Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Total Views: 70435 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 376 of 401 | ‹ First  < 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 >  Last ›

kloworizer - 03/08/2012 10:23 PM
#7501

dah lama ngga mampir, tempel foto ah D

Spoiler for foto
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
pasar baru by kloworizer, on Flickr
kalunggaezy - 04/08/2012 05:05 PM
#7502

Quote:
Original Posted By edotedu
@ semua
makasi info bisnya ya.. \)
klo naek motor gmn gan rutenya?
kira2 dari jakarta lewat mana aja ya? estimasi sampe karawang brp jam?

@tiger01
Cek PM gan o


Sama2 gan \) ..

Quote:
Original Posted By windisugiarto
jawab ah....
dari jakarta masuk kali malang, ikutin jalan aja terus, nanti juga ada arah ke cikampek...
biasa ane 2 jam paling lama...
dan 45 menit paling cepet....


matabelo: .. itu berapa speed motornya ya bro, Jakarta-Karawang 45 menit matabelo: ..

Quote:
Original Posted By plentink

salam kenal juga kang,aku tikno dari jawatimur (KRS)
dulu udah pernah ijin bertamu,tapi waktu masih belum ganti TS :cendols


yang masih id Karawang ya bro TSnya, soalnya saya juga dulu pernah sempat jadi TS thread ini, tapi perasaan belum pernah lihat id agan deh gan cmiiw \) ..

Quote:
Original Posted By Zories
Kosambi. . .
Krng tau c, tp yg dkt kosambi itu kang.arie. . IDnya arie.chomet o

@kang.firman: jangan camam-camam army:

Dpt sms dr TS Maho :genit
Katanya mau kopdar sambil nraktir kita2. . genit:
Yuk ah kopdar, ada TS mau nraktir ngacir:


Memangnya kenapa gitu bro, jangan camam-camam, memangnya ada yang lebih enak dari camam-camam ya bro genit: ..

Quote:
Original Posted By kloworizer
dah lama ngga mampir, tempel foto ah D

Spoiler for foto
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
pasar baru by kloworizer, on Flickr


Halo bro, gimana kabarnya nih, baru keliatan lagi \) ..

ngomong2, keren euy fotonya bro, lihat di fb sih masih banyak ya fotonya bro D :thumbup \) ..
daninoviandi - 04/08/2012 11:15 PM
#7503

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
jir preman beneran ieu mah takuts ngacir:

emot doang capedes

problem?cool:
Quote:
Original Posted By ai.chan.kawaii
enak aja.....:mad

itu kan duluuuuuuuuu

itu temen saya kang...kaskuser semarang.....suka kejang kejang d trit :Peace

welcome to Karawang brother :cool




kalau kereta dari Semarang ke Karawang mah turun di CIKAMPEK :d
kan cuma ada satu kereta doang :d

gak dikuot \(\(
Quote:
Original Posted By Zories
salam kenal kang. o


Hahahaha. . . ngakaks:
Jangan camam-camam army:

najis
Quote:
Original Posted By kalunggaezy
memang bener bro, masih newbi banget dalam dunia entrepreneur sayahnya bro malu: ..



Kebetulan lagi lumayan sering online lagi sayahnya sekarang bro D ..

untuk buku kebetulan saya ga masuk ke dalam kepengurusannya bro & kemarin waktu membahas mengenai baksos buku ini, malam sabtu saya ga hadir bro D ..

Tapi kemarin waktu saya ke tempatnya kang Ruli, kebetulan saya ada beberapa buku yang ingin di titipkan, kurang lebih sudah ada 20 buku yang terkupul sekarang bro, di kantong buku RK \) ..







takuts

___________________________________________ ngacir:



Kirain teh kang, bisi weh waktu kang Dani waktu pulang ke Jakarta, kalau misalnya ngelewatin jati bening, masih ada demonya kang D ..

tapi mudah2n sih jangan sampai ya kang kalau sampai kita ketemu demo di jalan ya kang D takuts ..



Oh temennya toh sis, ko ga keliatan lagi sih sih sekarang temannya, ayo atuh kita chit-chat di RK sis sama temannya D ..

pulang ke cikampekna ge jarang mang hammer:
Quote:
Original Posted By tiger01
selamet wayah gini.. o


Dari LB, agan naek dari per4an yang mau masuk tol,
agan naek Mayasari 73, turun aja di KP. Rambutan..
dari terminal Kp.Rambutan, langsung sambung aja pake Agra Mas atau Warga Baru yang ke Karawang..
cekpms

====
sore all.. malu:
maaf baru pulang lagi ke rumah.. o

teu dikuot \(\(
Quote:
Original Posted By plentink
salken juga kang,asku asli jawatimur (KRS),dulu pernah tinggal di karawang 1.5thn D

salam kenal juga kang,aku tikno dari jawatimur (KRS)
dulu udah pernah ijin bertamu,tapi waktu masih belum ganti TS :cendols


salken juga dari tikno kang
asli jawatimur cendols



mau tanya ya,siapa yang rumahnya kosambi ya...!
tks shakehand2

temennya metallisedheart ya?D
Quote:
Original Posted By kloworizer
dah lama ngga mampir, tempel foto ah D

Spoiler for foto
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
pasar baru by kloworizer, on Flickr


sepuh matabelo:
kalunggaezy - 05/08/2012 02:06 PM
#7504

Quote:
Original Posted By daninoviandi

pulang ke cikampekna ge jarang mang hammer:


Maksudnya pulang ke Jakarta Kang, kan tol Jati Beningya di Bekasi kang D ..

Quote:
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
aqouarfa - 05/08/2012 06:26 PM
#7505

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Maksudnya pulang ke Jakarta Kang, kan tol Jati Beningya di Bekasi kang D ..


hai bro,, pa kabr ni D
yg laen yg mau nyumbang buku mana nihh D
kalunggaezy - 05/08/2012 06:44 PM
#7506

Quote:
Original Posted By aqouarfa
hai bro,, pa kabr ni D
yg laen yg mau nyumbang buku mana nihh D


Alhamdulillah kabar baik bro D ..

agan sendiri gimana kabarnya nih gan \) ..

Iya nih, yang lainnya, mungkin ada yang mau ikut donasi buku, di tunggu sama kang Ruly & Didit untuk contact2nya D ..

ngomong2, itu design peta lokasi kantong bukunya menggunakan apa bro designnya, via visio bisa ga kira2 itu buatnya, kalau boleh tau \) ..
eltz - 05/08/2012 07:27 PM
#7507

Quote:
Original Posted By kloworizer
dah lama ngga mampir, tempel foto ah D

Spoiler for foto
Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
pasar baru by kloworizer, on Flickr


wih fotonya:matabelo
bang mita esnya dong ngakak
Zories - 05/08/2012 10:20 PM
#7508

mana kang.rebab teh?
Ai ceunah ek masihan no.hp kang.angga tea. . eek:
kh3mod - 06/08/2012 12:11 AM
#7509

selamat malam semua..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
siang \)
salam kenal shakehand

eta mah mecin mang! capedes

ya gak liat atuh kang hammer:
cuma denger di twiter aja, tentang terminal bayangan yang didemo gara2 gak mau ditutup capedes

:genits


salam kenal kang shakehand


shakehand
salken juga kang,saya orang baru disini..malus

Quote:
Original Posted By ai.chan.kawaii
enak aja.....:mad

itu kan duluuuuuuuuu

itu temen saya kang...kaskuser semarang.....suka kejang kejang d trit :Peace

welcome to Karawang brother :cool




kalau kereta dari Semarang ke Karawang mah turun di CIKAMPEK :d
kan cuma ada satu kereta doang :d


salam kenal ya..shakehand

Quote:
Original Posted By tiger01
selamet wayah gini.. o


Dari LB, agan naek dari per4an yang mau masuk tol,
agan naek Mayasari 73, turun aja di KP. Rambutan..
dari terminal Kp.Rambutan, langsung sambung aja pake Agra Mas atau Warga Baru yang ke Karawang..
cekpms

====
sore all.. malu:
maaf baru pulang lagi ke rumah.. o


salaman dulu kang shakehand

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
memang bener bro, masih newbi banget dalam dunia entrepreneur sayahnya bro malu: ..



Kebetulan lagi lumayan sering online lagi sayahnya sekarang bro D ..

untuk buku kebetulan saya ga masuk ke dalam kepengurusannya bro & kemarin waktu membahas mengenai baksos buku ini, malam sabtu saya ga hadir bro D ..

Tapi kemarin waktu saya ke tempatnya kang Ruli, kebetulan saya ada beberapa buku yang ingin di titipkan, kurang lebih sudah ada 20 buku yang terkupul sekarang bro, di kantong buku RK \) ..







takuts

___________________________________________ ngacir:



Kirain teh kang, bisi weh waktu kang Dani waktu pulang ke Jakarta, kalau misalnya ngelewatin jati bening, masih ada demonya kang D ..

tapi mudah2n sih jangan sampai ya kang kalau sampai kita ketemu demo di jalan ya kang D takuts ..



Oh temennya toh sis, ko ga keliatan lagi sih sih sekarang temannya, ayo atuh kita chit-chat di RK sis sama temannya D ..


saya baru mau mulai lagi kang..
sekedar menyalurkan bakat aja seh..bakat kubutuh..hammers

hatur nuhun atas inpona kang..
nanti saya coba cari bukunya dulu deh..capedes
kalo buku pelajaran mah saya ada neh..D


Quote:
Original Posted By aqouarfa
hai bro,, pa kabr ni D
yg laen yg mau nyumbang buku mana nihh D


udah ditodong duluan uy..hammers


Spoiler for NB
mohon mangap..quote saya malam ini buat kenalan doang...:addfriends malus
hapunten banyak yang kelewat..
Zories - 06/08/2012 01:04 AM
#7510

Quote:
Original Posted By kh3mod
selamat malam semua..



shakehand
salken juga kang,saya orang baru disini..malus



salam kenal ya..shakehand



salaman dulu kang shakehand



saya baru mau mulai lagi kang..
sekedar menyalurkan bakat aja seh..bakat kubutuh..hammers

hatur nuhun atas inpona kang..
nanti saya coba cari bukunya dulu deh..capedes
kalo buku pelajaran mah saya ada neh..D




udah ditodong duluan uy..hammers


Spoiler for NB
mohon mangap..quote saya malam ini buat kenalan doang...:addfriends malus
hapunten banyak yang kelewat..

met malam kang
ada temennya nih , , begdang nunggu waktu sahur o
windisugiarto - 06/08/2012 09:35 AM
#7511

Quote:
Original Posted By kalunggaezy


matabelo: .. itu berapa speed motornya ya bro, Jakarta-Karawang 45 menit matabelo: ..


ga liat speedo masbro...
speedonya aja mati..
DDD

punten teu jadi ka karawang, kalahkah nyeri huntu tas buka puasa...

Insya Allah lain waktu bisa merapat....
daninoviandi - 06/08/2012 09:49 AM
#7512

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Maksudnya pulang ke Jakarta Kang, kan tol Jati Beningya di Bekasi kang D ..

iya kang, kumaha mau pulang ke jakarta kalo ke cikampeknya aja jarang hammer
Quote:
Original Posted By kh3mod
selamat malam semua..



shakehand
salken juga kang,saya orang baru disini..malus



salam kenal ya..shakehand



salaman dulu kang shakehand



saya baru mau mulai lagi kang..
sekedar menyalurkan bakat aja seh..bakat kubutuh..hammers

hatur nuhun atas inpona kang..
nanti saya coba cari bukunya dulu deh..capedes
kalo buku pelajaran mah saya ada neh..D




udah ditodong duluan uy..hammers


Spoiler for NB
mohon mangap..quote saya malam ini buat kenalan doang...:addfriends malus
hapunten banyak yang kelewat..


saya juga orang baru disini malu:

===
pagi karawang D
Zories - 06/08/2012 11:10 AM
#7513

Quote:
Original Posted By windisugiarto
ga liat speedo masbro...
speedonya aja mati..
DDD

punten teu jadi ka karawang, kalahkah nyeri huntu tas buka puasa...

Insya Allah lain waktu bisa merapat....


ngakak
Meuni watir speedo kuat k paeh kitu. ngakak
Teu jd deui wae D

@kang.dani: hai cin kiss
eltz - 06/08/2012 11:24 AM
#7514

sekarag kaskus sepi y berdukas

numpag karya digital graffiti aj deh

Spoiler for "Awas BWK"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


dan beberapa di tembok iloveindonesias
Spoiler for "tembok"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2
Zories - 06/08/2012 11:37 AM
#7515

Quote:
Original Posted By eltz
sekarag kaskus sepi y berdukas

numpag karya digital graffiti aj deh

Spoiler for "Awas BWK"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


dan beberapa di tembok iloveindonesias
Spoiler for "tembok"

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2


:matabelo
Eta tembok imah saha kang?
Kade kanyahoan ku nu bogana hammer
daninoviandi - 06/08/2012 11:59 AM
#7516

Quote:
Original Posted By Zories
ngakak
Meuni watir speedo kuat k paeh kitu. ngakak
Teu jd deui wae D

@kang.dani: hai cin kiss

takut
cin apaan?takut

udah balik hapenya?D
eltz - 06/08/2012 12:56 PM
#7517

Quote:
Original Posted By Zories
:matabelo
Eta tembok imah saha kang?
Kade kanyahoan ku nu bogana hammer


emang ketauan sama orang" kang itu
w nyari tempat yg aman" aj D
----
mungkin rumah/tembok" akang mau digambari w & crew w siap aj D

berdukassepinya kaskus, di lounge aja sepiberdukas
kalunggaezy - 06/08/2012 02:04 PM
#7518

Quote:
Original Posted By kh3mod

saya baru mau mulai lagi kang..
sekedar menyalurkan bakat aja seh..bakat kubutuh..hammers

hatur nuhun atas inpona kang..
nanti saya coba cari bukunya dulu deh..capedes
kalo buku pelajaran mah saya ada neh..D


Memangnya dalam bidang apa sih kang lebih sepesifiknya lagi kalau boleh tau untuk usaha yang sendang kang Khemod jalani saat ini, siapa tau dapat menjadi inspirasi usaha bagi saya kang D ..

penasaran.com D hammer: malu: ..

Quote:
Original Posted By windisugiarto
ga liat speedo masbro...
speedonya aja mati..
DDD

punten teu jadi ka karawang, kalahkah nyeri huntu tas buka puasa...

Insya Allah lain waktu bisa merapat....


matabelo: .. gass terus ya bro D ..

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iya kang, kumaha mau pulang ke jakarta kalo ke cikampeknya aja jarang hammer


Sanes teh, kang Dani dameulna di Cikampek ya kang, & kalau pulang tuh ke Jakarta ya kang, atau sudah pindah gitu kalau sekarang kerja/ rumahnya kang yang di Jikarta cmiiw \) ..

Quote:
Original Posted By eltz
sekarag kaskus sepi y berdukas

numpag karya digital graffiti aj deh


suka yang ini kalau wa sih nih bro, untuk grafitinya:

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

thumbup: ..
daninoviandi - 06/08/2012 02:09 PM
#7519

Quote:
Original Posted By kalunggaezy
Memangnya dalam bidang apa sih kang lebih sepesifiknya lagi kalau boleh tau untuk usaha yang sendang kang Khemod jalani saat ini, siapa tau dapat menjadi inspirasi usaha bagi saya kang D ..

penasaran.com D hammer: malu: ..



matabelo: .. gass terus ya bro D ..



Sanes teh, kang Dani dameulna di Cikampek ya kang, & kalau pulang tuh ke Jakarta ya kang, atau sudah pindah gitu kalau sekarang kerja/ rumahnya kang yang di Jikarta cmiiw \) ..



suka yang ini kalau wa sih nih bro, untuk grafitinya:

Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2

thumbup: ..

hammer:
udah lama di jakarta kang, hampir setaun, makanya jarang pulang ke cikampek D

@eltz
masa lounge sepi?think:
kalunggaezy - 06/08/2012 02:14 PM
#7520

Quote:
Original Posted By daninoviandi
hammer:
udah lama di jakarta kang, hampir setaun, makanya jarang pulang ke cikampek D

@eltz
masa lounge sepi?think:


Loh memangnya kalau sekarang kang Dani kerja dimana gitu kang, udah pindah ya kang kerjanya sekarang ga di Cikampek lagi cmiiw \) ..
Page 376 of 401 | ‹ First  < 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > Kaskuser Karawang, mangga atuh (PRIME ID ONLY) - Part 2