :cendols
Quote:
Original Posted By daninoviandi
siang \)
salam kenal shakehand

eta mah mecin mang! capedes

ya gak liat atuh kang hammer:
cuma denger di twiter aja, tentang terminal bayangan yang didemo gara2 gak mau ditutup capedes

:genits


salam kenal kang shakehand


salken juga dari tikno kang
asli jawatimur cendols



mau tanya ya,siapa yang rumahnya kosambi ya...!
tks shakehand2
Zories - 03/08/2012 08:30 PM
#7499

Quote:
Original Posted By plentink

mau tanya ya,siapa yang rumahnya kosambi ya...!
tks shakehand2

Kosambi. . .
Krng tau c, tp yg dkt kosambi itu kang.arie. . IDnya arie.chomet o

@kang.firman: jangan camam-camam army:

Dpt sms dr TS Maho :genit
Katanya mau kopdar sambil nraktir kita2. . genit:
Yuk ah kopdar, ada TS mau nraktir ngacir:
windisugiarto - 03/08/2012 08:34 PM
#7500

Quote:
Original Posted By Zories
Kosambi. . .
Krng tau c, tp yg dkt kosambi itu kang.arie. . IDnya arie.chomet o

@kang.firman: jangan camam-camam army:

Dpt sms dr TS Maho :genit
Katanya mau kopdar sambil nraktir kita2. . genit:
Yuk ah kopdar, ada TS mau nraktir ngacir:


Saha maho bray??

tadi sms ketum maho, ceunah rek datang oge...

traktir pake apaan? lagi nganggur neh...\(\(\(
Page 375 of 401 | ‹ First  < 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2